1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Lounge ~ Salatiga ~

Discussion in 'Jawa, Bali dan Sekitarnya' started by Dontel, Aug 1, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    Dontel Post Hunter Veteran

    Joined:
    Jul 24, 2009
    Messages:
    2,623
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +27,155 / -1
    Akhirna kesampaian juga bikin trid buat anak2 sl3 :terharu:

    ayo2,,yg dari / asal / tinggal di sl3,,absen+kumpul dimari :toa::toa:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    es2zz Post Hunter Veteran

    Joined:
    Feb 4, 2010
    Messages:
    3,511
    Trophy Points:
    276
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +22,893 / -2
    wow pertamax gan :elegan:
    numpang absen dlu :elegan:
     
  4. Offline

    a1d12s88 Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 25, 2009
    Messages:
    24,342
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +73,023 / -0
    ngabsen dolo untuk pertama kali nya ... nnunggu yang lain mana nih
     
    • Like Like x 1
  5. Offline

    andriani Superstar Veteran

    Joined:
    Jul 22, 2010
    Messages:
    12,517
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +62,398 / -0
    aaaaaaaaaa bbbbbbbbbb cccccccccccccc :elegan:
     
  6. Offline

    myrose Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    4,705
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +451,713 / -1
    saya bole ikutan ya:matabelo:
     
  7. Offline

    Dontel Post Hunter Veteran

    Joined:
    Jul 24, 2009
    Messages:
    2,623
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +27,155 / -1
    ay,,panggil yg laen :hoho:
    junk :oii:
    boleh donk mbak ros :malu1:
     
    • Thanks Thanks x 1
  8. Offline

    a1d12s88 Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 25, 2009
    Messages:
    24,342
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +73,023 / -0
    nanti akan di panggil ...
     
    • Thanks Thanks x 1
  9. Offline

    131013 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 29, 2009
    Messages:
    241
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +8 / -0
    absen juga :elegan:
     
  10. Offline

    seatea Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 10, 2009
    Messages:
    2,189
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +6,466 / -0
    Disuruh si supermod yang gajes ke sini. Absen dulu gan :malu
     
  11. Offline

    papaehan Beginner Members

    Joined:
    Feb 2, 2010
    Messages:
    266
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +1,120 / -0
    ada regional salatigabenertujuh :XD:

    ikutan ngejunk aja deh :ngacir:
     
  12. Offline

    andriani Superstar Veteran

    Joined:
    Jul 22, 2010
    Messages:
    12,517
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +62,398 / -0
    ini lonj kan?? :cambuk3:
     
  13. Offline

    es2zz Post Hunter Veteran

    Joined:
    Feb 4, 2010
    Messages:
    3,511
    Trophy Points:
    276
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +22,893 / -2
    :sepi:

    keknya orang salatiga lmyn bnyk deh :sepi:
     
  14. Offline

    papaehan Beginner Members

    Joined:
    Feb 2, 2010
    Messages:
    266
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +1,120 / -0
    salatigajadibenertujuh :ngacir:
     
  15. Offline

    andriani Superstar Veteran

    Joined:
    Jul 22, 2010
    Messages:
    12,517
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +62,398 / -0
    belum tersummon kali dimari :iii:
     
  16. Offline

    a1d12s88 Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 25, 2009
    Messages:
    24,342
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +73,023 / -0
    salatiga ada banyak membernya cuman pada jarang sosialisasi di lonje ...kebanyakan di thread yang post countnya gak ilang2
     
  17. Offline

    es2zz Post Hunter Veteran

    Joined:
    Feb 4, 2010
    Messages:
    3,511
    Trophy Points:
    276
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +22,893 / -2
    iya nih keknya :sepi:

    lemper momon juga blm ada :sepi:

    bkin ava versi situ brantem ma saya yuk gan biar gak sepi :sepi:
    cari topiknya dl :sepi:
     
  18. Offline

    Dontel Post Hunter Veteran

    Joined:
    Jul 24, 2009
    Messages:
    2,623
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +27,155 / -1
    welcome mpok siti :malu:
    :swt::lol:
     
  19. Offline

    a1d12s88 Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 25, 2009
    Messages:
    24,342
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +73,023 / -0
    lemper gampang tinggal summon dia langsung ...
     
  20. Offline

    es2zz Post Hunter Veteran

    Joined:
    Feb 4, 2010
    Messages:
    3,511
    Trophy Points:
    276
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +22,893 / -2
    donce banci sembir gajestuwiriwiriwir :sepi:
     
  21. Offline

    a1d12s88 Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 25, 2009
    Messages:
    24,342
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +73,023 / -0
    :XD: panggilan sayang nya panjang amat
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.