1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

seorang yang di panggil IBU

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by budikikiw, Apr 6, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    budikikiw Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 10, 2009
    Messages:
    1,005
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,168 / -0
    Ibu, kata Ibu adalah kata yang sering kita dengar, kata ibu adalah kata yang special, kata yang sakral yang menurut aku dan kebanyakkan orang di planet yang disebut bumi ini. Definisi kata Ibu menurut seorang amatir atau awam seperti aku seorang Budi adalah seorang perempuan dewasa yang telah melahirkan seorang anak dengan darah, keringat dan jeritan kesakitan dan membesarkan dengan penuh kasih sayang dan cinta. Dan seorang anak itu berhak memanggil perempuan dewasa itu dengan satu kata yaitu Ibu.
    Terkadang kita sering acuh tak acuh, cuek, tidak peduli. Kita jarang sekali memberikan kebahagiaan, padahal Dia (Ibu) adalah orang yang membawa kita ke dunia ini. Kita sering mengecewakan dengan prilaku, tingkah laku, sopan-santun, etika, dan yang paling sering kita lakukan adalah mengecewakan Dia dengan nilai kita yang jelek. Tetapi walaupun kita banyak mengecewakan seorang Ibu, tetap saja seorang Ibu mengasihi kita. Tak henti-hentinya Dia mendoakan agar kita sebagai anaknya mendapatkan yang terbaik baik itu didunia maupun diakhirat. Seorang ibu memberikan kita dorongan disaat kita sedang diatas, bahagia, senang, berbunga-bunga dan disaat kita dibawah, hancur, jatuh, sedih.
    Kau adalah cahaya bintang yang menerangi disaat aku tersesat menjalani hidup ini dengan nasihatmu yang menyejukkan, menyegarkan, menenangkan hati. Kau adalah cahaya matahari pagi yang menghangatkan dengan senyuman yang tiada henti-hentinya walaupun disaat engkau sedih. Seorang Ibu tidak mengharapkan balasan apa-apa dari kita seorang Ibu tidak meminta harta, perhiasan, uang, dan benda berharga lainnya, seorang Ibu yang hanya Dia inginkan dari anaknya adalah ingin melihat anaknya sukses menjalani hidup dunia dan alam selanjutnya.
    Ibu aku kangen Ibu..... Ibu maafkan aku, aku cinta Ibu.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    jeanovea Lurking Around Rest In Peace

    Joined:
    Apr 17, 2008
    Messages:
    1,338
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +33,140 / -0
    :terharu:

    Jadi merasa bersalah pernah bentak my mom,..
    Jadi merasa bersalah pernah ngga ikutin nasehat my mom

    I Love U Mom
     
    • Like Like x 1
  4. Offline

    Shad12ow Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 27, 2009
    Messages:
    358
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +38 / -0
    Bener banget, ud gak ada yang bisa gantiin deh...
    Bener- bener gak ada kata-kata yang bisa mengungkapkan kasih sayang seorang ibu sama kita...
     
  5. Offline

    novriandi Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 19, 2009
    Messages:
    42
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    makasih ya ceritanya,aku ngerasa punya bnyk dosa yang tak pernah termaafkan,:terharu::terharu::terharu:,namun aku slalu berdoa smoga ibu ku slalu di beri kesehatan:lalala::lalala::lalala::lalala::lalala::lalala::lalala::lalala:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.