1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Humor UPS ,........ aer nya SEGER bangettt.....................

Discussion in 'Random Images' started by avenk, Nov 21, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    avenk Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 25, 2009
    Messages:
    818
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +19,798 / -0
    BEGINILAH KLO ORANG DAH KE AUSAN....

    Rede jorok Yeeee :haha:

    [​IMG]
     
    Last edited: Nov 23, 2009
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    aditshow Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 3, 2009
    Messages:
    5,467
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +8,310 / -0
    :hammer:
    jorok ah...
    tampilin:bolakbalik:enggak
     
  4. Offline

    skydragon Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 31, 2008
    Messages:
    6,838
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,021 / -0
    Gile...
    Itu bnran??

    Tp koq kynya ada yg aneh ya...
    Ky gk cocok gt antara posisi binatangnya sm cara minumnya tuh orang...

    Something wrong...
    Tp kocak jorok ah~...:lol:
     
  5. Offline

    chicken_little Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 21, 2009
    Messages:
    5,223
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +13,578 / -0
    udah penah liat keknya..:hahai:
    itu ada botol minumnya kali dibelakang si hewan..:ngacir:
     
  6. Offline

    Angel0fDarkness Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 31, 2009
    Messages:
    885
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +1,020 / -0
    :yareyare: dekat situkan banyak perumahan walau agak jauh dan buram dari sudut pandang kameranya.daripada minum air kek gitu bikin :muntah:
     
  7. Offline

    setanbedul Senpai Moderator

    Joined:
    Dec 9, 2008
    Messages:
    5,129
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +11,566 / -0
    walau itu boongan.. tp harusnya km kasi peringatan atau di spoiler
    TUH.. gw kasi BATA
     
  8. Offline

    eXcImEr Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    May 18, 2009
    Messages:
    5,264
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +35,902 / -1
    apaan nih:???:
    oh ada gelasnya toh di bawah monyetnya :lol:
     
  9. Offline

    bibibi Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 13, 2008
    Messages:
    2,403
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,123 / -0
    keknya tipuan kamera ni :lol:

    keliatan ada botol minum di blgk monyetnya :hihi:
     
  10. Offline

    andi msc Senpai Veteran

    Joined:
    Aug 15, 2008
    Messages:
    7,443
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +61,796 / -2
    itu lagian monyet apaan juga :swt:

    aneh banget mukanya...

    klo efek kamera sih gw yakin2 aja :haha:
     
  11. Offline

    bLantara Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 30, 2009
    Messages:
    1,458
    Trophy Points:
    97
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +255 / -0
    anjeeerr.... jorok dah ni Ts nya.. :swt:
     
  12. Offline

    vf3nk Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 5, 2009
    Messages:
    269
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +12 / -0
    salah satu tindakan untuk mencegah dehidrasi :haha:
     
  13. Offline

    namie04 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 20, 2009
    Messages:
    1,127
    Trophy Points:
    146
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,316 / -0
    itu tampang monyetnya inocent banget
    kaya ga ada kejadian apa2 :hahai:
    itu mah oon orgnya wokokokoko
     
  14. Offline

    Ryosuke Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 29, 2008
    Messages:
    2,077
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +2,031 / -0
    wakaakkaakka.....
    expresi monyetnya datar gitu...:lol:
     
  15. Offline

    baygon Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 22, 2009
    Messages:
    213
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +7 / -0
    jah, saking gak ada air, air kencing pun jadi.
     
  16. Offline

    Rosier Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 23, 2009
    Messages:
    246
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +12 / -0
    ya ampunnn.... mau kena penyakit ni manusia
     
  17. Offline

    sania_kit Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 4, 2009
    Messages:
    121
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +1 / -0
    sotosop ya....lucu...
     
  18. Offline

    icham Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 16, 2009
    Messages:
    993
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +4,236 / -0
    wah barusan ane liat koala lagi kepanasan n kehausan..

    nie.,skrng sebaliknya..manusia dkasih air seni karn kepanasan...

    parah...mendingan koala masih minum air putih mentah drpd manusia yg goblok minum air seni monyet..

    [​IMG]
     
  19. Offline

    Raygeki Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 25, 2009
    Messages:
    978
    Trophy Points:
    67
    Ratings:
    +66 / -0
    Sotosop ya kk? :???:
    Tapi jijya ah... :tkp1:
     
  20. Offline

    Shinigami168 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 14, 2009
    Messages:
    570
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +273 / -0
    ada bau2 soto klo ga tipuan kamera neh gan.. IMO.. hehe...
     
  21. Offline

    crank Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 20, 2008
    Messages:
    1,294
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +2,026 / -0
    jijik ah....
    tapi ni mang kliatannya tipuan kamera klo ga ya sotosop.
     
    • Like Like x 2
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.