1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Warning untuk para Lover SPG Korea....Benwith Killer

Discussion in 'Random Images' started by cokiki, Oct 15, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    cokiki Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 27, 2009
    Messages:
    441
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +17 / -0
    Sebelum kalian say "i love u" ke idol korea (except Hwang mi hee, she is the queen :hahai:),
    coba liat ini dulu....(ada yg buat thread soal lee ji wo tuh)...

    Lee Ji wo Before:
    :panik:
    [​IMG]

    Lee Ji wo After :
    [​IMG]

    :piss:

    klo ini mah di operasi ato gk, ttp aja cantiik.... :hehe:
    HMH B4:
    [​IMG]

    HMH After..
    [​IMG]
    Code:
    
    
    :thx: :grp:



    :idwslovers:

    ngelock nya gmn seh?
    biar gk di share untuk public (idws only)...
    momod, edit kan doonk...
     
    • Like Like x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    angelios Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 18, 2009
    Messages:
    309
    Trophy Points:
    72
    Ratings:
    +36 / -0
  4. Offline

    kingzzz Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 19, 2007
    Messages:
    187
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +16 / -0
    ya lumayan nice post
     
  5. Offline

    tonky4301 Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 15, 2009
    Messages:
    11
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    mantep2 ceweknya...
     
  6. Offline

    tonky4301 Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 15, 2009
    Messages:
    11
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    bikin ngiler bro.....wkwkw
     
  7. Offline

    ayas28 Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 24, 2009
    Messages:
    44
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +100 / -0
    nice pic :mimisan::mimisan:
     
  8. Offline

    tonky4301 Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 15, 2009
    Messages:
    11
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    update donk bro image aweweknya....
     
  9. Offline

    cokiki Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 27, 2009
    Messages:
    441
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +17 / -0
    Ini nih....
    One of the Korean Goddess...
    KIM HA YUL....

    B4:

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]



    After:

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
     
  10. Offline

    bulubaok Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 8, 2009
    Messages:
    16
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    waduh sexoy bos......
     
  11. Offline

    tinktank Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 9, 2009
    Messages:
    650
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +8,538 / -0
    spg" korea emang :top: coba spg" indo kaya gini semua :mimisan:
     
  12. Offline

    cokiki Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 27, 2009
    Messages:
    441
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +17 / -0
    ada bro yg kayak gini....
    manado only....heheheheh
    tapi minus operasi plastik loh yah
     
  13. Offline

    sylx Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 24, 2009
    Messages:
    199
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +2 / -0
    artis2 korea sna pd operasi smua yah? tp hsilny ttp oke sih.. wkwkwk..
     
  14. Offline

    veldaz Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 22, 2009
    Messages:
    93
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +8 / -0
    ajib dah mantep cewe2nya.hwhwhw.. korea terkesan lebi dewasa ya :) beda ama jepang tipe imut2 rata2
     
  15. Offline

    bLantara Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 30, 2009
    Messages:
    1,458
    Trophy Points:
    97
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +255 / -0
    bwat TS..
    kLau ditelusuri dalam" hampir semua artis korea itu opLas.. :hot:
    jarang de yg aLami,,

    bTw no Offence, CMIIW
     
  16. Offline

    yoyoi_cui Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 15, 2009
    Messages:
    231
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +214 / -0
    korea mang paling ok..
     
  17. Offline

    Redd87 Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 28, 2008
    Messages:
    2,429
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,923 / -0
    bener bro.. kecantikan mereka ga ada yang asli.. tapi bikinan.. ada yang asli cantik malah di ketok magic:hehe:walau hasilnya tambah cantik
     
  18. Offline

    Dragoon Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 20, 2008
    Messages:
    1,468
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +10,284 / -0
    gak apa" dhe yang penting Afternya bro :love:
    lupakan yang dulu :haha: liat kedepan aja :haha:
     
  19. Offline

    gantenggendeng Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 17, 2008
    Messages:
    840
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +7,632 / -0
    Lee Ji wo Before:
    :panik:
    [​IMG]

    Lee Ji wo After :
    [​IMG]

    nyang ini beda bangeeet, seriusan nih masih tetep dia? agak gak percaya gua???? yg masih sama apanya sih? tatto nya? warna kulitnya aja dah beda heu... :piss:
     
  20. Offline

    bhenx2 Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 30, 2009
    Messages:
    114
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +5 / -0
    itu tau dr mana yg lee ji woo sblmny gt??
    Tp gpp lah, masa lalu biarkan jd kenangan..
    :haha:
     
  21. Offline

    narotama Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 22, 2009
    Messages:
    114
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    coba spg" indo kaya gini semua
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.