1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Info [SPESIAL]100 Alasan Untuk Menyaksikan Piala Dunia 2010 Di Afsel

Discussion in 'Soccer' started by soulhunter, Mar 15, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    soulhunter Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 13, 2009
    Messages:
    1,895
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +3,942 / -0
    100) Siapa Yang Juara Di Afrika? – Tiap kali Piala Dunia digelar di negara Amerika Latin, tim Amerika Latin pula yang keluar sebagai juara. Di Eropa, hampir semuanya dimenangkan tim asal Eropa. Ketika Piala Dunia 2002 digelar di Asia, pemenangnya dari benua Amerika Selatan. Untuk pertama kalinya Piala Dunia digelar di benua Afrika. Juaranya dari benua mana?

    [​IMG]

    99) Soccer City Stadium – Inilah venue yang menakjubkan untuk partai pembuka dan final. Stadion baru ini dapat menampung kapasitas 91.000 penonton dengan desain arsitektur yang memukau.

    98) Keindahan Afrika – Nikmati pemandangan alam Afrika Selatan, dari Polokwane hingga Cape Town.

    97) Bandara Yang Baru Direnovasi
    – Menyambut datangnya Piala Dunia, pemerintah kota Afrika Selatan merombak enam bandara seperti baru.

    96) Orang-Orang Yang Bersahabat
    – Secara umum, warga Afrika Selatan dikenal sebagai orang-orang yang ramah dan friendly. Senyumlah kepada mereka dan mereka akan menyambut senyum Anda dengan kebaikan.

    95) Apakah Sejarah Akan Terulang?
    – Mampukah Italia mempertahankan gelar Piala Dunia? Atau malah Spanyol atau Brasil yang meraih titel juara?

    94) Menyediakan Kegiatan Sepanjang Hari – Pergi safari pada pagi-siang hari, kemudian menyaksikan pertandingan di malam hari. Di mana dan kapan lagi bisa begitu?

    [​IMG]

    93) Sun City – Kota Matahari. Pergi ke Afrika Selatan tidak akan lengkap tanpa mengunjungi kompleks perhotelan dan hiburan yang sangat terkenal di seluruh dunia.

    92) Dukung Tim Anda – Anda setidaknya bisa menjadi bagian dari pesta olahraga terbesar dunia.

    91) Taman Nasional Kruger
    - 18,989 kilometer persegi mencakup 350 km dari utara ke selatan, dan 60 km dari timur hingga barat. Taman ini layak dikunjungi.

    90) Saksikan Langsung Pahlawan Anda – Fernando Torres, Andrea Pirlo, Kaka, Thierry Henry, Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney. Butuh penjelasan apa lagi?

    [​IMG]

    89) Stadion Moses Mabhida – Stadion di kota Durban ini adalah mukjizat arsitektur. Perhatikan menara dalam gambar di atas. Anda boleh naik ke situ dengan kereta gantung untuk melihat kota Durban dari atas.

    88) Saksikan Kemanusiaan
    – Berdirilah di antara orang-orang yang pernah berjuang untuk menghancurkan rasisme dan apartheid. Siapa tahu mereka bisa menjadi inspirasi Anda untuk membangun masa depan dunia yang lebih baik?

    87) Manfaatkan Rand – Mata uang Afrika Selatan adalah Rand. Afrika Selatan adalah negara berkembang dengan potensi ekonomi yang kuat. Tapi mata uang Rand relatif lemah, dan Anda bisa memanfaatkan hal ini untuk belanja. Kurs 1 Rand sekitar Rp 1.250.

    86) Biltong, Braais & Amarula – Nikmati hidangan khas Afrika Selatan. Makanan dan minumannya lebih lezat jika dinikmati dengan orang-orang Afrika Selatan.

    85) Cuaca Indah – Turnamen ini jatuh pada musim dingin di Afrika Selatan. Tapi cuaca di siang hari pada musim dingin sangat menyegarkan, dan sedikit lebih dingin pada malam hari. Jangan lupa ke pantai.

    [​IMG]

    84) Akankah Ada Raja Baru? – Tidak ada lagi Zinedine Zidane di kancah internasional, tapi masih ada Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Sejarah baru akan tercipta melalui mahkota raja baru.

    83) Budaya Baru
    – Seperti Indonesia, Afrika Selatan juga memiliki keanekaragaman budaya.

    82) Rugby & Cricket – Ingin menyaksikan olahraga lain? Pertandingan cricket dan rugby tetap digelar sepanjang Piala Dunia. Dua olahraga tersebut sangat laris di negara ini.

    [​IMG]

    81) Pantai – Dari Clifton dan Camps Bay di Cape Town, ke Umhlanga dan Ballito dekat Durban, pantai-pantai di Afrika Selatan selalu menyenangkan.

    80) Belajar Bahasa Baru – Ada 11 bahasa resmi, pelajarilah salah satunya. Coba mulai dari sini.

    79) Semua Mantan Juara Hadir – Turnamen kali ini lebih istimewa, karena semua tim yang pernah mengangkat trophy Piala Dunia hadir di Afrika Selatan.

    78) Amal – Terdapat banyak sekali amal sosial yang bisa dilakukan di Afrika Selatan untuk fakir miskin dan orang-orang lain yang membutuhkan bantuan kita.

    77) Wine Kelas Dunia – Minuman anggur terbaik dunia ada di Afrika Selatan.

    [​IMG]

    76) Johannesburg – Inilah pusat finansial Afrika dengan jumlah penduduk terbanyak.

    75) Pasar Loak
    – Afrika Selatan memiliki banyak sekali pasar di pinggir jalan yang menawarkan barang-barang murah meriah.

    74) Atmosfir Pesta – Ingin clubbing? Akan lebih meriah dugem di musim Piala Dunia.

    73) Benua Baru – Afrika adalah benua tertua, dengan banyak keajaiban baru.

    72) Margasatwa – Iklim yang sempurna menyediakan kehidupan tumbuhan dan tanaman yang indah dilengkapi kekayaan margasatwa.

    [​IMG]

    71) Arsitektur
    – Afrika Selatan mempunyai kekayaan dalam hal sejarah arsitektur. Masih banyak bangunan peninggalan Belanda, ada juga perumahan Zulu dan Ndebele.

    70) Bisnis – Perekonomian di Afrika Selatan meningkat tajam dan banyak sekali orang yang bekerja keras di sini. Terbuka peluang untuk membangun perusahaan di sini.

    69) Pulang Membawa Ribuan Cerita
    – Datanglah ke Afrika Selatan untuk Piala Dunia 2010, dan kisah perjalanan Anda suatu saat bisa diceritakan kepada cucu Anda.

    68) Menyaksikan Sejarah – Apakah tim Afrika bisa mencapai semi-final? Mampukah Brasil meraih gelar keenam? Atau tahun ini Spanyol juara? Jadilah bagian dari sejarah.

    67) Rustenburg
    – Kota pertambangan Rustenburg menambah keanekaragaman di antara kota-kota lainnya di Piala Dunia.

    66) Stadion Loftus Versfeld – Secara tradisional merupakan stadion untuk pertandingan rugby, tapi Loftus Versfeld menjadi daya tarik tersendiri bagi fans dari seluruh penjuru dunia.

    [​IMG]

    65) Golf - Terdapat beberapa lapangan golf kelas dunia di negara ini.

    64) Pelajari Diski Dance – Tarian khas Afrika Selatan akan menjadi pertunjukan di Piala Dunia. Anda bisa belajar tarian Diski ini dari orang-orang lokal.

    63) Suvenir Tradisional Afrika – Buat apa jauh-jauh ke Afrika tanpa membeli oleh-oleh buat dibagikan di rumah? Lukisan tradisional Afrika, kerajinan seperti patung kawat dan patung kayu hewan atau lukisan Ndebele bisa dibawa pulang.

    [​IMG]

    62) Pengalaman Belanja – Ingin shopping? Jelajahi banyaknya mall dan pasar di negara ini.

    61) Stadion Free State – Stadion di kota Bloemfontein ini menawarkan beberapa pertandingan seru, dan mungkin menjadi penentu siapa yang lolos dari Grup A antara Prancis dan Afrika Selatan.

    60) Spa
    – Afrika Selatan menawarkan pengalaman spa yang menyegarkan untuk pria maupun wanita.

    59) Polokwane – Kota terkecil di negara ini menawarkan pemandangan langit yang indah di malam hari.

    [​IMG]

    58) Stadion Cape Town
    – Kapasitas 68.000 bangku untuk pertandingan semi-final dengan atap yang terbuat dari kaca akan membuat para penonton merasa nyaman di musim dingin.

    57) Anda Memang Butuh Liburan Kok – Anda sudah bekerja keras sepanjang 12 bulan terakhir. Sudah saatnya packing dan liburan ke Afrika.

    56) Table Mountain – Gunung yang wajib dilihat dari jarak dekat. Tingginya 1.086 meter di atas permukaan laut. Anda bisa lihat gunung ini dengan jarak pandang 200 km dari laut. Bagian atas gunung terbuat dari batu-batuan yang terbentuk dari sungai es ratusan juta tahun lalu.

    55) Kemegahan Shopping Mall
    – Terdapat sejumlah mall terbesar dunia di Afrika Selatan, di antaranya Gateway Mall di Durban, Menlyn di Pretoria dan Eastgate di Johannesburg.

    [​IMG]

    54) Gold Reef City – Kunjungi taman hiburan dan kasino, dan pelajari sejarah kota Johannesburg.

    53) Dukung Tim Tuan Rumah – Afrika Selatan tidak diunggulkan para pengamat sepakbola.

    [​IMG]

    52) Kesempatan Mengelus Kepala Singa
    – Hal ini bisa dilakukan di Lion Park di Johannesburg, atau Rhino Park dan Dewildt Cheetah Sanctuary dekat Rustenburg.

    51) Korea Utara vs. Korea Selatan – Untuk pertama kalinya Piala Dunia menghadirkan dua tim Korea. Siapa yang paling berhasil pada akhirnya?

    50) Pretoria
    – Inilah ibukota Afrika Selatan yang disebut juga "City of Champions". Semua pertandingan di kota ini akan digelar di Stadion Loftus.

    49) Piknik – Banyak sekali lokasi dengan pemandangan alam yang indah untuk menggelar piknik bersama keluarga.

    [​IMG]

    48) Awal-Awal Kehidupan Manusia – Ribuan fosil dan gua menggambarkan evolusi manusia di Afrika Selatan.

    47) Emas & Berlian
    – Emas dan berlian adalah bagian dari sejarah Afrika Selatan.

    46) Stadion Peter Mokaba
    – Saksikan Argentina, Prancis dan Yunani di stadion yang terletak di kota Polokwane ini.

    45) Inspirasi – Temukan ide-ide baru di Afrika Selatan melalui orang-orang lokal. Carilah inspirasi Anda di negara pelangi.

    44) Mengamati Burung
    – Banyak spesies burung yang tersebar di negara ini.

    [​IMG]

    43) Port Elizabeth – Kota pesisir yang indah dan tidak terlalu ramai.

    42) Stadion Royal Bafokeng – Tata kota yang rapi di Rustenburg dan menjadi saksi pertandingan Inggris melawan Amerika Serikat. Stadion ini dimiliki dan dikelola sendiri oleh rakyat Rustenburg.

    41) Pemandian Air Panas Bela Bela – Kunjungi Warmbaths dekat kota Polokwane untuk mandi air panas belerang yang alami.

    40) Cape Point – Titik dekat kota Cape Town ini adalah titik akhir Afrika. Di lokasi ini, Anda bisa menghirup udara paling fresh di dunia. Lokasinya tak jauh pula dari Antartika.

    39) Stadion Nelson Mandela Bay – Stadion yang megah di pesisir Port Elizabeth.

    38) Nelspruit – Kota yang sunyi tapi nyaman dekat Taman Nasional Kruger. Nelspruit juga mempersembahkan beberapa pertandingan Piala Dunia.

    [​IMG]

    37) Garden Route - Terletak di pesisir bagian tenggara Afrika Selatan, Garden Route terkenal karena pemandangannya yang indah dalam jangkauan yang panjang: mulai dari Teluk Mossel di Western Cape hingga Sungai Storms.

    36) Karnivora – Daging adalah bagian penting dari diet orang Afrika Selatan, dan harganya menjadi murah dan tersebar luas di negara ini. Daging buaya pun tersedia, rasanya seperti daging ayam.

    35) Festival & Hiburan Live – Akan digelar banyak festival, expo, dan pertunjukan live di negara ini saat Piala Dunia berlangsung. Konser musik dan acara komedi juga ada.

    [​IMG]

    34) Fotografi – Afrika memberikan pengalaman fotografi yang menggembirakan karena banyaknya lokasi indah untuk menjepret kamera.

    33) Gua Cango – Salah satu keajaiban alam Klein Karoo, terletak di dekat Gunung Swartberg.

    32) Musik – Dengarkan tembang-tembang khas Afrika Selatan. Terdapat musik aliran rock, R&B, dan jenis musik yang disebut 'Kwaito'.

    31) Stadion Ellis/Coca Cola Park – Stadion di Johannesburg dipenuhi sejarah sepakbola dan rugby Afrika Selatan.

    30) Saksikan Tumbangnya Tim Unggulan – Dari semua tim yang diunggulkan, kira-kira siapa yang gagal lolos ke babak 16 besar? Apakah Prancis bisa lolos dari Grup A? Mungkinkah Brasil tersingkir lebih dini?

    29) Cari Sahabat Baru – Berkunjung ke negara ini memungkinkan Anda mendapat teman-teman baru.

    28) Saksikan Latihan Tim Favorit Anda
    – Jangan khawatir kalau gagal memperoleh tiket, masih ada kesempatan gratis untuk menyaksikan sesi latihan tim favorit Anda.

    [​IMG]

    27) Kesempatan Bertemu Charlize Theron – Siapa tahu Anda bisa berpapasan langsung dengan aktris Hollywood kelahiran Afrika Selatan ini.

    26) Peluang Afrika Membuktikan Diri
    – Piala Dunia ini merupakan kesempatan emas bagi tim-tim dari benua Afrika untuk menunjukkan taji mereka.

    25) Hak Membual – Update status Facebook Anda dan bikin iri teman-teman Anda, mungkin dengan kalimat "Menyaksikan final Piala Dunia di Soccer City".

    24) Bloemfontein
    – Kota yang bersahabat dan ramah terhadap para tamunya, dengan keindahan bunga-bunga mawar yang banyak tumbuh di pelosok kota.
    23) Fan Fest – Festival untuk menyambut fans sepakbola! Kalau gagal memperoleh tiket, Anda masih bisa menikmati pertandingan di layar besar dalam pesta supporter di pusat kota.

    22) Drakensburg
    – Gunung Drakensberg adalah salah satu atraksi terbaik Afrika Selatan. Ribuan orang setiap tahun datang ke sini untuk menghirup udara pegunungan, meminum air yang menyegarkan, dan menikmati pemandangan alam yang indah.

    21) Soweto – Kotapraja Johannesburg merupakan bagian besar dari perjuangan melawan apartheid. Stadion Soccer City terletak di pinggiran Soweto.

    [​IMG]

    20) God's Window
    - Jendela Tuhan. Titik ini sangat populer sepanjang Drakensberg di Mpumalanga, Afrika Selatan. Tepatnya, lokasi ini terletak di bagian selatan Blyde River Canyon Nature Reserve. Terdapat tebing setinggi 700 meter di sini.

    19) Dukung Tim Kuda Hitam
    – Dalam setiap turnamen, biasanya terdapat 1-2 tim kuda hitam yang tampil mengejutkan. Di Piala Dunia 2010 kira-kira siapa yang lolos hingga babak semi-final?

    18) Stadion Mbombela
    – Bangku-bangkunya diwarnai pola belang hitam-putuh dengan kolom mirip jerapah. Itulah kebanggaan stadion di kota Nelspruit ini.

    17) Langit Afrika – Keindahan langit biru di siang hari, dan bintang-bintang di langit terlihat sangat jelas di malam hari.

    [​IMG]

    16) Durban – Kunjungi Stadion Moses Mabhida, dan telusuri pantai-pantai di pinggir kota Durban. Ini tempat yang sangat terkenal untuk berselancar alias surfing.

    15) Kasino – Negara ini mempersembahkan tempat-tempat perjudian kelas dunia. Kalau enggan berjudi, masih ada hiburan lainnya sepanjang hari. Montecasino, Emperors Palace dan Carnival City adalah sebagian contoh lokasi dari Johannesburg.

    [​IMG]

    14) Museum
    – Negara yang sangat kaya dengan sejarah tidak ada gunanya tanpa museum. Dari sinilah generasi masa depan bisa mempelajari masa lalu Afrika Selatan.

    13) Around South Africa In 30 Days - Mampukah Anda mengelilingi sembilan kota penyelenggara dalam 30 hari, dan melihat langsung sepuluh stadion Piala Dunia 2010?

    12) Topskor
    - Siapa pencetak gol terbanyak kali ini?

    11) Blyde River Canyon
    - Ngarai terbesar di dunia yang sangat menakjubkan, sepanjang 25km dengan tebing-tebing yang tinggi, jeram yang mengerikan, dan trek-trek beruap di tengah-tengah hutan.

    10) Untuk Melihat Perjalanan Panjang Menuju Akhir Piala Dunia 2010 Di Johannesburg - 853 pertandingan kualifikasi, melibatkan 268 tim yang tersingkir, 32 tim peserta, satu tim juara pada final 11 Juli 2010.

    9) Persatuan Negara – Olahraga ini yang paling berperan dalam menyatukan sebuah negara.

    [​IMG]

    8) Hiburan Malam
    – Saat pemain-pemain bola sedang tidur, nightlife di Afrika Selatan akan selalu sibuk, terutama di Johannesburg, Cape Town, Durban dan Pretoria.

    7) Portugal vs. Brazil
    – Salah satu pertandingan yang paling dinantikan di babak grup. Saksikan di Stadion Moses Mabhida di Durban.

    6) Petualangan – Arung jeram, balon udara panas, menyelam dengan ikan hiu adalah beberapa kesempatan uji nyali yang bisa dilakukan.

    5) Berjalan Dalam Langkah Orang Hebat – Nelson Mandela dan Mahatma Gandhi adalah sebagian tokoh yang membentuk sejarah Afrika Selatan.

    [​IMG]

    4) Kembalinya Diego Maradona Ke Piala Dunia – Mampukah pemenang Piala Dunia 1986 ini memimpin negaranya ke tangga juara 2010?

    [​IMG]

    3) Hidangan Lezat – Ingin menikmati udang atau steak dengan rasa yang berbeda? Banyak sekali restoran-restoran elegan di Afrika Selatan, seperti Spur Steak Ranches dan Ocean Basket. Anda pasti kenyang!

    [​IMG]

    2) Cape Town – Salah satu kota yang paling menakjubkan. Lautnya, gunung-gunungnya, orang-orangnya yang ramah - rasakan nikmatnya kehidupan di sini.

    1) Pertunjukan Paling Hebat Di Dunia - Ini Piala Dunia, titik!

    [​IMG]

    Code:
    http://www.goal.com/id-ID/news/2515/football-tourism/2010/03/04/1817009/spesial-100-alasan-untuk-menyaksikan-piala-dunia-2010-di
     
    Last edited by a moderator: Jul 12, 2010
    • Like Like x 2
    • Thanks Thanks x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    Ntungntung_cool Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 4, 2010
    Messages:
    292
    Trophy Points:
    82
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +107 / -0
    Nice info bro....:niceinfo:

    Orang-Orang Yang Bersahabat – Secara umum, warga Afrika Selatan dikenal sebagai orang-orang yang ramah dan friendly. Senyumlah kepada mereka dan mereka akan menyambut senyum Anda dengan kebaikan.

    Positif nya seperti di atas. tapi dari berita2 di media juga mengatakan tingkat kriminal di Afsel juga tinggi banget. :hot:

    yg pasti WC pertama di benua Afrika bakalan menarik nih ntah siapa yg bakalan juara dari benua Eropa atau benua Amerika.
     
  4. Offline

    zz11 Rockstar Veteran

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    40,146
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +33,176 / -0
    Kriminalitas di Afrika yg layak masuk catatan adalah bus tim Togo yg sempat diserang para penduduk setempat.
    Pihak panitia World Cup harus concern berat ke masalah ini karena ini bisa jadi batu sandungan utama untuk menyaksikan world cup secara langsung dari South Africa.
     
  5. Offline

    cursed Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 30, 2009
    Messages:
    122
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +182 / -0
    ga sabar merasakan atmosfir PD
     
  6. Offline

    alexupn Superstar Veteran

    Joined:
    May 15, 2008
    Messages:
    13,316
    Trophy Points:
    267
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +505,002 / -1
    bnyk bgt momen yg terjadi ntar pas world cup,,ga sabar buat nanti'in event'nya :onfire:
     
  7. Offline

    simomone Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 27, 2009
    Messages:
    3,591
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +37,184 / -0
    akhirnya mitos tim eropa tidak bisa jadi juara di luar benuanya sendiri telah terpecahkan
    gak sabar nunggu hasil final sebentar lagi..
    satu lagi alasan liat PD2010 akhirnya ada juara baru lagi Spanyol atau Belanda.. :piss:
     
  8. Offline

    deckyananda Beginner Members

    Joined:
    Jul 26, 2009
    Messages:
    208
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +20 / -0
    ada lagi klo boleh nambah

    buat ndengerin suara vuvuzela

    heheheh
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.