1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Tikus yang MENAKJUBKAN!!!!!

Discussion in 'Random Images' started by mikaru, Sep 1, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    mikaru Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 31, 2008
    Messages:
    290
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +143 / -0
    TIKUS2 YANG KEREN DAN ANEH

    Ga semua tikus itu standar... kadang ada yang aneh2 n ada yang MENAKJUBKAN.....

    cekidot :malu

    [​IMG]

    okeh... klik kiri di depan klik kanan di... Samping?!?!? what the... scrollnya di kanan....

    [​IMG]

    Khusus buat yang suka mistis2.... klik an nya pun mistis jadi tidak terlihat dimn klik kiri/kanannya :D

    [​IMG]

    Okeh ini khusus buat yang demen serem2.... :D

    [​IMG]

    konsep tikus yang futuristik :D

    [​IMG]

    nahh tikus yang satu ini walopun bentuknya aneh katanya bisa bergerak sesuai dengan pergerakan orangnya lkoh :D

    [​IMG]

    Logitech MX Air Mouse mos futuristik yang bergerak sesuai dgn keninginan user :D

    [​IMG]

    mos yang satu ini namanya jupiter mouse... gimana cara makenya yah?!?!

    [​IMG]

    Jangan tertipu oleh penampilannya... mos ini terbuat dari WOL dan bambu sbg penyangganya... jadi bisa dipastikan sensasi bermain yang asik dan lembut :D

    [​IMG]

    mos ini mos portable yang hemat tempet.... kenapa??? karena mos ini INFLATABLE,,,,, jadi kalo mo dipake tinggal di tiup.....

    [​IMG]

    mos clamshell/... :nohope: ngeliatnya aj kayaknya ribet amat yak

    [​IMG]

    No comment :hammer:

    [​IMG]

    mos granad :D jadi kalo makenya kasar bisa meledak mos nya :D

    [​IMG]

    nah ini mos buat pnggmar punk :D

    [​IMG]

    Mau pake mos sekalian ngetik.... mos satu ini ideal banget... tapi siap2 tangan kepelintir :D

    [​IMG]

    100% stainless steel... beratnya 3 pon (1 kiloan :hammer:)

    [​IMG]
    :malu sensasi bagi pencinta H n BB17

    [​IMG]

    Ini baru namanya TIKUS :D

    [​IMG]

    Tikus yang di modif untuk penggemer aircraft.... bisa terbang loh (kalo di lempar... tapi langsung jatuh :D)

    Last but not least :D my fav mouse
    Hidden Content Hide Thanks:
    **Hidden Content: You must click 'Like' before you can see the hidden data contained here.**

    Thanks for viewing ^^
     
    • Like Like x 55
    • Thanks Thanks x 55
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    catHerine Silent Reader Veteran

    Joined:
    Jul 4, 2009
    Messages:
    199
    Trophy Points:
    96
    Ratings:
    +14 / -0
    gubrakkkkkkkkk ternyata mouse dalam arti lain :swt: kena tipu lagi :lol:
    kirain tikus beneran tapi ok lah infonya
    Pertamax kah -_-"
     
  4. Offline

    eymperia1 Silent Reader Members

    Joined:
    May 6, 2009
    Messages:
    135
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +298 / -0
    wakakak...
    ini mah namanya tetikus
     
  5. Offline

    tetsuyabowo Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 7, 2008
    Messages:
    210
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +629 / -0
    akwakwakw yang bentuk jari kaki bener2 horo...mana ada gigi nya pula di bawah hahah
     
  6. Offline

    iseng90 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 10, 2009
    Messages:
    305
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +33 / -0
    yang terakhir emang buat maen warcraft y..
    bnyk bgt tombolnya....
     
  7. Offline

    DwinZ Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 28, 2009
    Messages:
    729
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +269 / -0
    :blink:mantap ada ga ya d indo:???:
     
  8. Offline

    aditya57164 Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 1, 2009
    Messages:
    162
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +8 / -0
    keren keren gan, manteb yang tikus beneran.. wakakaka
     
  9. Offline

    ryzqrd Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 4, 2009
    Messages:
    1,552
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +528 / -0
    wakakaka..
    mantap2 gan.. apalagi nomor 2, 8 sama 17.
    wkwkw
    :lol:
     
  10. Offline

    nafie87 Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 10, 2009
    Messages:
    188
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +0 / -0
    awak kira tikus apaan rupanya tikus mouse computer
     
  11. Offline

    PHANTOMILE Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 30, 2009
    Messages:
    463
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +90 / -0
    yang no 17 itu penyiksaan hewan...:P:hammer:
     
  12. Offline

    Izan Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 5, 2009
    Messages:
    2,886
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,749 / -0
    kwwkwkwk ketipu gwa...:lol:
    gwa kira tikus taunya mouse :lol:
     
  13. Offline

    banop Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 19, 2009
    Messages:
    1,720
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,900 / -0
    harusnya judulnya "mouse yg menakjubkan" :swt:
     
  14. Offline

    josher Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 16, 2009
    Messages:
    1,500
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,329 / -0
    [​IMG]
    heaaaa..
    itu pake tikus beneran?? :onion-103:

    tapi.. itu hamster kah?
     
  15. Offline

    blu3rainbow Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 29, 2009
    Messages:
    94
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    Tikus???
    Asli berarti...
     
  16. Offline

    masuakal Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    May 29, 2009
    Messages:
    4,511
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,650 / -0
    keren
    mouse warcraftnya mau donk hehehehe
     
  17. Offline

    mikaru Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 31, 2008
    Messages:
    290
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +143 / -0
    itu nyang mos warcraft ....
    ada 15 tombolnya >.<"
    makenya susah tuh pasti

    HARGANYA GAN

    $71.99 to $99.95

    kira2 800K!!!!!!
    wow.... keren sih... ya iya lah ada 15 tombolnya :D
     
  18. Offline

    ravemaster3 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 29, 2008
    Messages:
    1,068
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,538 / -0
    hiyaaaaaaaaa
    gue kira tikus..
    gak taunya mouse..
    lagian namanya samaa..syp sih yg ngasih nama mouse, divariasiin dikit kek jadi mouze
     
  19. Offline

    D_E_P Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 31, 2008
    Messages:
    501
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +2 / -0
    nanti gak kebayang bentuk mouse 10 tahun kedepanya...
     
  20. Offline

    Lyco Senpai Co Administrators

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    8,672
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,693 / -0
    wew bentuknya keren2 banget :top:
     
  21. Offline

    andi msc Senpai Veteran

    Joined:
    Aug 15, 2008
    Messages:
    7,443
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +61,792 / -2
    ternyata mouse gw kirain apaan :lol:

    yang no.1 aneh banget bentuknya :swt:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.