1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Ular Sanca 'Ngadem' di Kolam Renang di Malaysia

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by vincentrevival, Sep 2, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    vincentrevival Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,338
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,522 / -0
    REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR - Ular sanca sepanjang empat-meter yang berkubang di dasar kolam renang di satu klub pribadi Malaysia membuat orang yang berenang berlarian, demikian satu laporan dan keterangan staf di klub tersebut, Kamis (1/9).
    Seorang perempuan yang menyelam di kolam renang itu melihat ular yang sangat besar 'sedang istirahat' di bawah tangga logam pada Selasa, demikian laporan kantor berita nasional Malaysia, Bernama.
    Sebanyak delapan orang, termasuk anak-anak, sedang berenang di kolam renang itu di klub di kota kecil Seremban, sekitar 60 kilometer dari ibu kota Malaysia, Kuala Lumpur, ketika sirene dibunyikan, katanya.
    Managemen klub tersebut menghubungi dinas pemadam, yang mengeluarkan ular sanca itu. Tak seorang pun cedera.
    Dengan mengutip juru bicara dinas kebakaran, Bernama melaporkan ular sanca itu mungkin telah menyelinap ke dalam kolam renang tersebut dari semak-semak di dekatnya untuk mendinginkan dirinya, sebab udara sangat panas.
    Ular sanca biasa ditemukan di negara tropis Malaysia, tapi serangan terhadap manusia jarang terjadi. Belum jelas apa jenis ular sanca yang berada di kolam renang tersebut, tapi ular sanca kembang dapat tumbuh hingga mencapai panjang lebih dari delapan meter. Dinas pemadam belum bisa dimintai komentar. Seorang pejabat klub mengkonfirmasi ular itu telah dipindahkan dengan selamat.

    sumber : http://id.berita.yahoo.com/hiii-ular-sanca-ngadem-di-kolam-renang-di-052313433.html
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.