1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Sepasang Gay Bercinta di Belakang Reporter CNN

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by gendel, Apr 14, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    gendel Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 22, 2008
    Messages:
    309
    Trophy Points:
    156
    Ratings:
    +2,049 / -0
    Seattle: Krisis bisa membuat orang tak bisa berpikir panjang. Itulah yang terjadi setelah krisis ekonomi menghantam Amerika Serikat. Perusahaan besar seperti Lehman Brothers ambruk. Karyawannya banyak yang dipecat.

    Sepasang gay, juga menjadi korban dari pemecatan itu. Saat mereka harus angkat kaki dari kantor Lehman Brothers, di New York, pacar sang gay itu tak rela. Dia memeluk erat-erat. Bahkan menciuminya.

    Padahal mereka berdua persis di depan kantor Lehman Brothers. Dan saat itu ada reporter CNN yang sedang melaporkan gelombang pemecatan besar-besaran. Alhasil, sepasang gay yang sedang hot bercinta itu pun masuk ke dalam jaringan televisi CNN.

    Sampai-sampai, presenter CNN yang di kantor pusat pun jengah dengan tayangan itu. Tapi, mereka tak bisa menghentikan tayangan langsung itu. Video ini dilansir di YouTube.com . http://www.youtube.com/watch?v=ERtDaAtkvhQ . Tak disebutkan kapan kejadian ini berlangsung. Huff.

    Tapi, tenang itu bukan adegan sebenarnynya. Sepasang gay itu cuma dua komedian, Sal & Richard, yang sedang melucu. Meski begitu banyak penonton CNN yang mengira mereka berdua adalah sepasang gay sungguhan.

    =================
    Tempo
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    bakakurosu Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 15, 2008
    Messages:
    1,859
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +11,461 / -0
    bener2 bikin sensasi tuh komedian :lol:

    padahal tu brita algi serius3nya :lol:
     
  4. Offline

    blacksheep Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,600
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +24,943 / -0
    oh saya udah lihat
    keren bro
    tuh orang kelihatannya sengaja ajagh
    cuma ngeprank doang hahaa
    nice post bro
     
    • Thanks Thanks x 1
  5. Offline

    anggatitanium Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 1, 2009
    Messages:
    1,323
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +123,861 / -0
    gile aja tu olang, masa jeluk makan jeluk :lol:

    [​IMG]
     
  6. Offline

    HoushiNoHikari Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 26, 2009
    Messages:
    3,406
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +4,949 / -0
    mungkin cuma akting mungkin juga itu bneran :lol:
     
  7. Offline

    buxbux Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 7, 2009
    Messages:
    898
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +539 / -0
    benar2 dah rusak tuh bule
    orang lagi siaran eh dia malah kissing
     
  8. Offline

    Shuichi Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 11, 2009
    Messages:
    8,528
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +151,907 / -2
    Wakakakak ...
    gede jg tuch nyali'a ...
     
  9. Offline

    logitech Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 4, 2008
    Messages:
    1,375
    Trophy Points:
    241
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,673 / -0
    wkkwkw.. :lol:
    keliatan kok klo mereka lg akting...
    soalna ga ada nempel... tp untung la klo ga bs2 muntah gw :muntah:
     
  10. Offline

    moks Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 17, 2008
    Messages:
    1,337
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +19,454 / -0
    gila langsung deh tenar di amerika, terutama kaum gay... bisa jadi artis dia abis di pecat.
     
  11. Offline

    -LichKing- Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 21, 2008
    Messages:
    441
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +50 / -0
    wkkwkwwk komedian cacad... nekat juga.... :D
     
  12. Offline

    gendel Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 22, 2008
    Messages:
    309
    Trophy Points:
    156
    Ratings:
    +2,049 / -0
    :onion-55: buset dech... gw dari kemaren lom sempet liat videonya, baru kesampaian barusan

    gila bener sampe naekin kaos segala
     
  13. Offline

    astroboy Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 16, 2009
    Messages:
    215
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +13 / -0
    :haha: benar2 lebai,,,numpang nongol di TiPi doank :haha: lg kameramen jg asik2 aj spertinya :P
     
  14. Offline

    Marco86 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 14, 2009
    Messages:
    1,817
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +28,094 / -0
    Komedian apa edan? Kalo di Indo ditangkep FPI itu...wkwkwkwkw
     
  15. Offline

    achnime Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 19, 2007
    Messages:
    328
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +8 / -0
    pisang makan pisang kalii.

    jangan-jangna merekea komedian yang baru dipecat klub,, dan cari sensasi biar ada yang meng hire
     
  16. Offline

    Sine Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 3, 2009
    Messages:
    244
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +638 / -0
    Bener-bener nyari sensai tuh, atau gara2 stress dipecat kali
     
  17. Offline

    Errorisme Members

    Joined:
    Apr 17, 2009
    Messages:
    8
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    check ke tkp..
     
  18. Offline

    Errorisme Members

    Joined:
    Apr 17, 2009
    Messages:
    8
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    gagal nyaleg kali ...:P
     
  19. Offline

    fukka Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 5, 2009
    Messages:
    462
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +82 / -0
    maybe stres uda ga ada cewe, dipecat lagi.. ya saking stresnya sesama jenis disikat juga sama dia.. wakakaka

    ampe buka baju segala.. malu.. waklakkakakakawlkaokwoakw
     
  20. Offline

    CY_T_Anezaki Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 3, 2009
    Messages:
    2,154
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,698 / -0
    Waduh buka baju dan masuk tipi

    Sarap jg tuh gay (hiyy serem huekk)
     
  21. Offline

    mionyaratri Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 3, 2008
    Messages:
    658
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +25,195 / -0
    :lol:

    pas udah balik ke studio bukannya bahas issuenya malah bahas skandal dua orang tadi...

    bodoh sekali,,, :haha:

    :top: bossss
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.