1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Shireen akan dilamar saat lebaran?

Discussion in 'Gossip' started by vincentrevival, Aug 23, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    vincentrevival Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,338
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,522 / -0
    INILAH.COM, Jakarta - Shireen Sungkar kabarnya akan dilamar bertepatan dengan Idul Fitri. Keluarga Teuku Wisnu dari Aceh sengaja datang ke Jakarta untuk melamar Shireen. Benarkah?

    "Kalau keluarganya ke Jakarta, iya memang. Cuma kalau yang diberitakan ada momen lamaran, nggak, biasa saja. Bertemu keluarganya, insyaallah pasti," terang Shireen, saat ditemui di Tanahabang, Jakarta, Senin (22/8).

    Menurut Shireen, bertemu keluarga Wisnu bukan kali pertama. Yang membedakan, pertemuan nanti terjadi saat Idul Fitri. Meski begitu, Shireen mengaku sangat senang menunggu pertemuan dengan keluarga Wisnu nanti.

    "Aku bukan pertama kali, sudah jalan bareng. Bukan sesuatu yang baru, cuma momennya beda saja," ujar Shireen. Shireen mengaku serius menjalani hubungan dengan rekannya dalam sinetron 'Cinta Fitri' itu. Namun soal pernikahan, mantan kekasih Adly Fairuz ini tak mau terburu-buru.

    "Semuanya diserahkan ke aku. Tapi aku ingin selesakan kuliah dulu, baru semester dua. Kalau sudah kelar kuliah, baru mikirin menikah. Orang tua sih nggak pernah memaksa kok," ujarnya.

    sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/shireen-sungkar-dilamar-saat-lebaran-143000476.html
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    itonkie Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 22, 2011
    Messages:
    76
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +7 / -0
    wah udah gak sabar pengen kimpoi aja,, padahal umur nya masih bocah :hahai:
     
  4. Offline

    wazer_wifle Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 25, 2011
    Messages:
    53
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    ngiri mgkn ma si zaskia kakanya yang kawin muda juga :peace:
     
  5. Offline

    kyusica90 Beginner Members

    Joined:
    Aug 7, 2011
    Messages:
    247
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +5 / -0
    menikah muda bagus seh daripada pacaran mulu gak jelas... aku juga pengen...
     
  6. Offline

    acehkhan12 Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 6, 2010
    Messages:
    6,595
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +109,317 / -1
    selesain kuliah dulu bisa 3-4 tahun lg donk Shireen..:ogcute:
    yah, semoga hubungannya bisa langgeng aja smp jenjang pernikahan..
     
  7. Offline

    Iya_an Superstar Veteran

    Joined:
    Jan 24, 2012
    Messages:
    11,823
    Trophy Points:
    217
    Ratings:
    +38,031 / -89
    Waahh... Shiren melupakan janjinya padaku...

    Hehehe (ngarep)
     
  8. Offline

    anakebupati Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 22, 2012
    Messages:
    33
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    no coment gan ngga ngefans gw
     
  9. Offline

    Unintended Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 12, 2010
    Messages:
    157
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +11 / -0
    sama gan
     
  10. Offline

    prabowonurhadi Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 22, 2010
    Messages:
    115
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +3 / -0
    ga ngefans ngapain comment disini..:hahai:

    ya semoga langgeng aja hubungan mereka..:tidur:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.