1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Kami segenap staff IDWS mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436H. Kami juga mengumumkan libur layanan Customer Support dan Membership IDWS pada tanggal 16 s.d. 26 Juli 2015
  3. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
  4. Gratis Gift Maximum 30 hari dengan cara membeli dua Gift VIP 30 hari. Berlaku kelipatan. Informasi lebih lanjut masuk ke sini
  5. Kini kamu bisa mengupload files menggunakan PC, Mac dan Android ke Maknyos IDWS, informasi lebih lanjut cek: Maknyos IDWS Uploader
  6. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan tiket pulang pergi Indonesia - Korea bagi mereka yang sudah mendaftar konsultasi di klinik wonjin. Informasi lebih lanjut: Tanya Jawab Soal Plastic Surgery Bareng Klinik Wonjin.
  7. Gratis VIP selama 5 Hari khusus untuk member Registered dan MVU, syaratnya hanya login di sini.

Top 10 Makanan Penambah Testosteron

Discussion in 'Pengetahuan Penting Penunjang Kesehatan' started by blacksheep, Jan 23, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    blacksheep Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,613
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +24,583 / -0
    Testosteron, hormon seks pria, memiliki pengaruh besar dalam binaraga dan kebugaran. Diproduksi dalam gonad pada baik perempuan atau laki-laki, testosteron merupakan penentu besar untuk ukuran dan kekuatan jaringan otot, retensi protein, dan banyak fungsi lainnya dalam tubuh. Walaupun ada steroid anabolik yang dapat meningkatkan testosteron secara sintetis untuk membangun massa tubuh, ada berbagai makanan yang dapat membantu meningkatkan produksi testosteron secara alami. 1. Tiram Mentah (Raw Oysters)

    [​IMG]
    Tiram adalah makanan peningkat testosteron teratas. Ia memiliki kandungan seng (Zinc) sangat tinggi yang diperlukan untuk meningkatkan produksi testosteron dan sperma. Seiring dengan kandungan Zinc tinggi, tiram memberikan jumlah protein dan magnesium yang tinggi juga.
    2. Asparagus

    [​IMG]
    Asparagus adalah makanan yang sangat baik untuk meningkatkan testosteron karena kaya vitamin E, yang dianggap sebagai penentu besar dalam keseluruhan produksi testosteron. Asparagus, bersama dengan kacang-kacangan pada umumnya, memiliki kombinasi tinggi Zinc, protein, dan kadar lemak yang rendah yang membuatnya menjadi makanan yang sangat baik untuk bulking (membesarkan otot) tapi tetap ramping.
    3. Daging Sapi Rendah Lemak

    [​IMG]
    Protein adalah salah satu dasar bagi diet binaraga. Daging sapi tidak hanya menawarkan banyak protein, tetapi Zinc yang tinggi dan kandungan protein membuat pilihan makanan ini tidak hanya enak, tapi juga meningkatkan testosteron yang akan mengarah pada produksi massa otot.
    4. Kacang-Kacangan

    [​IMG]
    Berbagai studi penelitian bersikeras bahwa keseluruhan konsumsi lemak, khususnya lemak tak jenuh tunggal (monounsaturated fats), dapat meningkatkan testosteron. Kacang-kacangan mengandung banyak lemak “sehat” serta asam lemak esensial yang diperlukan untuk meningkatkan tingkat testosteron. Makan segenggam penuh setiap hari secara signifikan akan membantu menciptakan diet seimbang serta kemungkinan peningkatan testosteron Anda.
    5. Telur

    [​IMG]
    Melihat bagaimana testosteron disintesis dari kolesterol, makanan yang memiliki kolesterol didalamnya adalah blok bangunan utama untuk produksi testosteron. Telur mengandung kolesterol murni yang terbukti bahwa jumlah berlebihan kolesterol ditemukan dalam telur mungkin tidak berbahaya seperti disangka banyak orang. Telur juga merupakan sumber vitamin B5 dan B6 yang membantu menjaga keseimbangan hormon.
    6. Daging Unggas

    [​IMG]
    Penelitian membuktikan bahwa diet kaya protein berkontribusi lebih banyak untuk produksi testosteron daripada diet tinggi lemak. Banyak makanan dari unggas mengandung rasio besar protein daripada lemak, yang dapat menjaga jumlah keseluruhan protein Anda yang jauh lebih tinggi daripada lemak secara keseluruhan, dan dapat meningkatkan produksi testosteron.
    7. Bawang Putih

    [​IMG]
    Bawang putih telah terbukti dalam studi klinis dapat meningkatkan kadar testosteron serta kemampuan untuk menghambat kortisol, yaitu hormon yang bersaing dengan testosteron dan dapat menyebabkan kerusakan otot.
    8. Nasi Coklat dan Gandum (Karbohidrat Kompleks)

    [​IMG]
    Karbohidrat tidak hanya nutrisi yang diperlukan untuk pemulihan otot dan juga sebagai sumber energi yang besar, tetapi karbohidrat kompleks secara signifikan dapat mengakibatkan peningkatan produksi testosteron serta dapat membatasi penyerapan lemak.
    9. Keju (Bebas Lemak atau Rendah Lemak)

    [​IMG]
    Keju rendah lemak atau bebas lemak dapat menjadi makanan pilihan ketika mencoba untuk meningkatkan massa otot serta membakar lemak. Keju rendah lemak dan bebas lemak memiliki kandungan lemak yang sangat rendah, hampir nol kandungan karbohidrat, dan nilai protein tinggi. Keju bebas lemak hampir sepenuhnya protein. Selain memiliki rasio protein yang tinggi untuk meningkatkan testosteron, keju juga memiliki jumlah zinc yang cukup, yang diperlukan untuk meningkatkan testosteron.
    10. Ikan

    [​IMG]
    Dengan kandungan protein yang sangat tinggi dan lemak minimal, ikan kaya vitamin B5, B6, dan B12, yang semuanya dapat meningkatkan kesehatan reproduksi secara keseluruhan dan testosteron.
    Code:
    http://ginigitu.com/tips-trik/top-10-makanan-penambah-testosteron.htm
     
  2. Ghattotkacha Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.


  3. Offline

    b4nd3nxxx Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 29, 2010
    Messages:
    596
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +9,805 / -0
    dlu sih gw pernah baca artikel tentang kecambah kacang ijo atau toge (tapi bukan tok*t gede) bisa juga tuh nambah testosteron CMIIW
     
  4. Offline

    haryodwi Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 9, 2009
    Messages:
    152
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +5 / -0
    wah patut dicoba nih untuk penambah hormon hehehehehe
     
  5. Offline

    sinra Superstar Veteran

    Joined:
    Jun 26, 2010
    Messages:
    16,969
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +28,171 / -0
    no 4, 5, 8 udah jadi makanan sehari-hari :cerutu:
     
  6. Offline

    4d3pc Beginner Members

    Joined:
    Mar 29, 2010
    Messages:
    263
    Trophy Points:
    101
    Ratings:
    +4,196 / -0
    nasi coklat tu kaya apa ya? :bingung: apa di kasih susu coklat? :haha:
     
  7. Offline

    tian_1800 Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 5, 2010
    Messages:
    17,436
    Trophy Points:
    172
    Ratings:
    +22,746 / -0
    kok malah jadi lapar :gembel:

    mungkin nasi yang masih ada kulit arinya :bloon:
     
  8. Offline

    4d3pc Beginner Members

    Joined:
    Mar 29, 2010
    Messages:
    263
    Trophy Points:
    101
    Ratings:
    +4,196 / -0
    artinya makan gabah ya...:???: :haha:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS.ID

Indowebster, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.