1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Sonim Pamerkan Ponsel Ekstrim XP2

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Feb 25, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    argakoesdewangga Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,084
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +924 / -0
    [​IMG]

    Sonim pabrikan ponsel asal U.S yang suka menciptakan ponsel-ponsel ekstrim / tangguh, memperkenalkan salah satu produk terbaru mereka pada event GSMA Mobile World Congress 2010 di Barcelona yang lalu, yakni Sonim XP2.

    Sonim XP2 telah memiliki sertifikat IP-67, jadi ponsel ini dapat dioperasi pada kondisi yang ektrim seperti hujan, berkabut, cuaca dingin, cuaca panas, dan air laut.

    Sonim XP2 dapat di bawa berenang dengan kedalam 1 meter dan dalam waktu 30 menit. Selain itu Sonim XP2 adalah ponsel, kita dapat membantingnya dari ketinggian 2 meter.

    Sonim XP2 memiliki spesifikasi seperti material ponsel terbuat dari karet yang keras, fiber glass, dan nilon. Sonim XP2 sudah mendukung jaringan 3G dan dilengkapi dengan kamera 3 megapiksel.

    Sonim XP2 dibanderol dengan harga sekitar USD 543 atau Rp 5.2 Jutaan, dan sudah tersedia di pasar Amerika.


    sumber : dbi-online

    GUNAKAN TOMBOL "THANKS" UNTUK MENGUCAPKAN TERIMA KASIH !!!

    :grp: :thx:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.