1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

[saran] file yg udah diupload bisa diedit

Discussion in 'Kotak Suara IDWS' started by rendy1287, Oct 8, 2007.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    rendy1287 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 5, 2007
    Messages:
    1,889
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +64,180 / -1
    bro webmaster,

    saya minta saran donk,, bgmn klo file yg udah diupload bisa diedit,, misalnya tagnya, titlenya, deskripsinya dll...
    kalau bisa file juga bisa didelete...

    terima kasih...
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    axelo2006 Members

    Joined:
    Sep 26, 2007
    Messages:
    5
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0


    wah bgus juga saran lu bro...
    hahhaa....
    tapi klo dlete sih jagn... ntar kalo user yang lain pada delete file semua... gimana???
    kan jadi sepi...
    mending... bisa di edit doank aj...^^
     
  4. Offline

    Nexel Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 15, 2007
    Messages:
    673
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +766 / -0
    Dulu sudah pernah ada yang nanya, tapi sampe sekarang blom bisa diimplementasikan karena masih banyak error. Itu sebabnya klo mau delete mesti minta adminnya yang hapusin.
     
  5. Offline

    rendy1287 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 5, 2007
    Messages:
    1,889
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +64,180 / -1
    bukan semua user yang bisa bro,
    tapi cukup si empunya file yang bisa mengedit dan mendelete file...

    yah tentu saja donk,, klo semua user bs delete file2nya rugi banget,, ntar ada org iseng ngedelete smua file pada nyaho kite2... cuma yang ngupload file aja yg bisa delete.. dan edit
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.