1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Salah Kirim Email

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by reinzero, Apr 29, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    reinzero Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 2, 2008
    Messages:
    1,424
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +358 / -0
    SALAH KIRIM EMAIL

    Sepasang suami isteri setengah baya yang sama-sama dari kalangan profesional merasa penat dengan kesibukan di ibukota.

    Mereka memutuskan untuk berlibur di Bali.. Mereka akan menempati kembali kamar hotel yang sama dengan ketika mereka ber-honeymoon saat menikah 30 tahun yang lalu.

    Karena kesibukannya, sang suami harus terbang lebih dahulu dan isterinya baru menyusul keesokan harinya.

    Setelah check in hotel berbintang di Bali, sang suami mendapati sda sebuah komputer yang tersambung ke internet telah terpasang di kamarnya.

    Dengan gembira ia menulis e-mail mesra kepada isterinya di kantornya di Jalan Rasuna Said, Jakarta.

    Celakanya, ia salah mengetik alamat e-mail isterinya dan tanpa menyadari kesalahannya ia mengirim e-mail tersebut.

    Di lain tempat di daerah Cinere, Ibu Femi, seorang wanita baru kembali dari pemakaman suaminya yang baru saja meninggal. Setibanya di rumah, ia langsung menge-check email untuk membaca ucapan-ucapan belasungkawa atas meninggalnya suaminya.

    Baru saja selesai membaca e-mail yang pertama, ia langsung jatuh pingsan tak sadarkan diri.

    Anak sulungnya yang terkejut melihat ibunya pingsan, kemudian membaca e-mail tersebut. Tak lama kemudian jatuh pingsan juga.

    Anak yang ke-dua, melihat ibu dan abangnya pingsan lebih terkejut lagi, lalu membaca e-mail tersebut, dan... menyusul pingsan juga

    Dan anak ke-tiga yang sudah biasa minum air-OXY secara teratur, juga ikut membaca e-mail tersebut, tetapi dia tidak pingsan, karena air OXY memang luar biasa, membuat dia lebih kuat dan tegar. Dia yang menginfokan isi e-mail tersebut kepada kita, yang tertulis begini:

    To: Isteriku tercinta
    Subject: Papa sudah sampai Ma !!!
    Date: 12 Juli 2008
    Aku tahu pasti kamu kaget tapi seneng dapat kabar dariku kan ?.

    Ternyata disini mereka udah pasang internet juga, katanya biar bisa berkirim kabar buat orang-orang tercinta di rumah.

    Aku baru sampai dan sudah check-in..

    Katanya mereka juga sudah mempersiapkan segalanya untuk menerima kedatanganmu besok.

    Nggak sabar deh rasanya nungguin mama.

    Semoga perjalanan mama kesini juga mengasyikkan seperti perjalananku kemaren.

    Love you Mom,

    Papa

    PS: Disini lagi panas-panasnya.

    Kalau pada mau, anak-anak diajak sekalian


    semoga kaga:fd_7:

    Salam:onion-69::onion-69::onion-69::onion-69:
     
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    seithz Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 15, 2008
    Messages:
    1,029
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +4,880 / -0
    wkkkk.... ini asli ato cuman crita nih?
    Kasian banget tuh si istri sama anak2nya
     
    • Like Like x 1
  4. Offline

    blacksheep Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,600
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +24,943 / -0
    sudah pernah di post di forum jokes
     
  5. Offline

    moks Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 17, 2008
    Messages:
    1,337
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +19,454 / -0
    hihihi salah kirim email, alamat email suami nya apa yah ? mrx@heaven.com ?
     
    • Like Like x 1
  6. Offline

    probandus Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 28, 2009
    Messages:
    161
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +32 / -0
    dah pernah baca...bahkan ada kumpulannya bentuk *.pdf, car aja di idws ebook...
     
    • Like Like x 1
  7. Offline

    redmage20386 Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 27, 2009
    Messages:
    25
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    dah sering baca kyknya, tp thanks for sharing deh :p
     
  8. Offline

    astroboy Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 16, 2009
    Messages:
    215
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +13 / -0
    :lol: gpp wlo repost tp tetep kocak :lol:
     
    • Like Like x 1
  9. Offline

    probandus Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 28, 2009
    Messages:
    161
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +32 / -0
    kocaknya jelas kocak...tp klo mbaca 1 file yg isinya puluhan cerita itu pasti lebih ngakak....
     
  10. Offline

    HoushiNoHikari Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 26, 2009
    Messages:
    3,406
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +4,949 / -0
    gyahahahahaha
    email from heaven or hell iki kok panas :lol:
     
  11. Offline

    NuRaider Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 24, 2008
    Messages:
    3,866
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +54,508 / -0
    wkwkwkwk.. gw belon pernah baca nih,

    pagi2 dah ketawa...

    :haha:
     
  12. Offline

    Izan Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 5, 2009
    Messages:
    2,886
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,749 / -0
    kocak abis di kira org mati kirim email:lol::lol:
     
  13. Offline

    taishou Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 18, 2009
    Messages:
    2,949
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +33,917 / -0
    ripos tapi bikin seger d hari yg panas ini gan :haha:
     
  14. Offline

    Vaern Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 27, 2009
    Messages:
    414
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +619 / -0
    yo ini promosi air oxy ato apa???
    tapi kocak bow...
     
  15. Offline

    omnimonz Beginner Members

    Joined:
    Jan 18, 2008
    Messages:
    278
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +59 / -0
    dah sering baca, en dah sering di post dengan berbagai2 penambahan, tapi tetep kocak aja...
     
  16. Offline

    metzebs Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 30, 2008
    Messages:
    231
    Trophy Points:
    112
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +920 / -0
    :haha: :haha:
    kalau beneran bisa modar wa..
    mulai sekarang minum air OXY aja dech...
     
  17. Offline

    gomugomu Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 20, 2008
    Messages:
    532
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +3,373 / -0
    bukan kayaknya bro bukan @heaven.com kan ditulisan terakhirnya "PS: Disini lagi panas-panasnya.
    Kalau pada mau, anak-anak diajak sekalian"
    wakakakakaka...udah jelas kan dia berada dimana...:lol:
     
  18. Offline

    kazuga Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 18, 2008
    Messages:
    4,111
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +7,243 / -0
    udah sering baca nih
    tp tetep aja lucu
     
  19. Offline

    plasa Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 16, 2009
    Messages:
    311
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +14 / -0
    yah.. udah sering baca, tapi ada perubahan sedikit dari ceritanya seperti minum air OXY
     
  20. Offline

    neil Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 17, 2009
    Messages:
    584
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +624 / -0
    :haha::haha::haha:
    gw juga br baca nih :malu2:
    kocak Bro :XD:
     
  21. Offline

    logila Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 28, 2009
    Messages:
    304
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +159 / -0
    HAHAHAHA
    pas banget sih momennya... bisa gitu wkwk

    btw kok ada iklan air OXy ya? haha
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.