1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Upin Ipin Indonesia

Discussion in 'Random Images' started by dadindut, Oct 16, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    dadindut Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 14, 2009
    Messages:
    6,466
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +7,755 / -0
    Pada kenal ama upin ipin kan...
    ini ada yg versi Indonesia ny :hihi:

    [​IMG]

    [​IMG]

    silahkan :piss:
    TAPI SORY KLU :repost:
     
    Last edited: Oct 20, 2009
    • Like Like x 5
    • Thanks Thanks x 3
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    aditshow Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 3, 2009
    Messages:
    5,467
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +8,310 / -0
    :haha:
    jadi cerita nya cosplay tu...
    btw lucu juga ya tu anak, sayang nya tu pilm bikinan m******* , jadi gak tertarik saya.. :hehe:
    :hahai:
     
    Last edited by a moderator: Dec 9, 2009
    • Like Like x 1
  4. Offline

    ralven Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 27, 2009
    Messages:
    821
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,566 / -0
    wkwkwk, mirip banget bro bener:hahai:
     
  5. Offline

    Vourtz Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 16, 2008
    Messages:
    219
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +38 / -0
    Wkakakakakkkk....Sakti gan
    Jangan" Tuyul-nya TS yaw.
    heheeee....
     
  6. Offline

    devilfruit_user Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 3, 2009
    Messages:
    370
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +8 / -0
    Buatan M*l****a sih jadi gw ga pernah nonton
    tapi kalo liat gambarnya di hal 1
    lucu juga kalo ada yang konyol gitu
     
  7. Offline

    Ibuju Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 28, 2009
    Messages:
    1,273
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +3,201 / -0
    seperti kebantakan orang disini karena bwatann M*******
    gw g pernha nonton :rokok: lagian gw sukaan yg 2d:hahai:
    nijikon mode:on :suram:
     
  8. Offline

    Garfield_86 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    1,493
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +46,982 / -1
    :haha;

    Unik-unik..

    Ni keponakan lo semua jangan2...

    :hahai:
     
  9. Offline

    Chopsuey03 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 11, 2009
    Messages:
    709
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +133 / -0
    hahahahahaha tuh kepala kalo kena matahari orang liat pada silau kali ya :hehe:
     
  10. Offline

    makerot Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 24, 2008
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    ngakak,..... mode "on"
     
  11. Offline

    veldaz Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 22, 2009
    Messages:
    93
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +8 / -0
    asem..pilem ginian masi jg ada yg nonton..bener2 kurang kerjaan tu anak
     
  12. Offline

    wakabyyashi Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 24, 2009
    Messages:
    269
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +8 / -0
    wahahhahahahaha mirip banget......
     
  13. Offline

    chicken_little Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 21, 2009
    Messages:
    5,223
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +13,578 / -0
    saiang pilm bikinan ma******..:ngacir:
     
    • Like Like x 1
  14. Offline

    agustyo Members

    Joined:
    May 5, 2009
    Messages:
    6
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +3 / -0
    ayak-ayak waeeee
     
  15. Offline

    k3yn3s Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 22, 2008
    Messages:
    475
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,650 / -0
    wahhh..... betul betul betul, mirip.......
     
  16. Offline

    astrocrush Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 17, 2008
    Messages:
    302
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +8 / -0
    hahaha mirip banget :lol:
     
  17. Offline

    Damoh Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 25, 2009
    Messages:
    642
    Trophy Points:
    191
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,008 / -0
    Wkk.....lucu amat...(oot:kayaknya sekarang kita jadi seperti mereka deh, "PENIRU")
    btw, mau niru atau apapun, sifat fans emang aneh2
     
  18. Offline

    sesakberak Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 10, 2008
    Messages:
    630
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +20,617 / -0
    wkakakakkakkaka.......
    anak siapakah itu ? btw emang mirip ya bro....
    hehehehe
     
  19. Offline

    whitemaster Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 16, 2009
    Messages:
    519
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +615 / -0
    weleh-weleh....

    ternyata hampir mirip yach....

    antara gambar ma yg asli...
     
  20. Offline

    pandakadabra The Mechanix Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 31, 2009
    Messages:
    1,662
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,273 / -0
    Aaaaa...mirip pisan.:lol:
    Ada cosplay'y juga nyo!!!
     
  21. Offline

    gantenggendeng Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 17, 2008
    Messages:
    840
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +7,640 / -0
    PDA, ngapain nonton film M******** :awas:
    pake ditiru segala pffft...sedih gw :hulk:
    napa juga gak niru cepot ato yg lainnya kek hahah... :piss:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.