1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

[UPDATE-Story]Dari Sahabat Jadi Cinta

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by NoPerfect, Nov 7, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    NoPerfect Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 11, 2008
    Messages:
    306
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +584 / -0
    Dear Penghuni IDWS :piss:


    gw dari kemarin pengen bikin ini thread di forum ini, cuman dari kemaren juga ga tau mau di buat:onegai: dimana, jadi dengan sedikit keberanian gw buat aja disini, jika om momod tidak berkenan dengan keberadaan thrade ini om momod / mimin bisa mendeletenya.

    Cerita ini adalah kisah berberapa temen gw yang curhat ama, juga berberapa kisah cinta gw sendiri, tetapi gw juga menambahkan bumbu penyedap dalam penulisan ini ^^ jadi kritik dan saran untuk penulisan ini saya tunggu.

    :ehem:ehemm.. ehemm.. demi keakraban buat para penghuni idws yang membaca penulisan ini gw perkenalkan diri gw

    Profil Gw

    Untung Profil Singkatnya
    Nama :: Rio
    Umur :: 22 Tahun
    Tempat Tinggal :: Padang Bulan, Medan

    Sebelumnya gw hanya membuat cerita tentang, Pencurian, Thriller, dan Horor baru kali inilah saya membuat Cerita tentang cinta.

    Profil Lengkapnya Bisa di lihat ::
    FB / FS :: rio.elf@gmail.com

    Sedikit Ringkasan Tentang Cerita Gw ::

    Dito seorang mahasiswa di sebuah universitas Bakti Negara harus bersusah payah berkerja disebuah restoran untuk menutupi kekurangan uang kuliah yang diberikan pada ayahnya yang hanya seorang petani di sebuah Desa Suka Maju, ia mempunyai berberapa teman diantarannya Andy, Intan dan Febi merekalah yang paling mengerti tentang Dito, terlebih lagi Andy yang selalu bersama dengan Dito sejak smp.

    Andy sama seperti dito, yaitu seorang mahasiswa di Bakti Negara, tetapi kehidupan Andy tidak seperti Dito, Andy adalah anak dari seorang Manager disebuah perusahaan terkenal dikota Delima yang membuat Andy menjadi seseorang yang mempunyai kecukupan yang lebih dalam bidang material.

    Dito dan Andy sering berjalan bersama, bahkan Andy juga sering membantu Dito, buku dan berberapa barang di kamar Dito adalah pemberian Andy yang tidak pernah di minta oleh Dito. Andy selalu memperhatikan Dito dan berusaha membuat Dito menjadi seseorang yang tidak berkekurangan di kota Delima ini namun Dito selalu menolak pemberian Andy dengan alasan yang selalu ada saja dibuat oleh Dito.

    Persahabatan mereka menjadi lengkap ketika Intan dan Febi yang kemudian hadir setelah mereka menjadi Mahasiswa di universitas ini, setiap hari mereka bersama, dan terkadang mereka belajar bersama di kos-kosan Dito, Namun seiring waktu mereka bersama masing-masing dari mereka akhirnya memberikan benih-benih layaknya seorang lelaki dan perempuan. Andy menyukai Febi yang memang lebih cantik dari intan, namun dilain hati, Febi juga menyukai Dito karena seringnya mereka bertembu bahkan seringnya Febi menelepon Dito dengan berbagai alasan agar bisa berbicara dengannya.

    Andy dan Febi menjadi pasangan walau sebenarnya Febi merasa terpaksa / tidak bisa menolak karena Andy adalah sahabat karibnya Dito dan dia tidak ingin membuat mereka pecah hanya karena dirinya. ia selalu berusaha untuk bisa membuat dirinya mencintai Andy, namun semakin ia berusaha ia semangkin membuat bayangan Dito lekat dimatannya. apakah ini cinta ???, bukankah Dito adalah sahabat karibnya Andy yang sekarang telah menjadi kekasihnya.

    "kamu adalah seorang sahabat Dito.. Seorang Sahabat...." teriak Febi didalam hatinya di sela sela tangis ketika terbayang akan Dito.

    NB ::
    - Cerita Ini akan saya lanjuti setelah ada konfirmasi dari om momod yang bertugas di sini:piss:
    - Untuk menghindari para Jungkers yang mengejar setoran posting, saya sangat mengharapkan agar anda tidak menuliskan replay yang kurang dari 5 kata.

    Ditunggu Kritik dan Sarannya ^^:piss: :thx::grp:
     
    Last edited: Nov 18, 2009
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    NoPerfect Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 11, 2008
    Messages:
    306
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +584 / -0
    Chapter I :: Part 1

    Aku Adalah Tentara Tomat Dan Telur



    “hadapi dengan senyuman.. semua yang terjadi biar terjadi.. hadapi dengan tenang jiwa semua kan baik-baik saja”.. lagu itu terus menerus melantun dari sebuah komputer usang di kamarku yang sangat berantakan, (maklum aja ya.. aku kan cowok). dengan suara pas pasan aku mencoba untuk mengikuti alunan lagu yang di bawakan oleh Dewa 19 ini.

    “Tok Tok Tok... Woiii pelanin dikid donk radionyaaaaa... !!!! gw mo tidur nee !!!! sialan luuuu !!!” terdengar suara ketukan di pintu depan menandakan seseorang merasa terganggu oleh suara berisik yang berasal dari kamarku, aku kemudian bergegas mematikan radio dan langsung mengambil berberapa buku untuk pergi kekampus.

    dengan sedikit tergesa-gesa aku kemudian keluar, tak lupa pula aku mengunci pintu dan berlari kecil menuruni anak tangga.

    ya itu adalah awal dari rutinitas pagiku yang bakal menjadi kegiatan sehari-hariku di pagi berikutnya. namaku Dito, aku baru masuk di Universitas Bakti Negara yang begitu terkenal di kota tempat tinggal ku ini, aku adalah seorang anak dari seorang petani, dengan tanah yang seadanya dan penghasilan panen yang lumayan membuatku bisa masuk di Universitas ini, dengan sedikit tunjakan Beasiswa yang aku terima dari Universitas ini maka cukuplah aku untuk menimba ilmu disini.

    aku berlari-lari kecil dengan tangan menggengam senapan yang terbuat dari tangkai pohon pisang, menenteng sebuah tas yang terbuat dari goni, mengkalungkan berberapa petai di leher juga, juga melilitkan berberapa tomat di ikat pinggangku, ya begitulah.. seorang mahasiswa baru yang di kerjain oleh seniornya sebagai ucapan perkenalan.

    aku berlari kecil menuju sebuah bangku yang tertata rapi di luar kelas.
    “argh.. sampe juga...” ucap ku dalam hati sambil memperhatikan berberapa mahasiswa baru juga yang melintas di depanku.

    “adoooooooooooohh.. Ribeeeeeeettt !!!!” keluh seorang Wanita yang berada disebelahku, aku memperhatikannya, ia sedang membetulkan tomat dan kalung yang dipakainya. dia menoleh kepadaku.
    “hei.. mahsiswa baru juga ya ?” tanya nya kepadaku sambil tetap menatap tomat dan kalung yang sedari tadi sibuk di betulkannya.
    “iy, kamu juga kan ??” ucapku...
    “iy, neh senior bikin mahsiswa bete aja” keluhnya lagi
    “ya, tapikan...”
    “mana disuruh bikin senapan, granat tomat, malah kalung dari petai” ia memotong ucapanku dan tatapannya tetap tertuju pada tomat dan kalung.

    “priiiiiiittt....” bunyi peluit yang di bunyikan senior kita menandakan kita harus berbaris rapi. Wanita di sebelahku tadi kemudian berlari ketempat dimana para senior kita membariskan junior-juniornya ini. aku kemudian berdiri dan berlari kearah yang sama dengan Wanita tadi.

    “nah... skrng kalian harus memperaktekkan pertempuran di medan perang dengan regu barisan ini dan ini di sebelah kanan dan barisan kamu dan kamu di sebelah kiri.”. instruksi sang senior kepada kami.
    “kalian harus saling melempar tomat dan pura pura menembak dengan suara tembakan yang harus keluar dari mulut kalian sendiri, kalian juga membawa 10 buah telur yang disuruh bawa kan ?, nah itu sebagai granat pengganti tomat tadi yang bakal kalian lemparkan ke regu sana” sang senior itu menyambung kembali instruksinya.
    “bagi kalian yang tidak begitu serius dalam perperangan ini bakal dihukum yang lebih susah dari pada apa yang kami suruh kepada kalian” sang senior melanjutkannya kembali, suasana hening karena sibuk memikirkan startegi apa yang membuat para senior-senior ini.

    “siap... !!!!” teriak senior Wanita yang menginstrusikan peraturan tadi kepada kami.
    “MULAAAAAAAAAIIII !!!!!!!” teriaknya kemudian yang membuat kami mengambil posisi kami dan saling melempar.

    berberapa tomat dan telur melayang kearah masing-masing parit yang mungkin di sediakan untuk melakukan kegiatan ini, aku juga telah terkena berberapa telur yang dilemparkan oleh regu lawan.

    “aduhh.. iss... Bauuuu Nyaaaa !!!!” ucap seorang wanita tadi yang ternyata menjadi regu kami, aku kemudian bersandar di tepi parit seperti prajurit yang tengah menghindar dari peluru peluru yang dilancarkan oleh musuk kepada kami. suara gemuruh mulut sang mahasiswa baru ini ikut meramaikan suasana, namun seklias kulihat seorang cowok yang kukenal telah menjadi rival ku di permainan ini. ya dia adalah Andy seorang sahabat yang telah lama sejak kami masih duduk di bangku smp.

    setelah berberapa menit kemudian tidak ada lagi telur dan tomat yang tersisa. kemudian para senior menyuruh kami bangkit dan langsung memberikan sapu lidi juga berberapa pewangi.
    “nah tadi kalian kan udah senang-senang, skrng.. kalian harus membersihkan kesenangan yang telah kalian buat”.
    “akh senior gila” lagi lagi terdengar keluh dari wanita itu.

    kami kemudian membersihkan sisa sisa sampah dan bekas dari kegiatan yang tadi kami lakukan, aku melihat kearah wanita itu yang susah payah menyapu telur dan tomat tadi kearah selokan besar.
    “ga pernah nyapu kayaknya neh anak” pikirku dalam hati dan kemudian mencoba mulai mendekatinya untuk mengajarinya menyapu.

    Namun.........

    Silahkan Pencet Tombol Thanks Untuk Melihat Kelanjutannya, karena saya akan memberikan sambungan dari cerita ini via PM (Dikarenakan Hide Thanks Tidak Bisa DIgunakan)

    bagi yang telah membaca Part 1 ini saya mohon agar memberikan kritik dan saran juga berberapa point-point yang salah dalam penulisan ini.

    Terima Kasih, Happy Reading
     
    Last edited: Nov 16, 2009
  4. Offline

    b12iar Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 4, 2009
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +172 / -0
    Kyk lagunya Zigaz - Sahabat Jadi Cinta....
     
  5. Offline

    elixion Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 27, 2008
    Messages:
    70
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +9 / -0
    cerita sinopsisnya mnarik bro.
    lanjutkan.
    saya br baca 1 chapter , dh pnasaran aja.
    lanjutkan lagi.hehehe
     
  6. Offline

    NoPerfect Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 11, 2008
    Messages:
    306
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +584 / -0
    @b12iar

    sblum denger lagu zigaz dah tertulis di buku yang biasa di buat untuk catatan2 tentang ide sebuah cerita

    @elixion

    thank you for waiting ya :) lagi di tulis ama di benerin ^^

    cek pm
     
  7. Offline

    de3p Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 22, 2008
    Messages:
    882
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +7,323 / -0
    waduh bosz... kok lanjutannya pake nunggu pm...
    ngeratenya kan jadi susah kalo gitu :haha:
     
  8. Offline

    NoPerfect Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 11, 2008
    Messages:
    306
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +584 / -0
    @d33p

    hehehe.. dah dibaca kan ^^ tadi malam udah gw kirim langsung
     
  9. Offline

    Wolfkid Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    466
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +57 / -0
    Dipost di thread ini aja bro, biar bisa dibaca semua orang ^ ^. btw nice story. gw tunggu lanjutannya ^ ^.

    NB: Orang Padang Bulan ya ? Kuliah USU?
     
  10. Offline

    NoPerfect Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 11, 2008
    Messages:
    306
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +584 / -0
    @wolfkid

    maw absen aja kok ^^
    ntar kalo dah di limit 8 pembaca bakal diedit juga diatas

    cek pm
     
  11. Offline

    hatafarindlesku Post Hunter Veteran

    Joined:
    Oct 26, 2009
    Messages:
    2,929
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +3,018 / -0
    Sorry double post

    Deleted
     
    Last edited: Nov 18, 2009
    • Like Like x 1
  12. Offline

    hatafarindlesku Post Hunter Veteran

    Joined:
    Oct 26, 2009
    Messages:
    2,929
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +3,018 / -0
    haha,.,:hahai:


    binun gw mw comment appah,.,

    basi tp emang banyak terjadi sich kayak gittuh,.,

    tp menurut gw bukan cinta ittuh,.,

    ittuh cuma sebatas merasa nyama ajjah,., ittuh,.,:haha:
    :doa: tp gw doain ajjah


    sukses bwt lw :doa:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.