1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Squall's Dead

Discussion in 'Games Free Talk' started by meech, Feb 18, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    meech Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 1, 2007
    Messages:
    1,874
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +87,704 / -0
    Squall's Dead - a theory of what really happens in Final Fantasy VIII

    [​IMG]

    I believe that I don't need explain about this game
    I admit this game has great story
    but I've never imagined the story plot is very twisted
    if you are curious, then click the image below to check it out:

    Warning, spoilers.

    [​IMG]


    after read that, please post your comment here :piss:
    another theory welcomed to share
     
    Last edited: Feb 20, 2010
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    mirzamc Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 24, 2009
    Messages:
    563
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +31,073 / -0
    msh bingung nih teori nya
     
  4. Offline

    hentai09 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 15, 2010
    Messages:
    676
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +2,226 / -0
    singa bisa ngomong??
    duh.. bro moomba bisa bicara tu kan cuman cara sang creatornya aj supaya, gamer bs nebak klo squall tuh memiliki hubungan darah ama laguna(ayahnya squall).
    the same orphanage??(panti asuhan yg sama??)
    y kan dunia FF8 emg kecil(selebar daun kelor), jadi y wajar klo para hero berasal dari panti asuhan yg sama, secara gitu lho, bisa ja cuman ad satu panti asuhan yg ad di dunia FF8
    g'da bekas luka?? SWT, tipikal dunia game RPG banget dah..

    konklusi yg bijak nih, bahkan yg buat teori aj masih lom bs mastiin, dy cuman ngomong yg dia pikir aj

    tapi teori2 kyk gini emang g'bs dpungkiri udah mbuat gw pengen maen game ini lagi, ampe kmaren gw bela2in nyari cd psxnya yg super rare d kota gw..

    note:banyak lo, sebenarnya teori2 tentang FF8 yg mencengangkan, tapi y itu tadi, cuman sbatas argumen yg kuran meyakinkan..

    oia, pernah denger g'tentang teori ultimecia yg sebenernya tuh rinoa yg datang dari masa depan??
     
  5. Offline

    meech Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 1, 2007
    Messages:
    1,874
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +87,704 / -0
    bingung?
    baca aja berulang" :piss:

    well, thats a typical old rpg type
    3D game with 4 CD what u can expect? :lol:

    biasanya kan ada penjelasan knp luka nya ilang
    apalg luka sampe berlubang kaya gitu ga mungkin sembuh tanpa bekas dlm bbrp hari
    yg paling aneh jacket n kaos nya ga ada bekas lubang, masa prisoner dikasi jacket berbulu yg baru gitu?
    entah itu kelupaan ato emang sengaja dibikin gak lubang? :pusing:

    share aja disini tentang teori" ttg cerita dibalik FF VIII ini :piss:
     
    Last edited: Feb 20, 2010
  6. Offline

    kaidou89 Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 17, 2009
    Messages:
    115
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +18 / -0
    ini dpt dr fakku yah gan :haha:


    ane gk main ampe kelar sih dulu FFVIII, tp baca ceritanya dan teorinya sih cukup menarik bro, ane nangkep si ceritanya sengaja dibikin gitu agar menimbulkan interpretasi berbeda2 dan biar si player yg menentukan dr sudut pandang mana ceritanya berjalan :piss:



    cm emg ngeri n dark bgt yah kl diliat2 pas bagian akhir2 yg squallnya ngeliat wajah rinoa blurry gitu,palagi pas squallnya wajahnya sempet "berlubang" :glek: menurut ane sih teori tsb masuk akal dan sepertinya ada maksud tersirat yg mo disampaikan si pembuat dibalik happy endingnya FFVIII, sayang si blm main jd ga bisa komentar lebih jauh :malu: miris jg sih kalo ternyata official storynya ternyata seperti itu :panda:
     
  7. Offline

    meech Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 1, 2007
    Messages:
    1,874
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +87,704 / -0
    ^
    gw kaget waktu buka fakku koq ada ttg FF, berhubung gw fans FF baca aja skalian :lol:
    gw jg pengen tau comment dr penggemar FF lokal, makanya gw taruh sini skalian
    pic nya rinoa jg comot dr sana :hahai:

    muka rinoa yg blur sih masi gak terlalu tp waktu liat gambar nya Squall yg mukanya berlubang, rasanya serem :shock1:
     
  8. Offline

    hentai09 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 15, 2010
    Messages:
    676
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +2,226 / -0
    wktu bangun squall kaget "lho kok g'da bekas luka??" soalnya dia kan pada dasarnya tentara, jadi kurang tau item2 magic yg ternyata bs memulihkan bekas luka n bekas robek d bajunya juga..:hahai:

    kemungkinan laen sih, si squall punya jaket banyak dengan bentuk n warna yg sama.. wkwkwkw...

    kemungkinan laennya lagi, pada masa itu teknologi psx masih blom mampu untuk membentuk poligon n texture yg memperlihatkan bekas robeknya,
    :piss:

    emang pada blom tau y kisah ultimecia yg ternyata rinoa yg dateng dr masa depan?? klo pada lom tw entar gw post deh, yg jelas storynya bakal lebih twist dari yg ini
     
  9. Offline

    DamnTwistedPerson Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 30, 2008
    Messages:
    4,409
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +2,696 / -0
    :lol:

    gw maen FF8 udah hampir 10 taun yang lalu, dah ga begitu inget lagi soal scene, walau endingnya kurang lebih inget...

    teorinya menurut gw bisa diterima,apalagi ngeliad ending-ending FF, yang emang twisted, kaya FFX

    tapi gw nyoba liad discussion threadnya kok ga isa kebaca ya, padahal pengen liad juga komen yang laen soal teori ini ~
     
  10. Offline

    NekoIndra Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 22, 2010
    Messages:
    196
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +13 / -0
    Ini game pertama FF yg gue tamatin zaman smu dulu (FF 7 bahkan masih belum tersentuh sampai dengan sekarang).

    Aq aja egk sadar, emang bener2 ada ya gamabar waktu muka na squall berlubang?. Emg di adegan / FMV yg mana ya? please kalau ada yg punya spoiler gambar nya.. ditampilin doank ??? jadi penasaran nih pingin lihat.....................
     
  11. Offline

    winter_winds Mainlander Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 3, 2010
    Messages:
    18,540
    Trophy Points:
    247
    Ratings:
    +45,583 / -297
    :swt: sma kayak FF X donk Nehhhh ....
     
  12. Offline

    sanjura Members

    Joined:
    Jun 12, 2010
    Messages:
    8
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    gak percaya kekny klw dia mati.
    tapi klo baca lagi teoriny, bener juga sih.

    and . .
    muka squall . . . omg!:shock1:
     
  13. Offline

    winter_winds Mainlander Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 3, 2010
    Messages:
    18,540
    Trophy Points:
    247
    Ratings:
    +45,583 / -297
    waktu maen gw juga rada bingung ...kan squall dah di tusuk sama es ,,,kok masih sehat2 aja ... :???:
     
  14. Offline

    seanman Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 22, 2009
    Messages:
    883
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +3,241 / -0
    teori ultimecia itu rinoa.. gw dapat secara logika sih masuk akal.. kebanyakan make jadi pelupa.. :)) wkkwkwkw
     
  15. Offline

    Mahdiwish Members

    Joined:
    Mar 19, 2010
    Messages:
    8
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Wa pernah tamatin game ini, aq baca dolo deh baru comment
     
  16. Offline

    axelynx Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 11, 2010
    Messages:
    529
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +749 / -0
    agak bingung ceritanya FFVIII itu..critanya agak ga jelas..:(
    paling ga ngerti yang soal sapa itu 3 karakter lain itu loh...:( lupaaaa

    katanya ada yg bisa dapetin Griever y?
     
  17. Offline

    vatsuko Silent Reader Members

    Joined:
    May 27, 2009
    Messages:
    51
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +8 / -0
    :hahai: SQUAL IS DEAD FOLKS...
    :hahai: ACCEPT IT
     
  18. Offline

    winter_winds Mainlander Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 3, 2010
    Messages:
    18,540
    Trophy Points:
    247
    Ratings:
    +45,583 / -297
    bagus lahh...
    berarti ada harapan untuk ngedeketin Rinoa :blink:

    :lol: :lol:
     
  19. Offline

    axelynx Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 11, 2010
    Messages:
    529
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +749 / -0
    ^
    Rinoanya ada ya kk di aslinya? :(
    hahahahahah

    :haha:
     
  20. Offline

    winter_winds Mainlander Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 3, 2010
    Messages:
    18,540
    Trophy Points:
    247
    Ratings:
    +45,583 / -297
    ada lahhh....
    waktu di credits pas ending kan ada nama aktor/artis nya yg jadi model ....
    tapi gw lupa sapa namanya yang jadi Rinoa :swt:
     
  21. Offline

    dustangelbreak2 Silent Reader Members

    Joined:
    May 24, 2010
    Messages:
    97
    Trophy Points:
    61
    Ratings:
    +851 / -0
    hah? link ceritanya dimana? :piss:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.