1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

[saran] HASH CRC32 Atau sejenis

Discussion in 'Kotak Suara IDWS' started by cyk0rz, May 11, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    cyk0rz Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 20, 2008
    Messages:
    707
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +48,775 / -0
    sumbang saran untuk idws :

    di banyak post g sering liat orang sering ngeluh kalo Downloadnya error lah, corrupt lah, dsb. Saran g untuk idws, gimana kalo setiap file yang diupload (terutama yang besar2 100 MB keatas) di bikin hash untuk identifikasi file setiap hasil uploaded/file stored, jadi dgn begini para downloader bisa ngecek dulu file hash nya sebelum nanya file DL-nya error atau corrupt !?! dan ini juga bisa ngurangin post yg gak berguna nanyain di forum ttg file error/corrupt. Ini juga bisa nguntungin uploader, yang gak musti ngecek 1 per 1 file hasil uploadnya di IDWS. Bayangin man, kalo uploadnya 1 GB + trus ada yg tanya file error/corrupt. pasti uploader nya pusing dech.. ngecek file yang error (gw rasa para uploader setuju ama pendapat gw ini)

    kalo untuk ngecek hash hasil download bisa pake program ini http://www.indowebster.com/Damn_HashCalc_151.html progz itu bisa ngecek banyak hash, dan generate hash value nya relatif cepet untuk file besar2.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    sYntic Veteran

    Joined:
    Dec 25, 2007
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +5,507 / -0
    iya tuh, gua kadang juga kesel sendiri, rata2 game yang di download akhir2 ini sering hars crc corrupt.


    itu prog nya cuman bisa cek yang kita downlaod yah? jadi harus di download dulu??

    gak bisa cek di server host nya?
     
  4. Offline

    cyk0rz Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 20, 2008
    Messages:
    707
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +48,775 / -0
    kalo untuk check hash diserver IDWS keknya blom bisa deh untuk khalayak ramai, kan lom dipasang tool/utility nya ?!?
     
  5. Offline

    dono Tukang Sapu Administrator

    Joined:
    Apr 16, 2007
    Messages:
    1,576
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +11,252 / -8
    contact ym saya : ehdiw untuk pembicaraan lebih lanjut. Thanks.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.