1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Info Sport Hot News

Discussion in 'Sports Center' started by chucky, Nov 15, 2008.

?

Pantaskah Messi mendapatkan Ballon D'Or? :???:

  1. Pantas.. :top:

    0 vote(s)
    0.0%
  2. Masih ada yang lebih baik.. :rokok:

    0 vote(s)
    0.0%
  1. Offline

    rivelino7 Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 30, 2012
    Messages:
    102
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +11 / -0
    Keberangkatan SSB Putra Muara Cunda Aceh sebagai wakil Indonesia dalam Danone Nations Cup 2012 di Warsawa, Polandia, dilepas oleh Menpora Andi Mallarangeng di Jakarta, Selasa (4/9) pagi.

    SSB Putra Muara Cunda sudah menjalani kamp pelatihan intensif di Batu, Malang, selama 24 Agustus hingga 3 September lalu. Latihan ini dipimpin langsung direktur pembinaan usia muda PSSI Timo Scheunemann. Sejumlah trik disiapkan Scheunemann sebagai bekal bertanding tim Indonesia.

    "Kami sadar Indonesia tergabung dalam grup kuat. Untuk itu kami mempersiapkan materi latihan terbaik, mengatur gizi dan pola istirahat, serta memberikan pengalaman beruji coba dengan tim yang berusia lebih tua dan berpengalaman," ujarnya dalam rilis pers.

    Rombongan tim berangkat ke Warsawa melalui Amsterdam. Dijadwalkan mereka tiba di salah satu kota tuan rumah Euro 2012 itu Rabu esok. Mereka akan mengikuti upacara pembukaan Kamis dan bertanding di babak kualifikasi grup, 7-8 September. Final akan digelar sehari setelah fase kualifikasi grup tuntas.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    rivelino7 Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 30, 2012
    Messages:
    102
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +11 / -0
    Atalanta dipastikan kehilangan tenaga Ezequiel Schelotto selama sekitar 15 hingga 20 hari.

    Dalam pertandingan terakhir, menghadapi tuan rumah Cagliari pada Minggu (2/9) lalu, winger muda 23 tahun itu mesti ditarik dini pada menit ke-18.

    Usai menjalani serangkaian tes, Schelotto akhirnya dinyatakan mengalami cedera ligamen kolateral pada lutut kanannya, dan seperti diungkapkan di atas, membutuhkan waktu 15-20 hari untuk pulih.

    Gli Orobici, yang mengawali Serie A 2012/13 minus dua poin akibat keterlibatan dalam scommessopoli, saat ini menempati urutan kedua dari bawah dengan nilai minus satu.

    Dalam dua giornata awal mereka kalah 1-0 kontra Lazio dan seri 1-1 menghadapi Cagliari.
     
  4. Offline

    rivelino7 Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 30, 2012
    Messages:
    102
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +11 / -0
    Kendati melakoni start buruk di Serie A musim ini, selalu kalah dengan skor telak 3-0 melawan FC Internazionale dan Torino, jabatan sebagai allenatore Pescara dipastikan masih aman dalam genggaman Giovanni Stroppa.
    Garansi diberikan langsung oleh presiden klub promosi beralias I Delfini itu, Daniele Sebastiani.

    "Kami belum dipastikan degradasi. Masih ada tim-tim yang jauh lebih prestisius dari kami yang juga belum memiliki poin di klasemen, seperti Udinese, Palermo, dan Bologna," tutur Sebastiani di Football Italia.

    "Para pemain muda kami akan berkembang dan tantangan ini baru saja dimulai, jadi Stoppa bisa rileks."

    Arsitek tim berusia 44 tahun itu datang ke Stadio Adriatico sebagai pengganti tempat Zdenek Zeman, yang mengantar Pescara promosi dengan menjuarai Serie B musim lalu. Zeman sendiri telah pindah ke AS Roma.

    I Delfini sekarang menduduki urutan ke-18. Di bawah mereka ada Atalanta dan Siena, yang masih mengoleksi nilai minus karena terlibat dalam skandal scommessopoli.
     
  5. Offline

    rivelino7 Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 30, 2012
    Messages:
    102
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +11 / -0
    Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson membuka peluang bagi Usain Bolt untuk memperkuat tim Setan Merah tahun depan.

    Namun, pelari asal Jamaika tersebut tidak akan bergabung selama satu musim penuh melainkan ikut bertanding saat United melakoni laga amal menghadapi Real Madrid tahun depan.

    Seperti yang diketahui, Bolt diketahui sangat ingin berlabuh ke Old Trafford. Dan Bolt bisa saja akan mendapatkan panggilan mengejutkan dari Ferguson, setelah pelatih asal Skotlandia tersebut mengisyaratkan akan mengizinkan Bolt mengenakan jersey United.

    "Usain memiliki karakter dan seorang suporter sejati United," ujar Ferguson kepada United magazine.

    "Tetapi menarik ketika dia mengatakan ingin bermain di laga amal. Itu akan menjadi hal brilian, dan tahun depan ketika kami menghadapi legenda Real Madrid lagi, akan ada kesempatan untuk membawanya dan melihat apa yang dapat di lakukan."
     
  6. Offline

    rivelino7 Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 30, 2012
    Messages:
    102
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +11 / -0
    Striker andalan Atletico Madrid Radamel Falcao mengungkapkan bahwa pemain yang menginspirasi bagi dirinya adalah striker asal Italia Filippo Inzaghi.

    Pemain berusia 39 tahun tersebut telah mengakhiri karir profesionalnya setelah memperkuat AC Milan selama 11 tahun, dan Falcao menilai Inzaghi adalah sosok striker yang patut ditiru.

    "Apakah benar saya meminta Mario Yepes untuk meminta Inzaghi menandatangani jersey Milan buat saya? Tentu saja," ujar Falcao kepada Tuttosport.

    "Inzaghi adalah striker yang selalu saya kagumi karena ketajamannya dalam mencetak gol. Dia telah menginspirasi saya dengan gaya permainannya."

    Falcao yang dikabarkan akan hengkang ke klub lebih besar dalam beberapa bulan terakhir, menegaskan bahwa dirinya tidak memikirkan hal tersebut.

    "Kenyataannya adalah istri saya dan saya menjalani kehidupan yang sangat bahagia di Madrid. Saya masih terikat empat tahun kontrak di sini. Anda dapat bertanya terkait transfer kepada direktur Atletico atau kepada agen saya," ujarnya.

    Falcao kemudian memberi komentar mengenai dua striker andalan Barcelona dan Real Madrid, yaitu Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

    "Mereka tanpa diragukan lagi adalah dua pemain terbaik di dunia. Mereka seorang juara. Messi telah mencetak 50 gol di Primera Liga Spanyol musim lalu, sementara Ronaldo 46 gol. Saya hanya mampu di posisi ketiga dengan 24 gol," pungkasnya.
     
  7. Offline

    rivelino7 Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 30, 2012
    Messages:
    102
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +11 / -0
    Dengan penampilan kontra Udinese pada Minggu lalu, laga pertamanya musim ini setelah mendapat cedera di Euro 2012, berarti Giorgio Chiellini sudah mengumpulkan total 247 partai bersama Juventus.
    Jumlah tersebut tentu sangat impresif, tapi bek yang merapat ke Turin dari Fiorentina pada 2005 itu belum puas. Ia punya sasaran menembus 300 pertandingan dengan Si Nyonya Tua.

    "Saya selalu menetapkan target untuk diri sendiri mencapai 300 laga bagi Juventus," ungkap Chiellini kepada Juventus Channel.

    "Sekarang saya sudah mengoleksi 247 laga, tapi 300 berarti memasuki sejarah klub dan menjalani sebongkah kehidupan Anda bersama mereka."
     
  8. Offline

    rivelino7 Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 30, 2012
    Messages:
    102
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +11 / -0
    Luciano Spalletti mengklaim wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani, pernah mengambil langkah pendekatan untuk menunjuknya sebagai allenatore Si Merah-Hitam.

    Pelatih berusia 53 tahun itu sendiri saat ini masih bertugas di klub Rusia, Zenit St. Petersburg, yang menggaetnya pada akhir tahun 2009 setelah ia mundur dari AS Roma.

    Pada babak penyisihan Liga Champions musim ini, Zenit kebetulan tergabung dalam grup yang sama dengan Milan, juga Anderlecht dan debutan Malaga.

    "Benar Galliani sempat mengontak saya di masa lampau. Dia bertanya apakah saya available dan terbuka dengan gagasan menjadi pelatih baru Milan," tutur Spalletti kepada Sky Sport Italia.

    "Namun, beberapa hari berselang dia menelepon saya lagi, dan meminta saya melupakan percakapan sebelumnya. Itu bukan masalah bagi saya. Saya senang melatih di mana pun orang-orang menginginkan saya."
    Bersama Zenit, Spalletti telah merengkuh dua gelar Liga Primer Rusia, satu Piala Rusia, dan satu Piala Super Rusia.
     
  9. Offline

    rivelino7 Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 30, 2012
    Messages:
    102
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +11 / -0
    Pablo Osvaldo tidak mendendam kepada Cesare Prandelli yang tidak menyertakannya dalam skuat timnas Italia untuk Euro 2012.

    Striker AS Roma itu sudah cukup senang kembali dipanggil masuk timnas untuk kualifikasi Piala Dunia 2014 akhir pekan ini. Menurut Osvaldo, yang bisa disalahkan atas pencoretan tersebut adalah dirinya sendiri.

    "Saya tak bermain baik akhir musim lalu dan pelatih sudah tepat tidak memanggil saya," ujarnya dalam konferensi pers.

    "Tapi pelatih selalu menunjukkan sikap respek terhadap kemampuan saya dan wajar saja kalau saya tampil bagus untuk Roma saya berharap dipanggil timnas."

    "Saya rasa pencoretan itu karena penampilan saya, tapi terkadang saya bereaksi terhadap situasi dan itu bisa dimengerti. Saya tak mau membenarkan diri sendiri dan saya tahu saya harus memperbaikinya."

    "Saya menjalani pramusim yang baik dan tampil bagus pula di kompetisi, tapi kalian harus tanya pelatih apakah saya diturunkan atau tidak. Saya akan senang kalau bisa bermain dan saya akan mengerahkan segenap kemampuan, tapi saya sudah senang dengan bisa berada di sini lagi."

    Italia akan memulai kualifikasi Piala Dunia dengan bertandang ke markas Bulgaria, Jumat (7/9) lusa.
     
  10. Offline

    rivelino7 Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 30, 2012
    Messages:
    102
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +11 / -0
    Romelu Lukaku yang kini dipinjamkan Chelsea ke West Brom selama setahun, tak ingin terus disamakan dengan Didier Drogba, meski memiliki kemiripan dari fisik dan gaya bermainnya.

    “Didier [Drogba] dan saya memiliki gaya permainan yang mirip, tetapi saya pikir dia juga tidak ingin disamakan dengan pemain lain ketika dia masih muda,” ujar pemain berusia 19 tahun itu.

    Striker Belgia tersebut berharap dirinya dapat melepaskan predikat itu dan mulai membangun reputasinya sendiri dalam masa peminjamannya.

    “Awalnya [predikat itu] baik-baik saja, tapi saya sekarang sudah bosan. Hal tersebut sudah tidak diperlukan lagi dan saya tidak menyukainya lagi,” ungkapnya.

    “Saya adalah Romelu Lukaku. Ini adalah nama saya dan saya ingin nama itu diingat orang,” pungkasnya.
     
  11. Offline

    rivelino7 Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 30, 2012
    Messages:
    102
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +11 / -0
    Valencia mengawali Primera Liga Spanyol dengan hasil yang terbilang tidak buruk saat harus menghadapi dua klub favorit.

    Real Madrid diimbangi Valencia 1-1 pada laga perdana liga, sedangkan kekalahan tipis 1-0 diderita saat mereka bertandang ke markas Barcelona. Dua hasil tersebut memberi keyakinan kepada Aly Cissokho kalau sebenarnya kekuatan ketiga tim itu sejajar.

    "Valencia berada di level yang sama dengan Barcelona dan Real Madrid. Valencia tidak dipermalukan di Camp Nou dan ketika kondisi tim sudah lebih baik, kami akan meraih hasil yang lebih baik pula," ujar bek yang didatangkan dari Olympique Lyon ini dalam konferensi pers.

    "Debut saya pertandingan yang sulit, tapi menjadi cara bagus untuk menyesuaikan dengan kecepatan liga dan juga level sepakbola Spanyol."

    "Saya banyak mengobrol dengan Adil Rami dan bertanya soal fasilita dan rincian-rincian yang membuat klub ini terasa sesuai dan nyaman. Tapi, di Prancis ada tiga tim yang terus dipantau, Barcelona, Madrid, dan Valencia, jadi saya tak perlu menggali lebih dalam."

    Cissokho kemudian membahas soal taktik karena pelatih Mauricio Pellegrino memberinya peran berbeda dibandingkan saat masih di Lyon.

    "Di Spanyol, kalau ada ruang di depan Anda harus naik, ada tugas oefensif, dan itu membantu saya berkembang," sambungnya.

    "Sejauh ini segalanya lancar. Saya lebih kuat secara fisik di posisi ini ketimbang Jeremy Mathieu, tapi dia lebih unggul secara teknik daripada saya. Kami bisa bermain bersama. Kami akan menunjukkan kemampuan masing-masing dan terserah pelatih yang memutuskan."
     
  12. Offline

    rivelino7 Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 30, 2012
    Messages:
    102
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +11 / -0
    Raul Meireles mengatakan, pengambilan keputusan yang dilakukannya untuk pindah ke Fenerbache dari Chelsea adalah hal yang mudah.

    Gelandang berusia 29 tahun itu mengungkapkan kepada FBTV, “Begitu saya mendengar tentang ketertarikan Fenerbache, itu membuat saya tertarik.”

    “Ini adalah keputusan yang mudah untuk menerima penawaran Fenerbache, karena mereka memiliki sejarah panjang dan dikenal sebagai klub besar.”

    Meski telah bermain regular musim lalu, Meireles tetap kehilangan tempat setelah Chelsea kedatangan banyak pemain baru di tengah. Meireles dikabarkan menandatangani kontrak selama empat tahun dengan transfer sekitar €10 juta.

    Ia mengaku tertarik bergabung dengan tim asuhan Sukru Saracoglu itu karena bujukan mantan rekannya di Liverpool yang kini bermain di Fenerbache.

    “Saya memiliki teman yang bermain di Turki, terutama di Istanbul. Dirk Kuyt memberitahu saya tentang keindahannya [Istanbul]," ungkapnya.
     
  13. Offline

    rivelino7 Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 30, 2012
    Messages:
    102
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +11 / -0
    Leighton Baines akan menjadi starter Inggris dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Moldova dan memuji seniornya, Ashley Cole, yang cedera engkel sehingga harus absen membela The Three Lions.

    “Ashley telah menjadi pemain fantastis selama beberapa tahun,” ujar pemain The Toffees ini kepada wartawan. “Kami sering bergantung kepadanya.”

    Baines melakukan debutnya bersama timnas Inggris dua setengah tahun lalu. Meski ia akan menjadi starter untuk pertama kalinya di posisi bek kiri Inggris, namun ia tetap berharap Cole segera kembali.

    “Kedalaman skuat sedang diuji. Di sana ada banyak pemain yang absen, tetapi kami masih memiliki skuat yang kuat dan mampu untuk memenangi dua pertandingan ini,” ungkap pemain berusia 27 tahun itu

    Di posisi bek kiri, selain Cole dan Baines, Inggris memiliki dua pemain muda lain yang cukup potensial yakni Ryan Bertrand (Chelsea) dan Kieran Gibbs (Arsenal).
     
  14. Offline

    rivelino7 Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 30, 2012
    Messages:
    102
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +11 / -0
    Dante didatangkan Bayern Munich dari Borussia Monchengladbach pada bursa transfer musim panas lalu guna memperbaiki sektor pertahanan.
    Namun, penampilan bek asal Brasil yang selalu bermain penuh dalam dua spieltag awal Bundesliga 2012/13 itu dirasa belum terlalu meyakinkan oleh eks pilar The Bavarians, Jurgen Kohler.

    "Saya menilai situasi Bayern di lini belakang sangat menarik, khususnya terkait posisi dua bek sentral," tulis legenda timnas Jerman yang membela Bayern selama dua tahun (1989-1991) itu dalam kolom di TZ.

    "Menurut saya pertahanan bukanlah area terbaik mereka. Dante jelas bukan pemain jelek, tapi Bayern mengincar target tinggi di Eropa, dan masih perlu dilihat apakah dia memiliki kualitas untuk sukses di level tertinggi."

    Dante mencuri perhatian Bayern berkat performa ciamik sebagai palang pintu Gladbach musim lalu dan berperan penting membawa tim finis keempat dengan rekor pertahanan impresif, hanya kebobolan 24 gol.
     
  15. Offline

    rivelino7 Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 30, 2012
    Messages:
    102
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +11 / -0
    Kabar mengejutkan datang dari kubu London usai Arsenal diberitakan menawari Andrey Arshavin pemutusan kontrak kerja.

    Menurut pemberitaan Telegraph, The Gunners sadar bahwa bintang Rusia memang ingin pergi dari Arsenal.

    Akan tetapi, berhubung bursa transfer sudah ditutup, maka satu-satunya cara Arshavin pindah ke tim lain ialah dengan memutus kontrak kerja yang mengikatnya.

    Lebih lanjut, jika benar Arshavin diputus kontraknya oleh Arsenal, tim asal negaranya macam Zenit St Petersburg serta Anzhi Makhachkala siap menampung mantan kapten Rusia.

    Di sisi lain, Arshavin sendiri baru-baru ini justru dimasukkan dalam skuat Liga Champions oleh manajer Arsene Wenger meski masa depannya diragukan.
     
  16. Offline

    rivelino7 Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 30, 2012
    Messages:
    102
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +11 / -0
    Penampilan perdana dari gelandang Mousa Dembele ternyata langsung memberikan kesan positif di mata pelatih Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas.

    Pemain asal Belgia yang didatangkan dari Fulham pada pekan lalu ini telah tampil gemilang ketika bermain imbang melawan Norwich City pekan kemarin.

    Dalam pertandingan tersebut Dembele menyumbangkan sebuah gol di menit ke-68.

    "Dembele tampil begitu bagus dengan finishingnya yang luar biasa," puji Villas-Boas di laman resmi klub.

    "Dia adalah pemain yang memiliki kemampuan teknis, bermain sangat kreatif di depan dan dia sungguh mampu meningkatkan permainan kami di babak kedua."

    "Dia adalah pemain yang bisa kami andalkan untuk musim ini," ujar sang pelatih.
     
  17. Offline

    rivelino7 Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 30, 2012
    Messages:
    102
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +11 / -0
    Surabaya akan menjadi saksi bagi kebangkitan tim nasional Indonesia. Tekad ini dicanangkan skuad Garuda seiring dengan rencana uji coba dengan tim nasional Vietnam di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, 15 September mendatang. Pertandingan uji coba bersifat resmi dan akan berpengaruh pada posisi peringkat Indonesia di FIFA.

    Seperti diketahui, rilis terbaru dari FIFA benar benar menampar PSSI. Peringkat Indonesia turun ke posisi 168 dari 206 anggota FIFA. Peringkat ini terburuk sepanjang sejarah sepakbola Indonesia.

    "Pertandingan nanti masuk agenda FIFA. Hasil akhir akan berpengaruh pada peringkat kedua tim," terang Ram Surahman, panpel lokal yang ditunjuk PSSI.

    Label resmi tersebut, lanjut Ram, sudah pasti akan membuat kedua tim akan tampil ngotot. Karena itu, Ram berharap para pendukung merah putij bisa memberikan dukungan langsung ke stadion bagi perjuangan Irfan Bachdim dkk. "Ini saatnya memberikan dukungan nyata pada tim merah putih," terangnya.

    Bagi Surabaya, ini adalah sebuah kehormatan karena Timnas bisa tanding di GBT. Sebab pertandingan ini adalah laga resmi pertama skuad Garuda di stadion yang menjadi home base Persebaya ini. "Ini sebuah kehormatan sekaligus sejarah," ucapnya.

    Sebenarnya, tahun lalu, Timnas sempat menggunakan GBT. Namun status laga itu hanya uji coba dengan Persebaya. Sementara uji coba resmi Timnas di Surabaya, terakhir digelar tahun 2009 silam. Saat itu, Timnas tanding kontra Malaysia.

    "Pertandingan ini akan menjadi ajang pemanasan sebelum kedua tim bertemu di ajang Piala AFF. Jadi kedua tim bakal serius," ucapnya. Rencananya, panpel akan mencetak 55 lembar tiket. Di Timnas, terdapat tiga pemain Persebaya, yakni Taufiq, Rendi Irwan dan kiper Endra Prasetya.
     
  18. Offline

    Juve1897 Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 27, 2011
    Messages:
    7,030
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +9,206 / -0

    Alessandro Del Piero is expected to sign for Sydney FC today after considering offers from Liverpool, Sion and Southampton.

    Australian directors met with his brother and agent Stefano Del Piero again on Tuesday and emerged confident from the discussion.

    “I am optimistic,” said director Tony Pignata on Sky Sport Italia. “He hasn’t signed anything yet, but the player is willing to join us. It's a work in progress.

    “Liverpool are a great club, but Australia is a great country to live in.”

    According to the latest reports from the Italian media, Del Piero has turned down a late proposal from Liverpool to fill their attacking void.

    He is set to sign a two-year contract worth €3.2m per season. A Press conference is expected at 12.00 UK time.
     
  19. Offline

    rivelino7 Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 30, 2012
    Messages:
    102
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +11 / -0
    AC Milan memiliki tradisi kuat dalam mendatangkan pemain Belanda dan Nigel De Jong menjadi pemain teranyar yang didatangkan dari Manchester City.

    De Jong pun mengaku senang bisa mewujudkan mimpinya mengenakan jersey Merah Hitam.

    "Ketika saya menonton Milan di era 1980 dan 1990an, saya bermimpi bermain untuk mereka," ujarnya kepada Sky Sport Italia.

    "Saya akhirnya ada di Milan dan saya harus berterima kasih kepada pemain Belanda seperti Marco van Basten, Ruud Gullit, Frank Rijkaard dan Clarence Seedorf."

    I Rossoneri melakukan perubahan besar musim panas ini, namun De Jong yakin sukses akan datang.

    "Saya ingin membantu Milan. Milan tengah berada dalam fase transisi. Mereka menjual pemain terbaik dan senator juga pergi," bilang pemain usia 27 tahun.

    "Kami memiliki skuat muda yang perlu dibangun lagi, tapi saya senang menjadi bagian proyek ini."
     
  20. Offline

    rivelino7 Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 30, 2012
    Messages:
    102
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +11 / -0
    Christian Wörns percaya, Joachim Löw adalah pelatih yang tepat untuk Jerman. Meski Löw belum memberi satu pun trofi sejak menangani Tim Panser pada 2006, Wörns tetap yakin Löw adalah the right man for the job.

    “Saya pikir Jerman telah bergerak ke arah yang benar selama beberapa tahun. Saya masih berpikir Löw adalah pelatih yang benar-benar tepat untuk Jerman,” ungkap mantan pemain Bayer Leverkusen itu.

    Wörns, yang gantung sepatu pada 2008, membela penampilan Jerman di Euro 2012 lalu setelah terhenti di semi-final melawan Italia dan memberikan pandangannya tentang persiapan Jerman dalam kualifikasi Piala Dunia 2014.

    “Setiap orang berbicara tentang kemenangan di turnamen dan Jerman juga berharap untuk memenangkannya. Jerman sudah pasti adalah favorit di grup, tetapi kami tidak boleh meremehkan lawan lain,” ujarnya.

    “Swedia adalah tim kuat dan rivalitas kami dengan Austria selalu membawa mereka dapat melakukan hal lain. Pertandingan yang tidak menyenangkan akan menunggu,” kata Wörns yang telah meraih 66 caps bersama Tim Panser.
     
  21. Offline

    rivelino7 Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 30, 2012
    Messages:
    102
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +11 / -0
    Pelatih Real Madrid Jose Mourinho rupanya masih memberikan tempat untuk playmaker Kaka agar bisa mengembalikan kemampuannya ke permainan terbaik.

    Mourinho juga menyatakan, gelandang serang asal Brasil itu masih memiliki peran untuk bermain bersama Los Blancos.

    Kaka memang sempat disebut-sebut akan kembali ke AC Milan pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, hal itu tak urung terjadi karena Rossoneri dihadapkan pada masalah keuangan sehingga tidak mampu menanggung gaji tinggi sang pemain.

    "Banyak pemain dihadapkan masalah yang sama seperti dihadapi Kaka sekarang ini. Ia terganggu dengan masalah fisik sejak ia tiba di sini. Itu membuatnya terhalangi," ujar Mourinho kepada AS.

    "Ia sudah melakukan banyak hal yang bagus untuk Madrid. Saya sudah katakan sebelumnya, tidak akan jadi masalah kalau ia bertahan di sini."

    "Ia bekerja keras dalam latihan. Ia akan memiliki peluang lagi nantinya. Saya yakin ia akan tampil sepenuhnya saat dipanggil."
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.