1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

OriFic Shin no Sekai

Discussion in 'Fiction' started by XtracK, Jul 25, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    XtracK Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 22, 2011
    Messages:
    266
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +256 / -0
    Author's Note

    Ah.. jadi juga ak buat trit ke-dua :haha:
    sebenarnya cerita ini masih dalam tahap buat draftnya, sih.. tapi, dari pada resah gelisah antara tamatin draftnya dulu dengan langsung buat aja tritnya, akhirnya menang yang trit, deh..
    :lol:

    bila ada banyak kesalahan, :maaf: ye... semuanya bukan karna disengaja, kok..
    seperti biasa, mohon bimbingan dan komentarnya..
    :maaf:
     
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    XtracK Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 22, 2011
    Messages:
    266
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +256 / -0
    Shin no Sekai
    Genre: Shoujou, adventure, fantasy, romance, ...



    Gambar para tokoh yang dianggap penting
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    --------------------xX*Xx--------------------​

    Lokasi-lokasi yang dianggap penting
    ...
    [​IMG]
    --------------------------------xX*Xx--------------------------------​


    Dalam proses penulisan.... :siul:
     
    Last edited: Jun 12, 2013
    • Thanks Thanks x 1
  4. Offline

    XtracK Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 22, 2011
    Messages:
    266
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +256 / -0
    Ugh. Aku tak bisa menggerakkan satu jari pun sejak dihantam oleh serangan Kurobina. Kulihat samar-samar, Amaterasu berteriak ke arahku, namun aku tak bisa menjawabnya. Lidahku kelu, dan seluruh badanku sakit.

    Disampingku masih tergeletak sosok-sosok yang kukenal. Mereka sama tak berdayanya denganku. Dialtarnya, tepat didepanku, ia tertawa sombong. Suaranya seakan meruntuhkan tempat ini. Amaterasu kembali berteriak padaku. Ucapannya selalu sama.

    Nafasku semakin memendek, dan dalam samar kulihat sosok yang kucintai bergerak pelan ke arah Kurobina yang masih tertawa sombong.

    Jangan!!

    Aku berusaha berteriak, tapi lidahku kaku. Aku berusaha bergerak. Dengan mana terakhir, aku berhasil menggeser kakiku dari posisi semula. Aku kembali menemukan tenagaku.

    "Oh... itu tak bijaksana, kau tau?"

    Mataku melebar saat kurasakan nafas Kurobina menerpaku. Sejak kapan ia berada didepan mataku? Aku mencoba menghindar darinya. Namun, tangan Kurobina menjulur ke arahku, dan memegang kepalaku tanpa ampun. Sebelum kegelapan menelanku, aku mendengarnya.

    Suara sosok yang kucintai.

    "Ai!!!!!!!"
     
    Last edited: Jul 26, 2011
  5. Offline

    XtracK Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 22, 2011
    Messages:
    266
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +256 / -0
    Selama ini, aku selalu bermimpi melihat pemandangan yang sama. Bahkan, karena terlalu sering aku melihatnya, aku sampai paham betul bentuk-bentuknya. Burung aneh yang mempunyai sayap merah dan kadang menyemburkan api, bukit-bukit kecil yang dilapisi oleh berbagai macam tumbuhan aneh, sungai jernih yang setiap bulan sekali berubah warna dan berubah arah, dan lainnya. Aku tak ingat kapan pertama kali aku memimpikan hal ini. Sudah terlalu lama waktu berlalu.

    Setiap kali tidur, aku selalu berada di tempat yang sama. Di jalan kecil yang sama. Tak sekalipun aku melihat tanda-tanda keberadaan manusia. Bahkan, aku sama sekali tak bisa melihat sosokku sendiri. Hanya pemandangan yang sama selalu hadir.

    Aku aneh. Manusia biasa pasti selalu memimpikan hal yang berbeda dalam tidurnya. Tapi aku berbeda. Aku bahkan tak dapat menjelaskan kenapa hal ini bisa terjadi. Sesekali, aku bertanya pada psikolog di internet, namun aku selalu menemukan jawaban yang menurutku terlalu… remeh.

    Kenapa aku selalu memimpikan hal yang sama? Kenapa aku tak bisa melihat diriku sendiri? Kenapa?? Untuk apa??

    Aku sungguh… ingin ada yang dapat menjawab pertanyaanku ini…

    “Ai!! Bangun! Hari ini hari pertama sekolah!” teriak suara yang selalu membangunkanku setiap pagi. Ugh. Mama. Aku mengerang malas. Membalikkan badanku, dan menarik selimut lebih tinggi. Menutupi kepalaku.

    “Aiiii!!!” teriak mama lagi. Aku hampir kembali ke alam mimpi saat alarm HP dan alarm jam wekerku berbunyi bersamaan. Menciptakan konser dikamarku yang pas-pasan. Aku bangun dengan kasar dan melempar selimut dari tubuhku kesal. Setelah menguap lebar, aku menjejakkan kaki di lantai, dan melihat jam.

    Setengah enam.

    Bagus. Aku berjalan ke arah jendela kamar, dan membuka gordennya cepat. Dengan segera sinar matahari menyambut mata setengah tiangku.

    “Aiii!! Banguuun!!”

    “Iyaaa!!!” aku balas teriak, dan dengan gontai turun ke lantai bawah, menuju kamar mandi. Mama melemparkan sabun ke arahku sebelum aku masuk kamar mandi dan mengunci pintu. Aku mengidupkan shower, dan dengan segera air hangat menghujaniku badanku yang masih gontai.

    -----------------------------

    “Aku pergi!!” dengan langkah kilat aku berlari ke arah pintu dan menyusuri jalan menuju sekolahku. Hehe.. sekolahku. Sejak SD, aku sudah mengidam-idamkan ingin masuk SMA Amaterasu yang terkenal elit dan elegan itu. SMA idaman yang terletak di Tokyo. Karena terlalu inginnya, aku sampai tak perlu berpikir dua kali saat papa mengatakan kami harus ikut pindah dengannya ke Tokyo karena papa ditugaskan ke sana selama 7 tahun. Itu bertepatan dengan kelulusan SMP-ku dengan hasil memuaskan.

    Aku nyaris menari saat sampai di depan gerbang SMA Amaterasu. Jantungku berdegup kencang. Kulihat anak-anak baru dengan wajah segar beramai-ramai melihat papan pengumuman yang terpasang di dekat pintu masuk bangunan elegan tersebut. Aku menahan nafas saat menjejakkan kakiku pertama kalinya di tanah SMA Amaterasu ini. Begitu berat jalanku agar bisa masuk ke sekolah ini dengan ujiannya yang begitu sulit. Aku merasa begitu bangga bisa berada disini.

    Dengan langkah ringan aku berkumpul dengan anak-anak tersebut dan melihat papan pengumuman. Disitu dituliskan perintah agar para anak-anak baru berkumpul di ruang Aula Utama untuk penyambutan pertama. Aku tersenyum dan membuka brosur SMA Amaterasu yang berisi map dan keterangan tempat-tempat di bangunan tersebut yang kuterima saat aku mendapat surat pemberitahuan bahwa aku lulus disini. Aku meneliti map tersebut beberapa saat, dan berjalan mengikuti map tersebut, tak lupa juga mengikuti beberapa anak baru yang juga mencari lokasi Aula utama.
    aah.. akhirnya selesai juga ch. 1 :nikmat: enjoy..
     
    Last edited: Jul 26, 2011
    • Thanks Thanks x 1
  6. Offline

    araishi93 Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 20, 2011
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +102 / -0
    Lanjutkan kk....
    Ceritanya masih blom jelas :hihi:(masih chapter1)

    Nampaknya bakal bernuansa jepang kali ini,
    :top:
     
    Last edited: Jul 27, 2011
    • Thanks Thanks x 1
  7. Offline

    XtracK Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 22, 2011
    Messages:
    266
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +256 / -0
    emang iya, kk Araishi..
    kali ini ak buat cerita berdasarkan vision pas tidur (mimpi, maksudnya):hihi:

    tetep di check it out, ya kk.. :maaf:
    wow!!! komen pertamax!!:yahoo:
    thanks udah mampir, kk Arashi..
     
  8. Offline

    happybratboy Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 11, 2009
    Messages:
    5,241
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,346 / -0
    masih bingung sama awal2 ceritanya...
     
    • Thanks Thanks x 1
  9. Offline

    XtracK Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 22, 2011
    Messages:
    266
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +256 / -0
    wew, thanks udah mampir, kk Happy.. :lalala:

    emang ceritanya masih belum masuk, kk..
    prolognya juga sebenarnya terletak diujung cerita
    :haha:
    tetep check it out, ye..
    :maaf:
     
  10. Offline

    merpati98 Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 9, 2009
    Messages:
    3,459
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +1,522 / -1
    bagus..:top:

    prolognya pendek banget ya...:iii: orang yang dicintai itu maksudnya Amaterasu? atau beda orang?:???:

    oh ya... buat imbuhan di.. kalau kata tempat dipisah ya kk..:iii:

    mapnya jalan maksudnya:hihi::ngacir:

    lanjutkan...:top: lives of mermaids juga..:lalala:
     
    • Thanks Thanks x 1
  11. Offline

    XtracK Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 22, 2011
    Messages:
    266
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +256 / -0
    orang lain. nanti juga tau siapa orang yang disukai sama si Ai, kok... :malu:
    setauku dipisah, kk..
    misalnya, di sekolah.
    tapi, lo diatas, dibawah, dipojok, itu kayaknya gk dipisah, deh.. gk gitu ingat lagi. coba ak buka cat. ak dolo...
    :kaget:
    buku cat. bahasa ak tinggal di rumah sodara!!!:kaget:
    :panda: itu maksudnya jalan ikutin petunjuk di map!!
    thanks uda mau ngikutin ceritanya, kk merpati..
    mohon tunggu dengan sabar, ye..
    :maaf:
    komentar telah dibales, komandan merpati!!
    [​IMG]
     
  12. Offline

    XtracK Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 22, 2011
    Messages:
    266
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +256 / -0
    Setelah menemukannya, aku ternganga melihat betapa besarnya bangunan Aula utama ini. Belum lagi bagian dalamnya yang kutebak pasti luar biasa. Aku berjalan masuk ke dalam Aula dan kembali ternganga. Ratusan kursi dan puluhan meja bundar dilapisi dengan kain putih bersih dengan hiasan bunga ditengahnya terhampar di depanku. Tak lupa juga dengan beratus cangkir elegan berisi teh hangat tersedia di atas masing-masing meja. Aku mengerjapkan mataku, dan berlari keluar Aula. Melihat tulisan di depan bangunan ini, dan memastikan aku tak salah masuk. Aku menelan ludah. Aula ini benar-benar Aula utama. Aku meremas tanganku senang. Dengan langkah luar biasa ringan, aku masuk kembali dan melihat sekelilingku. Mencari kursi kosong. Sebagian besar kursi telah dipenuhi, dan mataku tak sengaja bertumbuk pada satu meja. Hanya meja itu yang kosong tak berpenghuni. Aku berjalan kesana, dan duduk sambil mengamati rangkaian bunga ditengah meja.

    Greekk..

    Aku mendongakkan kepalaku saat mendengar ada orang yang juga duduk di meja ini. Seketika itu juga rasanya duniaku terhenti. Oh, wow…

    Seorang cowok berambut hitam mendekati abu-abu duduk disana. Rambutnya bergerak halus mengikuti gerakan kepalanya. Kulitnya sedikit pucat, tapi cocok untuknya. Di telinganya terdapat tindikan kecil yang setelah kuamati berlambang… shuriken?? Aku menelan ludah. Benarkah dia termasuk murid disini? Bukannya model? Aku menilik kembali pakaiannya. Blazer biru pekat nyaris hitam membalut tubuhnya sempurna. Lambang matahari yang dimodifikasi dengan elegannya bertengger di lengan blazernya sebelah kiri, tepat dihadapanku. Dia sungguh murid disini!!

    Aku meremas tanganku, berusaha menenangkan debaran jantungku yang berdetak sangat kencang. Khawatir ia mendengarnya dan menertawakanku. Tapi… sulit. Bagaimana tidak? Bayangkan saja, cowok dengan figure super model duduk di sebelah kananmu, apa kau tak berdebar?

    Aku kembali melihat ke arahnya. Ahh.. sayang sekali aku tak bisa melihat wajahnya karena ia duduk membelakangiku, dan menatap ke podium. Tapi, tiba-tiba ia menelengkan kepalanya ke arahku, seakan mendengar doaku. Oh, Tuhan. Wajahnya begitu tampan!! Matanya bersinar kuning keemasan. Tatapannya dalam dan tajam. Alisnya yang tertutup oleh rambutnya sempurna. Hidungnya mancung, bibirnya tipis, dan rambut keabuannya mengikuti garis wajahnya.

    “Siapa kau??” tanyanya membuka mulut. Wajahnya menatapku tanpa ekspresi.

    “Ah, aku.. Ai Shiraishi..” ucapku sambil menjulurkan tanganku ke arahnya. Ia hanya melihat tanganku sekilas, dan kembali menatapku.

    “Aku tak mengenalmu. Cari kursi lain.”

    Aku nyaris meluncurkan mataku keluar dari lubangnya. Sikapnya sangat buruk!! Aku menarik kembali tanganku, dan duduk sambil melipat tangan. Memangnya siapa dia suruh-suruh aku pindah? Toh, dia duluan yang datang dan duduk disini tanpa diundang. Ia melemparkan tatapan dinginnya ke arahku.

    “Kubilang, pin-dah. Kau tak mengerti bahasa Jepang?” ia masih juga tak berekspresi. Aku balas menatapnya. Berusaha menghiraukan wajahnya yang tampan tersebut.

    “Aku duluan yang duduk disini. Jadi, kalau kau tak senang, kau bisa pindah..” balasku. Ia menatapku sejenak, lalu memalingkan kepalanya kembali kea rah podium. Ugh!! Cowok ini benar-benar bikin tarik urat!!

    Aku memutuskan jangan memancing pembicaraan dengan makhluk yang bagai tiang tanpa ekspresi ini. Beberapa saat kemudian, datang cowok dan cewek sambil bergenggaman tangan ke arah meja ini. Gawat. Bisa-bisa makhluk ini marah lagi. Ah, tapi.. apa urusannya denganku?

    “Hei, Kira. Kupikir kau duduk dimana. Ternyata disini, toh..” senyum cewek itu sambil menyeruput teh hangat di atas meja. Oh, iya. Aku sampai lupa minum. Pantas aku merasa dari tadi aku mencium aroma teh. Aku ikut menyeruput teh dengan nikmat. Hangatnya membasuh rasa gondokku terhadap cowok yang sepertinya bernama Kira ini.

    “Hei, cewek. Namamu siapa?” tanya cewek itu ke arahku. Ia menjulurkan tangannya. Aku tersenyum, dan menerima tangannya, dan bersalaman.

    “Namaku Ai Shiraishi. Salam kenal..”

    “Aku Shigeo Amamekura. Ini pacarku, Shou Kurokawa, dan cowok jelek itu Kira Daikouji, sepupuku,” jawabnya sambil mengenalkan satu-satu peserta di meja ini. Aku mengangguk. Shigeo sepertinya tipe cewek cerah. Rambutnya berwarna hijau terang dan matanya bersinar tegas. Bibir tipisnya selalu memancarkan senyum dan tawa. Berdua dengan Shou yang berambut kecoklatan dan perawakan yang agak berantakan, mereka menjadi pasangan yang manis sekali.

    Saat kami asyik berbincang-bincang, terdengar suara mic. Pertanda bahwa acara penyambutan akan dimulai sebentar lagi…
    aahh... selesai juga ch.1.2... enjoy :nikmat:
     
    Last edited: Jul 28, 2011
    • Thanks Thanks x 1
  13. Offline

    merpati98 Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 9, 2009
    Messages:
    3,459
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +1,522 / -1
    iya, maksud saya kalau kata depan "di"..(salah kemaren, kalau imbuhan "di-" buat yang bukan lokasi) yang buat tempat harusnya dipisah.. kayaknya di tulisan atas ada yang belum ada yang udah dipisah.

    hm:???: bukannya atas, bawah, pojok juga masih lokasi.. dipisah juga kan...:bloon:

    --

    updateannya masih dikit.. jadi ntar aja komentarnya..:lalala:
     
  14. Offline

    XtracK Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 22, 2011
    Messages:
    266
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +256 / -0
    wah, ak juga sebenernya kurang ngerti masalah itu, kk merpati.
    sejak SMA, emang itu masalah terbesar n terberat ak dalem pel. bahasa.... EYD.
    :sigh:

    salah2 dikit, maklum, ye...:peace:


    wohohohohohoho....
    saat ini lagi nulis lanjutannya, nih. harap bersabar... :nikmat:
     
  15. Offline

    pippo09 Lurking Around Veteran

    Joined:
    Jun 1, 2010
    Messages:
    1,238
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +9,723 / -0
    wow.
    Ternyata kk Xtrack ada cerita baru. :matabelo:

    si "Aku" di prolog dan chap 1.1 beda kan?
    saran dari saya.. coba berikan ciri khas di setiap karakternya.
    soalnya pas baca prolog dan chap 1.1 saya kira orang nya sama.
    tapi kalau saya baca ulang2 lagi, di prolog sepertinya cowok ya?
    dan di chap 1.1 itu "aku" si Ai kan?
    CMIIW. :maaf:

    ini genre nya apaan ya? prolognya mendekati romance. aw aw aw. :malu:

    lanjutkan :top: lebih cepat lebih baik. :ngacir:
    edit~
    astaga. ternyata udah ada chap 1.2 :keringat:

    Chap ini, udah kerasa karakternya... :malu
    Karakter Ai sepertinya cewek yang sweet. (?) soktau :jotos

    Dua kata itu agak aneh pas ak baca. tp bukan berarti salah ya.
    saya cuman ngerasa aneh aja. :haha:

    sekian komen saya yang gajes ini. :malu:
     
    Last edited: Aug 1, 2011
    • Thanks Thanks x 1
  16. Offline

    XtracK Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 22, 2011
    Messages:
    266
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +256 / -0
    :hoho:
    gomen.. tapi, yang chap 1.1 itu emang Ai yang ngerasain. dia punya sifat tomboy, walau secuil. (maksa)
    keringat
    genrenya udah ditulis..
    aw, aw, aw..
    :malu::malu::malu::malu::malu::malu::malu::malu::malu:

    :hehe:
    emang..:malu:
    gk papa terasa aneh. toh, kadang ak juga aneh penulisan ceritanya.
    :malu:
    Thanks udah dikomen, kk Pippo...
    :maaf: gk bisa lama2 bales. ada meeting..:ngacir:
     
  17. Offline

    araishi93 Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 20, 2011
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +102 / -0
    penggambaran tokohnya makin bagus kk
    :top:
    Ayo dilanjutkan lagi kk, Semangat:cheers::cheers:
     
    Last edited: Aug 10, 2011
    • Thanks Thanks x 1
  18. Offline

    XtracK Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 22, 2011
    Messages:
    266
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +256 / -0
    ugya! Thanks, kk araishi. :malu:
    aku udah berusaha mencoba kasih deskripsi tentang kira karna gambar yang ak mau gk ad. Gambar si kira juga ak sebernarnya masih kurang puas. Garis wajahnya kurang tegas, warna kulit kurang berwarna, mata kurang kuning cerah, dll. :yareyare:
    terakhir, deskripsinya ak cocokin sama gambarnya biar gk aneh..
    Ah, payah, payah...:sigh:
    thanks udah mampir dimari, kk araishi. Tetep di channel Shin no Sekai, ya! :elegan:
     
    • Thanks Thanks x 1
  19. Offline

    merpati98 Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 9, 2009
    Messages:
    3,459
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +1,522 / -1
    lanjutannya diedit ternyata...:ngacir:

    shigeo? kayak nama laki-laki..:ngacir:

    settingnya khas cerita-cerita shoujo banget. cowok keren, cool, tapi sifatnya(awalnya keliatan) nyebelin :haha:

    dan tokoh utama ceweknya pertamanya terpesona sama cowok yg tadi trus ngerasa gondok ma sikap cowok itu :ninja:

    lanjutin.. pengen tau gimana konfliknya ntar..:top:
     
    • Thanks Thanks x 1
  20. Offline

    XtracK Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 22, 2011
    Messages:
    266
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +256 / -0
    nyohohoho! :hoho: shigeo memang rencananya karakternya kuat, biar imbang ma si shou.
    :unyil:
    saksikan lanjutannya! :top:
    thanks uda mampir, kk merpati.. :lalala:
    keep check it out!!
     
  21. Offline

    XtracK Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 22, 2011
    Messages:
    266
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +256 / -0
    "Baiklah, sekarang kata-kata sambutan dari Bapak kepala sekolah. Kepada Bapak Kiriya, kami persilahkan," senyum sang moderator. Seorang bapak-bapak dengan perawakan tegap, penuh kharisma maju ke podium dan mulai mendehem sambil menyebarkan senyum hangat.

    "17 tahun sudah sekolah ini berdiri dan mampu berkembang hingga saat ini. Murid-murid sekalian telah berlomba di ujian masuk dan berhasil. Terpilihnya kalian adalah bukti keberhasilan kalian. Lindungilah apa yang telah kalian capai ini dengan semangat belajar. Amaterasu School ini akan selalu memberikan apapun yang kalian butuhkan. Oleh karenanya, ciptakanlah masa depan kalian yang cemerlang. Tangan-tangan kalianlah pengukir sejarah hidup kalian. Hitam putihnya jalan hidup kalian, kalianlah yang menentukan. Binalah mental dan fisik kalian dengan sebijaksana mungkin, itu yang kami harapkan disini."

    BLITZ!!

    Tiba-tiba saja seluruh ruangan gelap gulita. Aku mengernyitkan dahi. Mati lampu?? Di Amaterasu?? Wow! Luar biasa! Ini kejadian langka!!!

    Aku tersenyum geli. 'Ada-ada saja.. hari pertama, pake mati lampu segala..' batinku sambil bersandar di kursi. Sepertinya bakalan jadi rame, nih. Aku menunggu datangnya suara-suara panik sekitarku. Tapi...

    Nihil!!

    Tak ada suara apapun. Bahkan derit kursi sehalus apapun juga tak terdengar!! Lampu yang mati juga belum hidup sama sekali. Aku mulai panik. Rasanya kegelapan ini mulai menelan seluruh indraku.

    Aku mencoba membuka mata lebar-lebar. Berusaha membiasakan diri dengan kegelapan. Tapi, kegelapan ini rasanya tanpa akhir!! Jantungku berdebar kencang. Dentumannya menyakitkan dadaku. Nafasku sesak dan memendek. Aku bisa gila!!

    Aku baru mau mengeluarkan suara saat mendadak segalanya kembali normal. Penerangan kembali, suara-suara kembali, seluruh indraku kembali!! Aku terburu-buru menghirup udara memenuhi paru-paruku sampai aku tersedak.

    "Kau baik-baik saja?"

    Aku menengadah ke sumber suara. Dihadapanku, Amamekura tampak cemas dan meremas tanganku pelan.

    "Dengan demikian, selesailah acara penyambutan ini. Kami harapkan, kalian menikmati bersekolah di Amaterasu School ini.." senyum sang moderator kembali. Aku membelalakkan mata tak percaya. ACARA SUDAH SELESAI??!!

    Kulihat anak-anak baru seluruhnya berbondong-bondong keluar dari gedung aula dengan tertib. Tak satupun yang membicarakan peristiwa mati lampu tadi. Bahkan Amamekura disampingku tertawa karena acara membosankan ini berakhir. Aku menelan ludah berat. Apa yang sebenarnya terjadi tadi? Aku sama sekali tak mengerti. Tapi, aku juga takut menanyakannya pada siapapun. Nanti mereka malah menganggapku gila..

    Aku pulang dengan langkah gontai. Tenaga dan semangatku jatuh bebas dari tempat sebelumnya hanya dalam waktu 2 jam.

    "Ai, kau sudah pulang? Kenapa tak ada 'tadaima'? Tumben.." tanya mama sambil mengelus kepalaku dengan centong nasi. "Mama udah masak makanan kesukaanmu buat syukuran hari pertamamu sekolah. Ganti baju dan makan, ya," sambungnya kembali ke dapur. Aku menggeleng lemah. Nafsu makanku turut musnah dengan semangatku. Aku naik ke lantai atas dan mencampakkan tasku ke sudut ruangan. Kepalaku berat. Aku membanting tubuhku ke atas tempat tidur dan memejamkan mata.

    Entah sejak kapan aku tertidur, tapi yang pasti, aku kembali lagi kesini. Di jalan setapak disamping sungai. Burung yang bisa menyemburkan api itu masih ada diatasku. Tapi, ada yang berbeda.

    Aku mampu melihat tubuhku sendiri untuk pertama kalinya...
     
    Last edited: Aug 23, 2011
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.