1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Selingkuh Virtual

Discussion in 'Lifestyle' started by vincentrevival, Sep 14, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    vincentrevival Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,338
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,522 / -0
    VIVAnews - Perselingkuhan menjadi salah satu perusak kehidupan rumah tangga. Ada saja alasan yang terucap oleh mereka yang selingkuh. Beberapa mengaku terpaksa berkhianat karena khilaf ada juga yang merasa dendam. Mayoritas bahkan percaya diri melakukannya karena yakin tak akan pernah ketahuan.

    Selingkuh tak melulu melibatkan hubungan fisik. Asal sudah melibatkan perasaan, kemesraan yang terjalin di dunia maya dengan lawan jenis juga sudah masuk kategori selingkuh.

    Kenali tanda-tanda selingkuh virtual, jika memiliki teman berbincang yang intens di dunia maya. Mungkin seorang teman lama yang kembali muncul di dunia maya.

    1. Intensitas
    Berapa lama Anda menghabiskan waktu berbincang dengan dia? Jika perbincangan terjadi hampir setiap hari, bahkan setiap saat, Anda mungkin sudah memasuki tahap selingkuh. Perbincangan yang menyangkut persoalan pribadi ini umumnya akan memunculkan fantasi dan kesenangan yang mungkin Anda sangkal.

    2. Kehilangan
    Anda merasa kehilangan ketika tiba-tiba dia tak online, atau tak membalas pesan Anda. Saat dia tak kunjung muncul, sosoknya akan menyita pikiran sepanjang hari.

    3. Rahasia
    Anda sengaja tak menyembunyikan sosok teman online tersebut dari pasangan Anda. Ini karena Anda khawatir akan menerima reaksi negatif dari pasangan Anda.

    4. Nyaman
    Tanpa sadar, Anda selalu mencarinya untuk meluapkan segala permasalahan yang mendera. Bahkan, tak jarang Anda justru lebih percaya mencurahkan isi hati kepadanya daripada kepada pasangan sendiri. Dia selalu menjadi pelabuhan saat susah.

    5. Perhatian
    Anda begitu peduli dengan kehidupannya. Begitu juga sebaliknya. Saling mengikuti perkembangan kehidupan masing-masing secara intens. Selalu memiliki waktu untuk berbagi, walau hanya di jagat maya.

    6. Membandingkan pasangan
    Tanpa sadar, Anda mulai membandingkan pasangan dengan teman online. Anda mulai melihat banyak kekurangan pasangan di bandingkan teman online. Menjadi kurang toleran terhadap pasangan, marah, dan rasa dendam adalah beberapa aspek yang paling berbahaya dari semua jenis selingkuh. Apalagi jika sudah berani berfantasi seksual dengan teman online.

    sumber : http://kosmo.vivanews.com/news/read/247041-kenali-tanda-tanda-selingkuh-virtual
     
  2. Offline

    acehkhan12 Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 6, 2010
    Messages:
    6,595
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +109,317 / -1
    jd inget ma kejadian 3 hari belakangan..sama mantan ber YM ria..mgkn dsini saya sbg partner selingkuhnya (klo d anggap selingkuh sich)..coz, aq dah ga bisa sms/tlpn/ketemu krn suatu sebab*..pdhl dia dah pny cowok..:hahai:
    dan yg terjadi ketika pembicaraan lwt YM tersebut adalah:
    note utk no 4 mgkn saking nngrasa nyaman, dia minta beliin BRA ma aq, heran..klo ma cowoknya dia ga bisa bilang, mgkn jaim..
    note utk no.6 membandingkannya, dia bilang klo cowoknya yg skrang krng romantis..krn ga mau ngasih bunga, pdhl dia minta. trus membandingkan dr kissing jg, dia bilang lebih enak kissing ma aq..:keringat:
    sori,jd OOT cmpur cerita pribadi..:hihi:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.