1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

OriFic Save Love The Same Person

Discussion in 'Fiction' started by xill, Jun 6, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    xill Members

    Joined:
    Jun 1, 2011
    Messages:
    2
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    wah iseng-iseng buat cerita fiksi ya mudah mudahan bisa berkenan dengan penghuni disini :idws: :semangat:

    Nama gue Ailbe seorang mahasiswa teknik yang kehidupannya sama seperti manusia lainnya, kisah cinta gue bisa dibilang sangat manis dan penuh petualangan tapi akhirnya harus berakhir karena terpisahkan oleh alam yang berbeda. Saat gue mengantarkan dia untuk terakhir kalinya ketempat peristirahatan terakhirnya dan gue meninggalkan semua itu dengan berat hati.

    Setelah semua orang pergi dan yang tersisa hanya gue disana, tak berapa lama gue melihat seberkas cahaya terang dengan cepat melintasi diatas gue, kemudian cahaya tersebut menjatukan barang yang gue sendiri tidak tahu apa barang itu.

    dengan rasa penasaran gue mengambil barang tersebut, barang aneh itu hampir serupa dengan Handphone layar sentuh tapi gue masih bingung barang apa ini sebenarnya, hingga tidak sengaja gue menemukan tombol lalu gue tekan tombol itu dan barang itu mulai menyala, dan kemudian muncul dari layarnya tulisan aneh yang entah huruf apa itu sebenarnya lalu munculah gamabar planet menyerupai bumi yang banyak, gue masih bingung dan mencoba menyentuh salah satu dari gambar bumi tersebut.

    Tapi gak gue sangka setelah menyentuh dari gambar tersebut muncul lorong besar yang menyedot gue kedalamnya, dan perjalanan gue pun dimulai,,,:peace:

     
    Last edited: Jun 9, 2011
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    XtracK Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 22, 2011
    Messages:
    266
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +256 / -0
    prolognya udah bikin ak penasaran, kk.. ceritanya oke :top:
    buat terus, kk, bab pertamanya..
    agak ngambang juga gak papa..
     
  4. Offline

    xill Members

    Joined:
    Jun 1, 2011
    Messages:
    2
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    WORLD 1 Part 1 [Semua Terlihat sama tapi,,,]

    "Aaaaaaaa" argh ternyata lorong yang menyedot gue itu hanya mimpi, "huft untung semua itu hanya mimpi buruk" pikir gue.Jam udah nunjukin jam 06:10 pagi "apaaaaa, telat,,,telat,,,telat ke kampus" langsung gak pake pikir panjang lagi gue kekamar mandi lalu siap-siap untuk pergi, selesai persiapan semua gue langsung tancap gas motor gue menuju ke kampus.

    Sesampainya di kampus gue langsung lari ke kelas tapi ada sesuatu yang janggal, kejanggalan itu gak gue hiraukan karena gue ada jadwal ujian saat itu dan akhirnya setelah gue berlari secepat mungkin sampai juga di kelas tapi kejanggalan itu makin terasa kenapa semua orang yang ada dikelas gak gue kenal semua, sambil gue kebingungan gue keluar kelas mungkin gue salah kelas tapi nomer yang tertera di pintu kelas sesuai dengan kartu ujian gue, hmmm mungkin ada perubahan tempat ujian pikir gue. Tanpa pikir panjang gue langsung tanya ke Tata Usaha kampus tapi jawaban yang sangat membuat gue bingung yaitu "Ujian semester apa? ujian semester udah selesai seminggu yang lalu". Apa gue udah tidur seminggu ah gak mungkin karena gue lihat kalender tanggalnya sesuai tapi ya sudah lah.

    Karena bingungnya gue, akhirnya gue langsung deh naik ke helli pad tempat favorit gue sekalian ngilangin kejenuhan, kebingunan plus kesedihan gue yang baru ditinggal sama Lova cinta gue. Helli pad ini tempat ngelamun paling asik karena tempat yang paling sepi di kampus gue.

    "Bip,,,Bip,,,Bip" Suara yang keluar dari kantung jaket gue memecah lamunan gue, lalu gue ambil ternyata "aaaaaaaaaaa ini,, ini,," sambil shok gue melihat benda ini, benda ini yang ada di mimpi gue yap benda ini yang mengeluarkan lorong yang menyedot gue karena penasaran gue lihat dengan teliti lalu muncul sebuah pemberitahuan dilayar lalu coba gue sentuh kemudian munculah video seorang yang sedang duduk. Gue masih memperhatikan orang yang berada dalam benda ini tapi kemudian orang itu berkata "halo Ailbe, kenalin gue yoro-yoro". sambil kagetnya gue,,,

    gue : "eeh kok bisa tahu gue?" sambil gue bingung
    yoro-yoro :"Hahaha ya gue tau loe, gue alat yang dibuat oleh loe di dunia yang lain"
    gue : "gue di dunia yang lain???"
    yoro-yoro : "yap loe, hmmm mungkin gue perlu jelasin dari awal"
    gue : "dari awal????"
    yoro-yoro : "jadi lo sekarang bukan berada di dunia lo berasal"
    gue : "jadi gue ada di dunia yang lain? apa gue udah mati ya? TIDAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKK,,, "
    yoro-yoro : "hey-hey loe belum mati, aduh-haduh loe sekarang ada di dunia paralel"
    gue : "hmmm dunia paralel???"
    yoro-yoro : "iya dunia paralel, jadi loe di dunia lain buat alat untuk bisa komunikasi dengan loe di dunia yang lain tapi sayang sebelum bisa berkominikasi dengan yang lain loe di dunia itu sudah meninggal, tapi sebelum meninggal dia telah mengaktifkan alatnya dan terlempar ke dunia loe"
    gue : "ouh gitu, terus geman gue bisa pulang ke dunia gue GUE ADA UJIAN!!!!!!!!!!"
    yoro-yoro : "gemana ya, nanti gue pikirin lagi"
    gue : "APAAAAAAAAAAA" (T_T)
    yoro-yoro : "ouh iya ada satu lagi loe harus nemuin pacar loe di setiap dunia yang loe singgahi"
    gue : "Apa paaaaacaaaaarrrrrr, emang dia ada di setiap dunia? wah berarti cinta gue masih belum mati donk" sambil masang muka berseri-seri
    yoro-yoro : "hey hey itu bukan pacar loe tapi orang lain yang sama dengan pacar loe dan tugas loe menemukan cinta sejati orang itu"
    gue : "yahhhhhhhhhhh" (T,T)
    yoro-yoro : "sabar bos loe dipilih karena cinta loe paling bagus diantara dunia yang lain, hanya saja tuhan telah berkata lain sabar ya hihihihi :peace:"
    gue : "kenapa gue gak ngbantuin cinta diri gue di setiap dunia???"
    yoro-yoro : "karena itu rahasia hahahahahaha"
    gue : "dasar aneh"
    yoro-yoro : "ya udah gue bantuin cari orang itu didunia ini, ikuti petunjuk dari peta yang gue kasih ok"
    gue : "Ok"


    Sambil gue mengikuti peta yang yoro-yoro kasih gue masih berfikir kenapa gue gak bantuin diri gue yang lain aja ya??? ah tapi biarlah semua itu ada maksud dan tujuannya, dasar ternyata gue mau di dunia manapun sama aja punya maksud yang rahasia, "Okay that's my journey began".
     
    Last edited: Jun 8, 2011
  5. Offline

    xill Members

    Joined:
    Jun 1, 2011
    Messages:
    2
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    wah thanks ya kk terus baca ya :D sama kasih masukan ya :peace:
     
  6. Offline

    XtracK Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 22, 2011
    Messages:
    266
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +256 / -0
    kk Xill, kenapa nggak masukin ceritanya dalam spoiler??:???:
    klo gini, kesannya panjang kali, kk..
    kk2 yang laen juga pake spoiler, biar nggak kelihatan berantakan.:unyil:

    btw, kenapa pembicaraannya di quote??
    kesannya, kk, kayak dia telepatian ama si yoro2 n... lo mereka lagi bicara, seharusnya ada mengundang perhatian dari sekelilingnya, kk.. karna, si 'gue' itu bicaranya dikelas, kan??:bingung:

    hm.. lalu,
    kalimatnya kesannya buru2 karna (hampir) nggak ada tanda titik, atau tanda koma sebagai penghubung kalimat.:iii:

    bagusnya, Huruf kapital diawal kalimat juga kk Xill perhatiin, lho..
    karna, Huruf kapital menegaskan bahwa kalimat sebelumnya itu uda selesai..:unyil:

    wah, maaf, kk:maaf:
    lo komen ak sok tau gitu..:maaf:

    pujian:
    ceritanya mulai masuk:top:
    gimana nasib si gue nanti, aku penasaran..:malu:
     
    Last edited: Jun 8, 2011
  7. Offline

    xill Members

    Joined:
    Jun 1, 2011
    Messages:
    2
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    Ok gue udah coba benerin thanks banget ya masukannya, terus baca dan sarannya ya KK
     
    Last edited: Jun 8, 2011
  8. Offline

    xill Members

    Joined:
    Jun 1, 2011
    Messages:
    2
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    WORLD 1 PART 2 [Paralel World oh Paralel Word]

    1 Hari setelah kejadian di kampus.
    Gue mulai menghidupkan scooter matic kesayangan untuk memulai misi pencarian Lova di dunia pertama ini, tapi ada satu yang membuat janggal dalam pikiran gue yaitu kenapa kok kehidupan di dunia ini benar-benar hampir sama dengan di dunia gue ya, seperti Kamar kost dan motor yang gue pake sekarang. Gue muali inisiatif untuk nanya sama yoro-yoro, lalu gue ambil yoro-yoro dari saku jaket kulit gue,
    Gue : “hoi yoro-yoro”
    Yoro-yoro : “Apaan Ailbe? Ganggu tidur gue aja loe”
    Gue : “lah mesin bisa tidur juga”
    Yoro-yoro : “hoi jangan manggil gue mesin, enak aja loe”
    Gue : “terus apa kalo bukan mesin???”
    Yoro-yoro : “gue ini mahluk yang loe di dunia lain ciptakan dengan micro organisme yang di hubungkan dengan processor berskala luar biasa dibanding dengan processor standar komputer”
    Gue : “ya tetep aja mesin hehehe”
    Yoro-yoro : “BUKAAAAAANNNNN”
    Gue : “ya udah, gue mau tanya nih?”
    Yoro-yoro : “tanya apaan? tentang luar biasanya gue hehehe”
    Gue : “wah nih mesin narsis juga ya, bukan”
    Yoro-yoro : “jangan bilang mesin ah (T_T) kan nama gue yoro-yoro, terus tanya apaan donk????”
    Gue : “kok gue gak nemuin Ailbe di dunia ini sih? Terus kok hampir sama banget dengan kehidupan di dunia gue”
    Yoro-yoro : “ouh itu, kalo soal Ailbe di dunia dia sudah meninggal dua hari sebelum loe datang ke dunia ini ”
    Gue : “what meninggal, nah terus mayatnya ada di mana?”
    Yoro-yoro : “ouh mayatnya hilang di lautan, karena dia tenggelam sewaktu nolong Lova”
    Gue : “kok kejadiannya hampir sama dengan yang gue alami sih?”
    Yoro-yoro : “yap dunia ini sekitar 60% hampir sama dengan dunia loe, hanya saja di dunia loe yang meninggal adalah Lova tapi di dunia ini Ailbe yang meninggal”
    Gue : “wah-wah-wah berarti gue bisa dong macarin Lova di dunia ini kan dia gak tau kalo gue meninggal jadi gue bisa gantiin hehehe”
    Yoro-yoro : “jangaaaaaan, jangan loe jangan macarin dia, kalo loe menggantikan Ailbe di dunia ini maka keseimbangan dunia Paralel akan melebur manjadi satu dan akan hancur karena pada dasarnya semua mahluk yang hidup di setiap dunia paralel adalah entitas yang lain walaupun itu semua tampak sama”

    [​IMG]

    Gue : “ouh gitu (T,T), terus tugas gue ngapain di dunia ini”
    Yoro-yoro : “Temukan cinta sejati Lova di dunia ini dan beritahu kalau Ailbe di dunia ini bukan cinta sejatinya”
    Gue : “HWAAAAAAAAA berat banget”
    Yoro-yoro : “sabar-sabar nanti loe juga pasti menemukan cinta sejati loe” :peace:
    Gue : “gak bisa kita pergi ke dunia yang lain aja gitu, kalo tugasnya kayak gitu kayaknya harus menghancurkan rasa cinta seseorang”
    Yoro-yoro : “gak bisa pintu gerbangnya baru bisa kebuka kalo Lova udah menemukan cinta sejatinya”
    Gue : “huft,,,,,,,,”
    Yoro-yoro : “ya udah ayo mulai cari Lova, tuh motor udah kelamaan di panasin”
    Gue : “Ya Ayok lah,,,,,”
    Dengan rasa malas gue mulai menjalankan motor dan melihat petunjuk yang diberikan yoro-yoro agar bisa menemukan Lova di dunia ini, huft,,,,
     
    Last edited: Jun 9, 2011
  9. Offline

    xill Members

    Joined:
    Jun 1, 2011
    Messages:
    2
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    WORLD 1 PART 3 [Suara itu]

    Scooter yang gue pacu nunjukin kecepatan 80 km/jam gue masih mengikuti peta yang ditunjukan oleh Yoro-yoro. Lokasi yang ditunjukan oleh yoro-yoro ternyata jauh dari kosan gue jadi gue pacu scooter dengan kencang. Ttiba-tiba ada anak kecil melintas di depan gue, langsung gue rem sekencang-kencangnya dan gue arahkan motor gue pinggir agar tidak menabrak anak itu, tapi ternyata gue gak bisa menghindari kecelakaan akhirnya gue nyerempet pohon.
    Tangan dan kaki gue penuh luka gesekan karena nyerempet pohon tadi tapi untunglah anak itu tidak apa-apa. Lalu gue lihat scooter gue, ternyata hanya bodinya saja yang baret “huft ternyata semuanya masih ok”. Gue parkirin scooter gue kemudian gue menghampiri anak kecil tersebut,
    Gue : “Adik gak apa-apak kan?”
    Anak Kecil : “Hmm, gak apa-apa kok kak”
    Gue : “Bagus deh, lain kali kalau nyeberang jalan harus hati-hati ya dik!!”
    Anak Kecil : “Iya kak”
    Gue : “Adik sendirian?”
    Anak Kecil : “Enggak kak, dengan kakak saya tapi dia saya kehilangan, hiks,,hiks ”
    Waduh nih anak nangis bingung dah kalo nih anak nangis, hmm yaudah gue usap aja kepalanya.
    Gue : “udah jangan nangis ya, kita cari kakaknya bareng kakak yuk”
    Anak Kecil : “Ayook”
    Gue : “Adik namanya siapa?”
    Anak Kecil : “Andy kak”
    Mualilah gue berkeliling untuk mecari kakak si Andy tersebut. Setelah mencari beberapa lama tapi masih belum ketemu juga kemuadian Terdengar suara yoro-yoro dari saku celana gue, “Hoi Ailbe Hoi Ailbe”.
    Gue : “Diem loe yoro-yoro, diem ah”
    Anak Kecil : “Ehhh suara apa itu tadi kak???”
    Gue : “Hmm Itu dering Handphone kakak biarina aja yuk”, mampus gue ngapain yoro-yoro treak-treak segala.
    Anak Kecil : “Ouh, kenapa gak di angkat kak”
    Gue : “Biarin aja dech”
    Tiba-tiba terdengar suara gadis yang memanggil gue, “Ailbeeee,,,”
    Su,,Suara ini,,,,
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.