1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Trik cantik ala mumi

Discussion in 'Lifestyle' started by vincentrevival, Jul 26, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    vincentrevival Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,338
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,522 / -0
    VIVAnews - Demi Moore adalah salah satu artis dunia yang percaya akan fungsi kecantikan dari teknik mumifikasi. Sebuah perawatan kecantikan mengandalkan teknik membungkus, yang diklaim dapat membantu krim perawatan terserap lebih efektif ke dalam kulit.

    Mulai dari membungkus tangan dan kaki dengan kaos kaki, hingga membungkusnya dengan plastik atau aluminum.

    Apakah benar teknik mumifikasi berkhasiat pada kecantikan? Berikut komentar ahli kulit Dr Sam Bunting, yang dikutip oleh situs Daily Mail.

    1. Kaki Indah
    Kata mereka: Sistem melembabkan kaki secara intensif dengan vitamin dan hydro-lipid dapat terserap dengan baik ketika digunakan semalaman dengan cara membungkusnya dengan kaos kaki.

    Kata ahli: Menjaga kelembaban dengan kaos kaki adalah cara terbaik untuk mendorong penetrasi produk yang digunakan. Khususnya daerah kaki yang memiliki kulit yang sangat tebal.

    Kata responden: Terserap dalam semalam. Teknik ini membuat kaki lebih lembut. Namun nampaknya, masih memerlukan beberapa perawatan untukmenghilangkan kulit-kulit mati di telapak kaki. Delapan dari sepuluh responden setuju dengan teknik ini.

    2. Wajah kencang dengan hydro mask
    Kata mereka: Masker ini berbahan dasar gel silikon yang sama pada obat penyembuh luka bakar. Bahan silikon tersebut adalah pilihan ideal untuk mengurangi kerusakan akibat sinar matahari. Dilengkapi dengan kolagen yang dapat menjaga kelembaban kulit, mengurangi kemerahan dan iritasi.

    Kata ahli: Ekstrak kolagen terdengar sangat bagus, namun hal tersebut tidak dapat melakukan apa pun karena molekul kolagen terlalu besar untuk masuk kulit. Selain itu, tidak ada bukti medis yang mengatakan bahwa silikon bahkan yang berbentuk gel akan membantu kerusakan kulit akibat matahari.

    Kata responden: Masker ini membuat kulit lembab setelah digunakan. Tujuh dari sepuluh responden merasakan manfaat masker ini.

    3. Bebas kerut dengan masker mata
    Kata mereka: Kulit menjadi kencang, lembut, dan terangkat. Keriput, garis-garis halus dan lingkar mata hilang.

    Kata ahli: Masker mata hanya memberikan efek yang sementara dalam menghilangkan lingkaran hitam dan kantung mata. Untuk menghilangkannya secara permanen, memerlukan prosedur medis.

    Kata responden: Garis halus, dan lingkar hitam terlihat menghilang. Lima dari 10 responden merasakan manfaat masker mata.

    4. Kulit tangan cantik berkat kaos tangan
    Kata mereka: Kaos tangan membantu krim pelembut menyerap ke dalam kulit selama tidur.

    Kata ahli: Tangan Anda benar-benar mendapatkan keuntungan dari teknik ini.

    Kata responden: Setelah semalam, kulit tangan terasa lebih lembut, garis-garis halus pada tangan pun memudar. Sembilan dari 10 responden mengatakan akan terus melakukan hal ini setiap malam.

    5. Rambut indah berkat handuk panas
    Kata mereka: Membungkus rambut setelah melakukan perawatan dapat meningkatkan kinerja perawatan rambut dan pelembab rambut. Sensasi hangat pada saat membungkus rambut akan membantu penetrasi produk perawatan.

    Kata ahli: Hampir semua produk perawatan rambut mampu masuk ke dalam sel rambut dengan baik ketika panas. Tetapi, penetrasi tidak dapat mampu mencapai folikel rambut.

    Kata responden: Rambut terasa lembut. Tujuh dari sepuluh responden percaya bahwa dengan membungkus rambut dengan handuk panas atau uap dapat membantu melembutkan dan menyuburkan rambut.

    sumber : http://kosmo.vivanews.com/news/read/235706-trik-cantik-ala--mumi-
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    Johann9 Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 7, 2010
    Messages:
    83
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +1 / -0
    waw.. bner juga tuh om..
    kadang rambut kalo dirawat juga keliatan cantik.. :D ga usah pakai air panas..
     
  4. Offline

    2easy4key Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 1, 2011
    Messages:
    527
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +21 / -0
    tapi klo kayak gitu tiap hari.. bisa kluar disangka kayak org gila loh.. haha..
    semua ditutupin.. haha.. da kayak kena virus apa gt.. ampe semua dittup.. haha
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.