1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Selingkuh Fisik Picu Kerusakan Penis

Discussion in 'Lifestyle' started by vincentrevival, Oct 9, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    vincentrevival Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,338
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,522 / -0
    VIVAnews - Bagi para pembagi cinta terutama pria menikah, sebaiknya berpikir berulang kali saat ingin mencurangi pasangan dengan berhubungan fisik bersama wanita lain.

    Tidak hanya merusakkan hubungan, perselingkuhan juga memicu kerusakan pada organ intim pria. Sebuah penelitian terbaru mengungkap, hubungan seksual di luar pernikahan lebih rentan menyebabkan fraktur atau patah pada penis.

    Peneliti Dr Andrew Kramer, seorang urolog di Universitas Maryland menyatakan, ini diakibatkan karena seks yang lebih sering terjadi dan di luar batas normal, sehingga meningkatkan risiko patah tulang penis. "Risiko tinggi tampaknya terjadi karena situasi yang tidak umum seperti lokasi. Konsekuensinya, akan memengaruhi tindakan seksual," kata para peneliti seperti dikutip Live Science.

    Dalam studinya, Kramer mempelajari 16 kasus fraktur penis di Pusat Medis Universitas Maryland 2004-2011. Pria yang terlibat dalam studi yang mengalami patah tulang penis setengah di antaranya memiliki perselingkuhan. Hanya tiga pasien yang berhubungan seks dengan istri dan di kamar tidur mereka sendiri.

    Studi menyebut, mereka yang sering berhubungan seks dengan skedul yang tidak biasa, termasuk di tempat tak umum seperti toilet, lift, mobil maupun di tempat kerja bisa menyebabkan cedera pada organ intim.
    "Dalam situasi tak normal, hubungan seks mungkin dilakukan dengan terburu-buru dan melibatkan posisi seksual yang tidak biasa atau canggung," ujar Kramer.

    "Semua faktor ini bisa membuat orang itu kurang mampu melindungi penisnya dari suatu dorongan tak terduga tiba-tiba ke bawah mengarah ke patah tulang," Kramer menambahkan.
    Studi ini telah dipublikasikan secara online dalam jurnal Sexual Medicine. (eh)

    sumber : http://kosmo.vivanews.com/news/read/252250-selingkuh-fisik-picu-kerusakan-penis
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.