1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Info Tehnik Ciuman Ternikmaat!

Discussion in 'Lifestyle' started by AlexisAce, Aug 15, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    AlexisAce Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 16, 2009
    Messages:
    288
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +13,652 / -1
    Sebelumnya ingin saya sampaikan, bahwa artikel ini khusus di berikan kepada anda yang sudah berstatus menikah, agar dapat membahagiakan pasangan anda. Terimakasih

    Berciuman? Hmm…, tahukah Anda, inilah “makan kecil” yang wajib dilakukan sebelum bercinta. Ciuman yang sukses akan menghasilkan persetubuhan yang indah, intim, berkeringat, dan, ehem, sangat menyenangkan! Karena itu, membuat ciuman menjadi sangat nyaman, mutlak harus diwujudkan. Kami tunjukkan kiatnya.

    Seks dimulai dari bibir.
    Begitulah seharusnya. Karena, di saat tak bergairah pun, sentuhan di wilayah ini akan menjadi pemicu berahi dan melecut syaraf untuk meminta tindakan yang lebih “jauh”.

    Menurut Barbara Keesling, penulis Getting Close: A Cintar’s Guide to Embracing Fantasy and Heightening Sexual Connection, ciuman itu seperti strum listrik yang langsung memberikan kejutan pada seluruh saraf tubuh sehingga menimbulkan gejolak yang luar biasa. Salah satu stimulus yang paling tradisional adalah berciuman. Meskipun dilakukan tanpa antusiasme dari awal, rangsangan pada saraf bibir akan segera membangkitkan gairah. Apalagi bila Anda melakukan beberapa tips berciuman berikut ini;

    Mendesahlah.
    Saat Anda tak terlalu bergairah, ciuman yang diiringi dengan desahan akan membuat Anda dan si dia santai dan tak terburu-buru. Sambil mendekatkan wajah Anda padanya, sentuhlah bibirnya dengan lembut dan mendesahlah dengan pelan. Supaya lebih menggoda lakukan gerakan rotasi atau memutar. Caranya, gerakkan kepala Anda ke kiri, ke kanan, ke atas dan bawah.

    Rasakanlah, apakah bibir Anda dan pasangan sudah menghangat. Keluarkan jurus yang lebih seru, godalah bibir pasangan dengan menggelitik bibirnya menggunakan ujung lidah. Sentuhlah area bibir tengah si dia lalu berpindahlah pada titik-titik lain. Teruslah mendesah hingga udara yang keluar saat Anda mendesah bisa melembabkan bibirnya dan membawanya pada kenikmatan yang lebih sempurna.

    Sentuh dan cubit.
    William Cane, penulis buku The Art of Kissing, menyebutkan sentuhan jari dapat menimbulkan sensasi yang lebih hebat dari sekadar ciuman biasa. Itu artinya Anda perlu merangsang bibir pasangan dengan jari tangan. Caranya, sentuhlah bibir pasangan dengan jari-jemari Anda. Mainkan bibirnya lalu cubit sedikit bagian tengah bibirnya. Saat si dia terkejut, tarik tubuhnya, terus penuhi bibirnya dengan ciuman yang bertubi-tubi, isap!. Selanjutnya biarkan si dia mengambil alih kendali. Bukalah bibir Anda dan biarkan pasangan menunjukkan kemampuannya menstimulasi bibir Anda.

    Saat Anda berdua mulai tergoda untuk melanjutkan pada kemesraan yang lebih dalam, hentikan ciuman dengan menutup bibir pasangan dengan jari-jemari Anda. Kemudian, bisikkan segala angan-angan yang ada dalam benak Anda. Jangan malu untuk mengungkapkan fantasi Anda pada pasangan.

    Napas memburu.
    Setelah menutup bibir pasangan dengan jari-jemari Anda, lakukan gerakan refleks dengan menutup seluruh bibir pasangan dengan bibir Anda. Usahakan tak ada celah yang memungkinkan udara keluar dari mulutnya. Kemudian, bukalah mulut Anda dan hirup napas dalam-dalam dari mulutnya. Lakukan secara bergantian. Sensasi yang akan Anda berdua rasakan adalah tarikan napas terengah. Kemungkinan, gaya ini sedikit mengagetkan pasangan. Bila pasangan tampak belum siap, cobalah untuk berlatih terlebih dulu. Kecuali, jika Anda ingin menjadikan gaya ini sebagai sebuah kejutan. Lihat reaksinya. Bila si dia tampak menyukainya, lakukan lagi. Sebaliknya bila pasangan tampak tak siap, jangan memaksa.

    Pagutan kecil.
    Bibir Anda mempunyai kekuatan yang luar biasa untuk menimbulkan gairah pasangan. Jadi gunakan senjata ini sebaik mungkin. Selain ciuman, Anda bisa menggigit di area sensitifnya. Lakukan gigitan-gigitan kecil, di bagian tubuhnya. Mulailah di bagian tubuh sensitif paling atas yaitu cuping telinga, kemudian perlahan menuju ke leher, dada, lengan, perut, dan pahanya. Lakukan gigitan dengan gigi depan.

    Dengan gigitan kecil ini dijamin gairah akan meningkat. Pada saat itu hormon endorfin yang muncul akan mengunci saraf penerima rasa sakit sehingga gigitan Anda tak terasa menyakitkan. Sebaliknya menjadi sebuah kenikmatan yang luar biasa. Bahkan, pada saat itu menurut William Cane banyak suami atau istri yang baru menyadari bahwa gigitan pasangannya menimbulkan rasa sakit atau luka saat hubungan intim selesai.

    Sensasi panas-dingin.
    Panas dan dingin dua rasa yang berseberangan, tapi dalam sebuah gaya ciuman bisa dipadukan. Sensasi yang dihasilkan luar biasa. Ingin tahu caranya? Mula-mula siapkan minuman hangat, bisa teh, kopi, atau susu. Sediakan pula minuman dingin seperti es krim atau es batu.

    Untuk ciuman awal minumlah minuman hangat agar bibir Anda terasa sedikit hangat. Segera setelah itu dengan bibir hangat Anda cium bibir pasangan. Sebelum pasangan bernapas, segera penuhi mulut Anda dengan minuman dingin atau es, lalu cium kembali bibir pasangan. Rasa dan suhu yang bervariasi ini dapat membangkitkan dua sensasi yang berbeda dalam sebuah ciuman sekaligus.

    Menjeritlah!
    Suara erangan Anda ternyata dapat membangkitkan semangat pasangan. Jeritan atau erangan yang ke luar dari mulut Anda menimbulkan getaran khusus. Bila getaran ini menyentuh kulit pasangan akan menimbulkan kenikmatan yang luar biasa. Tempelkan mulut Anda pada ujung rahangnya, lalu mulai geser mulut Anda perlahan mengikuti garis rahangnya hingga mencapai ujung rahang sisi lain. Mulailah mengerang atau menjerit yang akan menimbulkan getaran ke seluruh tubuh pasangan. Saat mengerang, tak ada salahnya Anda mengungkapkan kekaguman pada pasangan. Anda boleh mengerang keras diselingi jeritan kecil yang menggoda, atau tertawa-basah-desah.
     
    • Thanks Thanks x 6
    • Like Like x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    AlexisAce Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 16, 2009
    Messages:
    288
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +13,652 / -1
    20 Variasi Ciuman

    kissJika ada gaya ciuman tertentu yang dapat membuat kekasih anda amat nyaman sehingga ia begitu menikmatinya. Sampai-sampai sang kekasih mabuk kepayang dengan kesan ciuman yang Anda berikan, boleh-boleh saja jika ciuman itu Anda praktekkan. Mudah-mudahan dengan ciuman yang Anda berikan, akan membuat dirinya semakin sayang pada Anda……….

    Untuk lebih mengetahui dan memahami makna ciuman yang diberikan orang terkasih Anda, tidak ada salahnya kita menyimak variasi ciuman berikut. Siapa tahu dengan mengetahui variasi ciuman yang diberikan, Anda mengetahui bentuk kasih sayang yang diberikan pasangan Anda…….

    Butterfly Kiss: Mencium bagian tubuh si dia dengan mengedip-ngedipkan bulu mata hingga pasangan terasa geli. Ciuman ini bisa diberikan di pipi, ujung bibir, dahi atau perut.

    Cheek Kiss: Biasanya ciuman ini diberikan pada saat kencan pertama sebagai tanda “aku suka padamu”. Ciuman pipi ini bisa semakin mesra jika Anda tahu caranya, letakkan tangan Anda di pundaknya lalu sebelum mencium usap dulu pipinya dengan bibir Anda, lakukan dengan penuh kelembutan.

    Eskimo Kiss: Ciuman dengan cara saling menggosokkan hidung Anda dengan pasangan. Biar lebih seru dan seperti di Eskimo, lakukan di depan kulkas yang terbuka!

    Eyelid Kiss: Sementara pasangan Anda sedang tidur, ciumlah kelopak matanya yang tertutup dengan sangat perlahan dan mesra. Ciuman yang sederhana tetapi bisa berarti sangat mendalam bagi si dia…

    Freeze Kiss: Ciuman yang dilakukan setelah bibir ditempeli es batu. Dingin tapi menyenangkan! Ada cara lain yang tak kalah serunya, Anda dan pasangan berciuman sambil memainkan es batu dengan lidah di dalam mulut.

    Earlobe Kiss: Ciumlah pasangan Anda tepat di telinganya, tapi jangan bersuara ! Cukup dengan hembusan nafas saja karena suara Anda akan membuatnya terperanjat.

    The Whipped Cream Kiss: Merupakan jenis ciuman yang menggairahkan dan penuh nafsu. Celupkan jari Anda ke dalam whipped cream, lalu jilat jari Anda secara perlahan-lahan. Selanjutnya Anda dan pasangan saling berpelukan dan berciuman, ciuman yang manis karena di mulut Anda masih
    tersisa citarasa whipped cream.

    Foot Kiss: Ciuman romantis yang penuh `isyarat`. Mungkin pasangan Anda akan sedikit geli, jadi buatlah si dia merasa lebih rileks dan menikmati setiap ciuman Anda. Caranya, pijat-pijat dulu kakinya sembari dielus lalu mulailah aksi ciuman Anda dari bawah ke atas.

    Quickie Kiss: Ciuman singkat yang dapat Anda berikan di saat Anda benar-benar sibuk. Kecup hidungnya lalu kecup bibirnya. Ciuman ini hanya membutuhkan waktu 2’ detik!

    Forehead Kiss: Disebut ciuman ibu karena ciuman ini bersifat menenangkan bagi siapa saja. Tak ada ciuman di dahi yang dapat membangkitkan nafsu.

    French Kiss: Bisa juga disebut The English Kiss atau Soul Kiss, gaya ciuman yang membutuhkan keahlian Anda dan pasangan memainkan lidah.

    Fruit Kiss: Ciuman yang menggunakan potongan buah (anggur, stroberi, atau potongan apel). Caranya: Letakkan buah di antara mulut Anda lalu dekatkan mulut Anda padanya. Gigit buah setengahnya sampai bibir Anda dan pasangan saling menempel, lalu silahkan berciuman dengan bergairah.

    Hand Kiss: Mencium punggung tangan pasangan dengan mesra lalu merambat ke bagian atas.

    Lick Kiss: Sebelum ciuman berlangsung, mainkan lidah Anda pada bibir pasangan. Jika suasana makin “‘memanas”’ barulah lidah Anda masuk ke dalam mulutnya. Wow!

    Talking Kiss: Sesekali saat berciuman tak ada salahnya Anda mengucapkan I love you di dalam mulutnya. Hmm…suasana berciuman semakin terasa romantis.

    Nip Kiss: Ciuman yang erotis dan penuh sensasi. Saat berciuman, sesekali gigitlah bibirnya. Lakukan dengan benar dan jangan membuatnya menjerit kesakitan.

    Sip Kiss: Sebelum mencium si dia, teguk sedikit minuman favorit Anda. Lalu tumpahkan di dalam mulutnya. Selanjutnya lumat bibirnya dengan perlahan dan biarkan si dia menikmati ciuman Anda.

    The Buzzing Kiss: Ciumlah belakang telingannya dengan perlahan lalu dengan suara geraman dan dengungan mesra menuju ke lehernya. Gigit-gigit lehernya dengan perlahan sampai Anda menemukan mulutnya.

    Vacuum Kiss: Ciuman yang dilakukan sambil meniup mulut pasangan sampai pipi mengembang. Lalu kempiskan sehingga ada angin bertiup bolak-balik dari mulut Anda ke mulut pasangan. Tapi hati-hati masuk angin!

    Tongue Sucking: Merupakan variasi dari French Kiss, ketika Anda dan pasangan saling memainkan lidah, sesekali hisaplah lidahnya. Pasti si dia akan merasa lebih seksi
     
  4. Offline

    peter82 Post Hunter Veteran

    Joined:
    Jul 5, 2009
    Messages:
    3,525
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +39,400 / -0
    wado jadi pengen nikaj cepet2 nih..... :onion-16:
    tak gk ada yg mau..... :onion-92:
     
  5. Offline

    blue_lionx Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 13, 2008
    Messages:
    4,372
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +32,152 / -0
    :onion-103:

    kirain apa.. :onion-33:

    kudu sabar ampe merid neh.. :madesu:
     
  6. Offline

    Hell_Raiser Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 25, 2009
    Messages:
    3,021
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +13,886 / -0
    disimpan dulu, siapa tau nanti butuh :hihi:

    pelajaran yang baik :top:
     
  7. Offline

    ReverseF Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 18, 2008
    Messages:
    387
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +4,353 / -0
    Wuidiih,,, ada tekniknya juga ternyata... praktekin ke pacar ah :D siapa tau dia seneng.

    *belaga punya pacar*
     
  8. Offline

    Arnez Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 13, 2009
    Messages:
    329
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +86 / -0
    hm.... artikel ini salah satu faktor pemicu pernikahan dini nih :onion-08:

    mamaaaaaaaaaa................
    mauuu nikaahhhhhhh
    :onion-16::onion-16:
     
  9. Offline

    black_asphalt Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 14, 2009
    Messages:
    18
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    :onion-15: Jadi pingin..!

    Btw nice artikel gan.. ntar tak praktekin ke cewekku

    *Mikir "Punya cewek kagak ya ?"* :onion-57:
     
  10. Offline

    yudi_ptblank Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 23, 2009
    Messages:
    32
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +2,353 / -0
    Last edited: Aug 15, 2009
  11. Offline

    Karel Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 13, 2009
    Messages:
    2,518
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +1,244 / -0
    Ilmu gini kepengen gw praktekin cepet nih
     
  12. Offline

    seifra Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 8, 2009
    Messages:
    364
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +43 / -0
    Ke pacar belum boleh y?:???:
    :ngacir:
     
  13. Offline

    Cang_2 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 6, 2009
    Messages:
    1,159
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +68,367 / -0
    Denger2 Ciuman.. bisa bikin cpd mati?
    saya baca dari thread laen katanya..
    di lidah ada liur.. yg mengandung sejumlah cairan berbahaya...
    penah baca di IDWS.. cmn lpa.. di bagian mana.. :D
     
  14. Offline

    nascar Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 3, 2009
    Messages:
    1,437
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +6,688 / -0
    sayangnya aye masi jomblo
    AAA FRUSTASI :th_093::onion-92::onion-57::onion-44::onion-66::onion-55::th_107_::onion-30::onion-96:
     
  15. Offline

    sheedx Beginner Members

    Joined:
    May 4, 2009
    Messages:
    342
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +96 / -1
    haduhhhh, ane belum nikahhhh, pacar aja ga punyaaa. :((:onion-07:
     
  16. Offline

    tresnadi Senpai Banned User

    Joined:
    Jan 31, 2009
    Messages:
    6,162
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +113,123 / -0
    Wuah lengkap sangat.. :top:
    Ini dia yg musti disimpen swaktu2 butuh..
     
  17. Offline

    the_virgin Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 19, 2009
    Messages:
    1,336
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +828 / -0
    Kayaknya gw pernah liat di OKE ZoN*.....

    tapi :top: buat yg pengen belajar .....


    kalo pengen yg terbaik..jadilah dirimu sendiri...spontanitas saja...

    karena pas praktek...teori ini kemungkinan akan lupa :lol:
     
  18. Offline

    Mahat Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 3, 2009
    Messages:
    14
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    :onion-57: g punya pacar .... jd kepikiran liat thread nie ...
     
  19. Offline

    stigermorgan Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 16, 2009
    Messages:
    481
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +9 / -0
    emank mo diapaan pula teknik2 itu kalo dipraktekin dia nya entar malah minta putus ??????
     
  20. Offline

    Ahong Beginner Members

    Joined:
    Jul 22, 2008
    Messages:
    373
    Trophy Points:
    141
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,727 / -0
    Wew...Setelah Baca Jadi Pengen Coba nie...
     
  21. Offline

    TheEverlight Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 3, 2009
    Messages:
    153
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +78 / -0
    biasanya klo dah praktek lupa teorinya gan...
    nice info
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.