1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Tidak Perlu Ganteng Untuk Dapatkan Pacar Cantik

Discussion in 'Lifestyle' started by cLoudDestiny, Jun 3, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    cLoudDestiny Silent Reader Members

    Joined:
    May 31, 2011
    Messages:
    83
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +19 / -0
    Tidak Perlu Ganteng Untuk Dapatkan Pacar Cantik



    Beberapa orang memilih tidak percaya ketika aku mengatakan bahwa seorang pria tidak membutuhkan wajah ganteng dan banyak uang kalau cuma untuk mendapatkan cinta dari cewek cantik nan mulus. Untuk itulah, sekarang aku mau memberikan bukti nyata dan penjelasan yang masuk akal.



    Aku juga mengatakan bahwa seorang cowok tidak perlu banyak berkorban, melakukan hal-hal gila, menghamburkan uang, sok jagoan, sok pintar, sok baik hati, sok suka membantu, dan sok-sok yang lain kalau hanya untuk mendapatkan pacar cantik.



    Aku juga berpendapat bahwa ada 2 macam cewek yang paling mudah didekati, yaitu cewek yang sudah punya pacar dan cewek paling cantik di lingkungannya - misalnya paling cantik sekampung, sekampus dsb. Aku akan jelaskan ini nanti.



    Aku tidak sedang mabuk, aku juga belum gila. Ini adalah kenyataan. Ya, fakta yang tidak diketahui banyak laki-kali. Dan sekarang aku sedang mengajari kamu untuk memahami dan menggunakan pengetahuan ini untuk mendapakan cewek secantik apapun yang kamu inginkan.



    Jika seorang pria dapat memuaskan perasaan seorang wanita, maka wanita tesebut akan menyerahkan dirinya kepada pria itu. Tidak peduli apapun wujud penampakan fisik pria tersebut. Jadi sejelek apapun kamu, selama masih dalam wujud manusia, bukan hantu, kamu punya kesempatan untuk mendapatkan cewek cantik.



    Perlu contoh?

    Oke, aku beri 2 contoh selebritis cewek cantik yang "gila" pada cowok item, jelek, mrongos, dan tidak terlalu kaya. Ya sih, si cowok memang sudah cukup kaya kalau buat orang biasa. Namun melihat ini cewek adalah artis terkenal, pastinya cewek seksi ini bisa mendapatkan lelaki yang lebih ganteng dan kaya.



    Pertama, lihatlah Seal dan Heidi Klum

    Mereka sekarang sudah menikah dan memiliki anak. Pertanyaannya adalah:

    *Apakah yang membuat Model Terkenal Heidi Klum jatuh cinta dengan Seal?
    * Apakah Seal Ganteng? Silahkan jawab sendiri, kamu sudah tahu jawabnya.
    *Apakah Heidi Klum jatuh cinta dengan Seal karena hartanya? Heidi Klum sudah tentu dapat menghasilkan uang lebih banyak dari Seal karena Heidi Klum adalah super model kelas dunia.


    Kedua, Jojo dan Pacarnya.

    Apakah Jojo buta? Aku yakin kamu sedikit lebih ganteng dari pacarnya jojo..!

    Sekarang kamu sudah mengetahui bahwa wajah, bentuk fisik dan uang, bukanlah segala-galanya bagi wanita. Kamu bisa meyakinkan diri sekarang, bahwa kamu bisa dapatkan wanita cantik apapun yang kamu mau.



    Mungkin, diantara kamu, masih ada yang ragu. Ah, itu kan terjadi di luar negeri. Tidak terjadi di indonesia.

    Di Indonesia mah beda...!



    Contoh yang aku berikan memang orang dari hollywood. Sebetulnya ada banyak sekali contoh orang indonesia. Di sekitar kamu pasti juga ada, tapi memang kalau di indonesia belum banyak. Mengapa di indnoensia belum banyak cowok jelek yang punya pacar cantik? Karena cowok indonesia masih jarang yang tahu rahasia mendapatkan cinta wanita. Selain itu tingkat kepercayaan diri mereka sangat rendah kalau mau mendekati wanita cantik.



    Sebenarnya aku punya banyak bukti kejadian cowok jelek yang berhasil pendapatkan cewek cantik mulus. Namun contohnya itu temen-temenku sendiri yang pernah belajar sulap dari aku dan dia menggunakan sulap sebagai sarana untuk mendekati calon pacar. Jadi tidak etis kalau aku pasang di website umum ini. Kalau aku sendiri sih tidak termasuk cowok jelek yang bisa mendapatkan pacar cantik. Karena aku tidak merasa jelek.. Ha..ha...!



    Dua Macam Cewek Cantik Yang Paling Mudah Didapatkan



    cewek wanita cantik mudahDi awal artikel ini, aku mengatakan bahwa ada 2 macam wanita cantik yang bisa kamu dapatkan dengan mudah, yaitu cewek cantik yang sudah punya pacar dan cewek yang PALING CANTIK di lingkunganya. Sebenarnya ini adalah sebuah "pengetahuan rahasia" yang kuperoleh dari pengalaman hidup. Bukan hanya pengalamanku, tetapi pengalaman beberapa temanku. Kalau kamu baca tulisan ini, tetaplah jaga kerahasiaannya di depan cewek. Oke..?



    Mengapa bisa begitu? Oke, aku jelaskan.



    Cewek cantik yang sudah punya pacar lebih mudah didekati karena biasanya hubungan pacaran yang lebih dari 1 tahun sudah penuh dengan masalah. Banyak ketidak cocokkan dan sering bertengkar. Setelah satu tahun berpacaran, cowok biasanya menjadi suka mengatur, posesif, egois dan ingin menang sendiri.



    Karena tekanan dalam hubungan ini, biasanya cewek butuh cowok lain sebagai tempat curhat. Nah, kalau kamu bisa mengambil peran sebagai "pelengkap" (dari segala sesuatu yang tidak didapatkan cewek dari pacarnya), maka kamu dengan sangat mudah "merebut" hati cewek itu.



    Seandainya tidak ada konflik dalam hubungan, tetap saja cewek cantik yang sudah punya pacar lebih mudah didekati, karena saingan kamu dalam mendekatinya cuma 1, yaitu pacar cewek itu. Bandingkan dengan cewek cantik yang belum punya pacar. Banyak cowok yang berusaha mendapatkannya, otomatis saingan kamu lebih banyak.



    Apakah boleh merebut pacar orang? - Boleh saja, asalkan bukan pacar temen dekatmu. He..he...

    Sebenarnya kamu tidak merebut pacar siapapun meskipun kamu mendekati cewek yang sudah punya pacar. Kamu hanya memberi pilihan kepada cewek itu untuk tetap bersama dengan pacarnya atau nerasakan dunia baru bersama cowok yang lebih baik. Ingat, secara manusia bermoral, aku tetap menyarankan kamu boleh saja mendekati cewek cantik yang sudah punya pacar, tetapi asal kamu yakin bahwa kamu adalah pria baik yang tidak akan mempermainkannya.



    Bagaimana bisa, cewek yang PALING CANTIK kok malah mudah didapatkan?

    Perlu kamu catat: aturan ini hanya berlaku untuk cewek yang paling cantik di lingkungannya. Kalau setengah cantik, atau agak-agak cantik, atau cantik tapi bukan paling cantik, ya... aku gak jamin deh.



    Alasan pertama mengapa mendapatkan cinta dari cewek paling cantik itu mudah adalah karena cewek yang terlalu cantik pastinya banyak diperhatikan cowok. Namun umumnya cowok hanya berani memperhatikan saja dan tidak serius bertekad untuk mendapatkannya cinta cewek itu. Hal itu karena kebanyakan pria merasa minder dan tidak yakin bisa mendapatkan cewek paling cantik dan mulus tersebut. Nah, karena sekarang kamu sudah tahu kenyataan ini, sekarang adalah kesempatan kamu untuk berani bertindak dengan yakin untuk mendapatkan cewek cantik itu.



    Alasan kedua. Bisa jadi ada banyak cowok yang berusaha mendekatinya, tapi semua cowok menggunakan cara pendekatan yang kuno, basi, cara lama. Si cewek paling cantik yang sudah hafal cara pendekatan cowok biasa, akan merasa jenuh dan menganggap tidak penting atau tidak menantang. Ini juga kesempatan kamu. Lakukanlah pendekatan dengan cara paling unik yang kamu bisa, yaitu dengan SULAP MAGIC.



    Cewek, butuh sesuatu yang unik. Yang berbeda dan jarang ada. Sekarang kamu punya kesempatan untuk menguasai cara unik mendekati wanita yang belum banyak diketahui oleh cowok di indonesia. Sebentar lagi, kamu menjadi cowok yang BERBAHAYA..! - Ya, berbahaya karena kamu bisa mendapatkan cewek cantik manapun yang kamu mau.



    Kamu sudah tahu cara membuat wanita jatuh cinta padamu sekarang.

    Aku sudah katakan fakta sesungguhnya yang aku ketahui.

    Aku yakin apa yang kukatakan itu benar, karena aku membuktikannya sendiri.

    Beberapa temanku juga telah membuktikannya.



    Aku tahu, tidak semua pria akan setuju dengan argumen yang kutulis di halaman ini. Terutama pria yang memang tidak punya keyakinan untuk bisa mendapatkan pacar cantik. Mereka selalu saja membantah pemikiran baru yang belum pernah mereka coba, tetapi tetap mempertahankan pemikiran lama yang sudah terbukti gagal. Kalau kamu ingin berhasil, ubahlah cara pikir kamu. Terima cara-cara baru yang bisa membuat kamu untuk berubah.



    Sekarang terserah kamu. Ingin mempersulit diri dan terus bermimpi mendapatkan pacar cantik, atau kamu bangkit untuk mendapatkan cinta cewek impianmu. Kalau kamu memilih bangkit, aku bisa ajarkan kamu rahasia SULAP MAGIC untuk mendapatkan cinta wanita.



    Oke. Sekarang milikilah keyakinan, bahwa kamu bisa mendapatkan cewek secantik apapun yang kamu inginkan. Kamu punya kesempatan. Semua orang punya kesempatan untuk mendapatkan cewek cantik. Namun kebanyakan mereka takut bertindak. Mereka takut ditolak. Gagal itu biasa. Lebih baik gagal setelah mencoba, daripada tidak pernah mencoba sama sekali. Namun aku yakin, kalau kamu memperhatikan saran-saranku (yang aku tulis di halaman ini), kamu sudah punya cukup kemampuan untuk mendapatkan pacar cantik. Tidak peduli kalau kamu kurang ganteng atau kurang kaya dibanding sainganmu.



    Gunakan SULAP MAGIC untuk meluluhkan hati wanita..!


    http://www.sulapmagic.com/membuat_wanita_jatuh_cinta.htm
     
    Last edited by a moderator: Jun 3, 2011
    • Thanks Thanks x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    ukid Beginner Members

    Joined:
    Dec 6, 2010
    Messages:
    265
    Trophy Points:
    16
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +21 / -0
    emang gak perlu ganteng.tapi ganteng apalagi kaya jaminan buat punya cewek cantik.
     
  4. Offline

    iksanmiru Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 31, 2011
    Messages:
    398
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +18 / -0
    jaman skrg hrs nyiapin modal bwt dpt cewk cantik
    klo gw sih bersyukur aja apa yg tlah ada
    mnding dpt cewk baik aja udh ckup
     
  5. Offline

    anakosan Silent Reader Members

    Joined:
    May 25, 2011
    Messages:
    159
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +2 / -0
    Kalo jaman sekarang,buat cowok modalnya harus gede,apalagi cewek cantik,banyak perawatannya,banyak juga biayanya :peace:
     
  6. Offline

    zurumax Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 6, 2009
    Messages:
    179
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +3,053 / -0
    yang sudah ada diterima aja...
    buatlah yang cantik di dekat kita, menjadi yang paling cantik di mata kita
    salah satunya menjadikan cewek itu lebih baik dari sikap maupun tingkah laku
    niscaya ga bakal rugi
     
  7. Offline

    dyelewer Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 20, 2010
    Messages:
    4,133
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,039 / -0
    hiah,, gw bacanya kok kayak denger penjual obat lagi promosi gitu.. :hihi:

    ga kok, just kidding..
    nice info bro, tapi buat actionnya kan tetep susah..
    :iii:
     
  8. Offline

    M1Garand Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 10, 2010
    Messages:
    48
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +17 / -0
    inti nya cw suka cwo yang isa menuhin perasaan cw untuk isa menuhin perasaan cw jadi cowo harus tajir biarpun jelek tapi tajir cwe mana yang gk deket
    akwkawakakak
     
  9. Offline

    rangga0810 Beginner Members

    Joined:
    Jan 31, 2010
    Messages:
    360
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +2,916 / -0
    nambahin bro...klo ane salah ya maap :peace:
    1. intinya komunikasi,klo ga ada komunikasi ga mungkin dapet bukan??
    2. sewaktu keadaan sukan maupun duka, kita tetep ada buat memotivasi si doi
    3. cewe itu suka cowo yang lucu, lucu bukan berarti harus tampan bukan??

    itu smua kembali tergantung pemikiran setiap orang sih, inget setiap pandangan orang itu berbeda.contoh mudahnya
    ketika kita sudah hidup berkecukupan, tidak mungkin tidak ada seorang cewe yang memberikan perhatiannya pada kita, walaupun itu hal kecil.
    ada 2 pandangan yang berbeda dari situasi ini
    Orang 1:"cewe itu hanya mau hartamu saja, waktu kita blum sukses dia kan ga bersikap seperti ini??"
    Orang 2:"cewe itu mayoritas pola pikirnya jauh lebih dewasa dari kita cowo, dan sewajarnya dia tertarik dengan km karena kamu sudah berkecukupan. dia pasti bakal memikirkan kehidupan esok apabila jadi menikah dengan km, masalah biaya merawat dia n anak atau yang lainnya"
    2 hal di atas hanyalah contoh dari pemikiran 2 orang saja, mkn beda lagi klo ada orang k3,4 dst.

    jadi intinya kembali ke diri kita masing".klo orang itu slalu berusaha dan simpatik, cewe cantik bukanlah hanya menjadi mimpi.inget... Berusaha itu penting, kita laki" Jangan hanya menunggu bola, Tapi menjemput bola :peace:

    sori curhat :hahai:
     
  10. Offline

    teddzzzz Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 16, 2010
    Messages:
    574
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +5,435 / -0
    Yg penting saling pengertian dan memaklumi kekurangan masing" :hehe:
    Di sekolahku dulu ada cewek jelek sama cowok ganteng pacaran :hehe:
    Bukannya diejek :swt:
    Malah diberi julukan romeo & juliet :lol:
     
  11. Offline

    diktea Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 6, 2009
    Messages:
    159
    Trophy Points:
    32
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +11 / -0
    dalam hal teori sih bagus :top:
    yang sulitnya tuh ngelakuinnya :hiks:
     
  12. Offline

    k1d_v3 Beginner Members

    Joined:
    Sep 28, 2010
    Messages:
    368
    Trophy Points:
    27
    Ratings:
    +725 / -0
    ane setuju ama yg ini gan

    kenyataannya yang namanya cantik/cakep itu mah relatif :hahai:
     
  13. Offline

    chibii Beginner Members

    Joined:
    Sep 4, 2009
    Messages:
    245
    Trophy Points:
    101
    Ratings:
    +1,873 / -0
    bener nih, penampilan itu relatif, namanya juga pendapat orang beda2,,
    percaya deh, Tuhan itu udah nyiapin pasangan buat kita masing2,, tinggal kitanya aja gimana..
    mo nyari ato mo nunggu, mo nerima atao mo nolak,,
     
  14. Offline

    plolen Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 24, 2009
    Messages:
    45
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    yaa.. ada stujunya sih gue..
    cuman buat apa sih ndapetin cewe cantik ? dapetin cewe yang emang kamu suka,, yang dirasa cocok.. gitu kan lebih ok ? haha
     
  15. Offline

    itsmefrey Beginner Members

    Joined:
    Apr 27, 2010
    Messages:
    207
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +26 / -0
    kenyataannya kebanyakan cewenya cantik emang cowonya ga ganteng...

    asal kita punya masa depan yg cerah benderang , cewe mana yg ga mau ?? [bukan cewe matre loh]..
     
  16. Offline

    rickykapri Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 14, 2009
    Messages:
    740
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +8,337 / -0
    siapa bilang cwek cantik suka cwok ganteng :ehem: yg kyk gtu cuma ada di film2..klo cwek cantik sukanya ama cwok tajir..minimal punya motor :hahai:
     
  17. Offline

    siegecross Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 21, 2009
    Messages:
    823
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +266 / -0
    olala... ga semua org tertarik bro... emg sih cewe2 suka dgn sulap2an.. cmn yah itu.. klo dptin pacar cmn gara2 sulap bukan krn orgnya tar pasti bentar juga uda bubaran pas si cewe bosen dengan sulap2nya... :iii:
     
  18. Offline

    cLoudDestiny Silent Reader Members

    Joined:
    May 31, 2011
    Messages:
    83
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +19 / -0
    yah kita semua selalu punya pendapat sendiri-sendiri lah..
    yg penting kebebasan mengeluarkan pendapat harus selalu ada .. hehe
     
  19. Offline

    excalp Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 28, 2010
    Messages:
    13
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    kan kalau dapet lebih lumayan gan,... namanya rejeki tambahan.:peace:
    kalau mimpi ya stinggi-tingginya aja, tar dapetnya kan ga jauh-jauh amat dari yang kita impikan. kalau mimpinya udah secukupnya, tar kalau tidak sesuai gimana?
    :ngupil2:
     
  20. Offline

    priadiwae Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 15, 2009
    Messages:
    49
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +699 / -0
    teori yg bagus nih buat ane yg punya muka pas"an :hahai:
    tinggal ngacir ke tekapeh nih kang nurutin teori akang... :hahai:
     
  21. Offline

    zz11 Rockstar Veteran

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    40,146
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +33,167 / -0
    Yang lebih penting memang cara menaklukkan wanita.
    Tapi nggak harus pake magic dong... gak semua orang punya akses ke sana dan tentu saja masih banyak cara lain :hehe:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.