1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Work Life Share donk cara-cara mengatasi maho di dunia kerja ? (yg maho jangan masuk ya)

Discussion in 'CurHat' started by kerpo, Jun 21, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    kerpo Beginner Members

    Joined:
    Aug 1, 2009
    Messages:
    425
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +471 / -0
    begini bro dulu gua juga pernah bikin curhat tentang maho juga di sini ! nah sekarang gua mau curhat lagi : nah si ceritanya begini, singkat aja ya , dulu si maho (ya tahu sendiri lah maho) suka sama sejenis, jadi suka grapa grepe cowok, nah gua juga termasuk terus gua omelin aja nah sampe sekarang kaya nya dia tuh nyari perhatian terus sama gua, nyari perhatiannya tuh ngejengkelin bener, kadang kalau gua salah sedikit suka nyerocos "nanya nya sama orang oon" wtf ? kaya ni maho gak pernah berbuat salah aja, serius gua kesel banget pengen gua timpuk tuh pala botaknya pake gelas beling berisi air panas yg ada disamping gua, padahal kalau dia ada salah aja , gak karuan tingkahnya, kalau dia tahu adalah salah bukanya di kasih tahu eh malah ngomong "biarin aja, biar orang yg butuh laporan nya kebingungan" maksudnya itu gua, soalnya gua yg baca laporannya, nah butuh saran nih dari bro-bro bagaimana caranya menghadapi MAHO botak gila kaya gini yg punya LUKA BATIN ? pagi-pagi gini udah bikin gak mood kerja aja sumpah deh pengen gua sumpain tuh orang, kesel banget nih !
     
    Last edited by a moderator: Jun 19, 2012
    • Thanks Thanks x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    kora2 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 31, 2010
    Messages:
    536
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +147 / -0
    emang maho tuh rata2 nyebelin mereka selalu pengen jadi pusat perhatian...rata2 pada caper apa lg ma cowok

    yang bisa dilakuin sih klo ada maho nyebelin cuekin aja yang penting kita kerja bener...ga usah dibikin pusing

    rugi amat pusing2 mikirin maho yang suka cari perkara klo diladenin semakin menjadi2...jaga jarak aja ma tuh maho
     
    • Thanks Thanks x 1
  4. Offline

    dyelewer Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 20, 2010
    Messages:
    4,133
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,040 / -0
    adapa ini,,

    mempermsalshkan yang semestinya ga perlu dipermasalahkan..

    gw sih ga peduli sama maho atau apapun,,
    :ngupil:
     
  5. Offline

    kerpo Beginner Members

    Joined:
    Aug 1, 2009
    Messages:
    425
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +471 / -0
    ^
    ^Bukannya begitu bro, gua minta saran caranya menghadapi maho di dunia kerja, nah di tempat kerja situ ada maho yg suka grepe-grepe situ gak nah udah di omelin setelah di omelah, selalu nyari gara-gara sama situ gak, kaya caper gitu udah gitu kayak kita yg salah musti mau di grepe-grepe sama dia, mentang-mentang udah lama kerja di situ, jadi senaknya dia aja ? kalau ngatain orang seenaknya seolah-olah dia tuh yg paling bener padahal maho !
     
  6. Offline

    kora2 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 31, 2010
    Messages:
    536
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +147 / -0
    trus pdulinya ma sapa?
    klo gw sih sama ga peduli juga ma maho...
    tp klo ga peduli ama apapun juga...masa sih...???
     
    • Thanks Thanks x 1
  7. Offline

    Vbot Beginner Members

    Joined:
    Jun 18, 2011
    Messages:
    251
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +400 / -0
    gw juga ada temen yang maho di kampus...:sigh: caper bgt, kesalahan kita terus dieksploitasi ma dia... asli ga nyaman bgt deh:ngeselin: sampai puncaknya gw ga tahan lagi pas dosen lagi ngajar di depan dia goda2in gw, langsung dah gw tendang kenceng2 kursinya... sejak itu dia ga mau caper ma gw lagi:keringat:

    emang bro sama maho tuh kudu tegas:gatling::gatling::gatling::gatling: jangan dibiarin ntar bro dikira ngasi angin:hoho::hoho:
     
    • Thanks Thanks x 1
  8. Offline

    kerpo Beginner Members

    Joined:
    Aug 1, 2009
    Messages:
    425
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +471 / -0
    ^
    ^Nah itu yg berat bro gua udah tegas, udah gua omelin, sekarang gak pernah grepe-grepe lagi, tapi gua butuh laporan dari dia supaya gua bisa kerjain laporan gua, nah masalahnya kalau ada salah dia diem-diem aja kaga mau kasih tahu, sengaja biar bikin rusuh katanya ? geblek gak tuh !
     
  9. Offline

    Vbot Beginner Members

    Joined:
    Jun 18, 2011
    Messages:
    251
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +400 / -0
    lapor atasan aja bro:hoho: n bisikin ma atasan kalo dia tuh maho:nongol:
     
  10. Offline

    kerpo Beginner Members

    Joined:
    Aug 1, 2009
    Messages:
    425
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +471 / -0
    ^
    ^ Yah bro, atasan udah tahu dan gak bisa ngapain-ngapain soalnya atasan nya atasan juga butuh laporan dia, dia tuh orang lama makanya sok bener sendiri, semua orang juga udah tahu, bahkan hampir semua cowok di sini pernah di grepe sama dia, nah itu yg bikin berat, kaya duri dalam daging, di biarain cape hati di lawan cape hati juga.
     
  11. Offline

    Gyr0 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 20, 2011
    Messages:
    475
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +36 / -0
    adain sidang aja buat nyidang dia...semua temen2 lo dan atasan juga sebel ma tuh maho kan

    pas sidang bareng2 kerjasama serang dia klo itu ganggu kerjaan...kongkalikong dl ma temen lo
     
    • Thanks Thanks x 1
  12. Offline

    psplo Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 9, 2010
    Messages:
    1,576
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +3,540 / -0
    caranya gampang:unyil:
    ngertiin perasaan mahonya, kalo dia mau grepe, situ ngindar, gak usah dideketin gak usah dikucilin:ngacir:
    :angel3: karena maho ingin dimengerti :angel3:
     
  13. Offline

    boltzz123 Inocence User Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    12,506
    Trophy Points:
    257
    Ratings:
    +52,418 / -585
    kalau situ butuh sesuatu dari dia grepe balik, pasti dapat :ninja: kalau udah dapat tendang balik, pasti aman :shuriken:
     
  14. Offline

    rampoxs Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 15, 2010
    Messages:
    1,697
    Trophy Points:
    241
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,159 / -0
    saran yg menyesatkan :swt:
    di tempat ane juga ada nih satu tapi uda punya anak :keringat:
    ampe karang ane diemin aje tuh orang lagian susah juga klo berurusan ma maho lebih sensi dari pada cew :voodoo:
     
    • Thanks Thanks x 1
  15. Offline

    peter82 Post Hunter Veteran

    Joined:
    Jul 5, 2009
    Messages:
    3,524
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +39,414 / -0
    pengalaman ya :garing:

    ================

    cari pacar.....paling gk dia tau anda bukan seorang maho, bisa terjadi 2 kemungkinan hal yg terjadi
    - sang maho semakin buat keki di bakar cemburu
    - sang maho tau diri dan berubah sikap
    untung anak buah saia cewek semua :ngacir:
     
    • Thanks Thanks x 1
  16. Offline

    nurm4n Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 2, 2010
    Messages:
    914
    Trophy Points:
    127
    Ratings:
    +1,097 / -0
    ^^^^
    maho original mengungkapkan pengalaman pribadi :ngacir:
     
  17. Offline

    Karel Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 13, 2009
    Messages:
    2,518
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +1,244 / -0
    Hantam dengan pukulan uppercut hingga terkapar:elegan:
    Setidaknya kalo itu cara saya pribadi mengatasi orang lain kalo bener2 sudah diluar batas kayak gitu
    Tapi kalo gay ya.......
    Maap,saya blum pernah berhadapan dengan gay secara langsung,jadi gak bisa memberi pendapat:maaf:
     
    • Thanks Thanks x 1
  18. Offline

    sp4rkfist Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 2, 2009
    Messages:
    6,633
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +5,263 / -0
    saran dari para maho :terharu:
    ===========================
    kasih headbutt aja tuh orang kalau berani dekat2 :hehe:
     
    • Thanks Thanks x 1
  19. Offline

    Zervo Oniisan Co Administrators

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    10,188
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +148,054 / -2
    @zerpo kerpo
    Gw mau kasih solusi tapi bingung mau gimana..
    Mungkin gw cuman bisa kasih masukan coba u lebih tenangin diri u sendiri..
    Jangan dibuat nambah bebannya. dah dia nyebelin, ditambah u dengki, dendam, marah2..
    Hasilnya malah makin ga tenang tuh hati..

    Pertama tenangin diri u dulu, coba jangan terlalu emosi sama maho itu..
    Mgkn klo kebencian u dah lebih reda.. bakal lebih enak hidup u bersama tuh maho

    Ntar semoga lama2 dia juga lebih ga "rese"

    (hopefully)

    -----------
    Dia ga permasalahin, soalnya dia sama2 maho :lol:

    Saran yang lebih jitu lagi sih..
    Kasih si sparkfish aja nih..

    Dia biasa bisa muasin tuh maho2..
    kalo mahonya dah terpuaskan sama si spark kan u jadi bebas.. ga bakal di ganggu lagi .............:ngacir:
     
    • Thanks Thanks x 2
  20. Offline

    kerpo Beginner Members

    Joined:
    Aug 1, 2009
    Messages:
    425
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +471 / -0
    Mau di mengerti gimana dia sendiri kaga ngertiin perasaan orang !

    ya mungkin karena gua belum punya pacar ya mungkin dia masih mengharapkan gua ? :panik::muntah1:

    pengenya sih begitu, tapi gak berani, serba salaaahhhhh ! :hot::hot:
     
  21. Offline

    sp4rkfist Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 2, 2009
    Messages:
    6,633
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +5,263 / -0
    memang menyebalkan kalau kita mengalami pelecehan seksual (diraba2), tapi kita tidak bisa menuntut balik
    apalagi yang satu ini mulai cari perhatian yang aneh2
    coba saja dicuekin, kalau bisa jaga jarak minimal 10 meter :hehe:


    untuk TS, jangan tertipu dengan omongan si zerpoy
    dia ini salah satu top maho di komunitas, entah berapa banyak korban yang sudah diembatnya :takut:

    santai saja, si psplo itu top maho juga kok
    lihat saja siggynya :lol:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.