1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

tasukete kudasaiii....

Discussion in 'CurHat' started by otaku_dunk, Apr 1, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    otaku_dunk Beginner Members

    Joined:
    Mar 10, 2010
    Messages:
    336
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +423 / -0
    agan2 smua....mohon bantuannya....onegaiii....:maaf:
    begini kisahnya....awal knalan dgn cwe yg skrg tlah mnjdi pacar gw yaitu di gym...awalnya hub kami cuma tmn biasa bahkan d tmpt gym kami jrang skli bertegur sapa kecuali saat salah 1 dari kami mau pulang baru kami berpamitan dan bersalaman...namun lmbat laun gw mulai m'beranikan diri bicara dgn dia...smp pd akhirnya kami bertukar nmr hp, lalu suatu hari dia pernah pulang kemalaman saat d gym...lalu gw menawarkan ntuk mngantar dia smp rmh...krn saat itu ada rsa khwatir cwe plg sndrian mlm2 n mulai saat itu gw jd sring nganter dia pulang sehabis dari gym...singkat cerita 2 bln kmudian gw m'beranikan diri ajak dia mkn mlm, n d saat itu gw m'beranikan diri "nembak' dia...tp dia mnta 3 hari ntuk b'pikir...oke gw b'sabar...3 hri kmudian dia ngajak ketemuan d tmpt wkt itu mkn mlm...dia menerima gw.... :sayangku: senengnya hati gw saat itu...tp dgn syarat...dia ngga mau hub. ini cuma skedar have fun atw main2 aja...oke gw setuju...resmilah gw n dia berpacaran, 6 bln b'pacaran akhirnya gw brni mnanyakan knp dlu wkt mnrima gw hrs dgn syarat2 sgla...trus dia m'jlaskan yg intinya klo dia ga mau lg dibohongin, ditipu, dikhianati sma cwo lg...iya gw b'janji pda dia saat itu ngga akan mlkukan itu smua...tp saat itu gw ngga b'tnya lbh jauh lagi krn tkut mnyakiti hatinya aja...tkut mngingatkan masa lalu dia lg yg sprtinya sngaja dia smpan n pengen dia lupakan....tp akhirnya swtu hari tnpa sngja smuanya terungkap... :kaget: gw pun kaget... :shock1: n shock...ga nyangka krn slma ini gw ga bgtu m'p'masalahkan masa lalu dia tp ini....MANTAN TUNANGANNYA MUNCUL KEMBALI N NGAJAK BALIKAN :gaswat:...(btw dia putus sama mantannya krn mnrut crta cwe gw bbrp bulan sblum acara pernikahan mantannya kabur/lari dgn alasan blm siap berumah tangga...pdhal katanya undangan udah di buat tp blm smpet disebar...bner2 cwo pengecut...tp skrg dia muncul lg n maksa mau balikan n m'berikan janji2 manis lagi sperti dlu prnah dia ucapkan...bhkan dia brani blang klo skrg dia udah siap melamar cwe gw n udah disiapkan semuanya...dia janji ngga akan mlkukn kesalahan yg dlu yaitu meninggalkan dia bgtu aja... :muntah:)...so gw mau ga mau mnta pnjelasan dari dia... :awas:"apa bner dlu kmu pernah tunangan?",trus dia m'jlaskan smuanya klo dlu wktu dia msh kuliah pernah berpacaran 3 thn, dan slma hub. 3 thn itu dia b'status 1 thn tunangan....mksdnya 2 thn pacran n 1 thnnya tunangan...jelas gw kaget... :apa: krn slma dia kuliah dia jauh dri ortunya...gw ngga ngebayangin...kuliah...jauh dari ortu trus status tunangan...(kedua-duanya saat itu jauh dari ortu, yg cwo ngekos dan pcar gw tggal sma bibinya tp yg menyesakkan dia blg sering tidur di tmpt kos mantannya itu krn dia jg punya duplikat kunci kosannya,wlwpun dia blg itu klo lg ga ada mantannya di kosan...),bisa d bayangin ngga mgkn klo ngga pernah terjadi apa2 sma mrk b'dua...krn status mrk udah tunangan n jauh dari ortu lalu kdg tggl 1 kos...uuaaarrgghhh gila gw mikirinnya...tp udahlah smua itu udah terjadi n ga mnkn bsa d buat untuk tdk pernah terjadi...gw ttp b'komitmen ngga mau mnyakiti dia n m'khianati dia...gw udh syang bgt sma dia....gw ngga bisa ninggalin dia... :onion-86: tp masalahnya skrg...mantannya minta dia tuk kmbali...wlwpun udah di tolak mentah2 sma cwe gw tp dia ttep keras kepala n memaksa cwe gw blik sma dia...bhkan dia sering muncul d kntor cwe gw d saat gw ga bsa jemput cwe gw, dia sering maksa untuk nganter pulang, bhkan pernah menarik tangan cwe gw dgn keras n maksa cwe gw tuk masuk k dlm mobilnya... :XD: bner2 sial tuh mkhluk edan (bayangin...skrg hubungan pacaran gw udah 2 thn n slama 1,5 thn hubungan gw trus di ganggu sma mantannya)...lucunya tiap x gw jmput cwe gw dia ngga pernah berani muncul d hadapan gw...(btw smp saat ini gw ngga pernah kenal wajah mantan cwe gw tp dia udah sering liat gw klo lg jemput cwe gw di kantor)...tp dia m'beri tau k cwe gw lwt sms klo dia sdg m'perhatikan gw n cwe gw skrg...dia lalu menilai n m'jelek2an gw (kata cwe gw mantannya ini punya indera ke 6 jd bsa mnilai kpribadian org wlwpun cuma liat dri luarnya aja)...aneh hari gini msh percaya yg begituan...tipu daya setan kok seneng.... :lol: trus pernah tnpa spengetahuan gw n cwe gw pun jg ga brani ngomong ke gw klo dia memaksa cwe gw ketemuan n mau bicara penting k cwe gw (mau ngbicarain masalah balikan)...jlas gw marah besar k cwe gw knpa ga jujur dri awal...kan gw bsa m'perhatikan dari jauh n klo gw liat dia main kasar baru gw samperin...tp kata cwe gw dia ga brani ju2r saat itu krn mantannya mngancam klo ga mau ketemuan n bcra dgn dia...dia ga segan2 m'hancurkan kluarganya n dri gw jg....alasan cwe gw mau melindungi gw n keluargannya...dia ga mau keluarganya terlibat...bner2 brengsek tuh mkhluk edan sekaligus pengecut krn slma ini cuma berani main belakang...ngga pernah berani nemuin gw...pernah gw tlpon2 dia tp sllu di reject...dia bhkan ngga brani terima tlpon gw...:watta:

    harus gmna sih m'hadapi makhluk edan seperti dia...??? maaf gw udah kelewat emosi... :ngeselin: krn buat gw dia bkn lg manusia tp binatang yg ga punya hati n perasaan...krn bayangin aja 2 thn hubungan gw dgn cwe gw n slama 1,5 tahunnya gw sllu di ganggu sma mkhluk edan itu...bahkan dia ngga segan2 memaksa dgn keras cwe gw tuk ninggalin/mutusin gw atw dia akan bkin hancur gw n keluarga dia, n dia ga kan pernah berhenti m'ganggu hdup gw n cwe gw wlwpun udah berumah tangga sklipun...dia ga mau cwe gw nikah selain dgn dia (mnrut cerita cwe gw)...bner2 gila sinting psychopath tuh makhluk sial....:oii:

    pertanyaannya td harus gmna sih m'hadapi makhluk edan seperti dia...??? apa hrus bawa2 polisi apa???
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    pejagalan Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 16, 2009
    Messages:
    5,622
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,774 / -0
    gak ush bwa" polisi bro,
    gini aja,
    ajakin tuh cwo ketemuan,
    dah dpt kan waktu sma tanggal,
    nah bro ksh tw ke seluruh :idws: dtng ke tempat itu,
    di sana kita gebukin rame"
    :haha: :haha: :haha:

    yg di atas itu becanda,
    april mop

    gini aja deh bro,
    coba ajakin mantan tunangannya itu
    ktemuan,
    tp bro jgn bwa cwe bro,
    trus ngomong dlu baek"...

    klo msh blom bsa,
    coba ktemuin aja deh,
    mantan tunangan, cwe bro sma bronya sendiri...
    ngomongin dlu,
    klo msh gak bsa,
    laporin aja ke polisi,
    dengan tuduhan mengancam sma melakukan tindakan kekerasan,
    soalnya dia kan dah narik cwe bro dengan paksa,
    otomatis itu msk dlm tindakan kekerasan...
     
  4. Offline

    n0ruma Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 20, 2008
    Messages:
    233
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +16 / -0
    ngeselin banget tuh cowok.... :panda::hulk:

    kayaknya ya...itu semua tergantung dari cewek TS, IMO kalo dari dianya udah tegas nolak tuh cowok, mungkin permasalahannya gakan sejauh ini....

    sekeras2nya laki2 kalo udah sering dibilang engga mungkin dia juga akan mundur sendiri... IMO ya...

    gmna kalo TS sama ceweknya membahas mengenai mantan tunangannya ini....jangan sampe TS kemakan pikiran yang engga2....yang nantinya justru akan ngehancurin hubungan kalian berdua...

    semoga permasalahannya cepet selesai
     
  5. Offline

    erlanichi Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 11, 2009
    Messages:
    38
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +20 / -0
    @noruma
    nice info banget...
     
  6. Offline

    otaku_dunk Beginner Members

    Joined:
    Mar 10, 2010
    Messages:
    336
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +423 / -0
    nah itu dia permasalahannya...dari sjak awal dia muncul lg nih cwo udah bbrp x di tolak mentah2 sma cwe gw tp nih cwo memang bner2 keras kepala bnget...smpe2 cwe gw ga sdar wktu mantannya narik tngannya dgn keras cwe gw lgsg teriak...tp parahnya org2 disekitarnya ngga da yg bantu mgkn dkiranya org pcran lg brantem...trus klo gw tlpon ga pernah d angkat wlwpun pura2nya cewe gw yg tlpon dia tp bgitu gw yg ngomong lgsg dia matiin...trus udah sering di sms ngjakin ktmuan lgsg antara gw , cwe gw n dia tp dia ngga pernah berani menampakan batang hidungnya...bner2 pengecut tuh org...tp klo mlm dia sering tlpon2 cwe gw n sms2 ga henti2nya smpe jam 1-2 mlm...trus gw ingetin k cwe gw jgn pernah di bales...klo terganggu matiin aja tlponnya jgn di aktifin jdi kmu bisa tdur....
     
    Last edited: Apr 1, 2010
  7. Offline

    Wolfkid Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    466
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +57 / -0
    Well istilah diteror gitu? Coba ganti no telp dulu trus inform ke teman teman cewek bro supaya kalo dia nanya no telp baru gak dikasih tau. Well kalo uda gak tahan bisa lapor polisi jg sih. Karena ini termasuk menguntit dan kita kan gak tau apakah dia punya jahat ato gak.
     
  8. Offline

    otaku_dunk Beginner Members

    Joined:
    Mar 10, 2010
    Messages:
    336
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +423 / -0
     
  9. Offline

    chanchan Members

    Joined:
    Apr 8, 2009
    Messages:
    6
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    merit aja langsung sama cewny bro...lht dia masi berani ganggu ga?
    ato kenapa ga laporin ke ortu si cew sama tu makhluk sialan aja?
    klo da ga tahan lapor polisi aja, bisa kok itu dituntut atas dasr "mengganggu ketenangan" :d
     
  10. Offline

    otaku_dunk Beginner Members

    Joined:
    Mar 10, 2010
    Messages:
    336
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +423 / -0
    sudah pernah wlwpun sekali kami berdua ganti nomer hp...tp ntah dari mna di bisa tau...tp yg dia dpt itu nmr gw bkn nmr cwe gw...n smp skrg dia mngira nmr yg dia dpt itu nmr cwe gw...jdi apapun yg dia sms k cwe gw pasti gw tau....trus klo dia sms bilang mau jemput cwe gw...gw lgsg kasih tau cwe gw tuk berhati2 pulangnya jgn smpe bntrok sma dia...gw suruh dia plg lwt blkang kntornya...agak jauh emang....(tau ga anehnya dia tau stiap kali gw lgi ngga bsa jmput cwe gw k kntornya...kya yg bner2 punya indera ke 6 yg sprti cwe gw blg...) ....
     
  11. Offline

    otaku_dunk Beginner Members

    Joined:
    Mar 10, 2010
    Messages:
    336
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +423 / -0
    tp kami udah berencana merit pertengahan tahun depan...mudah2an tercapai...n ga da yg m'halangi...trus klo untuk laporin k ortu cwe gw itu malah cwo sialan itu yg berani datang sma ka2k prempuannya n m'hdap k nyokapnya...bner2 ga punya malu tuh ka2k...kbetulan saat itu ngga ada bokap cwe gw....jd nyokap cwe gw ga bsa bcra ap2...cuma trus malingin mukanya ngga mau liat org itu...krn nyokaapnya jg udah benci bgt sma dia...udah bkin malu keluarganya dlu...coz pastinya acaranya dlu udah d sebarin wlwpun bru kluarga2 aja...dsitu nyokaapnya malu bgt sma kluarga...trus nyokapnya cuma diam n nyuruh mrka pulang...n jgn ganggu anaknya lagi...tp justru gw malah melihat skrg mantannya ini pengen mnaklukan hati cwe gw dlu sblum bsa menaklukan hati kluargannya lagi....dia hrs menangin cwe gw dlu bru bsa menangin keluarga cwe gw...bner2 sial tuh org....
     
  12. Offline

    smkosasih Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 9, 2008
    Messages:
    5,335
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,178 / -0
    ...

    wkwkwkw:lol:..
    tuh jangan2 cow maho, sebenarnya dia suka sama lu... :lol:-->becanda.

    Ajak ketemuan dengan cow itu dan cew lu... diskusiken baik2, kalu tetep ga bisa. Kill HIM
     
  13. Offline

    cahyo_pwkm Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 20, 2008
    Messages:
    1,536
    Trophy Points:
    112
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +264 / -0
    cuek aja. kalo dia mulai gerak ngancurin keluarga si cewe, laporin ke polisi. uda jadi kasus itu mah
     
  14. Offline

    ekoiksanto Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 8, 2010
    Messages:
    688
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +77 / -0
    ni cowo bener" keterlaluan dan ga tahu malu :ngeselin:
    dibawa kepolisi urusannya malah ribet, tar malah cuma bolak balik ke kantor polisi wat lapor"
    mending ke orang pinter aja gan minta biar ditutup, biar ga ada rasa lagi dan ga ganggu" lagi, ato minta sama orang pinternya biar tuh cowo dikasih jodoh.:onion-86:
    tapi jangan di :voodoo: gan. yang sabar aja dan banyak" :doa:

    hubungan agan udah sampai mana sekarang.
    moga" cepet merid dan langgeng deh:hmm:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  15. Offline

    Dfree Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 14, 2009
    Messages:
    947
    Trophy Points:
    82
    Ratings:
    +155 / -0
    ya udeh,, cepetan merid aj, bro... klo kalian dah merid khan otomatis tuh co' (klo masih waras) ga bakal gangguin kalian lg....

    klo ngga pun,, siapin area yg sepi...kebon rambutan misalnya... bawa parang... ajakin tuh co' ketemuan... trusssss.....

    minta bantu cabut rambutan sekarung,, bis itu ngacir sblom yg punya kebon.. respawn doloan:haha:
     
  16. Offline

    otaku_dunk Beginner Members

    Joined:
    Mar 10, 2010
    Messages:
    336
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +423 / -0
    thx gan...gw malah ga kepikiran sblumnya buat k org pinter....gw pngen minta biar dia bsa lupain cwe gw n dpt jodoh....nice info n good advice....coz ni cwo kya nya ga bsa klo di kerasin yg ada dia malah yg awalnya skeras batu nnti bsa jd skeras baja....btw hub. gw n cwe gw masih t'bilang wajar n masih sebatas pegang tngan,cium n raba...hoho...becanda gan...klo ngeraba ngga berani...alias gw ga mw t'kesan "memanfaatkan" cwe gw....klo qta syang sma se2org bkankah seharusnya qta menjaga kesucian dia...bkn malah "memanfaatkan" dia dgn alih2 mnunjukan rsa sayang...jahat mah klo kya gtu...mnunjukan rsa syg kan bsa dgn apa aja....dri sikap, tutur kata, tindakan atw reaksi qta t'hadap keinginan n keputusan dia, bhkan rsa syang bsa qta tnjukan ckup dgn tatapan mata n senyuman qta dia bsa m'ngerti n tau klo qta sngat mnyayangi dia....btw makasih doanya....
     
    Last edited: Apr 5, 2010
  17. Offline

    Karel Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 13, 2009
    Messages:
    2,518
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +1,244 / -0
    Waah waah waah,di SF curhat,ceritanya panjang2:hahai:
    Mungkin buat nambahin aja....

    1.Diajak nikah lebih cepet,trus undangannya dikasik ke orang tadi:XD: Brani dateng apa gak tuuuuh:hahai:
    Kalo gak brani,brarti tunangan situ punya alesan lain buat nolak:haha:
    2.Cari masa buat dukung perbuatanmu,misal perbuatan yang jelek2 dari target disebarin ke orang banyak,trus dari mulut ke mulut tambah nyebar,nanti pasti malu sendiri:hihi:Kalo tetep ngejar yaaa brarti gak tau diri:panda:
    3.Terkadang doa memang harus dipanjatkan melalui perantara orang pintar:doa:Masalah mau ilmu putih apa item,terserah situ:lol:
     
  18. Offline

    Karel Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 13, 2009
    Messages:
    2,518
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +1,244 / -0
    Waah waah waah,di SF curhat,ceritanya panjang2:hahai:
    Mungkin buat nambahin aja....

    1.Diajak nikah lebih cepet,trus undangannya dikasik ke orang tadi:XD: Brani dateng apa gak tuuuuh:hahai:
    Kalo gak brani,brarti tunangan situ punya alesan lain buat nolak:haha:
    2.Cari masa buat dukung perbuatanmu,misal perbuatan yang jelek2 dari target disebarin ke orang banyak,trus dari mulut ke mulut tambah nyebar,nanti pasti malu sendiri:hihi:Kalo tetep ngejar yaaa brarti gak tau diri:panda:
    3.Terkadang doa memang harus dipanjatkan melalui perantara orang pintar:doa:Masalah mau ilmu putih apa item,terserah situ:lol:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  19. Offline

    ich4n Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    1,707
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +814 / -0
    bukan TS nya aj yang kesel, gw yg baca juga ikutan terpancing :onfire:
    sepertinya tuh org setiap hari selalu datengin kantornya pasangannya TS makany dia bisa tau kapan TS nya jemput atw g. Sepertinya kejadian ini udah mulai mengarah ke terorisme :haha: Kasihan cewenya TS tuh :sedih: Walopun udah menikah, kalo lihat dari ceritanya dan perangainya, belum tentu tuh cowok bakal berhenti ngelakuin hal yang sama ke TS dan cewe nya. Malah mungkin kalo dia dikasih undangan seperti yg diusulin sama karel bukannya g mungkin dia berani buat dateng ke acara nikahannya. Ngeselin emang ngadepin orang yg agak "batu" seperti ini, :ngeselin: bukan g mungkin nanti" malah dia bisa dapetin lagi ceweknya TS walo ceweknya TS ngelakuin dengan terpaksa karena mantannya udah dapetin kelemahan ceweknya TS keselamatan TS dan keluarganya :sigh: bener" edan tuh orang, kasih jempol dulu ah buat TS, ceweknya sama org itu :top: Kadang api harus dilawan dengan api biar g terjadi kebakaran yg hebat :doa:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  20. Offline

    otaku_dunk Beginner Members

    Joined:
    Mar 10, 2010
    Messages:
    336
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +423 / -0
    itu dia yg amat sangat gw takutin gan....dia bner2 edan...gw pikir org2 smcam ini cuma ada di sinetron tnyata d dunia nyata mrka exist....bner2 sial...ternyata teroris bkn cuma pake bomb tp bgini aja udah amat sngat menyakitkan....aaaagggrrhhhh....jgn smpe deh cwe gw balik lg ke dia....gw bner2 hrs m'jaga n melindungi dia nih....mudah2an keyakinan yg slma ini gw brikan k dia bisa dia terima n bisa m'percayai ketulusan hati gw....
     
  21. Offline

    silveravim Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 14, 2009
    Messages:
    96
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +38 / -0
    ya dah sabar aja gan
    berserah sama Tuhan :D
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.