1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Tips Menyembuhkan Penyakit Maag

Discussion in 'Pengetahuan Penting Penunjang Kesehatan' started by jacklist, Apr 22, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    jacklist Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 5, 2010
    Messages:
    92
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +112 / -0
    Penyakit maag kalau sudah datang, sangatlah mengganggu aktivitas kita. Bahkan gara-gara “dia” ada yang sampai pingsan karena derita maag yang sudah tidak tertahankan.

    Bukan rahasia umum kalau kebanyakan dari kita punya penyakit satu ini. Rasakan saja gejalanya, kalau sekitar perut sudah merintih, melilit dan ulu hati menjerit, rasa mual datang, agak pening dan sakit kepala, perasaan penuh atau rasa terbakar di perut. Waspada deh bakal kedatangan si “dia”, penyakit maag.

    Serba salah kalau sudah kena maag. Makan sedikit perut melilit, makan banyak agak-agak sumpek di perut. Apalagi makan sambel dan asem-aseman. Sambel? Bagi sebagian orang, makan sambel merupakan kebutuhan. Kalau tidak ada sambel rasanya makanan jadi tawar, kurang nikmat.

    Sudah berobat kesana kemari, penyakit ini tetap saja mengikuti. Kalau pun sempat sembuh, sifatnya hanya sementara. Kecuali kita pandai menjaga pola makan kita dan tepat waktu tentunya.

    Mungkin ini arti dari hadits Rasul yang menyerukan kepada kita untuk makan sebelum lapar dan berhenti sebelum kenyang. Agar metabolisme tubuh kita berjalan dengan baik dan benar.

    Yah, dasar kitanya saja yang tidak disiplin, suka mengulur-ulur waktu makan karena alasan kesibukan. Makanya penyakit maag doyan menyapa kita.
    Kalau sudah terlanjur punya penyakit maag, lantas bagaimana?
    Apa benar penyakit maag tidak bisa disembuhkan?
    JANGAN PESIMIS DULU. Setiap penyakit pasti ada penyembuhnya.


    Anda bisa merasakan manfaat CHITOSAN capsules yang mampu menekan produksi asam lambung yang berlebihan dan mampu menyembuhkan luka dalam lambung sehingga dapat menyembuhkan lambung.

    Chitosan ini selain dapat menyembuhkan penyakit maag, juga bermanfaat:

    1.Menghambat pertumbuhan tumor & kanker
    2.Memperkuat fungsi hati
    3.Mengurangi penyerapan terhadap gula (mencegah diabetes) dan lemak
    4.Menstabilkan tekanan darah
    5.Meningkatkan daya tahan tubuh.

    Dahsyatnya lagi, Chitosan bisa menyembuhkan luka di kulit kita, seperti luka bakar ATAU luka karena penyakit diabetes. Buka kapsul Chitosan, taburkan saja serbuk tersebut kebagian yang luka. Insya Allah luka akan mengering.

    Disamping Chitosan kapsul, penyembuhan penyakit maag juga bisa dibantu dengan DOUBLE CELLULOSE tablets. Double Cellulose ini berdampak mengenyangkan.

    Manfaat lain dari DOUBLE CELLULOSE tablets, yaitu:



    1.Memperbaiki saluran pencernaan
    2.Atasi sembelit atau susah buang air besar, cegah wasir
    3.Mengatasi penyakit maag, membungkus kolesterol dan membuangnya, memperkuat dan mempercepat gerak usus.

    Saya sendiri pernah merasakan manfaat Double Cellulose. Beberapa waktu lalu saya mempunyai penyakit wasir / ambeien. Saya konsumsi Double Cellulose secara teratur sehari tiga kali. Alhamdulillah wasir tak lagi mengganggu, BAB bagus dan lancar.

    Produk bagus pasti mahal harganya?

    Hmmm… siapa bilang?

    Justru harganya tak jauh beda dengan e-book yang sedang marak dipasaran.

    Bagaimana? Ingin lepas dari belenggu maag?

    Anda bisa menggali informasi ini lebih jauh via japri ke email saya: dhianisa@yahoo.co.id

    Ayo singkirkan penyakit maag dari tubuh kita! Anda pun bisa membantu saudara-saudara kita yang lain yang mempunyai keluhan seperti di atas. Dengan membantu mereka Anda akan menambah daftar kebahagiaan orang lain, menambah saudara, dan juga ANDA BISA MENAMBAH PENGHASILAN ANDA. Caranya? Kontak saya segera.
     
  2. Offline

    jacklist Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 5, 2010
    Messages:
    92
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +112 / -0
    Semoga informasi yang saya sampaikan ini bisa jadi inspirasi buat hidup sehat dan berkualitas. Dengan Anda sehat, akan lebih banyak kesempatan membahagiakan keluarga dan terus berkarya.*
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.