1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

[UPDATE] Kasus Video Porno Ariel, Luna Maya, Cut Tari, dkk

Discussion in 'Gossip' started by Boy Heaven, Jun 9, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    Boy Heaven Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 5, 2008
    Messages:
    41
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +3,901 / -0
    JAKARTA- Video mesum pria mirip Ariel dengan wanita mirip Cut Tari menimbulkan isu baru, bahwa masih ada 23 video mesum eks vokalis Peterpan ini dengan wanita yang berbeda.

    Kabar yang beredar di salah satu forum dunia maya, Ariel memang suka mengabadikan adegan seks dirinya dan menyimpannya di laptopnya. Nahasnya, laptop milik Ariel itu dikabarkan hilang dan jatuh ke tangan orang tidak bertanggung jawab.

    Sehingga file video porno yang merupakan pribadi milik bintang iklan Lux ini bocor hingga ke dunia maya. Kabarnya, video porno Ariel dengan beberapa selebriti wanita di tanah air tersebut akan dirilis satu persatu.

    Saat dimintai tanggapannya perihal kabar 23 video mesum milik Ariel dengan beberapa wanita, pengganti Luna Maya dalam membawakan acara Dahsyat, Astrid Tiar mengaku tidak bisa berkomentar. “23 orang itu banyak lho, bukan sedikit. Luna, loe yang tahu (yang) terbaik buat diri sendiri,” katanya di sela acara Dahsyat.

    Astrid secara pribadi berharap tidak ada lagi video mesum yang beredar seperti ‘Ariel-Luna’ dan ‘Ariel-Cut Tari’. “Jangan ada lagi, karena ini budaya timur, budaya timur sangat dijaga. Semoga ini yang terakhir,” harapnya.

    Pekan kemarin muncul dua buah video porno mirip Luna Maya dan Ariel. Akan tetapi dalam video berdurasi 2 menit, diduga pria tersebut bukan Ariel karena memiliki perut buncit. Luna sendiri membantah bahwa wanita tersebut adalah dirinya, dia juga membantah memiliki tato seperti wanita di dalam video.

    Belum usai video ini, muncul lagi video porno yang diperankan pasangan mirip Ariel dan Cut Tari. Video ini memiliki gambar lebih terang dari sebelumnya. Salah satu petunjuk bahwa pria ini Ariel adalah jam tangan. Jam tangan yang dikenakan pria tersebut mirip yang dikenakan Ariel.

    Hingga saat ini eks vokalis Peterpan belum juga muncul dan mengklarifikasi perihal video porno tersebut. (uky)


    source: okezone.com
     
    Last edited by a moderator: Jul 15, 2010
    • Thanks Thanks x 11
    • Like Like x 7
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    Boy Heaven Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 5, 2008
    Messages:
    41
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +3,901 / -0
    Ariel "PETERPORN"

    JAKARTA - Skandal video mesum mirip Ariel dan Luna Maya, serta Cut Tari, tak hanya jadi konsumsi publik Indonesia. Bahkan situs asing pun ikut memberitakan skandal yang menghebohkan pemberitaan tanah air.

    Di beberapa situs asing seperti ChannelnewsAsia Singapura, What is the Trend Filipina, dan A Pakistan News, ikut memberitakan skandal musisi top Indonesia bersama wanita yang mirip artis wanita papan atas Indonesia.
    ChannelnewsAsia juga menayangkan penggalan berita yang ditayangkan televisi berita tersebut dalam bentuk video di situs resmi mereka, Rabu (9/6/2010).

    Berita yang baru diberitakan sekira pukul 10.51 waktu setempat menduduki berita terpopuler sampai saat ini. Sementara What is the Trend dan A Pakistan News sudah menayangkan pemberitaan ini sejak kemarin. Seperti What is the Trend memberi judul 'Ariel Peterporn Scandal'.

    Bahkan di situs berita tersebut, Ariel Peterporn menjadi berita terpopuler sejak kemarin sampai hari ini. Lihat saja komentar-komentar di bawah badan berita tersebut.

    “Thanks for the post. I was wondering what the heck “Ariel Peterporn” was when I saw it trending at the top of Twitter trends and now I know! Lol,” tulis pembaca dengan username Windows8.

    Pemberitaan ini mulai terangkat sejak Ariel Peterpon menjadi trending twitter sampai Selasa tengah malam.

    (nov)


    source: okezone.com
     
    • Like Like x 2
    • Thanks Thanks x 2
  4. Offline

    pakkerto Members

    Joined:
    Jun 3, 2010
    Messages:
    2
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    Wow pasti menarik dong ?
    Tapi ati-ati ya ..... jangan menuduh orang berbuat zina dulu dong, itu dosa.
    So jangan lekas percaya dulu ya sebelum ketahuan....deh 2 !
     
  5. Offline

    D3nz Beginner Members

    Joined:
    Mar 30, 2009
    Messages:
    248
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +56 / -0
    BUSEEETTT 23 cewe cuy. . .
    emng ye klo dah ad popularitas gampang ye pindah sana sini hhu. . .
     
  6. Offline

    eRiff Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 1, 2009
    Messages:
    2,713
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +12,457 / -1
    23 :lol: 23 :lol:
    hran gue segutu mudahnya dapetin cewek... apa cewknya yang gampangn :hehe:
     
  7. Offline

    leaver I'm still a newbie Most Valuable Users

    Joined:
    May 10, 2010
    Messages:
    8,274
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +34,044 / -0
    23 cewek tu siapa aja ya....???
     
  8. Offline

    angelinajolie Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 4, 2009
    Messages:
    31
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +8 / -0
    wew cepet amat ud segitu banyak?
    gua aja baru denger 2 doang huhueuheuheu
     
  9. Offline

    blacksheep Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,600
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +24,943 / -0
    Video Mirip Ariel Vs Luna Maya Ditonton Dunia, Bintang Bokep Amerika Tertarik

    Video Mirip Ariel Vs Luna Maya Ditonton Dunia, Bintang Bokep Amerika Tertarik bertukar peran
    Indonesia kembali menjadi sorotan dunia. Kali ini bukan karena terorisme tapi karena video scandal *** orang yang mirip ariel peterpan dengan luna maya dan cut tari. Dunia kini menyebut video itu denga nama ariel Peterporn. Bintang bokep lokal amatiran tersebut kini menuai banyak komentar tokoh dunia, artis top hollywod paris hilton dan lady gaga pun tak ketinggalan menyuarakan pendapatnya. Bahkan seorang bintang bokep hot Amerika Serikat sampai ikut nimbrung memberikan komentar. Bahkan tak sedikit yang mengungkapkan ketertarikan terhadap video tersebut melalui akun twitternya.

    Seperti diketahui, video seks itu bukan hanya ada satu, tapi ada dua. Bahkan, santer disebut-sebut masih ada sejumlah yang lain. Yang pertama antara dua sejoli berwajah mirip Ariel dan Luna Maya. Sedangkan yang kedua mirip duda satu anak itu dengan presenter Cut Tari.
    [​IMG]
    Beredarnya video itu membuat nama Ariel langsung mencuat, bahkan menjadi trending topic di Twitter. Video-video yang beredar itu menjadi pembicaraan hangat di situs micro-blogging tersebut.

    Begitu hangat dan derasnya perbincangan soal ini, seorang bintang film porno AS bernama Vicky Vette sampai terdorong ikut memberikan berbagai komentar di akun Twitter miliknya.

    "I personally have a hard drive that now has the *** tape of Ariel Peterporn & Cut Tari on it (Saya sendiri punya hard-drive yang sekarang ini menyimpang video seks Ariel Peterporn dan Cut Tari)," begitu tweet Vicky di timeline-nya.

    Gara-gara itu, Vicky jadi kondang. Namanya jadi pembicaraan di Indonesia. Jadi pusat perbincangan di dunia maya, yang disebut-sebut namanya mengaku merasa senang. Bahkan, dia sampai berniat menyewa seorang penerjemah.

    "I am gonna need a permanent Indonesian translator (Aku akan membutuhkan seorang penerjemah Bahasa Indonesia permanen)," katanya Vicky lagi, bersemangat. Berikut kumpulan statemen artis artis top dunia lewat twitternya

    PARIS HILTON
    [​IMG]


    LADY GAGA
    [​IMG]

    AURA KASIH
    [​IMG]

    Code:
    http://ikikatta.blogspot.com/2010/06/video-mirip-ariel-vs-luna-maya-ditonton.html
     
    • Thanks Thanks x 19
    • Like Like x 15
  10. Offline

    goblin89 Post Hunter Regional Leader

    Joined:
    Dec 18, 2008
    Messages:
    2,244
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +8,083 / -1
    :lol: aneh2 aja yah cara artis kita mau go internasional
    :lol: ini bisa dibilang prestasi apa musibah yah
    :lol:
     
    • Like Like x 4
    • Thanks Thanks x 2
  11. Offline

    erickstrad Senpai Veteran

    Joined:
    May 15, 2009
    Messages:
    7,473
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +53,551 / -0
    loh kok di gambar itu Paris Hilton ngomong : "like new band or something"
    stau gw dia itu bilang : ""like new brand or something"
    pa salah liat ya kmaren.
    :pusing:

    bener2 fenomena yg mndunia dan memalukan,
    mpe go international gini,
    dan itu 'hanya' gara2 TT nya twitter.
    :swt:
     
    • Like Like x 3
    • Thanks Thanks x 2
  12. Offline

    hanamaru Post Hunter Moderator

    Joined:
    Mar 18, 2009
    Messages:
    4,886
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +94,095 / -0
    aduh...
    gak kebayang dah malunya si ariel.. :swt:
    sampe bintang porno amerika ngajuin diri buat lakon selanjutnya :lol:
     
    • Like Like x 3
    • Thanks Thanks x 1
  13. Offline

    kacino Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 23, 2009
    Messages:
    96
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +126 / -0
    ckckck...

    pengen....:hahai:
    tapi ngeri juga klo kesebar.... :panik:

    [​IMG]
     
    • Thanks Thanks x 3
    • Like Like x 1
  14. Offline

    engboh Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 3, 2009
    Messages:
    724
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +34,554 / -0
    gosip yang lg hot ini ternyata ampe mendunia :top:
    tapi sayang, lagi2 terkenalnya bukan yang membanggakan :voodoo:
     
    • Like Like x 2
  15. Offline

    LelouchZero Senpai Moderator

    Joined:
    Feb 2, 2010
    Messages:
    6,534
    Trophy Points:
    222
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +11,943 / -6
    :lol: wkkwkwkwkw parah ah commentnya bikin ngakak go internasional :swt:
     
  16. Offline

    oviea Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 10, 2010
    Messages:
    20
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    di youtube hitler juga kepincut ama tu video bro
     
  17. Offline

    ladyandini Silent Reader Members

    Joined:
    May 25, 2010
    Messages:
    12
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    hhoo ..
    hanya karena video bbrp menit lgsg jd GO INTERNATIONAL nih .. :hahai:
     
  18. Offline

    blacksheep Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,600
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +24,943 / -0
    Wow, Ariel Dilirik Bintang Porno Amerika!
    JAKARTA - Usai kemunculan video porno mirip Ariel-Luna Maya dan Ariel-Cut Tari, Ariel dilirik bintang porno Amerika Serikat Vicky Vette.

    Wanita berpayudara besar itu salut dengan Ariel. Vicky kagum karena video tersebut menjadi pembicaraan panas (trending topic) di Twitter. Kata kunci 'Ariel Peterporn' terus bertahan di posisi teratas selama sembilan jam.

    "If ARIEL PETERPORN & Luna Maya come to the USA I'll shoot another *** tape with both of them...wonder if that would be a hit in Indonesia," tulis Vicky di Twitternya, Rabu (9/6/2010) siang.
    [​IMG]
    Aktris film biru kelahiran 12 June 1965 itu terang-terangan menyukai adegan seks pria mirip Ariel. "I love it! Ariel Peterporn is the Number 1 trending topic of the day :)," tulisnya lagi, Rabu malam.

    Vicky merupakan bintang porno untuk film Metropolis. Dia pernah meraih penghargaan tertinggi di fesfival film porno di Amerika, AVN, untuk kategori artis yang paling menggoda di film Metropolis (2005).

    Perempuan berambut pirang itu juga menyabet award 2008 Miss Booble of the Year Winner. Booble.com merupakan mesin pencari situs porno paling top. Para model yang memenangkan award ini menerima hadiah uang USD500 dan berpeluang masuk dalam kontes berikutnya dengan iming-iming hadiah USD5.000. (ang
    Code:
    http://celebrity.okezone.com/read/2010/06/10/33/341375/wow-ariel-dilirik-bintang-porno-amerika
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  19. Offline

    canka_hikaru Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 13, 2009
    Messages:
    503
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +400 / -0
    :yareyare:
    yup setuju, trik go international.

    anak bandung segini laku na ya klo bikin pidio bokep, ayo barudak bandung, yg merasa lebih ganteng, bikin pidio, wkwkw :haha:
     
  20. Offline

    rick_relic Silent Reader Members

    Joined:
    May 24, 2009
    Messages:
    93
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    Ariel go internasional....
     
  21. Offline

    rebellpunk Silent Reader Members

    Joined:
    May 10, 2010
    Messages:
    31
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    Bentar lg plg ariel go internasional...........
    GO PORN STARS ARIEL.............
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Users found this page by searching for:

  1. bokep luna maya

    ,
  2. bokep ariel dan luna maya

    ,
  3. bokap cut tari

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.