1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Ular Unik berkepala Dua

Discussion in 'Random Images' started by blademaster, Aug 29, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    blademaster Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 7, 2009
    Messages:
    603
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +108 / -0
    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Sorry Kalo Repost........:):):)
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    Mamba Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 3, 2009
    Messages:
    188
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +25 / -0
    Kebayang gan klo beda tujuan y!
    :haha: :haha:
    yang satu pengn makan ayam, yg satu pengen makan mie!
     
  4. Offline

    gundam Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 15, 2009
    Messages:
    1,763
    Trophy Points:
    101
    Ratings:
    +149 / -0
    kalo palanya ada 1 lagi atau lebih dari 2, pasti ganti namanya.
    dari yang namanya ular menjadi hydra ^^
     
  5. Offline

    n_iz_are Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 7, 2009
    Messages:
    1,373
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +1,978 / -0
    weks.... kepalany da dua.....
    kekny jadi makin ganas....
     
  6. Offline

    eymperia1 Silent Reader Members

    Joined:
    May 6, 2009
    Messages:
    135
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +298 / -0
    weleh..ada2 aja
    jadi inget hydra di film hercules
     
  7. Offline

    alter1 Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 5, 2009
    Messages:
    177
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +1 / -0
    gemana ya koordinasi wkt geraknya.... 2 otak gerakin1 badang gt...
     
  8. Offline

    level99 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 3, 2009
    Messages:
    1,363
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +139 / -0
    waduh..kepalany ad 2..
    kl dh gde gmana tu uler..
    brantem mulu kyny:lol:
     
  9. Offline

    om3gakais3r Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 25, 2009
    Messages:
    3,638
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,638 / -0
    idup tuh?? :takut:

    digigit 1 uler aja sakit apalagi 2 kepala... :panik:

    jenis ini perlu dimusnahkan.. :awas:
     
  10. Offline

    sabar_reload Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 24, 2008
    Messages:
    906
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +3,272 / -1
    lucu....tapi serem....klaw lg berantem gmn ya????:hehe:
     
  11. Offline

    cblue Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 18, 2009
    Messages:
    398
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +48 / -0
    kasihan banget tuh ular..gimana cara pacarannya ya..!!!?
     
  12. Offline

    prufessuer Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 10, 2009
    Messages:
    2,163
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,651 / -0
    kasian ularnya :swt:

    mending dibunuh aja deh ga tega liatnya :swt:
     
  13. Offline

    aviro Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 9, 2009
    Messages:
    1,118
    Trophy Points:
    96
    Ratings:
    +261 / -0
    >_<
    pernah baca w...
    tuh kepala bakal coba bunuh satu sama laen....

    sampe akhirnya dua"nya mati kehabisan darah..
    malang
     
  14. Offline

    andi msc Senpai Veteran

    Joined:
    Aug 15, 2008
    Messages:
    7,443
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +61,802 / -2
    wah picnya lebih dari satu :swt:

    banyak juga yang berkepala 2..

    kok gak sekalian aja berkepala 3 :hahai:
     
  15. Offline

    jHony Post Hunter Veteran

    Joined:
    Jan 14, 2009
    Messages:
    3,606
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,509 / -0
    ular aja ada kembarnya ya:haha:

    buat Tsnya nics inpony:top:
     
  16. Offline

    nitnot Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 2, 2009
    Messages:
    1,150
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +662 / -0
    kgak saling gigit tuh:???: ane mah geliiii liad uler,,, :dingin:
     
  17. Offline

    h4rry_undersun5 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 23, 2009
    Messages:
    445
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +49 / -0
    kl makan ga bingung apa y :haha: aneh2 aja ular dibikin kpala 2,,pasti bs brantem tuh wkkk....
     
  18. Offline

    willygondrong Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 5, 2009
    Messages:
    224
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +9 / -0
    wah aneh bener... kalo yg satu maw ke kanan yg satu ke kiri gimana jalannya tuh...
     
  19. Offline

    Piececoz2 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 21, 2009
    Messages:
    280
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +38 / -0
    Wah keren . . .
    tapi kalo mkan rebutan gag ea?:???:
     
  20. Offline

    moschafirst Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 6, 2009
    Messages:
    58
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +9,020 / -0
    subhanallah....serem banget...satu kepala aje ngeri ape lg 2....
     
  21. Offline

    Dfree Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 14, 2009
    Messages:
    947
    Trophy Points:
    82
    Ratings:
    +155 / -0
    woooooowwww!!!!

    jd inget jurusnya chinmi di komik break shot!!!
    sangaaaaarrrr.....

    tp biasanya hidupnya sebentar.... masih mending ngliat kucing ekor 2 deh (klo ad....)
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.