1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Smallest Girl in the World

Discussion in 'Random Images' started by ddesta, Dec 15, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    ddesta Post Hunter Veteran

    Joined:
    Aug 30, 2008
    Messages:
    3,111
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +8,976 / -0
    Smallest Girl in the World

    Adolescent from India, whom with an increase only in 58 cm,

    the smallest girl in the world. Jyoti Amge,

    14 years, and it shorter than average two-year-old child weighs only 5 kg.


    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    snowflakez Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 20, 2008
    Messages:
    801
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,680 / -0
    waqs...:onion-56:

    itu botol minum na ampir sama gede kek orang na...wele2...ternyata ada yg lebi kecil dr ucok baba :onion-82:
     
  4. Offline

    doubledoank Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    May 31, 2008
    Messages:
    2,056
    Trophy Points:
    132
    Ratings:
    +1,296 / -0
    itu kok pake lipstick ungu... keliatannya jadi aneh......
     
  5. Offline

    cataku Post Hunter Veteran

    Joined:
    Jul 23, 2008
    Messages:
    3,768
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +51,846 / -0
    itu bukannya warna bibirnya ya? :???:


    sedikit ga tega kalo liat yg kayak gini :onion-84:
     
  6. Offline

    Luna_Lightmoon Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 15, 2008
    Messages:
    200
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +146 / -0
    ah ini pernah masuk tv kan.

    tp lupa acaranya apa
     
  7. Offline

    plankton Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 1, 2008
    Messages:
    1,530
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +381,678 / -0
    umurnya 14 tahun... lg tahun kapan tuh???????
     
    • Like Like x 1
  8. Offline

    meganyo Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 9, 2008
    Messages:
    1,362
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +373 / -0
    heh, perbandingannya ma temen2nya itu parah banget....
     
  9. Offline

    Deathbat Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 1, 2008
    Messages:
    608
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +64 / -0
    yampyun,
    kasian juga yah,
    bangkunya di bedain..


    beruntunglah kita yang tinggi badannya normal,
    meskipun rada gemuk..
    :madesu:
     
    • Like Like x 1
  10. Offline

    kurama013 Lurking Around Veteran

    Joined:
    Sep 7, 2008
    Messages:
    1,615
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,011 / -0
    lho? bukannya kerdilisme ya?
    :haha: huahahaha...
    tp sakti juga yah..
    :onion-52:hmm..
    btw, bukannya mo mengejek, cm mo kasih pendapat..
    itu kepala-nya besar banget, manusia-nya kecil tp otaknya besar..
    bisa2 kek mahkluk luar bumi..

    itu pendapat, no offense..:D
     
  11. Offline

    Black_Swindler Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 5, 2008
    Messages:
    105
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    wah... ada yg lebi kecil dari ucok baba...
     
  12. Offline

    blue_lionx Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 13, 2008
    Messages:
    4,372
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +32,158 / -0
    weleh,,

    kecil amat,,

    [​IMG]

    koq isa yah?
     
  13. Offline

    ddesta Post Hunter Veteran

    Joined:
    Aug 30, 2008
    Messages:
    3,111
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +8,976 / -0
    ya bisa yah @blue_lionx didunia ini masih byk kejadian yg blum kita ketahui:onion-105:
     
  14. Offline

    Renzonokuken Senpai Veteran

    Joined:
    Nov 18, 2007
    Messages:
    5,163
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +35,871 / -0
    Sekalian promosi web cari duit yah bro ^^ :hammer::hammer:

    Orang lagi thread bahas perempuan terkecil didunia ini satu orang malah

    promosi :onion-56::onion-56:
     
  15. Offline

    shinbakayarou ダメ人間 Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 30, 2008
    Messages:
    8,603
    Trophy Points:
    251
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +24,995 / -0
    tapi gpp juga....orang kek gitu kan ga ngabis2sin beras....luamayan lah bisa ngirit...
     
  16. Offline

    _nodame_ Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 15, 2008
    Messages:
    1,472
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +4,224 / -0
    weleh...kecillllllllnyaaaa...o_O
    tp kasian juga jd kyk ter-diskriminasi gitu..moga2 dy ga dikucilin..( _ _)
     
  17. Offline

    mummy_dkill Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 24, 2008
    Messages:
    806
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +85,388 / -0
    yang gw bingung gimana caranya dia bawa tas yang besar dan beratnya hampir sama dengan dia
     
  18. Offline

    chrysalis Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 17, 2008
    Messages:
    667
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +193 / -0
    klo liat gmbr2 kyk gitu, kok gw jadinya ngerasa bersalah yah....
    cuz rasanya gw tuh krg mensyukuri apa yg dah gw dapt....
     
  19. Offline

    ironBee Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 5, 2008
    Messages:
    1,742
    Trophy Points:
    127
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +631 / -0
    WTF!!!! :onion-56:

    serius tuh...
    agak kasian liatnya..
    tapi dia tetep sekolah yah...
    salut gw :top:
     
  20. Offline

    nightmarest Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 13, 2008
    Messages:
    837
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,686 / -0
    14 tahun bro..
    tahan amat tuh cwe yah?
    pasti buat baju nya hemat tuh :D
    bahannya dikit
     
  21. Offline

    Shaorune Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 22, 2008
    Messages:
    70
    Trophy Points:
    61
    Ratings:
    +1,943 / -0
    kacian liad nya..
    gak bisa bersosialisasi dengan normal tuh..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.