1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

[tanya]koq download speed nya parah banget ya?

Discussion in 'Kotak Suara IDWS' started by van3, Jun 23, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    van3 Guest

    Ratings:
    +0 / -0
    bro mau nanya dunk..

    gw lagi download file ini nih..

    http://www.indowebster.com/GTO_03avi.html

    kemaren2 tuh pas gw download GTO yang 1 sama 2 itu speed nya bisa sampe ratusan kbps..

    trs pas gw download yang ke 3 ini speed nya cuman 5 - 10 kbps !!!!!!

    T_T

    padhal gw download dari mediafire, rapidshare, sama megaupload bisa sampe ratusan..

    ada apa nih dgn indowebster?? biasanya cepet banget download nya..

    Server ID: IDWS 16 >> server file GTO 3 nya..
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    malaikatterbuang Lurking Around Veteran

    Joined:
    Jul 14, 2007
    Messages:
    1,709
    Trophy Points:
    201
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,252 / -0
    sepertinya masalah bro dah pernah dibahas di thread lain... coba cek http://forum.indowebster.com/-ask-penurunan-speed-t-5315-3.html ... mudah2an dapat pencerahan ^^
     
  4. Offline

    daistoyamapi Beginner Members

    Joined:
    May 7, 2008
    Messages:
    323
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +1,853 / -0
    sever 16, 18 lagi maintenance tuh!
     
  5. Offline

    van3 Guest

    Ratings:
    +0 / -0
    hmm.. trs mau nanya juga..

    gw upload lagu nih.. trs masuknya ke server idws17..

    itu bufferingnyaaa lamaaa bgt..

    trs lagu laen yang gw buka

    sama2 di server idws13..

    file pertama buffering nya ga jalan2..

    file kedua bufferingnya cepet banget..

    itu kenapa ya bro??

    tq loh bantuannya :D
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.