1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

[Tanya] nyaman & komiment

Discussion in 'CurHat' started by yat13, Jul 9, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    yat13 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 24, 2009
    Messages:
    1,534
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +109,070 / -0
    Gw mo nanya nehh ke para Senior sekali....

    1. Apa yang dimaksud dengan "Ngerasa Nyaman" yg biasa cwe klo di tanya " knpa kmu bisa cinta dia" (ngerasa Nyaman katanya)

    2. Apa yang di maksud dengan "Komitment"? Gw pernah PDKT ma cwe trus di ajak Komitmen, padhal jadian blum... Bru proses perkenalan.... (Gatot!!!):sedih::sedih::onion-10::onion-10:

    Mohon jawaban dan penjelasannya??:matabelo::matabelo::matabelo:
    Biar gw bisa perbaiiki kesalahan" yg lalu ke pasangan selanjutnya....:tolong::tolong::tolong:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    deathblow Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 19, 2009
    Messages:
    868
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +284 / -0
    1. nyaman nya itu mungkin maksud nya ente suka dia tu karna apa (alasan nya) ama yg bikin ente betah apa << hal ini pasti dia tanya untuk mengetahui apa yg ente suka darinya

    2.komitmen .....(susa jelasin nya) pokok nya kek perjanjian gitu yg bikin kk bertahan pada sesuatu (ngawur da ngomong nya :piss:) <<<paling d tanya biar ente gk kabur kelain hati "hihi:




    PERTAMAX :motor:"
     
    Last edited: Jul 9, 2010
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  4. Offline

    hatafarindlesku Post Hunter Veteran

    Joined:
    Oct 26, 2009
    Messages:
    2,929
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +3,018 / -0
    1.Nyaman itu relatif....tw rasa nyaman kn kk?setiap org punya persepsi rasa nyaman yang berbeda2...pada umumnya...cewek ngerasa nyaman karena si cowok bikin dia ngerasa jadi dirinya sendiri...dan nggak usah jaim didepan si cowok...
    2.komitmen itu pada intinya...si cewek pengen cowoknya selalu inget dan jg melanksanan apa yang udah dia katakan dan dia janjikan sama ceweknya... *kira2 seperti itu* :fufufu:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  5. Offline

    Kisoka Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 13, 2010
    Messages:
    519
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +33 / -0
    setuju.....
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  6. Offline

    moonfriend123 Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 17, 2009
    Messages:
    178
    Trophy Points:
    126
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +3,381 / -0
    1. nyaman itu bagi cewe bisa berarti macem2... dia nyaman ke cowo mungkin karna dia merasa cowonya bisa ngelindungin dia, bisa ngebuat dia tertawa, bisa bersama dia disaat dia sedih, dan seperti kata kk diatas, si cowo itu bikin dia ngerasa jadi dirinya sendiri, menerima dia apa adanya, dan juga membuat si cewe mnjadi lebih cantik klo bersama si cowo... kan sperti kata pepatah bukan cantik yg membuat kita jatuh cinta, tapi cinta yang membuat kita menjadi cantik *gmn sih? lupa gw bunyinya* :malu:

    2. klo ttg komitmen, gw setuju ama kk diatas deh :unyil:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  7. Offline

    CherryBerry Beginner Members

    Joined:
    Jun 26, 2010
    Messages:
    323
    Trophy Points:
    101
    Ratings:
    +1,638 / -0
    begini :ehem:
    nyaman menurut para cewe itu, balik lagi ke kriteria cwe itu sndri..
    kalo dya suka cwo humoris otomatis dya nyaman sama candaan2 , ejek2an cwo it sendiri...
    gg lupa jg nyaman dibawa kemana2 (alias pny tampang cakep kali yee...:haha:)

    kalo komitmen sih menurut gwe...setia sama satu cewe...
    jadian dalam pandangan internal klo mnrt gwe...

    CMIIW :piss:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  8. Offline

    pejagalan Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 16, 2009
    Messages:
    5,622
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,774 / -0
    IMO nih ya,

    1. nyaman, maksudnya bsa berasa enjoy, bsa meluapkan segala isi hatinya, bsa melakukan hal" yg disukai, bsa bebas deh pokoknya,
    intinya sich, enak dan betah dan pasti senang

    2. komitmen, klo pas pdkt, mungkin agak aneh, tapi maksudnya bsa janji, bsa juga tugas :piss:
    tergantung komitmen yg diminta seperti apa
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  9. Offline

    shinminho Senpai Veteran

    Joined:
    Sep 29, 2009
    Messages:
    5,202
    Trophy Points:
    267
    Ratings:
    +6,814 / -0
    1. Ngerasa nyaman tuh klo lo berada di dekat dia senang gt,dia mampu memberikan ap yg lo perlukan contoh perhatian ,kasih sayang or orgnya humoris jdnya lo klo berada di dkt dia ngerasa damai/nyaman

    2. Klo komitmen tuh maksudnya mo nguji apa km serius apa cm senang2 doank tandanya tuh cewek mo pacaran yg serius/udah kepikiran mo nikah
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  10. Offline

    vinz Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 22, 2009
    Messages:
    119
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +13 / -0
    1. klo ditanya ngerasa nyaman gitu , artinya mah berarti bos bisa bikin suasana disekitar bos saat si doi ada di deket bos itu menjadi suatu tempat yg nyaman bagi dia..
    bos bisa membuat si doi itu betah disamping bos, tapi hati2 ketika dia bilang kaya gitu berarti dia berharap bos gak akan berubah setelah denger kata2 itu, coz klo berubah abis udah...
    wkwkwkwk, jadi bersyukur lah bro, klo si doi bilang kaya gitu berarti udah lampu ijo tuh, tinggal ente bikin langkah kecil aja yg bernama pernyataan cinta deh..
    hehehe
    congratz bos...!!

    2. klo soal komitmen rada susah juga sih bos, soal ane gak tau usia bos n usia nya dia, coz bisa aja yg dimaksud itu soal pernikahan, tapi kalo masih abg2 gini mah berarti maksud komitmen itu lebih kearah ente bisa jaga mata gak klo liat cewe lain gitu..well, untuk ngomongin komitmen bukan harus cuman klo udah jadian ato udah lama kenal kan bos??
    hehehe
    baru kenal juga gpp ngomongin gituan, berarti dia udah ada sinyal2 pengen deket beneran ama ente bro..
    wkwkk
    congratz lagi deh..
    hahahha
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  11. Offline

    KnownAsDeath Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    132
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +6 / -0
    1. Nyaman itu relatif, tapi dlm kasus U kayaknya itu cara buat nolak sevara halus deh

    @. Komitmen tu hrs dari hati
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  12. Offline

    unyon Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 5, 2010
    Messages:
    514
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +18 / -0
    ngerasa nyaman mungkin berarti dia ga ngerasa tertekan ama cowo itu bos, kan kalo engga suka , pasti ga nyaman.
    jadi menurut ane ngga nyaman itu karna ngga suka hahaha

    komitmen apa dulu nih bos, kan komitmen ga selalu ber konotasi yang berat.
    komitmen bisa juga kayak perjanjian gitu, apa yang dia suka dan gak suka
    kayaknya si bos baru pdkt uda d ajakin komitmen maksudnya sekalian ngetest keseriusan si bos dalam hubungan hehehe
     
  13. Offline

    yat13 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 24, 2009
    Messages:
    1,534
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +109,070 / -0
    Thank's dah ngasih penjelasaan'y.... Sangat berguna sekali dan menambah pengetahuan....

    Buat No. 1 :
    Pengen tau yg bikin cwe ngersa nyaman tuh gmn dan bagaimn....

    Buat No. 2 :
    Knpa ingin cwe ini? sering liat pas lewet klo bis nganterin nyokap kepasar.. kebetulan nih cwe temen SMP temen gw...

    Setalah proses perkenalan lewat HP, dia minta gw buat ngobrol di tempanya... Ternyata dia dah tau gw dr SMP, cmu ga kenal, sering liat klo gw brangkta/pulng skul...

    Sejak itu dah mulai SMS'n tp ga sering banget pling 1mngu 2-3 x, ga lam dr situ di minta No tlp rumah... Sering nelpon kerumah gw tp dah jrng SMS'n/Tlp'n...

    Udah mulai susah buat di telpon kerumah'y (sering gada) yg ngkat bokap'y... gw sering dimarahin (knpa ga nelpon ke HP'y jah)... No'y sering ganti + HP'y di pk ma kaka'y yg cwo... Pernah nelpon ke gw pcar kk'y ke gw, maki" gw kt'y dia dah pny cwo dan sebagi'y....

    Udah mulai susah berkomikasi....

    Ga pernah bisa di ajak keluar ( pengen ngobrol biar kenal )...

    Tetapi masih sering nelpon kerumah... Mulai dari situ gw langsungan jah... "kmana jah", "susah bngt hubungin kmu", dll

    Gw sering lait dia pergi naek motor di depan rumah gw ma cwo... Pk cengar-cengir lagi... (ga enak rasa'y susah di ajak malah pergi ma cwo, tp gw sadar klo gw bukan sapa)

    Hingga akhri'y di malami itu setelah gw mo jak dia buat buka puasa bareng.... (dia bilang sibuk), gw mo kedepan belimakanan bis teraweh 8 roakat doank.. gw liat di ma cwo pergi naek motor pas banget di sebalh gw... Gw langsung bablas jah (Sumpah gw kuat gw... suakit ati neehh)....

    Abis lebaran lewt 2/3 hr dia nelpon kerumah... Nanya kabr dan sebaginya, hingga saat'y gw ngumung baik-baik...
    gw : "klo kmu ga mau ma aku ngomong jah..."
    dia : "mau ko, blalbalalabbababa"
    gw : "km ga pernah mau aku ajak pergi tpi kmu prem cwo"
    dia : "kpan, dmn, pk motor pa" (gw ga ngomong, krna gw yakin dia tau)
    gw : "bisa kita ketemu?", "aku pngeng obrol neehh...."
    dia : "kapn, dmn?"
    (setelah ngobrol di telpon)
    gw : "klo km ga mau ma aku? ngomong jah", "itu bikin aku sakit........."
    dia : "mau ko, tuh cma temen doank"
    gw : "aku bukan robot, aku punya hati yang gampng tersakiti"
    gw : "aku tau aku bukan siapa-siapa kmu aku tau dri ko"
    dia : "yaudah aku minta maaf, tp kita harus komitment"
    dia : "km bsa k4mpat aku ga?"
    gw : "ga lah males" (ati gw masih ga enak)
    dia : "tadi kmu minta ketemuan, gmna sihh"
    gw : "sekarang inih?"(nyampe sono bakalan ngobrol ga)
    dia : "yah...."
    gw : "yaudah aku mandi dulu"
    dia : "yaudah"
    Nyampe sono....
    gw : ............... (males mo ngomong apaan)
    dia : "ngomong donk kpa diem jah?", "td ktnya mo ngobrol?"
    gw : "blabalblabal....."
    dia : "yaudah aku minta maaf", "tu cuma temen doank", "kpn kmu ngliat aku?", "melem ituh tah? pk motor satria"????
    gw : ...........(udah gw duga dia ngeliat gw)
    dia : (sambel nyengir dia bilang cuma temen) "tuh cuma temen" (sambil bilng ke ibu" jualan ES lngganannya...) dan ibu tersebut cuma tersenyum... (sambil dia kasih no HP barunya di kertas yg hilang entah kmana)
    dia : "dia cuma temen... y**(sebut nm gw) kita mesti komitment "
    gw : blum ngeeeehhhh......
    gw : (gw langsung minta pulng dlm ati)
    dia : "yaudah lah klo km diem jah, mending pulang"
    gw : ......(lngsng branjak dr tempt duduk)(sepertbya dia tau apa yg gw pkirin)
    dia : "kmu neeh kenpa seeh????"

    "setiap gw nanya kmu tentang sapa cwo tuh? dia bilang temen + langsung potong kaliamt gw"(blum sempet gw ngomng yg lean) => sebelum pertemuan ke-2
    "setiap nelpon kerumah klo ga gw gada dia pasti nanya, pk suara jutek+plus muka jutek"(padahal gw ga segitunya, tau dri gw neeh bukan sapa-sapa kamu) => sebelum pertemuan ke-2
    "hubungan komunikasi terputus karena HP gw di pegang kaka secara kebetulan..." (gw ngalah jah...) => setelah pertemuan ke-2


    Entah mengapa hinggga saat ini gw blum bisa ngulupain hal ini, padahal nih dah dr 2006 yg lalu.....
    Gw masih sering ingit akan hal ini dmn pun dan kapun pun
    Entah mangapa gw ngerasa klo dia juga ngerasain hal yg sama, padahal gw tua klo dia dah ada yg pnya(pernah liat dia per gi ma cwo pas mlem minggu, dan hingga saat ini)
    Padahal gw udah berusaha buat cr pengganti dan melupakannya... Tp tu sulit sekali
    Gw sering berpikir klo ini kesalah gw, "knp gw ga sedikit lebih sabar"
    Gw sering di bikin nangis akan hal ini, entah apa penyebabnya???
     
    • Like Like x 1
  14. Offline

    JojonAnakHaram Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 9, 2009
    Messages:
    891
    Trophy Points:
    111
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,317 / -0
    wew... panjang skali bro... :top:

    ane ga bs ksh komen soal nyaman n komitmen karna jwbn dr IDWSers yg laen dah keren2...
    ane mo nanggepin crt diatas aja deh...

    tenang bro... skrg gmn? ente dah punya pacar blm?? apa msh berharap ma cewek yg dah ga jelas dr taon 2006 ntu?
    klo udah punya... ente mending pikirin KOMITMEN yg udah dijelasin ma temen2 yg laen... klo blm mending ente cari aktifitas deh..
    biar bs nyante... liburan ma temen kek... kerja kek... beres2 rmh kek.. hehe...

    mungkin ente ga bs nglupain karna ente wktu ntu emang dah jatoh ati ma tuh cewek... :hehe:
     
    • Like Like x 1
  15. Offline

    babi_dugem Beginner Members

    Joined:
    Mar 27, 2010
    Messages:
    247
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +60 / -0
    Wew, status member boleh ngejawab ya?? mo ikut bantu deh :piss:

    1. Nyaman : Gw gak bisa berkata banyak ttg nyaman, secara jawaban dari sesepuh di page 1 uda keren2 bgt [gw jg jd nambah pengetahuan]
    tp gw mau nambahin sedikit ttg perasaan cewe bilang "Nyaman" saat deket sama cowok. Biasanya cewek nyaman itu karna sikap kita, gw jg sering nanya" ke cewek langsung [bukan pacar]
    dia bilang nyaman itu, sesuatu yang bikin cewe pingin selalu ada di deket si cowok, berarti semua itu tergantung sikap cowoknya gan. en setiap gw nanya "emang sikap cowo yg seperti apa yang bisa bikin cewe nyaman?", rata" temen gw cuman jawab "cowok yang bikin gw nyaman ini berbeda dari cowok yang sebelumnya", so kesimpulan yang gw dapet, cowok itu harus memiliki sesuatu dalam dirinya, yg bisa membuat cewek itu merasa nyaman. en itu menurut gw, gak bisa di jelasin / atau di tanyakan ke orang2, so buat agan TS carilah sendiri cara TS buat bikin nyaman tsb. ngerti kan?? pokoknya setiap orang memiliki cara yg berbeda untuk membuat nyaman pasangannya ^^

    2. Komitmen : Cinta memerlukan sebuah komitmen en gak boleh dianggap main-main, komitmen itu perlu dirancang en dilakukan sebaik mungkin. So, kalau mau buat komitmen, kita harus bener2 yakin terhadap diri kita en pasangan kita, kenapa? biar gak ada maslah untuk kemudian hari nya, en biasanya komitmen ini untuk orang2 / pasangan2 yang bener2 mau serius menjalani hubungan. Mangkanya apa TS bener2 yakin untuk menjalin suatu hubungan sama cewe itu??
    -----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    Nah skrg, gw mau ikut menanggapi pernyataan TS di atas.
    Gak ada kata terlambat untuk mengejar sesuatu yang kita inginkan bro TS,,
    Kalo emang bro TS gak bisa melupakan dia, ya kan bro TS bisa berteman aja sama dia, en selama pertemanan itu buatlah cewe itu merasa nyaman dalam berteman dengan bro TS. en gak perlu pke komitmen, karna hanya berteman ^^. sapa tau bro TS bisa jadi temen curhatnya dia, banyak lho kejadian cewek jatuh cinta sama temen curhatnya, bisa jadi temen curhat itu yang bisa membuat dia nyaman ^^.

    Tetep semangat bro TS, banyak cara mengejar cinta *tp jangan cara curang ya :piss:
     
    Last edited: Jul 15, 2010
    • Like Like x 1
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.