1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Wanita menurut posisi duduknya

Discussion in 'Lifestyle' started by osanura, Jun 6, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    osanura Silent Reader Members

    Joined:
    May 2, 2009
    Messages:
    100
    Trophy Points:
    151
    Ratings:
    +9,252 / -0
    POSISI DUDUK WANITA, Bisa Membuka Rahasia Kepribadiannya


    WAHAI kaum cowok, jangan hanya memperhatikan bentuk tubuh cewek yang seksi, karena banyak hal lain yang perlu diperhatikan pada wanita. Antara lain pelajarilah sikap duduk mereka! Lihat posisi kakinya saat ia duduk. Anda memang tak perlu terlalu terfokus pada posisi kaki si dia saat duduk. Tapi perhatikan dengan samar dan seksama, bagaimana style-nya sewaktu duduk, lalu cocokkan dengan hasil riset pada ahli psikologi. Percaya atau tidak, biasanya gaya duduk ini bukan sengaja diatur, tapi si dia melakukannya secara alamiah/tak sadar. Nah simak saja rahasia posisi duduknya, siapa tahu Anda bisa melihat perilaku tersembunyi di balik segala sikapnya pada Anda selama ini:

    Duduk Manis
    Jika si dia duduk anteng bak anak TK, dengan tangan di atas lutut atau di atas kedua paha, mengindikasikan bahwa wanita ini mempunyai sifat kekanak-kanakan. Ia adalah seorang pengkhayal sejati dan suka melamun seksi. Ia pun suka mengkhayalkan hal-hal yang romantis dan seksi. Wanita ini asli romantis. Ia sangat memuja cinta dan mudah terbuai dengan angan-angan. Apalagi jika diminta menjadi isteri seorang pemuda tampan yang saat melamar membawakannya sekotak berlian - wah, dijamin hatinya akan berbunga-bunga dan terbang melayang di awan cinta.
    Pada dasarnya wanita yang mempunyai gaya duduk manis ini mempunyai sifat jujur dalam berbagai hal, termasuk jika ia merasakan bosan jika melihat ada pria yang lebih borju dari kekasihnya. Wanita ini juga bertipe terbuka, terutama untuk urusan busana yang semakin minim busana yang dikenakannya makin jelas apa yang diingininya. Si dia ini juga tergolong wanita yang kreatif, apalagi untuk urusan pria yang bakal mendapatkan limpahan cintanya. Ia juga tergolong wanita yang penuh sensasi untuk urusan ranjang, ia terkenal dapat memberikan kreasi-kreasi sensual saat bercinta untuk memberikan kepuasan maksimal pada pasangannya. Karena itu sifatnya hangat dan mudah beradaptasi dalam segala situasi. Ia juga terkenal cemburuan. Apalagi jika kemauannya diacuhkan padahal ia merasa dirinya sudah banyak berkorban.

    Duduk Kaki Sejajar
    Wanita yang biasa duduk dengan seluruh tubuh bersandar ke kursi dengan posisi kaki sejajar dan tertata rapi menunjukkan bahwa dia adalah tipe wanita yang hangat di tempat tidur karena seluruh auranya dipenuhi dengan gairah.
    Ia tidak segan melakukan apa saja untuk memuaskan pasangannya soalnya ia tipe pejuang yang tinggi untuk urusan cinta. Ia juga bukan tipe wanita yang gampang menyerah, apalagi jika ia tahu pria yang nyata-nyata telah mengambil cintanya berbalik menarik-ulur cinta dengannya. Sebuah penolakan saja takkan membuatnya malu, apalagi mundur. Apa yang sudah ada dalam genggamannya akan dikerjakan dengan tuntas, barulah ia puas.
    Wanita yang terkenal agresif ini memang suka seradak-seruduk dan meninggalkan urusan lain yang menurutnya kurang urgent. Jadi jangan kaget jika ia melakukan kecerobohan dalam langkahnya. Wanita ini juga tidak gampang dirayu, apalagi terkena rayuan gombal. Kecuali misalnya, jika si perayu itu memberinya sebuah kunci villa lengkap dengan kolam renang dan taman bunga di halaman belakang sebagai kado, maka akan dipertimbangkan sekali lagi rayuan itu. Hanya saja, begitu ia mengambil keputusan, ia tidak mau ada seorang pun yang menentangnya.

    Duduk 'mengundang'
    Jika wanita suka duduk dengan posisi kaki terbentang lebar, serasa 'mengundang' orang-orang sekitarnya untuk memandang daerah samar di dalam pahanya yang mulus itu menandakan bahwa dia merupakan tipe wanita yang selalu ceria, mudah bergaul dan seorang penggoda tulen.
    Seringkali penampilannya membuat dada pria seperti drum-band dengan fantasi sensual yang dapat melambungkan pikirannya ke hal-hal yang terlarang. Tapi jika ia tahu penampilannya dianggap serius, ia dapat berubah menjadi wanita yang jutek dan ketus. Kesannya seperti jinak-jinak merpati saja.
    Sebenarnya wanita yang suka 'mengundang' birahi pria ini tidak tahan dilanda kesepian. Ia menginginkan ada seseorang pria yang selalu siap menghangatkannya setiap waktu. Emosianya pun mudah terhanyut ke hal-hal yang romantis, sebab perasaannya itu terlalu melankolis dan terkesan mendayu-dayu. Apalagi jika ia tahu Anda memberikan perhatian besar. Maka perasaan melankolisnya itu akan berubah sekejap ke arah yang lebih 'mengundang' lagi.

    Duduk di Pinggir
    Cewek-cewek yang sukanya duduk mojok, di pinggiran kursi , atau di bibir (ujung) kursi dengan posisi kaki yang tertata rapi menurut pakar psikologi tergolong wanita yang bijaksana dan baik hati. Ia tak segan membantu orang yang memerlukannya.
    Ia juga termasuk orang yang mudah percaya dengan janji-janji tanpa perlu embel-embel bukti. Akibatnya memang si dia ini termasuk wanita yang gampang dikibuli dan mudah termakan rayuan gombal para-para Masteng (Mas-mas Tengik). Karena cukup dengan kata cinta dan janji pernikahan saja sudah dapat membuatnya lupa daratan karena kasmaran.
    Wanita ini juga termasuk orang yang peka dan mudah bereaksi cepat jika ia tahu ada pria yang memberikan perhatian lebih padanya. Ditambah lagi, wanita ini tergolong orang yang tidak tega menolak cinta, sehingga terkesan wanita gampangan dan karena itu ia sering terperangkap dalam masalah yang bakal ia sesali setelah ia kembali kedunia nyata.

    Duduk Menyilang
    Wanita yang suka duduk dengan kaki saling tumpang tindih dengan lutut dan menjatuhkan tungkainya yang jenjang itu menandakan kalau di dia adalah seorang yang memiliki pendirian teguh, tidak mudah tergoda dan tertipu oleh rayuan-rayuan gombal pria mana pun.
    Ia sangat fasih dalam melihat cinta yang gombal dan cinta mana yang dapat diandalkannya. Ia juga sangat jeli mengukur ketebalan dompet pria yang memujanya, apalagi uang pria itu hasil jerih payahnya sendiri atau boleh ngutang sama ortunya.
    Maklum saja, soalnya ia termasuk tipe yang sangat concern (hati-hati) dalam menguji dan mengkalkulasi segala keuntungan yang bakal ia dapatkan sebelum membuat keputusan. Apalagi ia termasuk wanita yang tidak mau menyesal ataupun me-revisi kekurangan-kekurangan pasangannya nanti. Begitu ia yakin pasangannya dapat diandalkan, ia tidak akan ambil pusing lagi untuk jatuh ke dalam dekapannya.
    Ia juga merupakan wanita yang anti diberi nasihat. Kenapa? Karena ia merasa bahwa dirinya paling benar dalam urusan apapun. Untuk itu ia tergolong orang yang egois dan sangat mementingkan dirinya sendiri. Tapi jika pasangannya dapat memberikannya kehidupan yang makmur seumur hidupnya, tidak peduli usia pasangannya mirip dengan ayahnya, akan tetap dinikahi juga. Tapi bukan berarti ia seorang materialistis sejati, ini hanya sekedar perumpamaan bahwa ia ini tipe wanita yang berpendirian dan tidak mudah goyah dengan godaan-godaan yang akan membuat dirinya tidak Pede dengan pria pilihannya. Karena ia seorang wanita yang terkenal sabar dan rajin dalam melakukan kegiatan-kegiatannya.

    Wah, sulit juga memilih mereka menjadi pasangan Anda, yaa??? Ya, biar bagaimanapun, Anda tidak bisa melihat sifat dan perilaku wanita hanya dari sikap duduknya saja, karena yang lebih utama adalah melihat dari kepribadiannya sehari-hari saat bersama Anda. Hal itulah yang seharusnya diperhitungkan dan dijadikan bahan pertimbangan apakah si dia ini pantas dijadikan isteri dan ibu dari anak-anak Anda kelak, atau hanya sebatas pasangan bersenang-senang untuk sementara belaka?!
     
    • Thanks Thanks x 6
    • Like Like x 5
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    pchan Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 24, 2008
    Messages:
    582
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +142 / -0
    duduk manis donk!!!
    jadi keliatan kyk innocent la tuh cewek,,,tapi ga pernah dapet kyk gitu pasti dapet yg duduk selebor (bisa duduk mengundang,bisa duduk menyilang)
     
  4. Offline

    kuro_kucing Most Valuable Users

    Joined:
    May 26, 2009
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +5 / -0
    wew...bagus nih bro..nambah2 pengetahuan..
    bisa2 sering merhatiin cara cewe duduk nih bis ini...
    :blink:
     
  5. Offline

    boku Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 10, 2009
    Messages:
    3,087
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +53,860 / -0
    Wah ini bisa jadi malapetaka buat para Co' nih.
    salah jadwal saat melakukan observasi bisa beda lagi hitungannya :voodoo:

    bisa2 jadi buntung nih :haha:
     
  6. Offline

    masuakal Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    May 29, 2009
    Messages:
    4,511
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,650 / -0
    wah makasi bro infonya lumyan tamba penalaman haha kalu mau mili ce:shifty:
    (punya satu aja ga dr dolo):beta1::em0800:
     
  7. Offline

    skykiss Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 8, 2008
    Messages:
    571
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,137 / -0
    waduh... gwe pny temen cewe duduknya mengundang banget... tapi kadang daku tak enak ngeliat nya
     
  8. Offline

    SanD5 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 12, 2008
    Messages:
    1,938
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +11,665 / -0
    klo yg ni bahaya nih
    takutnya yg mojok ntu penampakan :P
     
  9. Offline

    cute366 Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 10, 2009
    Messages:
    91
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +4 / -0
    hmmmm... bisa buat perhitungan dan validasi dalam memilih cewe nih...
    jiakakakakkakaka....
     
  10. Offline

    Fishlord25 Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 9, 2009
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +540 / -0
    Duduk Mengundang + Muka bgus ( Bener2 Ngundang )

    Duduk Mengundang + Muka ...... ( Masa Bodo )

    [​IMG]
     
  11. Offline

    TheMightyDork Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 8, 2009
    Messages:
    755
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +98 / -0
    walah yang ngepost disini rata" pilih yang mengundang:lol:

    ane mah duduk yang kaya gimana aja deh:haha:


    @ts
    kalo bisa dengan gambar:lol:
     
  12. Offline

    CY_T_Anezaki Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 3, 2009
    Messages:
    2,154
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,698 / -0
    Duduknya yg santai aja, ga dibuat2 mengundang, sengaja duduk manis, kepengen di pojokan atau menyilang kaki

    Tp semuanya kerenlah masukan yg bagus

    nice bro
     
  13. Offline

    Thirmizy Silent Reader Members

    Joined:
    May 5, 2009
    Messages:
    124
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +13 / -0
    pantesan aja Cw yg qhu ajak kenalan gini ramah amat
    hehehehe

    gitu rupanya, mang sempat jg sih kepikiran yg aneh2

    wwkwkwkwkwkwkw:haha:
     
  14. Offline

    IrisSachiel Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 11, 2009
    Messages:
    500
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +14 / -0
    nice info!!

    BTW, kalo cewe yang duduknya ganti2 gimana?? bukan cewe 'bimbang' kan??
     
  15. Offline

    happyoung Members

    Joined:
    Jul 4, 2009
    Messages:
    6
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    kalo aku duduknya cenderung menyilang menyilang :onion-03: ga tau nyaman aja duduk menyilang klo masalah ada penjelasannya aku juga ga tau aku tergolong wanita yang mana:onion-89:
     
  16. Offline

    baottosai Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 20, 2008
    Messages:
    1,391
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +359 / -0
    kayaknya mulai sekarang gw bakal lebih memperhatikan cara duduk cw inceran gw deh :ninja:
    biar gag salah pilih:blink:
     
  17. Offline

    jamesalfred Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 21, 2008
    Messages:
    599
    Trophy Points:
    112
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +729 / -0
    Wah, kalo gua maunya yang "Duduk Manis", kekanak2an sih :onion-89:........ kesannya pedo na..... :onion-76:
     
  18. Offline

    vanzZ Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 7, 2009
    Messages:
    645
    Trophy Points:
    77
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,733 / -1
    haha..cara duduk nya mirip am cwe" jepang yang biasa di anime..biasa nya tipikal cwe yang kalem, penurut, moe" gtu..kwkkw
     
  19. Offline

    dot_co_id Silent Reader Members

    Joined:
    May 27, 2010
    Messages:
    120
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +24 / -0
    duduk mengundang ini yang sulit, :hehe:

    yang duduk dipojok itu bangku tempel tuh haha....
     
  20. Offline

    LelouchZero Senpai Moderator

    Joined:
    Feb 2, 2010
    Messages:
    6,534
    Trophy Points:
    222
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +11,943 / -6
    duduk mengundang enak tugh kayanya :hehe:

    BTW ga ada gambarnya ya...:blink: kalo ada kan tambah.... :fufufu:
     
  21. Offline

    kyoshiro_mibu Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 7, 2009
    Messages:
    5,951
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,519 / -2
    kl perlu tambah gambar dong TS....
    jd kita bisa lebih tau dengan jelas maksudnya :hehe:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.