1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Error tombol" eror

Discussion in 'Laporan error & abuse or illegal' started by jimpur, Jun 17, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    jimpur Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    1,168
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +11,148 / -0
    ga isa click yang buat masukin link yang buat bold

    biasa kan kalo g masukin link tinggal clik yang di atas ini sekarang ga isa clik ne
    semua nya

    ngerti ga maksud g ???

    g susah jelasin

    pokok nya di dalem yang reply tombol" nya ga isa dipake

    kalo tak jelas bole kasi commen g lagi
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    ~airiRin~ Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 7, 2008
    Messages:
    9,633
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,702 / -0
    Kemungkinan ada masalah dgn javascript di browser.
    Disini semua berjalan lancar.
     
  4. Offline

    jimpur Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    1,168
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +11,148 / -0
    tau cara betulin nya :???:

    pliss kasi tau dong

    g ga isa clik tu semua nya
     
  5. Offline

    ~airiRin~ Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 7, 2008
    Messages:
    9,633
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,702 / -0
    Kemungkinan pertama yg gw tahu, ajax.googleapis.com itu kena blok.
     
  6. Offline

    jimpur Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    1,168
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +11,148 / -0
    wtf ajax.googleapis.com ??? :haha:

    maklum om gaptek

    apa g clear private data nya semua aja :???:

    g pake mozila

    bisa ga ya :???:
     
  7. Offline

    Azure Senpai Veteran

    Joined:
    Dec 7, 2008
    Messages:
    7,462
    Trophy Points:
    216
    Ratings:
    +4,499 / -0
    situ pake addon noscript gk d mozila nya?
     
  8. Offline

    jimpur Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    1,168
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +11,148 / -0
    tar bos cek dulu

    dari kemaren si g ga napa" barusan aja ini

    maksud om azure di add ons nya trus di plugins nya noscript gitu :???:

    ga ada tu yang tulisan nya no script

    close aja ne thread

    pm an aja d

    ga enak cuma g ternyata yang eror
     
    Last edited: Jun 17, 2009
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.