1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Kami segenap staff IDWS mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436H. Kami juga mengumumkan libur layanan Customer Support dan Membership IDWS pada tanggal 16 s.d. 26 Juli 2015
  3. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
  4. Gratis Gift Maximum 30 hari dengan cara membeli dua Gift VIP 30 hari. Berlaku kelipatan. Informasi lebih lanjut masuk ke sini
  5. Kini kamu bisa mengupload files menggunakan PC, Mac dan Android ke Maknyos IDWS, informasi lebih lanjut cek: Maknyos IDWS Uploader
  6. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan tiket pulang pergi Indonesia - Korea bagi mereka yang sudah mendaftar konsultasi di klinik wonjin. Informasi lebih lanjut: Tanya Jawab Soal Plastic Surgery Bareng Klinik Wonjin.
  7. Gratis VIP selama 5 Hari khusus untuk member Registered dan MVU, syaratnya hanya login di sini.

[Tanya] Anak Kos Jogja: Kalo bawa kulkas di kos pada bayar berapa?

Discussion in 'Jogja' started by haineko, Feb 1, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    haineko Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 9, 2009
    Messages:
    2,175
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +5,491 / -0
    err....neko mau tanya, kalo pada bawa kulkas, kena biaya berapa buat kulkas itu? :???:
    trus kulkas nya segede apa? :???:

    ===========
    oh iya, sekalian survey.... kalian bawa alat elektronik apa saja di kos, dan kena charge berapa? :matabelo:

    maturnuwun :maaf:

    ==================
    neko keknya mau di charge 30k/bulan buat kulkas setinggi 1m dengan daya 24watt :keringat:

    ini leptot dah dicharge 10k/bulan.
    tipi dah kena charge 10k/bulan juga.
    kalo kulkas yg tingginya cuman 1 meter dengan daya 24watt jadi kena charge 30k/bulan....bisa :gembel: saia....
     
  2. Ghattotkacha Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.


  3. Offline

    riedjal Post Hunter Veteran

    Joined:
    Feb 23, 2009
    Messages:
    3,751
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +9,865 / -0
    ^^
    sekdar bwt perbandingan sj ...
    sy kos di SBY ... bawa komp+heather ada tambahan 30K/bln ...

    temen sy bw magic jar nambah 20K ... ada lagi yang bawa TV nambah 15K ...
    leptop g kena tambahan ...

    kalo di jogja mestinya lebih murah dari itu ... cz (kata temen sy yang anak jogja) biaya hidup+kos di jogja rata2 lebih rendah drpd di SBY ... :hmm:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  4. Offline

    chipvenom Post Hunter Veteran

    Joined:
    Nov 4, 2008
    Messages:
    2,506
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +8,850 / -0
    30 ampe 50 ribu kyak :hihi:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  5. Offline

    haineko Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 9, 2009
    Messages:
    2,175
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +5,491 / -0
    :shock1:

    yg bener saja :oii:









    :gembel:
     
  6. Offline

    yipiekayyay Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 18, 2009
    Messages:
    4,912
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +79,692 / -0
    mending beli coolerbox & es batu bolong2 itu aja buat ngademin.. :rokok:
     
  7. Offline

    toim_ x x x Very Important Person

    Joined:
    Jan 6, 2010
    Messages:
    4,292
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +65,678 / -0
    ngga kasih laporan ke ibu kos ... ibu kos rumahnya jauh dari kos :iii:

    tapi dulu kena 30 klo ngaku :iii:
     
  8. Offline

    yipiekayyay Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 18, 2009
    Messages:
    4,912
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +79,692 / -0
    kulkas 1 meter itu yang kaya kulkas2 kecil di hotel2 itu ya? :???:
     
  9. Offline

    haineko Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 9, 2009
    Messages:
    2,175
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +5,491 / -0
    hmmm...coolerbox eh....kecil kan itu :???:
    neko mau simpan pisang :malu dan buah2an laennya.....sama simpen2 chips or any snacks for the whole week :keringat:
    ===============
    berapa ya? :ngambek:
    kalo diitung dengan tarif PLN, kemarin diitungin temen kurang dari 20k/bulan (kulkas 24watt)

    gimana ngitungnya ya kemaren :swt:

    ======================
    30k ya :kecewa: kulkasnya segede apa? setinggi apa? :matabelo:

    mungkin iya? keknya iya...cuman 1m kok :matabelo:
     
    Last edited: Feb 1, 2011
  10. Offline

    haineko Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 9, 2009
    Messages:
    2,175
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +5,491 / -0
    dopost :maaf:
     
  11. Offline

    yipiekayyay Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 18, 2009
    Messages:
    4,912
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +79,692 / -0
    kayaknya bukan deh..
    1 meter berarti kulkas single door.. :iii:

    klo kulkasnya hotel2 itu paling 50-60cm'an aja.. :iii:
     
  12. Offline

    LizcieL Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 24, 2010
    Messages:
    532
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +1,286 / -0
    kta tmn kos aku biasanya per barang diitung 5rb .. (misal :letop ,kipas ,setrika )
    tapi kalo kulkas .... gatau ,jarang sih yg bawa kulkas ..

    aku ngkos d jogja jg ..
     
  13. Offline

    haineko Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 9, 2009
    Messages:
    2,175
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +5,491 / -0
    kipas diitung juga :panda:
    leptot 5k? :???: hmmm....
     
  14. Offline

    deJeer Watching You Co Administrators

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    16,504
    Trophy Points:
    222
    Ratings:
    +29,780 / -0
    saia gag ada biaya tambahan
    :tkp3:
     
  15. Offline

    haineko Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 9, 2009
    Messages:
    2,175
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +5,491 / -0
    berarti kosannya dah mahal :apa:
     
  16. Offline

    deJeer Watching You Co Administrators

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    16,504
    Trophy Points:
    222
    Ratings:
    +29,780 / -0
    saia pegang kunci 4 kamar.....
    2 lantai
    no additional fee
    mo ancurin rumah pake speaker 1jt watt silakan
    :tkp3:
     
  17. Offline

    yipiekayyay Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 18, 2009
    Messages:
    4,912
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +79,692 / -0
    juru kunci :iii:
     
  18. Offline

    deJeer Watching You Co Administrators

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    16,504
    Trophy Points:
    222
    Ratings:
    +29,780 / -0
    ibu kost gan
    :tkp3:
     
  19. Offline

    yipiekayyay Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 18, 2009
    Messages:
    4,912
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +79,692 / -0
    sudah ibu2.. :iii:
    sudah tua ternyata.. :iii:
     
  20. Offline

    LizcieL Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 24, 2010
    Messages:
    532
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +1,286 / -0
    sbenere gak tambah biaya sih gpp ,
    tp kn pekewuh .. :hahai:

    wah ,yg bener aja .. :iii:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  21. Offline

    haineko Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 9, 2009
    Messages:
    2,175
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +5,491 / -0
    :matabelo: mau kos di tempat ibuk kos DJ, neko dapet diskon kan :malu
    =======
    jadi inget disuruh pulang kampung cari kerja di sana dan jadi ibuk kos di sana :swt:

    pekewuh ya :keringat:

    mbok kalo ada kenalan yg punya kulkas di kos, tanyain ya :matabelo: pada bayar berapa :maaf:
    sama tolong tanya kulkasnya segede apa :maaf:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Users found this page by searching for:

  1. biaya kos jogja bawa alat elektronik

About Forum IDWS.ID

Indowebster, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.