1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

[Tanya] Whats UP IDWS malam ini??

Discussion in 'Kotak Suara IDWS' started by bahamut_oq, May 17, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    bahamut_oq Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 5, 2008
    Messages:
    831
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +2,224 / -0
    laghe baca2 di general threads.....abis loading malah keluar,

    Warning: preg_replace() [function.preg-replace]: Compilation failed: range out of order in character class at offset 22 in /home/indowebs/public_html/forum/inc/plugins/indowebster.php on line 29

    Warning: preg_replace() [function.preg-replace]: Compilation failed: range out of order in character class at offset 22 in /home/indowebs/public_html/forum/inc/plugins/indowebster.php on line 29

    Warning: preg_replace() [function.preg-replace]: Compilation failed: range out of order in character class at offset 22 in /home/indowebs/public_html/forum/inc/plugins/indowebster.php on line 29

    Warning: preg_replace() [function.preg-replace]: Compilation failed: range out of order in character class at offset 22 in /home/indowebs/public_html/forum/inc/plugins/indowebster.php on line 29
    dst.........dst

    abis itu bagian bawahnya seh ada threads yg dibuka cumen ga ada tulisannya sama sekali.............kenape neh??karna bingung mo naruh dimana, bos momod ato admin kalo tempat gw salah tolong dipindah aja

    nb: abis itu malem ini kerasa bgd speed naek turun neh...........apalagi di server 12 cumen dapet speed 30 an KB itu aja naek turun.....ada apa gerangan...
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    dono Tukang Sapu Administrator

    Joined:
    Apr 16, 2007
    Messages:
    1,584
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +11,260 / -8
    RE: Whats UP IDWS malam ini??

    just error sum code. cousing by me. so sorry. fix already.
     
  4. Offline

    bahamut_oq Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 5, 2008
    Messages:
    831
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +2,224 / -0
    RE: Whats UP IDWS malam ini??

    oOo.......btw bos kok yg server www12 kok kerasa berat bgd banyak yg donlod disono ya?? gila beratnya poool........ama server9 ga bisa ya?
     
  5. Offline

    dono Tukang Sapu Administrator

    Joined:
    Apr 16, 2007
    Messages:
    1,584
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +11,260 / -8
    RE: Whats UP IDWS malam ini??

    nah itu dia.. rencana masih mau diperbaiki.. ntuh server bebannya banget2.. disabar-sabar dulu ya..
     
  6. Offline

    bahamut_oq Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 5, 2008
    Messages:
    831
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +2,224 / -0
    wokeh deh walo sedang berjuang kembang kempizzz...........ToT
     
  7. Offline

    yogadb Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 20, 2007
    Messages:
    21
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +10 / -0
    klo wa yg www2 yg gak isa DL. mo DL smallville jadi gak isa
     
  8. Offline

    deVnyx Post Hunter Veteran

    Joined:
    Jun 5, 2007
    Messages:
    2,917
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +1,687 / -0
    kalo dari www2 emank ada yg lum bisa didonlod.... Karena www2 khan server uplod, dari www2 ntu nanti filenya setelah selese proses baru pindah ke server donlod
     
  9. Offline

    yogadb Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 20, 2007
    Messages:
    21
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +10 / -0
    Owww gitu. thanks untuk infonya.
     
  10. Offline

    bahamut_oq Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 5, 2008
    Messages:
    831
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +2,224 / -0
    waduh!! malem ini ujan2 diluar mo donlod idws kok lelet bgd ya??? yang udah gw test server www12,10,2,5,9!! untuk yg www10 seh kalo diganti jadi ftp speed max, kalo yang laen kek www9 malah terputus n ga bisa di resume walo udah gw ganti lagi ke http <kirain bisa kek www10, speed jadi max>!bung mimien ama bung momod whats up neh??

    nb: untuk www12 gw belon pernah bisa downlod max!!kepenuhan ya bos??mana file2 baru kebanyakan disono laghe ToT

    news : untuk yg www2 speed dah balek normal neh........seep ngetes server baru dolo
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.