1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Tindakan Bodoh Pria Saat Menjaring Cinta Wanita Idaman

Discussion in 'Lifestyle' started by wilddrive, Aug 20, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    wilddrive Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 15, 2009
    Messages:
    1,239
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,065 / -0
    Saat jatuh cinta, logika sering kali tak berfungsi. Segala tindakan menjadi terlihat bodoh jika diukur dengan logika. Tapi dorongan memikat hati wanita idaman lebih besar, hingga tindakan bodoh menjadi sah-sah saja dilakukan.

    Berikut, beberapa tindakan bodoh pria saat menjaring cinta wanita idaman, seperti dibahas Askmen.

    1. Percaya diri dibuat-buat
    Satu-satunya hal buruk daripada pria pemalu di pesta adalah pria pemalu yang berusaha bertindak seperti cool guy. Meski pemalu, Anda akan terlihat menarik. Jika Anda mencoba terlalu keras untuk terlihat percaya diri—dengan anggapan wanita lebih tertarik dengan pria penuh percaya diri—, maka Anda meremehkan kemampuan wanita. Mereka bisa menilai pria dari banyak sisi, bukan sekadar sikap percaya diri.

    2. Mengenakan t-shirt ketat
    Kalau tubuh memiliki cukup otot untuk ditonjolkan, Anda akan terlihat gagah saat mengenakan t-shirt ketat. Tak perlu beranggapan bahwa wanita akan senang berkencan dengan pria kekar. Mereka memang perlu dilindungi, bukan dengan otot, tapi dengan cinta Anda.

    3. Berbohong
    Kalau tak mampu merangkainya dengan baik, kebohongan akan berbalik membahayakan, lebih dari sekadar pipi bersemu merah karena ketahuan bohong.

    4. Memasak padahal Anda tidak jago masak
    Wanita kagum dengan pria yang bisa memasak, bahkan pekerjaan rumah tangga ini bisa menajdi afrodisiak hebat. Jika Anda memahaminya tapi tak mahir mengolah makanan, maka jangan menawarkan kencan memasak untuk menarik perhatian si dia.

    5. Mengajak ke pameran seni yang tidak Anda pahami
    Gagasan tentang kencan sempurna adalah melakukan suatu kegiatan yang menarik bagi kedua belah pihak. Dalam suatu situasi, terkadang pria keluar begitu jauh dari zona kenyamanannya demi menarik perhatian wanita idaman. Contoh, mengajak sang wanita menghadiri pameran lukisan padahal tidak tertarik dan tidak mengerti sama sekali soal seni.

    6. Berpenampilan seperti anak band
    Anda menatap poster Jon Bon Jovi di dinding kamar dan melamun tentang ide berpenampilan seperti anak band untuk memberi kesan baik kepada wanita idaman. Bukan tampilan yang dicari wanita, tapi bagaimana kemampuan Anda memahami musik yang bahkan bisa dijadikan bahan pembicaraan menarik selama bersamanya.

    7. Minum terlalu banyak
    Sebagian pria merasa percaya diri setelah menenggak alkohol, untuk kemudian dijadikannya modal menarik perhatian wanita. Benarkah? Bagaimana bila yang terjadi justru jauh dari harapan; Anda tersungkur di lantai diskotik, bahkan menumpahkan muntah, hingga diusir penjaga keamanan? Wanita idaman Anda pasti tak akan melirik.


    SUMBER


    maaf kalo salah tempat posting. :maaf:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    hero4dohl Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 18, 2010
    Messages:
    1,623
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +3,833 / -0
    1 dan 2----> setuju banget sob..

    ini mala ngebuat cewe itu ilfeel sama kita
     
  4. Offline

    yoshikanji Superstar Veteran

    Joined:
    Dec 18, 2009
    Messages:
    18,467
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +38,401 / -0
    sungguh kejadian yg memalukan.... :sedih:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.