1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Tips Agar Bisa Kembali ke Mantan

Discussion in 'Lifestyle' started by nothingone, Jul 7, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    nothingone Beginner Members

    Joined:
    Jul 5, 2011
    Messages:
    223
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +222 / -0
    [​IMG]

    Tips Agar Bisa Kembali ke Mantan


    Sebelum kembali ke mantan ada beberapa hal yang sebaiknya Anda pertimbangkan. Pertama, apakah memang mantan kekasih Anda patut untuk Anda perjuangkan lagi. Kedua, apaka memang hubungan Anda dan si dia putus karena sesuatu hal yang sebenarnya tidak penting. Jika Anda merasa si dia memang masih sangat Anda cintai dan layak untuk diperjuangkan, ada beberapa hal yang bisa dilakukan.

    Hal pertama yang sebaiknya Anda lakukan adalah dengan tidak menunjukkan kesedihan ke mantan. Percayalah, pria tidak ingin kembali dengan wanita yang terlihat menyedihkan dan terlalu membutuhkannya. Hindari mem-posting status sedih dan galau di social media (Facebook & Twitter),

    Memang bukan perkara mudah menjadi kuat dan percaya diri dalam kondisi emosional yang labil, setelah putus cinta. Namun, Anda bisa berakting seolah tegar dan percaya diri. Agar tidak terlihat putus asa, hancur dan sedih bayangkan secara nyata jika Anda kembali bersamanya dan berimajinasilah tentang semua sikap manisnya kepada Anda.

    Kedua, berusahalah untuk tidak menghubunginya lagi terlalu sering. Biasanya wanita lah yang paling tidak bisa menahan diri untuk menghubungi mantan kekasihnya. Percayalah, dengan menelepon dan menceritakan semua kesedihan Anda, tidak akan berhasil membuatnya kembali lagi ke pelukan Anda.

    Menghubunginya duluan merupakan cara salah yang sering dilakukan wanita untuk mendapatkan membuat pria kembali padanya lagi. Pria akan menganggap, mantan kekasihnya sedang mengintainya, jika terus-menerus meneleponnya. Satu hal lagi, pria tidak akan merasa kehilangan, jika Anda masih mencarinya. Jadi, buatlah dia merindukan Anda dengan tidak menelepon, mengirim SMS, BBM dan email.

    Ketiga, cobalah untuk menyibukkan diri untuk menghindari Anda dari mengemis cinta dan menelepon mantan kekasih. Ketika Anda menjalankan hal-hal yang menyenangkan seperti membaca buku, berkumpul dengan teman atau mengikuti kursus-kursus, akan membuat Anda menyingkirkan sejenak pikiran dari si mantan kekasih.

    Sebaliknya, memiliki banyak waktu kosong akan membuat Anda ingin menghubunginya. Dengan beraktivitas dan memadatkan hari Anda dengan kesibukan yang menyenangkan, tidak hanya membuat Anda sejenak melupakan si dia, secara otomatis juga dapat mengembangkan kepercayaan diri dan bangkit dari keterpurukan.

    Wanita aktif, percaya diri dan tidak manja merupakan idaman setiap pria. Ketika dia sadar Anda tidak mencarinya lagi dan mengetahui Anda sibuk, tentu ini dapat membuatnya resah dan merasa dinomorduakan. Jika si dia telah memiliki perasaan ini, biasanya dia mulai kembali mengejar Anda.

    Sumber
     
  2. Offline

    vincentrevival Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,338
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,522 / -0
    saran yg menurut g lebih mudah dikatakan dr pada dilakukan. ini sama berlaku buat cowo dan cewe.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.