1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

'Setrum' Listrik di Panggul Bisa Obati Gairah Seks Perempuan

Discussion in 'Pengetahuan Penting Penunjang Kesehatan' started by smkosasih, Apr 18, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    smkosasih Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 9, 2008
    Messages:
    5,334
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,178 / -0
    Ilmuwan berhasil menemukan jalur yang bisa menghidupkan lagi gairah seks perempuan figrid. Dengan memberikan rangsangan listrik di saraf panggul bisa meningkatkan aliran darah ke alat kelamin perempuan.

    Tapi bukan berarti perempuan yang mengalami masalah gairah seksual harus disetrum listrik secara langsung. Perusahaan farmasilah yang kini berlomba membuat obat yang bisa membangunkan saraf panggul itu.

    Eksplorasi yang ditemukan peneliti Inggris ini dapat dikembangkan untuk perawatan baru perempuan yang memiliki gangguan gairah seksual.

    Percobaan di laboratorium menunjukkan aliran darah ke vagina, labia dan klitoris meningkat saat seorang perempuan terangsang saraf panggulnya.

    Peningkatan aliran darah ini menyebabkan organ vagina menjadi rileks. Selain itu juga dapat meningkatkan pelumasan di vagina serta sensitivitas dari alat kelamin.

    "Sebelum studi ini, kami sedikit heran mengenai proses yang mengontrol semua perubahan tersebut. Sekarang kami telah mengetahui jalur apa yang terlibat dalam gairah seksual," ujar ketua penelitian Chris Wayman, seperti dikutip dari Health.

    Wayman menambahkan dengan diketahuinya jalur gairah seksual perempuan, memungkinkan ilmuwan untuk menemukan cara dalam membantu perempuan yang ingin mengatasi masalah gangguan gairah seksual perempuan (female sexual arousal disorder/FSAD).

    Perempuan yang mengalami gangguan gairah seksual maka organ kelaminnya tidak akan menanggapi rangsangan seksual yang diterimanya. Kondisi ini diperkirakan mempengaruhi sekitar 40 persen perempuan dari segala usia.

    Sebagian besar perempuan yang mengalami gangguan gairah seksual ini tidak memiliki rasa gairah sama sekali jika diberi rangsangan seksual.

    Seringkali perempuan mengalami rasa sakit jika melakukan aktivitas seksual sehingga banyak yang menghindari kontak seksual dengan pasangannya.

    Penyebab gangguan ini kemungkinan akibat kombinasi faktor psikologis dan fisik. Namun penyebab gangguan ini belum diketahui dengan pasti, tapi seringkali diakibatkan dengan kurangnya hormone estrogen dan efek samping dari suatu obat.


    Hasil penelitian ini telah diterbitkan secara online dalam edisi 13 April 2010, British Journal of Pharmacology.

    sumber:detikHealth
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    Rick_hardner Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 10, 2009
    Messages:
    1,867
    Trophy Points:
    132
    Ratings:
    +1,803 / -0
    wew...
    Gak nyangka listrik bisa bikin kayak itu...
     
  4. Offline

    1nuy45h4 Beginner Members

    Joined:
    Aug 7, 2009
    Messages:
    273
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +24 / -0
    idih serem amat tuh setrum...
    tapi, bukannya kalo tubuh disetrum, ntar ada syaraf yang error..? :maaf:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.