1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Vodafone Rilis Dua Ponsel Termurah

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Feb 19, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    argakoesdewangga Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,088
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +974 / -0
    [​IMG]

    Vodafone memamerkan dua ponsel terbarunya dengan spesifikasi yang sangat standar dan harga super murah dalam Mobile World Congress (MWC) 2010 di Barcelona. Vadavone mengklaim kedua ponselnya ini berharga termurah di dunia untuk saat ini. Bayangkan saja, Vodafone 150 hanya dibandrol dengan harga senilai 15 dolar dan 20 dolar untuk Vodafone 250.

    Vodafone 150 dilengkapi dengan sebuah layar monochrome 1 inci, dual-band GSM, polyphonic ringtones, alarm clock, games, konversi mata uang, serta ditambah juga dengan fitur lampu senter.

    Sedangkan untuk Vodafone 250 memiliki spesifikasi yang sedikit lebih menarik dibanding Vodafone 150. Mulai dari layar berwarna ukuran 1,45 inci, FM Radio, wallpaper, serta fitur-fitur lain seperti yang ada pada Vodafone 150.

    Sepertinya Vodafone memang sengaja memamerkan dua ponsel terbarunya yang super murah itu di acara MWC 2010. Karena kabarnya, Vodafone ingin membuktikan kepada para pesaingnya bahwa ponsel murah itu tetap memiliki tempatnya tersendiri di pasaran.


    sumber : dbi-online

    GUNAKAN TOMBOL "THANKS" UNTUK MENGUCAPKAN TERIMA KASIH !!!

    :grp: :thx:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.