1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Triks Jitu Menangani Pacar Posesif

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by NURURA, Aug 2, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    NURURA Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 13, 2009
    Messages:
    536
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +901 / -0
    Hy guys… ini sebuah cerita lucu tentang Cinta, bagi cowok mau pun cewek, neh teknik jitu kalo kamu punya pacar posesif und suka minta putus….

    Guwe dapet kutip dari Buku SEKS GADIS soalnya neh faforit guwe idenya….

    Suatu hari ada cewek bilang ja namanya “BUNGA” (he..he… biar kaya korban2 gt.red) tiba-tiba dia marah-marah gak karuan ma cowokya bilang ja namanya “PJ” (Paijo.red)
    Si PJ ini diam ga berkutik dimarahin ceweknya, karena dia juga ngrasa bersalah plus cewnya g bias di sela…
    Setelah si cewek kasih kesempatan bicara, rupa-rupanya si PJ ini kemarin ketauan pergi ma cewe…
    Si Pj udah jelasin berkali-kali lo’ cewek itu temen dia dari kecil dah kaya sodara sendiri datang dari Luar negeri , lama tak jumpa. Si PJ Cuma nemenin jalan-jalan aja…
    Lah si cewek ga terima kenapa si PJ gak bilang ke dia, kenapa maen rahasia-rahasiaan segala,,
    Rupanya si cowok gak bermaksud jahat ini takutnya kalau cerita si cewek gak kasih ijin and malah berantem, dia piker lebih bae diam-diam toh temannya Cuma dating sehari, besok baru jelasin ke ceweknya pikirnya…
    Lah si cewek tetap tidak mau dengar penjelasan si cowok, dia minta putus dan bilang mau ngembaliin semua barang-barang dari si cowok….
    Si cowok terus minta maaf pada si BUNGA, dia minta kesempatan, bahkan punya niat nglurusin salah paham dengan teman kecilnya ituw…
    Tapi rupanya bunga tetap keras hati dan tetep mau ngembalikin semua barang dari cownya…
    Si PJ kemudian dengan tegar bilang, “OK, kalau kamu tetep gak percaya dan mau dengerin penjelasanq, kita putus ga papa, tapi pemberianku itu tulus, jangan dikembalikan lagi, lagian sudah kamu terima…”
    Rupanya pendirian BUNGA tidak berubah, sambil bawa barang-barang dia tetep berkeras mau balikin..
    Kemudian si PJ tersenyum… dengan santai dia bilang
    “OK, KALAU KAMU TETEP MAU BALIKIN BARANG-BARANG PEMBERIANKU, AKU MINTA KAMU BALIKIN KEMBALI MULAI DARI CIUMAN YANG AKU BERIKAN KEPADAMU…”
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    vine Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 15, 2008
    Messages:
    164
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +11 / -0
    HAHAHAHAHA.. KATA2 apa itu?? gila deeeeehhhh gokil booo
     
  4. Offline

    IrisSachiel Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 11, 2009
    Messages:
    500
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +14 / -0
    waduh...

    minta dicicil ajah biar lama... wkwkwk
     
  5. Offline

    Rein_Heartnet Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 13, 2009
    Messages:
    286
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +11 / -0
    Kata2 na keren bngt...:top::top::top:
    Klo d praktekin bakal d tampar brapa kali ya?
    :bonyok::bonyok::bonyok:
     
  6. Offline

    VincenthChiuz Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 22, 2009
    Messages:
    507
    Trophy Points:
    111
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +677 / -0
    jjjjjjjjjiiiiiiiiiiiiiiaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh NC gede NO COMMENT..(brb ngakak di WC)
     
  7. Offline

    NapsuBejad Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 22, 2009
    Messages:
    53
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    wkwkwkwkkwkwkwkwk............... minta ganti perasaan nya yang dikasih semua tuh
     
  8. Offline

    SilverRegret Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 28, 2009
    Messages:
    494
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +46 / -0
    hahahahahahaha..taktik jitu bener.
     
  9. Offline

    ryzqrd Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 4, 2009
    Messages:
    1,552
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +528 / -0
    wakakakakaka
    kalo posesif tapi ga minta putus bro?
     
  10. Offline

    namie04 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 20, 2009
    Messages:
    1,127
    Trophy Points:
    146
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,316 / -0
    triks jitu biar di gampar pasangan. jelas2 lagi marah malah minta dibalikin
    ciumanya :bonyok:
     
  11. Offline

    TNIxeye Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 15, 2009
    Messages:
    265
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +46 / -0
    wkawkak bisa di gampar2
     
  12. Offline

    rampeg Senpai Moderator

    Joined:
    Jun 17, 2009
    Messages:
    6,034
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,361 / -1
    :lol: nanti di hajar lagi :swt:
     
  13. Offline

    n_hobi_xxx Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 25, 2009
    Messages:
    282
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +15 / -0
    kayaknya kalo ngomong kayak gitu malah bakal jadi kayak gini :bonyok::bonyok::bonyok::bonyok::bonyok:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.