1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Tempat Tempat aneh di dunia

Discussion in 'Random Images' started by blacksheep, Apr 13, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    blacksheep Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,600
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +24,943 / -0
    1. Pembrokeshire,Wales.

    [​IMG]

    Bentuk dari rumah - rumah di kawasan ini menyerupai rumah di film The Hobbit LOTR. Dibangun sepenuhnya dari bahan2 alami yg ditemukan disekitar tempat tinggal. Tembok-temboknya dari batu ,lumpur dan air masuk ke rumah karena gravitasi. Jendela dan pipa-pipa diambil dari sampah.Siapa yang meniru siapa yach..?jadi bingung..[​IMG]

    2. Yukatan,Meksiko.

    [​IMG]

    Kolam Kristal

    Di tengah hutan yang lebat di semenajung Yucatan, Meksiko, di luar dugaan tersebar ribuan “kolam kristal” yang misterius. Menurut laporan Reuters, para ilmuwan asal AS telah menemukan “kolam kristal” tersebut belum lama ini, yang sekaligus membuka cadar sesungguhnya dunia air bawah tanah. Hutan yang lebat ini menyembunyikan banyak “kolam kristal” tersebut, dimana ke dalaman salah satu “kolam kristal” itu dapat mencapai 160 meter lebih dalamnya.

    Ribuan “kolam kristal” bawah tanah tersebut telah membentuk sebuah dunia air bawah tanah yang misterius. bangsa Maya kuno pernah menganggap, bahwa di sana merupakan pintu masuk menuju ke alam bawah tanah. Masyarakat setempat pun terus melegendakan, bahwa di dunia air bawah tanah yang misterius itu, terdapat setumpukan tulang belulang, dan emas yang membentuk seperti gunung.

    Peneliti asal AS dan penjelajah melakukan penyelidikan terhadap sejumlah lubang sambil membawa tabung oksigen, lampu kedap air dan peralatan bawah air lainnya. Dari penyelidikan itu diketahui bahwa sesungguhnya “kolam kristal” ini adalah lubang batuan yang terbentuk dari gamping (batu kapur) yang terkikis air hujan permanen. Dan oleh karena air hujan disaring batu kapur sejenis bunga karang, maka air kelihatan sangat jernih dan bening, dan tampak seperti terbuat dari kristal.

    Para penyelam petualang merasa seolah-olah melayang di angkasa ketika berenang di dalam air bawah tanah tersebut. Kolam-kolam kristal ini yang dangkal ada yang kedalamannya mencapai 1 meter lebih, sedangkan yang dalam tidak berdasar. Mereka pernah menyelami sebuah lubang bawah tanah, hingga di kedalaman 160 meter anehnya tetap saja tidak bisa sampai ke dasar.

    Wajar saja kalau bangsa Maya pernah menjadikan kolam-kolam kristal tersebut sebagai kolam yang suci, dan mereka pernah memasukkan barang-barang perhiasan ke dalamnya untuk sembahyang leluhur. Dalam kehidupan sehari-hari bangsa Maya kuno, kubang-kubang ini menduduki status yang penting. Kubang tersebut juga menyediakan sumber air yang cukup bagi bangsa Maya, selain itu juga menyediakan tempat pemandian bagi mereka. Hingga sekarang, di sejumlah desa yang jauh terpencil di semenanjung Yucatan, orang-orang masih bergantung pada lubang bawah tanah seperti ini dalam kehidupannya.

    Dalam keyakinan spiritual bangsa Maya, kubang-kubang ini juga merupakan tempat tinggal Dewa Hujan, sama seperti Istana Naga dalam legenda Tiongkok. Bangsa Maya mengandalkan mereka guna bersujud untuk memohon hujan. Bangsa Maya beranggapan, bahwa hujan di langit adalah hasil kunjungan Dewa Hujan, hanya dengan mempersembahkan “hadiah”, dewa hujan baru bisa hadir. Mereka memasukkan barang perhiasan ke dalam lubang, bahkan akan memilih gadis cantik dan diterjunkan ke dalam air, dengan maksud menyenangkan Dewa Hujan.

    3. Wieliczka,Polandia.

    [​IMG]
    Polandia berdiri diatas tambang garam yg telah beroperasi selama 800 tahun.Tambang itu saat ini dibuka untuk turis dengan kedalaman 1000 feet.Perlu diketahui,tambang ini pernah dijadikan pabrik pesawat terbang pada saat perang dunia ke 2.Menarik bukan tinggal di atas tambang garam?airnya pasti asin semua[​IMG]

    4. Kapadokya,Turkey.

    [​IMG]
    Turkey rumah dari ratusan rumah terdiri dari kamar-kamar yang bersambung dan bersama-bersama merupakan sistem tua dari kota bawah tanah berumur lebih dari 2500thn. Area-areanya dipisahkan oleh koridor sempit, penduduk memulai pendudukan di permukaan dan akhirnya pindah ke bawah tanah.

    5. Xi’an,China.

    [​IMG]
    China sekarang menjadi terkenal dengan di temukannya the Mausoleum of Qinshihuang, kuburan imperial terbesar dalam sejarah Cina. Keajaiban ini dibangun dalam waktu 38 tahun oleh 700,000 pekerja, dan terkenal dengan tentara terracotta yang dikubur bersama Emporer.Siapa yah seniman yang membuat patung-patung tersebut?yang jelas,pasti cape and pegel !!! [​IMG]

    6. Denver,Colorado.

    [​IMG]
    Colorado mempunyai airport yg besar yg dipercaya mempunyai banyak terowongan bawah tanah nya. Berdasarkan peninggalan-peninggalan yang ditemukan,dipercaya terowongan-terowongan tersebut dibangun oleh militer sebagai Masonic Temple sebagai tempat berlindung dari serangan musuh.Di temukan adanya terowongan bawah tanah yang luas yang menyambung satu sama lain di bawah kota iniPerlu berapa lama yah membuat terowongan sebesar itu..??

    7. Tokyo,Japan.


    [​IMG]
    Japan adalah pusat misteri melibatkan 7 teka teki termasuk sebuah kota bawah tanah yang ada di bawah kota tersebut. Ini dimulai ketika peneliti Jepang,Shun Akiba menemukan peta tua sistem terowongan Tokyo yang tidak sesuai dengan peta yang ada sekarang. Sejak saat itu dia menemukan 6 kejanggalan dalam peta sejarah dan catatan lain tentang ruang-ruangan tersembunyi.termasuk beberapa terowongan degan design arsitektur ruangan tersembunyi yang kita kenal sebagai Ninja.. temboknya berbalik sendiri..sudah seperti lift aja yah..Fantastis!!!

    8. Edinburgh,Scotlandia.

    [​IMG]
    Selain adanya mitos yang sudah terkenal,Monster Laut LOCHNESS.. Scotland juga mempunyai sejarah yang panjang dan aneh,salah satu yang paling aneh adalah tentang ditemukannya jembatan yang terkubur dibawah tanah.di perkirakan,setelah jembatan ini selesai dibangun dan diikuti oleh kematian-kematian yang misterius,akhirnya jembatan ini tidak jadi digunakan.

    9. Abydos,Mesir.

    [​IMG]
    [​IMG]
    -Gambar-gambar di atas ditemukan pada balok atas penyangga langit-langit sebuah ruangan kuil kerajaan Mesir Kuno, yang lokasinya berada di Abydos, beberapa ratus mil sebelah selatan Kairo dan plato Giza. Objek-objek pada gambar tersebut, dilihat dari perlengkapan fisiknya adalah pesawat yang dioperasikan di dalam lapisan berudara seperti di permukaan bumi, bukan untuk ruang angkasa yang hampa udara. Karena itu digunakan sayap samping dan ekor serta baling-baling. Kuil Abydos ini dibangun untuk Dewa Osiris oleh firaun Mesir kuno, Seti I (1306-1290 SM) dan diselesaikan oleh penerusnya, Ramses II. (Pesawat terbangkah itu atau..?)

    10. Nova Scotia, Canada
    [​IMG]
    [​IMG]
    Scotia, tanggal 4 Oktober 1967. Sebuah benda menghantam Pelabuhan Shag pukul 11.20 malam, menimbulkan ledakan hebat. Tidak ada korban jiwa. Para saksi melihat benda itu seperti “piring terbang”. Tidak lama kemudian, tempat itu segera ditutup.



    Pihak militer Canada segera berdatangan. Dalam waktu sekejap, tempat itu dibersihkan dan puing2 segera diangkut. Insiden itu terkesan sangat ditutup-tutupi. Apa sebenarnya yang terjadi? Benarkah piring terbang yang jatuh? Pemerintah Canada tidak pernah mengeluarkan statement apapun mengenai hal ini. Dan hingga hari ini, misteri ini tidak pernah diungkapkan.

    11. Valdaro, Italia.

    [​IMG]
    Sepasang kerangka laki-laki dan perempuan zaman batu baru yang saling berpelukan erat tergali di Italia. Sepasang kerangka yang saling berpelukan hangat ini, menggoncang semua orang yang melihatnya. Arkeolog memperkirakan, bahwa sepasang kerangka ini telah terkubur kurang lebih 5.000-6.000 tahun lamanya di bawah tanah! pelukan selama 5.000 tahun ini bukan saja menggoncang arkeolog, bahkan masyarakat dunia.

    Untuk mempertahankan gaya pelukan ini, ilmuwan belum memutuskan memisahkan potongan kerangka tersebut. “Kami akan tetap mempertahankan sikap mereka selama ini yaitu saling berpelukan.” Demikian ujar arkeolog Irena Mannorti yang menemukan sepasang kerangka ini.

    Setelah kerangka itu dipindahkan, ilmuwan akan meneliti lebih lanjut terhadap sepasang kekasih yang saling berpelukan abadi ini. Selanjutnya, kerangka tersebut akan di simpan di museum nasional Italia.

    Menurut ilmuwan, bahwa pengetahuan mereka terhadap pasangan kekasih zaman batu ini sangat sedikit. Kerangka tersebut ditemukan di sebuah daerah pinggiran Kota Valdaro, Mantova, karena itu dinamakan “kekasih Valdaro”.

    Arkeolog nampaknya sangat yakin bahwa mereka meninggal saat remaja, sebab gigi mereka masih utuh. Selain itu, karena seiring dengan ditemukannya sebuah panah dan beberapa perkakas di kerangka tersebut, dapat diketahui kalau mereka meninggal pada zaman batu. Dan di balik legenda yang dianggap paling agung dalam sejarah arkeologi Italia ini masih banyak teka-teki yang perlu diuraikan.

    Ada indikasi menunjukkan, bahwa kedua insan ini bukannya meninggal dalam kondisi saling berpelukan, melainkan dikubur demikian di tanah makam prasejarah.Cinta yang benar-benar abadi.

    12. Sidoarjo,indonesia.

    [​IMG]
    Mungkin ngga yah beberapa ratus tahun lagi,desa-desa yang terkubur di bawahnya lumpur tersebut ditemukan kembali dan di anggap sebagai kota bawah tanah?mungkin ngga mungkin deh.. hehehe
     
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    mogulemon Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 3, 2008
    Messages:
    616
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +3,062 / -0
    haha dimasa depan, yang terakhir bakal menjadi kota yang hilang setelah atlantis.
     
  4. Offline

    amculin Beginner Members

    Joined:
    Mar 4, 2009
    Messages:
    353
    Trophy Points:
    151
    Ratings:
    +17,109 / -0


    Wew... Prlu brapa ratus tahun untuk mnemukann Sidoarjo yg hilang yah? Hehehee...
     
  5. Offline

    parisyah Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 1, 2009
    Messages:
    374
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +73 / -0
    Btw klo yg sidoarjo itu rasanya seperti mengembalikan sidoarjo sesuai dengan aslinya dulu deh. Krn dulu sidoarjo merupakan daerah rawa2 dan ini jg sebagai alaan kenapa majapahit lebih memilih hutan tarik di mojokerto dengan tuban sebagai bandar pelabuhannya ketimbang Sidoarjo dengan surabaya sebagai pelabuhannya walaupun sama2 daerah subur delta sungai brantas.
     
  6. Offline

    drake7 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 25, 2008
    Messages:
    1,041
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +1,955 / -0
    wah kalo sidoarjo sih
    orang2 harus melupakan hal itu dulu, baru nanti jadi kejutan.
    Mungkin perlu waktu ratusan tahun. :onion-39:
     
  7. Offline

    red_rackham Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 12, 2009
    Messages:
    757
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +355 / -0
    Sidoarjo ya.....

    Mungkin nanti ratusan tahun lagi, anak cucu kita akan menemukan ratusan bahkan ribuan rumah-rumah 'kuno' terpendam dalam lumpur yang udah membatu.

    "Catatan geologis di daerah itu menunjukkan adanya bencana geologis tragis yang menimpa pemukiman tersebut di masa lalu" ^____^

    Hehehe....barangkali itu yang bakal diposting anak cucu kita di forum2 aneh-tapi-nyata ratusan tahun yang akan datang >___<
     
  8. Offline

    mandrake Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 7, 2009
    Messages:
    458
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +79 / -0
    bisa jadi lho, jadiny ky Atlantis itu.... keren jg yah....Maaf, g bmaksud menyinggung...
     
  9. Offline

    sondonkpoenya Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 3, 2009
    Messages:
    1,200
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +1,533 / -0
    [​IMG]

    gambar ini kayaknya sering bwt suting film deh...
     
  10. Offline

    Riezky Silent Reader Members

    Joined:
    May 3, 2009
    Messages:
    127
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +106 / -0
    Wah keren banget gan...
    yang di china itu yang di film the mummy kn???
     
  11. Offline

    nitnot Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 2, 2009
    Messages:
    1,151
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +662 / -0
    wah!! :lol: sidoarjo juga masuk toh,,:haha: emang sih,,bakalan ilang tuh desa klo di biarin terus..
     
  12. Offline

    Thirmizy Silent Reader Members

    Joined:
    May 5, 2009
    Messages:
    124
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +13 / -0
    berita yang bagus,,

    wa kasih n makasih , thnks :top:
     
  13. Offline

    level99 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 3, 2009
    Messages:
    1,363
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +139 / -0
    :top:nice info nh gan
     
  14. Offline

    andi msc Senpai Veteran

    Joined:
    Aug 15, 2008
    Messages:
    7,443
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +61,791 / -2
    [​IMG]

    yang ini gw cuma inget yang namanya rumah kurcaci...
     
  15. Offline

    kamechama Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 26, 2009
    Messages:
    530
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +712 / -0
    Ide pembuatan game Tomb Raider kayaknya dari yang ginian nih.... :onion-84:
     
  16. Offline

    wiruki Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 5, 2008
    Messages:
    712
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +622 / -0
    mantap, berguna bgt buat nambah2 ilmu, keep up the good work
     
  17. Offline

    fukka Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 5, 2009
    Messages:
    462
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +82 / -0
    gk nyanka terakhir bakal ada sidoarjo.. wakakakaakakak
     
  18. Offline

    survivalizt Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 9, 2009
    Messages:
    1,386
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,487 / -0
    itu pun kalo bangunan yang tenggelam mampu bertahan selama ratusan tahun... :haha:
     
  19. Offline

    teripanglaut Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 28, 2009
    Messages:
    274
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +14 / -0
    sidorjo nanti masuk 7 keajaiban dunia lho...
     
  20. Offline

    naraku99 Beginner Members

    Joined:
    Dec 30, 2008
    Messages:
    293
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +80 / -0
    bos di indo adagak yang aneh2x selaen candi2X !!!!!!!!!
     
  21. Offline

    Ken Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 10, 2009
    Messages:
    4,367
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +56,931 / -0
    wah"...
    keren keren.. nice post..
    thx infonya..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.