1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Sharena Rizky

Discussion in 'Celebrity Snapshot' started by blacksheep, May 22, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    blacksheep Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,600
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +24,943 / -0
    Code:
    http://seksindonesia.blogspot.com/search/label/Sharena%20Rizky
    http://www.shareapic.net/content.php?gid=661862
    
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    hjohari Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 5, 2009
    Messages:
    485
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +24 / -0
    Doi lg laku nih..ampir tiap hari liat wajahnya di FTV2.
     
  4. Offline

    icancuter Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 22, 2010
    Messages:
    680
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +466 / -0
    artis muda yang lagi naek daun :top:
     
  5. Offline

    leaver I'm still a newbie Most Valuable Users

    Joined:
    May 10, 2010
    Messages:
    8,274
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +34,044 / -0
    sering nonton di tv , tapi lom tau namanya ..... ternyata namanya itu tho....
     
  6. Offline

    i06089 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 7, 2009
    Messages:
    787
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +13,098 / -0
    mantan iklan xl ya?
    sekarang jd pemain sintron kalo ga salah...
     
  7. Offline

    aprillio_yogie Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 25, 2010
    Messages:
    85
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +6 / -0
    di sctv hampir tiap hari dia maen...
    cantik juga gan,,,
    tapi dfoto terakhir gw lebih suka cewek yang dikiri...!!!!!
     
  8. Offline

    leaver I'm still a newbie Most Valuable Users

    Joined:
    May 10, 2010
    Messages:
    8,274
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +34,044 / -0
    artis yang mulai naik daun, dari mana ya asal artis ini
     
    Last edited: Jun 26, 2010
  9. Offline

    binkz Beginner Members

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    257
    Trophy Points:
    151
    Ratings:
    +10,893 / -0
    cakep dah... tapi sayang udah ada yang punya....
     
  10. Offline

    echiikid Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 8, 2009
    Messages:
    508
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +31 / -0
    waduuh sharena..emang kece nih cewek sayang udah kawin..:malu:
     
  11. Offline

    donalduck23 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 27, 2009
    Messages:
    482
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +17 / -0
    cakepnya....
    bintang model xl atu ini..hehe
     
  12. Offline

    cacienk13 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 26, 2010
    Messages:
    605
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +25,142 / -0
    aih... cakep nih, doyan senyumnya doi... dia udah kawin.. hahahahah sayang, tapi mantep lah
     
  13. Offline

    vanz8989 Beginner Members

    Joined:
    Dec 10, 2008
    Messages:
    305
    Trophy Points:
    16
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +10 / -0
    cantik..
    sayang dah kawin..
    sering nih muncul di ftv..
     
  14. Offline

    zep Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 8, 2010
    Messages:
    52
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    baru tau namany,sering liat d iklan xl,klo yg laen ga penah liat,kurang laku mungkin sekarang ya..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.