1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Tituit Twitter Client Baru dengan Berbagai Fitur Lengkap Bisa untuk (Wap dan Web)

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by uchubald, Sep 20, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    uchubald Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 21, 2010
    Messages:
    52
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +9 / -0
    Yah Twitter, siapa yang gak kenal situs MicroBlogging ini.? sudah banyak yang memliki Akun di Twitter tentunya. Yah twips yang gemar berkicau di Twitter, pasti kenal dengan berbagai macam Aplikasi Twitter Client, seperti Dabr.co.uk contohnya, atau mobile.twitter.com. Yah Twitter Client itu sangat Populer.


    Back to title,, Tituit Aplikasi Twitter Client Dengan Fitur Lengkap, yah gak jauh beda dengan judulnya, Aplikasi twitter client ini memang cukup komplit dalam pandangan saya, memili banyak Fitur, FItur ReTweet tentunya AutoText, Smiles, Update Profile, dan yang paling baru adalah Instagram.


    Untuk lebih jelasnya dibawah ini ada Scrinsutnya nih, gw ambil dari Mobile Demo Opera mini :)

    Tituit Login
    [​IMG]



    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]


    [​IMG]


    Gimana masbro.? Yah menurut ane Tituit ini udah lengkap, untuk tau apa aja Fitur fiturnya silahkan di pake deeeh, sangat User Friendly di Mobile anda :)

    Silahkan dicoba ---> Tituit
     
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    kacang500 Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 12, 2011
    Messages:
    5,240
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +16,728 / -0
    wew.............

    boleh jg ne dicoba................

    :niceinfo:
     
  4. Offline

    Flip_Effect Members

    Joined:
    Sep 17, 2011
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    bagus juga nih buat yang suka ngetituit:hoho:
     
  5. Offline

    dunebeat Beginner Members

    Joined:
    Aug 22, 2009
    Messages:
    200
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    boleh juga nih dicoba..
     
  6. Offline

    uchubald Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 21, 2010
    Messages:
    52
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +9 / -0
    Yup masbro masbro di atas ane, silahkan dicobaaaa :)
     
  7. Offline

    Ozzvx Red Carpet Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 24, 2009
    Messages:
    59,009
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +85,059 / -0
    nggak ada akun twit :madesu:

    tapi coba bikin ah :lalala:
     
  8. Offline

    yozza Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 8, 2010
    Messages:
    1,433
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +12,599 / -0
    udah nyoba, enak juga nih
    enteng :D
     
  9. Offline

    LikeYou Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    529
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +2,340 / -0
    boleh nih, jadi alternatif kalo twitter lain lagi error :top:

    coba duluuuuuuuuuu
     
  10. Offline

    MataSakti Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 3, 2011
    Messages:
    1,087
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +291 / -0
    wah mainan baru lagi nih, twit makin hari makin coba lewati fb
     
  11. Offline

    r35kipsa Beginner Members

    Joined:
    Jul 3, 2009
    Messages:
    354
    Trophy Points:
    37
    Ratings:
    +829 / -0
    wah.. patut diunduh buat sirobot ijo udah diupdate gx ya??
     
  12. Offline

    Royale Beginner Members

    Joined:
    Apr 30, 2011
    Messages:
    354
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +3 / -0
    wah sayang gw gak punya hape yang bisa begituan......... :sedih: :sedih:
     
  13. Offline

    didtav Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 2, 2011
    Messages:
    964
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +4,049 / -1
    g suka twitteran, tapi penasaran juga ma aplikasinya
    coba ah
     
  14. Offline

    suezo Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 22, 2010
    Messages:
    680
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +237 / -0
    tituit

    lol.. cuma ditambahin "u" :lol:
     
  15. Offline

    MataSakti Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 3, 2011
    Messages:
    1,087
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +291 / -0
    di twitter itu instagram itu apa ya, gua baru tau ada namanya aplikasi ini :???:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.