1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Tips Memperlambat Orgasme Pada Pria

Discussion in 'Pengetahuan Penting Penunjang Kesehatan' started by boku, Jun 7, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    boku Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 10, 2009
    Messages:
    3,087
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +53,870 / -0
    Enjoy U'r:cowboy:

    Tips Memperlambat Orgasme Pada Pria :th_104_:

    ORANG Prancis mengidentifikasikan orgasme sebagai “kematian kecil”. Memang asal kata orgasme ini adalah “orgasmus”( bahasa Yunani), yang berarti “masak, membengkak, bergairah, dan ‘Urg’ yang berarti kuat”. Kadang-kadang para penulis masalah seks mengidentifikasikannya sebagai “gempa bumi” atau “klimaks”.:onion-46:

    Tetapi, terlepas dari semua itu, orgasme merupakan urutan kontraksi ritmik yang terjadi akibat stimulasi fisik dan psikologis yang kuat yang biasanya berlangsung 3 sampai 25 detik, dengan kontraksi pertama yaitu 3 sampai 6 detik, pada interval kurang dari satu detik.

    Para pakar dan ahli seks mengungkapkan bahwa orgasme merupakan rangsangan seksual stadium tiga dari urutan berikut: gairah, rangsangan, orgasme, resolusi. Dalam dua stadium pertama, tekanan darah dan kecepatan denyut jantung meningkat, dan mencapai titik tertinggi pada fase orgasme. Perubahan fisik juga terjadi. Seperti menggelapnya warna areola payudara dan genital.

    Karena itu dilakukan sejumlah cara dan strategi untuk memperlambat orgasme pria, mempercepat respon pada wanita, dan memperkuat orgasme pada kedua jenis kelamin tersebut.:hihi:

    Cara ini sudah sejak 5000 tahun yang lalu dikembangkan oleh berbagai kelompok dan ahli terapi seks di India dan di Barat sampai sekarang. Pada sekitar akhir abad 20, pria saat itu akan menganggap dirinya sudah menjadi kekasih yang baik bila ia dapat memberikan satu orgasme atau beberapa kali setiap mereka berhubungan seksual.

    Karena pada saat itu wanita merupakan standar dengan mana suatu percintaan itu dinilai. Wanita juga menemukan pengakuan seksualitas serta kenikmatannya dalam orgasme.:onion-15:

    Pria dan wanita lanjut usia yang sehat juga masih mampu mengalami orgasme. Walaupun pada usia itu mungkin mereka memiliki banyak kendala - seperti karena faktor fisik atau mereka sendiri yang menghindari kenikmatan. Kunci untuk mempertahankan orgasme sampai usia lanjut adalah menjalani kehidupan seksual secara aktif.:th_095_:

    Lalu, mengapa banyak orang peduli dalam mempertahankan orgasme mereka?
    Penelitian membuktikan mempertahankan orgasme memberi banyak manfaat pada kesehatan, diantarnya ::blink:
    - Dapat meningkatkan kebugaran kardiovaskular,
    - Membuat kulit bercahaya, dan
    - Mempengaruhi kesehatan tubuh secara keseluruhan.

    Penelitian juga membuktikan bahwa pengidap kanker payudara yang selamat, mengalami orgasme melalui hubungan seksual dan masturbasi, mereka lebih cepat pulih dibandingkan penderita lain yang tidak mengalami orgasme.

    Sebagian ahli terapi seks bahkan juga menganjurkan masturbasi sebagai penyembuhan untuk insomnia. Banyak wanita yang juga melaporkan bahwa orgasme manyembuhkan kram menstruasi dan nyeri kepala.:onion-104::onion-104:

    Jangan salah, manfaat psikologisnya juga sangat jelas dan menguntungkan sekali, karena orgasme dialami di bagian otak yang mengatur emosi, pelepasan seksual, menurunkan iritabilitas dan meninggalkan Anda dalam perasaan damai dan sehat.

    Dalam kesempatan ini, terlebih dahulu kita membicarakan orgasme pada pria.
    Seperti wanita, pria juga akan mengalami sejumlah kontraksi atau spasme di seluruh daerah genitalnya, dan terjadi kira-kira pada interval 0,8 detik.

    Pada pria, orgasme dapat terlihat dengan jelas, yaitu testis tertarik ke arah tubuh sementara sperma dikirimkan dari skrotum ke arah atas untuk bercampur dengan cairan lainnya untuk menghasilkan semen. Pada periode refrakter, resolusi yang dihasilkan seorang pria lebih panjang setelah orgasme dan ejakulasi.

    Pria yang dapat memisahkan orgasme dari ejakulasi dapat mengalami orgasme ganda. Dan itu sudah banyak dibuktikan oleh sebagian besar pria. Mereka juga menyatakan bahwa orgasme adalah pengalaman psikofisik yang biasanya mencakup ejakulasi. Namun ada juga sebagian ahli yang tidak sependapat dengan pernyataan itu, mereka mengatakan bahwa ada suatu konsensus umum bahwa ejakulasi memerlukan periode refrakter, yang mungkin terjadi beberapa menit pada pria muda usia dan selama beberapa hari pada pria lanjut usia.

    Lalu, apa saja yang mereka katakan tentang orgasme?

    Mereka (pria) mengatakan kalau mereka tidak dapat membayangkan seks tanpa orgasme. Pengalaman terbaik dalam hidup mereka adalah mencapai orgasme, apalagi kalau kenikmatan itu mereka rasakan sampai ujung kepala, wah, hebat sekali.:em0100:

    “Jika saya tidak mencapai orgasme berarti saya tidak mengalami seks”, jelas Rama, 27 tahun. Lain lagi dengan Daniel, 46 tahun, ia mengungkapkan bahwa tidak ada perasaan lain dalam hidup yang ia rasakan sehebat orgasme. Tetapi, pria juga seringkali mendapatkan tekanan dengan orgasme, terutama pria berusia sekitar 40-an.:onion-99:

    Di antaranya Anda dipaksa untuk memberikan orgasme bagi pasangan Anda, dan saat usia menjadi semakin tua - Anda mengalami kesulitan dan seringkali merasa dipaksa untuk mendapatkan orgasme. Karena itu, salah satu pemecahannya adalah berusaha menikmati stimulasi tanpa harus mencapai orgasme dalam setiap kali berhubungan seksual. Selain itu Anda juga harus bisa meyakinkan pasangan Anda akan hal ini, buatlah agar ia dapat mengerti betul mengenai masalah ini.:th_101_:

    Terlepas dari masalah itu, pertanyaan seks yang paling sering dilontarkan pria adalah, “berapa lama saya dapat bertahan?”. Karena banyak sekali keluhan bahwa mereka mencapai orgasme lebih cepat dari pasangannya.

    Tapi, sebagian pria juga sudah dapat memahami kalau terkadang mereka menderita ejakulasi prematur. Tapi sebagian kasus seperti ini dapat dengan mudah diatasi karena tidak setiap kali berhubungan seksual seorang pria mengalami ejakulasi prematur. Ada satu kondisi di mana pria mengalami ejakulasi terlambat, yaitu ketidakmampuan ejakulasi ataupun ketidakmampuan orgasme walaupun ia mencobanya.

    Masalahnya, pria ingin menikmati hubungan seksual lebih lama dengan memperlambat orgasmenya. Atau, mungkin ia berusaha mencapai orgasme ganda/multipel, yaitu orgasme yang lama dan terasa lebih kuat.:hipno:

    Karena tidak sedikit pria mengalami masalah itu, maka dalam bagian selanjutnya kita akan membahas beberapa teknik untuk meningkatkan orgasme bagi pria yang telah berhasil. Di antaranya::onion-105:

    Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memvariasikan pola gerakan. Lakukan gerakan dalam dan gerakan dangkal secara bergantian atau berselingan.
    Dalam posisi penetrasi, selama beberapa detik atau lebih, hentikan sama sekali atau hentikan secara berkala.

    Kedua adalah melakukan penekanan pada perineum. Sebelum terjadi ejakulasi, gunakan tiga telapak jari untuk memberikan penekanan pada perineum (perineum adalah daerah di antara skrotum dan anus). Bila Anda menemukan kesulitan untuk mendapatkan tempat dan tekanan yang tepat, maka lakukan saat Anda masturbasi. Teknik ini cukup sederhana dan banyak dipraktikkan selama ribuan tahun di muka bumi ini terutama di Barat.

    Lalu hal ketiga yang harus Anda lakukan adalah mengencangkan otot pubokoksigeus Anda. Berhenti bergerak jika Anda mulai merasakan akan mengalami ejakulasi. Tarik penis Anda kira-kira satu inci, tapi jangan semuanya, lalu kencangkan otot tersebut dan tahan sampai hitungan sembilan, dan kembalikan gerakan tersebut dengan gerakan dangkal.

    Dan hal terakhir yang harus Anda lakukan adalah pandai-pandai mengubah stimulasi. Jika Anda merasakan tidak di ambang ejakulasi namun sangat terangsang, berhentilah bergerak dan berhentilah berhubungan seksual dengan pasangan secara manual atau oral dengan sejenak.:onion-104:

    Nah, dengan begitu Anda akan memperlambat orgasme. :top:

    Menjawab Thread : Ukuran PxxxS

    :fd_7: Sorry
     
    Last edited: Jun 7, 2009
    • Like Like x 2
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    banop Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 19, 2009
    Messages:
    1,720
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,900 / -0
    haha2.. Ada-ada aja nih, pagi2 udah ngepost kaya gini . . .
    Belum siap bertarung om . . :em4700:
     
  4. Offline

    d4174nk Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 24, 2008
    Messages:
    737
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +6,092 / -0
    tipsnya cuma dkit, diakhir doank..
    tp pengantarnya..panjaaang beud.. :th_102_:

    itu yang ditarik 1 inchi dmananya gan..kn sakit klu dtarik-tarik.. :???:
     
    • Like Like x 1
  5. Offline

    boku Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 10, 2009
    Messages:
    3,087
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +53,870 / -0
    Klo soal info ga perlu lihat gendre kan??:onion-07:
    yng jelas klo bisa disampei di blast aj.
    Lumayan juga nanti buat pasangan..:haha:
     
  6. Offline

    dawerzzzz Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 9, 2009
    Messages:
    1,515
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,133 / -0
    [​IMG][​IMG] bener juga nih tips gw udah coba.. emang stimulasi fisik dan psikologis..sangat bener.. gw klo lg fit bisa bertahan ampe 2 jam bknnya sombong gw udah praktekin [​IMG][​IMG]
     
  7. Offline

    oranggila Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 7, 2009
    Messages:
    839
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +464 / -0
    ^
    wah yg bener bro...!

    gw jg mau nyuba ah, tp blm ada pendamping
    jadi harus sabar selama beberapa taon lagi... :haha:
     
    • Like Like x 1
  8. Offline

    dawerzzzz Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 9, 2009
    Messages:
    1,515
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,133 / -0
    [​IMG][​IMG] ada berbagai macam cara untuk tidak cepat orgasme.: [​IMG][​IMG]

    1. Olaraga
    2. Pikiran.
    gw udah pernah praktekin.
    waktu ML ama cewe gw. gw lagi banyak pikiran cara membayar Utang. jadi deh gw ga orgasme selama 3 jam ampe cewe gw orgasme 7 x.
     
  9. Offline

    kzha Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 10, 2009
    Messages:
    1,868
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +7,159 / -0
    hahahahahahahaha :lol: :lol: apa2an neh....
    tapi :top:

    perlu ne bagi yg masih gaptek ama yg namanya ***. jgn sampai pasangan anda lebih Advanced dari anda.. kan malu :onion-57:
    :lol: :lol:
     
    • Like Like x 1
  10. Offline

    survivalizt Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 9, 2009
    Messages:
    1,386
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,487 / -0
    Sebagian ahli terapi seks bahkan juga menganjurkan masturbasi sebagai penyembuhan untuk insomnia.

    > kalo yang ini gw setuju... :ngacir:

    Membuat kulit bercahaya

    > ga ngerti dimananya :swt:
     
    • Like Like x 2
  11. Offline

    uzumakinovandi Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 27, 2009
    Messages:
    396
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +332 / -0
    wah... ni makin lama kan sperma makin turun kualitasnya... jadi ini selain untuk tahan lama, makin nikmat, n alternatif klo g mau punya anak dulu...
     
  12. Offline

    aryaarya7x Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 13, 2009
    Messages:
    534
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +283 / -0
    ahahahaha :lol: :lol:
    mikirin utang... :haha:
    utangnya banyak banget tuh dipikirin ampe 3 jam ga abis2..
    :lol: :lol:
     
  13. Offline

    gondhiar Members

    Joined:
    Jan 20, 2009
    Messages:
    6
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    OK banget nih tipnya, harus dicoba
     
  14. Offline

    ryzqrd Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 4, 2009
    Messages:
    1,552
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +528 / -0
    menaglihkan pikiran manjur ya bro??
    wkwkwk
    :lol:
     
    • Like Like x 1
  15. Offline

    bajigur182 Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 20, 2009
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +0 / -0
    bahasanya kok ilmiah bgt y bro..

    hohohoho..tp mudah dimengerti kok..

    hahhahaha
     
  16. Offline

    shinbakayarou ダメ人間 Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 30, 2008
    Messages:
    8,603
    Trophy Points:
    251
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +24,996 / -0
    ni baru artikel bermutu :top::top::top:
    bisa dicoba ntar ma istri (klo dah puny)
    :niceinfo:gan
     
  17. Offline

    Happybahbah Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 17, 2008
    Messages:
    1,792
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,372 / -0
    thx infonya..
    bisa untuk belajar sejak dini..
    lumayan dapat info penting sebelum bener2 dapet pasangan.. :piss:
     
  18. Offline

    g9_vamps Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 10, 2009
    Messages:
    662
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +57,436 / -0
    Ngakak gw bacanya :lol:
    Tarik 1 inci katanya...1 inci itu segimana y...? :???:
    Masa harus bawa2 penggaris bwt ngukur 1 inci itu segimana :lol:

    but :niceinfo: dah
     
    • Like Like x 2
  19. Offline

    jruckziege Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    May 4, 2009
    Messages:
    3,051
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +37,522 / -0
    betul2... jgn sampe dia lebi tau dari kita...:panik:
    kita harus lebi profesional...
    makanya harus perluas wawasan,,,

    @TS: ditambah donk tipsnya :haha:
     
  20. Offline

    trinks Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 18, 2009
    Messages:
    181
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +10 / -0
    kalo teknik mempercepat gimana gan..??

    saia kalo keluar lama banget..
    main 3 jam jg ga kluar2..
    padal kalo solo cepet..:tega:
     
  21. Offline

    MiniMaximA Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 12, 2008
    Messages:
    1,040
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +40 / -0
    Wah rada repot ya tekniknya, banyak istilah yg gw kurang ngerti.
    Ntar gw cari di kamus kamus apa aja definisinya.
     
    • Like Like x 1
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.