1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Info Sport Hot News

Discussion in 'Sports Center' started by chucky, Nov 15, 2008.

?

Pantaskah Messi mendapatkan Ballon D'Or? :???:

  1. Pantas.. :top:

    0 vote(s)
    0.0%
  2. Masih ada yang lebih baik.. :rokok:

    0 vote(s)
    0.0%
  1. Offline

    rivelino7 Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 30, 2012
    Messages:
    102
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +11 / -0
    Gelandang Barcelona Cesc Fabregas dikabarkan menjadi target AC Milan pada bursa transfer musim dingin Januari tahun depan, demikian dilansir Corriere dello Sport.

    Dalam sebuah wawancara dengan Marca pada awal pekan ini, pemain berusia 25 tahun itu mengutarakan kegundahan hatinya karena kerap duduk di bangku cadangan. Di bawah asuhan Tito Vilanova, mantan pemain Arsenal itu terlihat kesulitan bersaing mendapatkan tempat di skuat inti Azulgrana.

    Saat kalah 2-1 dari Real Madrid di Santiago Bernabeu di leg kedua Piala Super Spanyol, Fabregas bahkan tidak tampil. Demikian pula saat timnya bersusah payah menang 1-0 atas Valencia di Primera Liga Spanyol.

    Dilansir Corriere dello Sport, Rossoneri dan Bercelona memiliki hubungan yang bagus. Harian yang bermarkas di Roma itu menduga hubungan baik itu akan memfasilitasi kepindahan Fabregas ke Italia. Meski demikian, proses kepindahan tersebut tidak akan berjalan mulus begitu saja.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    rivelino7 Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 30, 2012
    Messages:
    102
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +11 / -0
    Semua fans percaya Eden Hazard masih memiliki ruang untuk pembenahan dalam performa dan menurut Philippe Collin salah satu aspek yang harus ditingkatkan pemain Chelsea itu adalah gaya bertahannya.

    Collin, yang menjabat wakil presiden federasi sepakbola Belgia (KBVB), menilai Hazard belum memenuhi segala potensi yang dimiliki. Kalau ingin bisa sebaik Lionel Messi, Collin menasihati Hazard agar memperbaiki performa saat membantu pertahanan tim.

    "Dia punya teknik, daya eksplosif, dan pengambilan posisi yang baik. Pada aspek tertentu, dia harus membenahi cara bertahan dan tidak ada pilihan selain itu," ujarnya dilansir Nieuwsblad.

    "Tapi saya yakin pelatih Marc Wilmots akan memerasnya habis-habisan."

    "Proses pembelajaran memang lamban, tapi positif. Kalau Messi harus bekerja untuk tim secara kolektif dan mau bertahan, saya rasa tidak ada alasan bagi Hazard untuk tidak melakukan hal yang sama."

    Belgia menargetkan lolos ke Piala Dunia 2014 di Brasil setelah absen sejak 2002. Dengan materi pemain berkualitas yang mereka miliki, para pemain yakin dan bertekad mewujudkannya. Vincent Kompany pun memuji kemampuan yang dimiliki Hazard.

    "Orang bilang sulit beradaptasi dengan Liga Primer Inggris yang bersifat fisik dan cepat. Biasanya butuh waktu, jadi luar biasa buatnya untuk bisa menyesuaikan diri dengan rentang waktu singkat."

    "Pemain seperti Eden membantu tim kami bertambah kuat, ini hal yang bagus, dan saya rasa dia masih bisa berkembang lebih jauh."

    Meski baru berusia 21 tahun, Hazard sudah mengemas 29 caps bersama timnas Belgia.
     
  4. Offline

    rivelino7 Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 30, 2012
    Messages:
    102
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +11 / -0
    Direktur umum Juventus Giuseppe Marotta merasa, kalau klub jadi merekrut striker Robin van Persie pada bursa transfer musim panas lalu, maka itu akan menjadi sebuah keputusan yang salah.

    Marotta menegaskan, pihaknya sama sekali tidak sepenuhnya menyesal karena gagal mendatangkan pemain asal Belanda itu.

    Bianconeri memang sempat ingin merekrut van Persie dari Arsenal, namun sang striker justru memutuskan bergabung ke Manchester United.

    "Saya memang memiliki beberapa penyesalahan tentang van Persie. Tapi, itu akan jadi pilihan yang salah untuk klub kalau kami membayar €30 juta untuk seorang pemain dengan kontrak yang habis," ujar Marotta kepada Tuttosport.

    "Kami senang dengan kegiatan [transfer] yang kami lakukan. Kami datangkan pemain-pemain bagus dan muda dengan gaji yang rasional - [Kwadwo] Asamoah, [Mauricio] Isla, dan [Sebastian] Giovinco."

    "Apalagi, kami tidak boleh lupa karena mampu menahan [Arturo] Vidal dan [Claudio] Marchisio, meski diminati klub luar negeri."
     
  5. Offline

    rivelino7 Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 30, 2012
    Messages:
    102
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +11 / -0
    Winger Manchester United Nani gagal berpeluang pindah ke Zenit St Petersburg karena faktor tuntutan gaji yang begitu tinggi.

    Zenit memang sudah mengajukan tawaran tidak kurang dari £25 juta pada Kamis (6/9) kemarin. Namun, menurut perkembangan yang terjadi, Seperti dilansir Daily Mail, klub kaya asal Rusia itu mengendurkan minat karena Nani menginginkan gaji yang sangat tinggi.

    Direktur umum Zenit Maxim Mitrofanov mengakui pihaknya sedang melakukan negosiasi dengan Nani dan bintangPorto Joao Moutinho. Meski demikian, kedua pemain tersebut bukan prioritas.

    "Benar kami sedang bernegosiasi dengan Nani dan Moutinho. Tapi, Hulk dan [Alex] Witsel adalah prioritas utama kami," ujar Mitrofanov beberapa saat lalu.

    Mitrofanov juga mengakui negosiasi terkait transfer Nani menemui jalan buntu.
     
  6. Offline

    rivelino7 Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 30, 2012
    Messages:
    102
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +11 / -0
    Manajer Liverpool Brendan Rodgers yakin pemain muda berusia 18 tahun asal Spanyol, Suso, memiliki kualitas untuk masuk ke dalam skuat inti.

    Suso bergabung ke Anfield dari Cadiz pada 2010, namun belum pernah menjalani debutnya untuk The Reds.

    "Mungkin dibutuhkan sebuah jalan penghubung untuk bisa memenuhi kemungkinan itu," ujar Rodgers dikutip The Independent.

    "Remaja seperti Suso akan mendapat kesempatan. Persentase pemain di bawah usia 21 tahun di Liga Primer Inggris memiliki statistis yang sangat kecil. Kami akan memecahkan batasan itu. [Kami akan mengatakan kepada mereka] kalau kami dihadapkan sejumlah pemain cedera sehingga perlu ada orang yang menggantikan. Kami harus tetap bersama-sama dan menjadi kuat."

    "[Situasi] ini memberikan kesempatan kepada mereka untuk mengisi tempat. Anda punya kesempatan, namun Anda perlu meraihnya."
     
  7. Offline

    arjuna049 Members

    Joined:
    Sep 18, 2012
    Messages:
    8
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    Sangat suka sekali Yamaha Byson, karena bentuknya bagus apalagi kalau di-modif. Contoh gambar modifikasi Yamaha Byson bisa dilihat di situs ane :-D
     
  8. Offline

    iqbal94 Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 8, 2012
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +12 / -0
    - [Rumour] Anzhi Siapkan £50 Juta Untuk Datangkan Rooney - :ogmatabelo::ogmatabelo:

    Tim super kaya, Anzhi Makhachkala tengah mencoba untuk menggoda Wayne Rooney dan Manchester United dengan gelontoran dana yang terbilang cukup luar biasa.

    Melalui direktur olahrag
    anya, Roberto Carlos, Anzhi masih akan belum berhenti untuk berburu pemain kelas dunia. Setelah Samuel Eto'o kini tim asal Rusia itu tengah mengincar Rooney.

    Ketika ditanya mengenai kemungkinan tersebut, jawaban Carlos ternyata cukup membuat tercengang para wartawan.

    "Kenapa tidak? Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan setiap tim akan senang bila memiliki dirinya di dalam skuad mereka," ujar mantan pemain Real Madrid ini.

    Kucuran dana sebesar 50 juta pounds dikabarkan menjadi nilai yang akan ditawarkan pihak Anzhi kepada United. Jumlah tersebut bisa saja membuat Rooney maupun Alex Ferguson tergiur dan memunculkan kata sepakat dari semua pihak.

    Jika melihat kebutuhan sang manajer yang memerlukan dana untuk melakukan peremajaan di kubu timnya, maka nilai tersebut nampaknya bisa menjadi tawaran yang cukup baik.
     
  9. Offline

    zack87 Silent Reader Members

    Joined:
    May 19, 2010
    Messages:
    100
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +80 / -0
    Manchester berkunjung ke Indonesia lagi??

    Jakarta - Kemarin, Indonesia dipastikan menjadi tujuan tur pramusim salah satu klub Liga Primer Inggris, Arsenal, tahun 2013. Manchester United disebut akan segera menyusul.

    Manchester United pernah berencana datang ke Indonesia tahun 2009 lalu. Namun, karena adanya teror bom di hotel yang akan ditempati pemain Setan Merah, klub pengoleksi 19 trofi Liga Primer itu membatalkan kunjungannya.

    Tahun depan, Arsenal memastikan diri akan berkunjung ke Indonesia. Hal itu membuat fans The Gunners di Indonesia bersuka cita. Lantas, apakah ada kemungkinan MU akan mengunjungi Indonesia lagi? Danamon, salah satu partner MU, mengatakan akan berusaha membawa mereka ke Indonesia lagi.

    "Sebenarnya MU nyaris datang ke sini tahun 2009 lalu. Tapi, karena ada suatu musibah, maka rencana tersebut dibatalkan," ujar Sony Wahyubrata, EVP Retail Banking Product Management Head Danamon, ketika ditemui dalam jumpa pers di Epicentrum Walk, Sabtu (3/11/2012) sore.

    "Kami akan berusaha mendatangkan mereka lagi ke sini. Kami sedang mengkajinya. MU memiliki fans yang banyak di Indonesia. Dari 80 juta fans MU di Facebook, ada 11 juta fans dari Indonesia. Pasti ini menjadi salah satu pertimbangan dan suatu saat MU akan datang lagi ke sini," ia menutup.

    kutipan dari : INILAH.COM
     
  10. Offline

    RyanFathur Members

    Joined:
    Nov 9, 2012
    Messages:
    3
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    Sepp, semoga saja beneran datang MU ke Indonesia
     
  11. Offline

    deerchoding Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 1, 2012
    Messages:
    874
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +5,733 / -1
    Laporan Pertandingan: Reading 3-4 Manchester United
    Pertandingan menarik terjadi di Madejski Stadium, dengan tujuh gol tercipta hanya di babak pertama​

    Manchester United memperlebar selisih angka mereka dengan Manchester City menjadi tiga angka setelah menundukkan Reading 4-3 di Madejski Stadium, Minggu (2/12) dinihari WIB.

    Dengan tambahan tiga angka, Manchester United kini mengantungi 36 angka dan memuncaki klasemens ementara Liga Primer Inggris. Reading tetap di posisi 19 dengan sembilan angka.

    Laga ini berlangsung menarik di babak pertama, tepatnya di 35 menit pertama karena tujuh gol yang tercipta di laga ini terjadi di menit-menit tersebut.

    Babak I

    Reading langsung menekan setelah peluit tanda dimulainya pertandingan ditiup wasit Mark Halsey. Hasilnya, gawang Manchester United sudah jebol ketika laga memasuki menit ketujuh.

    Kesalahan Rio Ferdinand membuang bola umpan Jabi McAnuff, berhasil dimanfaatkan Hal Robson-Kanu untuk mengoyak jala MU dengan tendangannya.

    Tapi United bisa membalas lima menit kemudian. Bekerja sama dengan Ashley Young, Anderson mengirimkan tendangan kaki kiri keras ke tiang dekat gawang Adam Federici.

    United balik memimpin setelah terjadi pelanggaran di kotak penalti oleh Jay Tabb terhadap Jonny Evans. Wayne Rooney yang menjadi eksekutor tak kesulit menjebol gawang Reading.

    Tuan rumah pun juga membalas. Berawal dari sepak pojok Nicky Shorey, Adam Le Fondre melesakkan bola ke gawang Andres Lindegaard dengan tandukannya di menit 19.

    Giliran Reading yang kini balik memimpin ketika laga memasuki menit 23. Sean Morrison menjebol gawang United dengan kepalanya.

    Di menit 30, giliran United yang menyamakan kedudukan. Rooney mencetak gol keduanya di laga ini setelah menyapu bola kiriman Patrice Evra.

    Robin Van Persie tak ketinggalan dalam pesta gol ini dengan membawa United memimpin di menit 34 lewat tendangannya, setelah mengecoh Nicky Shorey.

    United nyaris memperbesar keunggulan jika saja Adrian Mariappa tak memblok bola tendangan Van Persie. Skor 4-3 akhirnya menjadi hasil akhir di babak pertama.

    Babak II

    Seperti halnya babak pertama, Reading tampil menekan. Di menit 56, tim tuan rumah menuntut penalti kepada wasit setelah Mariappa dianggap dilanggar oleh Evra. Tapi wasit Mike Halsey menolak memberikannya karena melihat tak ada pelanggaran terjadi.

    United juga balik menekan. Dua kesempatan dimiliki Van Persie di menit 69 dan 67, namun masih belum sampai mengubah kedudukan.

    Reading juga berusaha menyamakan kedudukan di 30 menit terakhir pertandingan. Tapi hingga berakhirnya tiga menit masa tambahan waktu, skor 4-3 buat kemenangan Manchester United bertahan.

    Via: goal.com
     
  12. Offline

    yogawidya Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 29, 2012
    Messages:
    57
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +0 / -0
    hasil undian babak knockout liga champion 2012/2013

    Galatasaray vs FC Schalke 04

    Celtic vs Juventus

    Arsenal vs Bayern Munich

    Shakhtar Donetsk vs Borussia Dortmund

    AC Milan vs Barcelona

    Real Madrid vs Manchester United

    Valencia vs Paris Saint-Germain

    Malaga vs FC Porto
     
  13. Offline

    abiyuda787 Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 24, 2013
    Messages:
    108
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +80 / -0
    Rafid Topan Tambah Porsi Latihan Jelang Moto2 Le Mans

    [​IMG]

    Rafid Topan Sucipto pembalap kebanggaan Indonesia yang disponsori oleh Evalube, melakukan berbagai persiapan dan latihan fisik menjelang seri keempat event Moto 2 yang akan berlangsung pada tanggal 19 Mei 2013 di Le Mans, Perancis mendatang.

    Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh A.Judiarto (Ketua IMI DKI) yang merupakan pembina Topan, saat ini pembalapnya itu menambah porsi latihan fisik dan teknik agar dapat finish diposisi 20 besar. Lantaran dari hasil review 3 seri sebelumnya Rafid Topan selalu finish di 30 besar.

    Tim Qatar Motor and Motorcycle Federation (QMMF) menambah jam latihan fisik bagi Topan di Spanyol agar dia tetap bugar saat menjalani lomba. Kebugaran fisik bagi Topan sangat menentukan konsentrasi dan kecepatan reaksi€￾ kata A. Judiarto-Ketua IMI DKI Jakarta.

    Selama ini, bekas cedera tulang selangka dan stamina yang kurang baik dinilai menjadi salah satu penyebab kurang kompetitifnya Topan. Karena itu, tim QMMF melatih stamina Topan agar dia mampu berlomba selama 40 menit. Tim juga melatih otot badan bagian atas agar pergerakan lebih optimal dan bekas cederanya tidak mengganggu lagi.

    €œPara Pengurus IMI juga rutin memberikan motivasi bagi Topan setiap minggu, agar dia kembali tampil agresif saat lomba. Sebelumnya ia merasa sedikit rendah diri saat menghadapi para pembalap asing yang sudah berpengalaman. Namun, perasaan itu harus disingkirkan agar lebih berani menyalip lawan dan menyodok ke posisi terdepan demi hasil yang lebih baik tambah Judiarto.

    Untuk mendukung motivasi besar yang selalu diberikan kepada Topan, tentunya ia juga menambah porsi latihan skill, agar bisa mencapai target yang ada.


     
  14. Offline

    dv218 Members

    Joined:
    Dec 1, 2012
    Messages:
    5
    Trophy Points:
    2
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    Perez Tak Tutup Kemungkinan Tunjuk Zidane sebagai Pelatih

    Madrid - Real Madrid hingga kini masih belum menentukan siapa pelatih mereka untuk musim depan. Presiden Madrid, Florentino Perez pun tak menutup kemungkinan untuk menunjuk Zinedine Zidane sebagai entrenador.

    Posisi pelatih Madrid sampai saat ini masih kosong. Madrid dan pelatih sebelumnya, Jose Mourinho, telah sepakat untuk tak meneruskan kerja sama.

    Beberapa nama kemudian dikabarkan menjadi bidikan Madrid untuk mengisi posisi sebagai pelatih di musim depan. Di antaranya adalah Carlo Ancelotti dan Jupp Heynckes.

    Ancelotti hingga kini masih belum mendapat lampu hijau dari Paris Saint-Germain untuk hengkang. Sementara Jupp Heynckes telah memutuskan untuk tak melatih klub mana pun di musim depan.

    Perez yang baru saja terpilih kembali menjadi Presiden Madrid itu lantas menyibak kans untuk menunjuk Zidane sebagai pelatih. Zidane yang dalam dua tahun terakhir menjabat sebagai salah satu direktur di Real Madrid itu memang telah mengambil lisensi kepelatihan selama bekerja untuk tim muda.

    sumber : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/06/05/071535/2265022/75/perez-tak-tutup-kemungkinan-tunjuk-zidane-sebagai-pelatih

    "Itu mungkin. Dia punya sertifikat pelatih, dia punya kompetensi, dan dia adalah seorang Madridista," ujar Perez dalam wawancara dengan Tele 5 seperti dikutip AS.

    "Saya tidak ingin menyiratkan bahwa itu sedikit berisiko tapi mungkin dia harus belajar segala sesuatunya lebih dulu. Dia bisa terlibat dalam latihan di lapangan atau di bangku cadangan tapi sulit melihatnya akan melakukan keduanya," katanya.
     
  15. Offline

    loveminion Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 2, 2013
    Messages:
    15,370
    Trophy Points:
    187
    Ratings:
    +295,134 / -0
    Lionel Messi Bikin Nate Robinson Pilih Nomor 10 di Nuggets

    Denver - Kemilau Lionel Messi di dunia sepakbola rupanya tak lepas dari perhatian pebasket NBA Nate Robinson. Berkat Messi pula kini Robinson memilih untuk mengenakan kostum nomor 10.

    Robinson, yang pernah tiga kali menjadi jawara slam dunk NBA, telah memutuskan untuk meninggalkan Chicago Bulls dan bergabung dengan Denver Nuggets pada tanggal 26 Juli lalu.

    Di tim barunya itu, point guard berusia 29 tahun itu awalnya ingin menggunakan kostum bernomor 2. Namun, ia tak bisa melakukannya karena nomor 2 di Nuggets sudah dipensiunkan atas nama Alex English.

    Sebagai alternatifnya pebasket yang terbilang mungil untuk ukuran NBA, 1,75 meter dan 82 kg, itu pun menunjuk nomor 10 untuk ia kenakan agar bisa menyamai nomor punggung Messi ketika beraksi untuk Barcelona dan timnas Argentina.

    "Aku biasanya menyukai nomor satu digit, tapi nomor 2 sudah dipensiunkan," katanya kepada Denver Stiffs.

    "Aku akan mengubahnya dan mengenakan nomor 10. Aku akan menggunakannya demi Messi, pesepakbola favoritku."

    "Belakangan aku sering bermain (gim) FIFA dan menyaksikan pertandingan-pertandingannya. Ia pesepakbola mungil paling hebat dan aku harus menjadi pemain mungil yang tampil sepertinya di NBA dengan nomor 10. Itu tujuanku," seru Robinson.
     
  16. Offline

    twin76 Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 30, 2013
    Messages:
    21
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +3 / -0
    mantap, maju terus Indonesia.
     
  17. Offline

    loveminion Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 2, 2013
    Messages:
    15,370
    Trophy Points:
    187
    Ratings:
    +295,134 / -0
    City Hantam MU 4-1

    David Moyes mengakui Manchester United gagal membendung serangan Manchester City.
    Pelatih Manchester United David Moyes mengakui anak asuhnya layak mendapatkan kekalahan dalam laga derby Manchester kemarin malam (22/9).

    Seperti yang diketahui, United dipaksa pulang dengan tangan hampa setelah tuan rumah Manchester City melibas mereka dengan skor 4-1 di Etihad Stadium.

    "Kami tidak bermain cukup bagus untuk dapat memenangkan pertandingan," aku Moyes kepada Sky Sports News.

    "Manchester Cty bermain dengan baik dan layak menang. Kami tidak pernah mengontrol pertandingan dan kami tidak bisa benar-benar menghentikan mereka."

    "Kami berharap dapat membenahi itu di babak kedua. Kami bermain lebih baik seiring berjalannya waktu tetapi itu sudah terlambat."
    sumber goal
     
  18. Offline

    vwinpromo Members

    Joined:
    Sep 21, 2013
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    David Moyes mengakui Manchester United gagal membendung serangan Manchester City.

    [​IMG]

    Pelatih Manchester United David Moyes mengakui anak asuhnya layak mendapatkan kekalahan dalam laga derby Manchester kemarin malam (22/9).

    Seperti yang diketahui, United dipaksa pulang dengan tangan hampa setelah tuan rumah Manchester City melibas mereka dengan skor 4-1 di Etihad Stadium.

    "Kami tidak bermain cukup bagus untuk dapat memenangkan pertandingan," aku Moyes kepada Sky Sports News.

    "Manchester Cty bermain dengan baik dan layak menang. Kami tidak pernah mengontrol pertandingan dan kami tidak bisa benar-benar menghentikan mereka."

    "Kami berharap dapat membenahi itu di babak kedua. Kami bermain lebih baik seiring berjalannya waktu tetapi itu sudah terlambat."
     
  19. Offline

    7meter Members

    Joined:
    Nov 3, 2013
    Messages:
    2
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    [​IMG]

    Berita Bola - Carlos Vela mengaku bingung dengan keputusan David Moyes yang belum mengubah status Javier 'Chicharito' Hernandez sebagai striker cadangan di Manchester United.

    Vela -- yang juga rekan senegara Chicharito di Meksiko -- mengungkapkan keresahan akan nasib sahabatnya itu di Old Trafford. Menurut striker Real Sociedad ini, kualitas yang dimiliki Chicharito membuatnya layak dipilih sebagai striker utama The Red Devils.

    "Javier [Chicharito] merupakan teman baik dan saya berharap dirinya mendapat banyak kesempatan untuk berlaga bersama Manchester United," ujar Vela pada Berita Bola.

    "Dia adalah salah satu penyelesai ulung di Inggris dan patut mendapat kesempat lebih di bawah pelatih anyar. Jika dia bermain lebih sering maka ia akan mencetak banyak gol. Maka dari itu saya tak habis pikir, mengapa striker sepertinya tak memiliki banyak kesempatan untuk bermain.

    "Jika dia tak mendapat jatah bermain yang reguler, ia bisa saja berpikir untuk pergi. Memang tak salah ketika Anda ingin sukses bersama tim besar. Namun, bagi Chicharito jika dirinya pergi dari United maka akan ada klub besar Inggris dan Eropa lain yang menantinya," pungkas mantan striker Arsenal tersebut.

    Sumber: Berita Bola
     
  20. Offline

    barkah123 Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 15, 2013
    Messages:
    49
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +4 / -0
    berita persib dong,,, link nya??
     
  21. Offline

    barkah123 Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 15, 2013
    Messages:
    49
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +4 / -0
    apalagi kami yg di daerah ga tau arah :)
     
  22. Offline

    yosi1927 Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 5, 2013
    Messages:
    49
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +2 / -0
    wah udah lama ga ada yang update ya ini?
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.