1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

The fastest things on water

Discussion in 'Science and Technology' started by ghombalz, Jul 24, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    ghombalz Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 17, 2010
    Messages:
    835
    Trophy Points:
    157
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,466 / -0
    L'Hydroptere
    [​IMG]

    Tepat dijuluki kapal terbang, "L'Hydroptere" saat ini adalah kapal layar tercepat di dunia.
    Hydroptere mengalahkan semua rekor kecepatan

    Bukan saja ia menjadi perahu layar pertama paruh penghalang kecepatan 50 knot (93 km / jam), pada 2008, namun pada bulan September 2009 "L'Hydroptere" membuktikan dominasi nya dengan memecahkan rekor dunia kecepatan berlayar dengan kecepatan yang luar biasa 52,86 knot (97 km / h) - judul biasanya didominasi oleh peselancar angin dan layang-layang. (Kite surfer Robert Douglas saat ini memegang gelar.)

    Prancis pelaut dan penemu Alain Thebault mulai merancang perahu yang revolusioner 25 tahun yang lalu.

    "Bertahun-tahun lalu ketika saya mengatakan saya ingin membuat orang-orang perahu terbang mengatakan saya gila," katanya kepada CNN dalam sebuah wawancara tahun lalu.

    "Ketika Anda berlayar pada kecepatan yang sangat tinggi, sekitar 100 km / jam, air menjadi seperti batu," lanjutnya. "Jadi ya, itu berbahaya."

    Kapal ini dirancang menggunakan prinsip yang sama dengan pesawat, dan dilengkapi dengan air "sayap" yang mengangkat lambung trimaran di atas air ketika mencapai kecepatan tertentu. Yang menciptakan drag kurang dan memungkinkan perahu 18-by-24-meter untuk mencapai kecepatan yang tidak terbayangkan sebelumnya.

    The Spirit of Australia
    [​IMG]
    "The Spirit of Australia" memecahkan rekor dunia kecepatan air pada tahun 1978 dan tetap perahu tercepat di dunia untuk hari ini.

    Perahu motor pembalap Ken Warby dibangun "Roh Australia" di halaman belakang dan pada tanggal 8 Oktober 1978, memecahkan rekor dunia kecepatan air ketika ia mencapai 511km luar biasa / jam di Dam Blowering, New South Wales.

    Meskipun memiliki pengalaman rekayasa kecil, Warby dibuat "Roh Australia" dari kayu, merancang pesawat terbang air tiga titik, yang membuat sedikit kontak dengan air ketika mencapai rekor kecepatan.

    Terus mencoba untuk memperbaiki desain perahu nya, Warby memotong enam sentimeter dari kemudi malam sebelum upaya memecahkan rekor, dalam rangka untuk mengurangi drag perahu.

    Rekor belum pernah dikalahkan, meskipun beberapa usaha. Beberapa bahkan tewas saat mencoba, dengan kecepatan tinggi dan kondisi cuaca buruk membuat untuk kombinasi mematikan.

    Kite surfer Robert Douglas
    [​IMG]

    Dia adalah pelaut tercepat di dunia.

    Kite surfer Robert Douglas adalah kecepatan dunia resmi pemegang rekor berlayar setelah berlayar suatu 55,65 knot yang luar biasa (103 km / jam) di Challenge Kecepatan Luderitz di Namibia, pada tanggal 28 Oktober 2010.

    "Untuk memecahkan rekor kita membutuhkan tiga hal," kata Douglas. "Kita perlu angin, sekitar 40 sampai 50 mil per jam, kita membutuhkan air datar dan kita perlu sudut yang tepat angin ke air."

    Tapi ini tidak merekam pertamanya. Pada tahun 2008 Douglas layang-layang pertama surfer untuk memegang rekor dunia kecepatan berlayar, namun kehilangan gelar hanya dua minggu kemudian.

    "Setelah sebuah record set, maka Anda akan melihat perahu layar dan peselancar melakukan penyesuaian," katanya.

    "Sungguh menarik untuk berperang melawan sesuatu seperti Hydroptere, yang merupakan perahu layar multi juta dolar Tapi keuntungan terbesar seorang surfer layang-layang memiliki adalah bahwa kita dapat melakukan banyak berjalan, agak murah,. Dan kita mampu membuat penyesuaian untuk mendapatkan lebih cepat. "

    Douglas mengatakan: "Ini merupakan tantangan mental yang ekstrim, dan ada jumlah ekstrim adrenalin, tetapi harus di bagian atas olahraga, itu yang menarik saya untuk itu dan itulah yang membuat saya pergi."

    The World Is Not Enough
    [​IMG]
    Jika Anda ingin mempercepat dalam gaya kemudian "Dunia Tidak Cukup" adalah perahu untuk Anda.

    The superyacht tercepat di perairan, James Bond terinspirasi kapal adalah kapal pesiar mewah hanya untuk memiliki kecepatan dari 68 knot atasnya (126 km / jam), semua tanpa mengorbankan gaya.

    Diluncurkan pada tahun 2004, kapal pesiar 140-kaki dapat menampung 10 tamu dan dilengkapi dengan kabin dengan berjalan-di lemari, dan mandi, sebuah bak jacuzzi, area hiburan, langit ruang dengan bar basah dan kabin VIP dengan tiga jendela lambung besar.

    Campuran utama kecepatan tinggi dan mewah, superyacht kuat, memiliki kecepatan jelajah lebih dari 50 knot (92 km / jam) tanpa getaran dan tingkat kebisingan minimal, memastikan martini Anda bukan dikocok atau diaduk.

    Turanor
    [​IMG]

    OK, jadi ini bukanlah kecepatan setan, tetapi itu adalah pemegang rekor.

    Aptly bernama "Turanor," mengambil ini ramah lingkungan yacht nama itu dari "Lord of the Rings" buku yang ditulis oleh JRR Tolkien dan berarti "kekuatan matahari" atau "kemenangan."

    Saat dalam perjalanan untuk menjadi kapal pesiar pertama yang mengelilingi dunia didukung hanya oleh matahari, "Turanor" secara resmi kapal surya tercepat telah menyeberangi Samudera Atlantik, mengambil 26 hari.

    Kapal 31 meter membawa lebih dari 536 meter persegi panel photovoltaic dan dapat berlayar sampai lima malam tanpa sinar matahari langsung, didukung oleh cadangan yang disimpan dalam baterai isi ulang lithium terbesar di dunia.

    Kapal 60 ton biaya sekitar $ 16 juta untuk memproduksi dan memiliki dua lambung dalam rangka untuk menghemat energi dengan mengiris, bukannya naik, gelombang.

    Sumber : [​IMG]

    maap kalo bahasanya ngaco/ kurang tepat. karna ini hasil terjemahan google, jangan di :bata:

    kalo berkenan :thx:
     
    Last edited: Jul 24, 2011
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.