1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Tempat Duduk Umum [Pake Koin] di Rusia

Discussion in 'Random Images' started by onefineday, Aug 10, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    onefineday Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 23, 2010
    Messages:
    570
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +24,124 / -0
    saya kehabisan kata nih buat pengantarnya...
    :yareyare:


    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Sumber :
    Code:
    http://thechive.com/2010/07/14/how-much-do-you-value-sitting-down-10-photos/
    mudah-mudahan BUKAN :repost:, tapi kalo IYA :tritclose: deh
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    thetroll Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 28, 2009
    Messages:
    54
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +132 / -0
    bagus tuh,
    biar ga yang ganggu

    btw gw kesatu
     
  4. Offline

    raikandus Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 26, 2010
    Messages:
    1,046
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +7,631 / -0
    eh itu pake waktu gak makenya?
    Kalau tiba-tiba muncul lagi tuh paku, bisa *(berabe tuh pantat)* :hahai:
     
  5. Offline

    Moon_Tox Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 20, 2010
    Messages:
    738
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +458 / -1
    wew utk duduk aja harus bayar :swt:
    Btw itu ada jangka wktu ny ga tuh :???:
    Takut ny paku ny tiba² mucul :lol:
     
  6. Offline

    Kenzaki Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 10, 2009
    Messages:
    359
    Trophy Points:
    111
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,892 / -1
    weleh, duduk doank bayar :keringat:
    pelit amat :swt:
     
  7. Offline

    lobak_empuk Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 13, 2009
    Messages:
    1,200
    Trophy Points:
    96
    Ratings:
    +561 / -0
    buset dah...:keringat:
    maksudnya apa ya knp harus pake koin sgala...
    tapi klo diliat sebenarnya bisa didudukin juga tanpa bayar,soalnya pakunya jaraknya agak jauh2....asal jgn orang yang berb*k*ng besar aja kali y...:hihi::haha:
     
  8. Offline

    leaver I'm still a newbie Most Valuable Users

    Joined:
    May 10, 2010
    Messages:
    8,275
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +34,045 / -0
    wah kalo ada waktu buat duduk , bisa bahaya tu kursi .....
     
  9. Offline

    mamimoto Beginner Members

    Joined:
    Jul 8, 2010
    Messages:
    230
    Trophy Points:
    101
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,089 / -0
    buset..tempat duduk biasa aja kyk gitu...apa lagi toilet umumnya...gimana ya???
    :onion-100::onion-100::onion-100:
     
  10. Offline

    zerto Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 21, 2009
    Messages:
    2,592
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +2,815 / -0
    super duper ultra duper pelit ternyata si Rusia
     
  11. Offline

    fahamzah Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 27, 2009
    Messages:
    778
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +172 / -0
    bukannya gitu bro... tuh negara emang rada kapitalis lagi :fufufu: tapi ga segitu juga kaleeeeeeee :lol:
     
  12. Offline

    zakainiwak Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 5, 2009
    Messages:
    1,291
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +25,726 / -0
    itu pake waktu yah..?? :???:
    tar kalo yg duduk lupa malah ketusuk lagi...:kaget:
     
  13. Offline

    g_kenz Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 3, 2009
    Messages:
    3,585
    Trophy Points:
    232
    Ratings:
    +342,975 / -0
    kejem banget...

    masa suruh bayar buat duduk... :yareyare:
     
    • Like Like x 1
  14. Offline

    rakun Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 3, 2009
    Messages:
    3,085
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +877 / -0
    wew.....[​IMG] itu pake waktu ga ????ntar takutnya pas duduk muncul lagi durinya [​IMG]
     
  15. Offline

    aldehida Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 28, 2008
    Messages:
    1,979
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +16,331 / -0
    [​IMG]
    parah banget tuh, mau duduk aja mesti bayar, kalo ga bayar tandanya mesti kesakitan pantatnya
     
  16. Offline

    bebeknangisdarah Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 3, 2010
    Messages:
    1,173
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +970 / -0
    niat amat kyknya bikin duit org abis cuma buat duduk doank...
    kalo disini mending dah cuma toilet...lah disana toilet bayar juga nda :???:
     
  17. Offline

    simomone Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 27, 2009
    Messages:
    3,591
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +37,184 / -0
    jaman sekarang udah gak ada yang gratis, masak cuma mau duduk aja mesti bayar :rokok:
    tuh satu koin buat duduk berapa lama :???:
    ntar kalo jatah koinnya udah habis, pakunya tiba-tiba nongol kan gawat :dead:
     
  18. Offline

    eNdstar Beginner Members

    Joined:
    Mar 5, 2010
    Messages:
    246
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +33 / -0
    astaga,
    kalo mau bobo dikursi, harus sedia receh banyak" tuh..
    bikin repot aja...
    :haha:
     
  19. Offline

    keph10 Beginner Members

    Joined:
    May 1, 2010
    Messages:
    201
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +1 / -0
    Gile, kalo koinnya udah abis langung dunk ketusuk?? maknyosss :piss:
     
  20. Offline

    0REI0 Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 17, 2008
    Messages:
    3,457
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +1,777 / -0
    biar orang gak lama-lama klo duduk disaan :lol:
     
  21. Offline

    khuma_putry Senpai Regional Leader

    Joined:
    Nov 7, 2009
    Messages:
    5,416
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +114,486 / -8
    tambah lama duni ini tambah pelit,

    duduk bayar, buang aer bayar.

    tinggal apa lagi yang belom bayar :???:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.