1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Sagitarius boy and girls..come in here

Discussion in 'Gossip' started by zhEro, Jul 17, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    zhEro Beginner Members

    Joined:
    Aug 27, 2009
    Messages:
    267
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +71 / -0
    misi gaaan, cuma pengen ngeshare aje sama tau pendapat agan2 tentang postan ane nih. kira2 sependapat apa kagak. cekidot ye gan.. sebelumnya disini ane gak ngomongin tentang ramalan, ane cuma pengen ngeshare hasil instropeksi ane ke diri ane sama pengamatan ane ke temen2 ane yg sesama lahirnye..

    bulan Desember, bulan paling akhir di antara bulan-bulan dalem setaun. kalo menurut zodiak ini bulan dibilangnya Sagitarius. sama sekali gak bermaksud percaya ramalan blablabla, ini cuma sebuah nama dan lagipula gak percaya rejeki, jodoh, karir dan segalanya menurut ramalan. nah mariiii sedikit kita ngomongin tentang Desember dan kawankawannya menurut gue dan gambaran diri gue.

    ape ye, dimulai darimana ye, heemm.. kita sebut aja Sagita nih yak. Sagita punya sifat terbuka, dan cenderung suka motong. Dalem artian, Sagita bakal langsung ngomong apa yang dia gak suka atau yang bagi dia belom bisa masuk ke akal sehatnya, dia gak takut buat jadi orang yang beda sendiri diantara 100 pendapat yang sama. Terlebih Sagita punya sifat yang berani, kalo gue sendiri, gue gak takut ngelawan siapa aja yang emang bener2 gak masuk akal dan keterlaluan, gue berani ngelawan preman2 pasar yang mau ngerampok gue atau orang2 sekitar gue sekalipun itu perampok punya senjata, gue berani ngelawan orang yang lebih tua dari gue kalo bagi pemikiran gue yang udah diolah 1000kali itu orang salah. gue gak takut, kecuali nih ya, banci badut binatang.


    tapi sayangnya dibalik sifatnya yang terbuka dalem mikir dan ngomong, Sagita itu punya sifat, gak bisa ngungkapin. gue kira gue doang yang punya kekurangan itu, taunya kakak sepupu gue yang cowok yang umurnya 42 juga ternyata begitu. gak bisa ngungkapin dalam hal ini tuh berarti gak bisa nyampein apa yang ada di otaknya. Udah usaha nih bakal nyampein, tapi hasilnya kagak nyampe ke orang lain. kalopun nyampe kudu diistilahin ke hal laen baru dah tuh menurut kita nyampe, padahal mah orang laen kagak ngerti juga. hahaha. Nah kalo udah sampe ke tahap ini, Sagita bakal milih diem, buat nyendiri dan benar2 menyendiri. di saat itu, Sagita bakal mikir semikir mikirnya dan jangan diganggu..


    NAAAH Sagita adalah tipe pemikir. Sebagai contoh Sagita bakal terlihat JUTEK dan PENDIAM bagi siapa aja yang ngeliatnya dalam keadaan tertentu, bahkan dalam keadaan rame sekalipun. misalkan itu dalam rapat, forum, atau pertemuan lain. Dia pasti baru ngomong di saat momen tertentu. tapi jangan salah, saat Sagita diem, otaknya gak akan pernah diem sama ngerekam. Sekali lagi Sagita akan selalu berpikir, tentang A dan B, tentang positif negatif A dan B, dan gimana caranya ada pilihan C. makanya Sagita sering dibilang plinplan sama orang, itu karena (misal ada sebuah dialog) :

    Sagita : Gue gak suka lo begini begitu, lo harusnya gak ngelakuin hal itu. Gue sih gak masalah, cuma lo blablabla....
    orang lain : apa sih?? blablablablablablablablablablablablablaaaaaa....

    terjadilah tuh cekcok. Sagita bakal milih diem, Sagita diem, nenangin diri trus dia mikir, mikir apa yang barusan diomong, mikir gunanya atas yang baru diomong, mikir ke depannya, mikir kalo semua itu terlalu berlebihan, mikir kalo semuanya gak seburuk itu. daaaaaaaan setelah 1000kali diolah dalam waktu singkat, Sagita bakal bilang (misal dalam sebuah dialog yang sama :

    Sagita : hai lagi apa? gak kenapa2 kan? maaf tentang yang tadi.. mungkin tadi lagi gak enak suasananya. mungkin tadi lagi blablabla.......

    dan selanjutnya melupakan kedinginan yang udah kejadian dan berusaha nyairin suasana lagi. bagi dia, beku atau panas suasana yang selanjutnya terjadi, itu adalah resiko dari apa yang udah dia mulai. Dan bakal dihadapin aja. Karena Sagita, punya sifat cepat mencair. Dia kesel jam 1 siang, jam 4 mungkin dia udah kembali dengan suasana hati yang udah diseting sendiri untuk nyoba lagi lagi merjuangin ke arah lebih baik, karena berbagai pertimbangan.. maka dari itu, orang bakal bilang Sagita plinplan, padahal itu maksud dia yaaa itu..

    Sagita juga bakal sering dibilang plinplan, karena dia bisa ngungkapin 2 maksud dalam satu kalimat. misalkan, ada orang pacaran, (sekali lagi misalkan, krn maaf ye gue gak bisa lancar ngungkapin) :

    Sagita : eh Tarjo (misal nama pacarnya). kamu tuh gak bagus kalo berpenampilan selebor gitu, sekali-kali kamu harus rapi, mungkin nyoba baju yang lebih sopan diliat. Eh tapi jangan deh, kalo misal nanti kamu sibuk dalem penampilan, nanti kamu jadi lebih sayang sama tampilan kamu daripada sama aku..


    see? terlihat plinplan kaaan, orang yang ngadepin juga bingung mau kesel karna kesindir penampilan atau malah makin sayang. (sekali lagi ini misalkan..)

    Sekarang Sagita tipe yang terbuka tapi susah ngungkapin. bingung kan? buat ngungkapin satu kalimat yang "manis", "unyuunyu", "minyiminyi", Sagita bakal mikir2. Karena bagi dia, itu gak penting diungkapin kalo gak bener2.. Sagita juga gak bisa ngungkapin yang di hati melalui kelakuan, bahkan keseringannya kelakuan sama yang di hati bakal rada beda. Misal gue ke emak gue, gue gak bisa meluk2 emak gue nyium2, padahal mah bagi gue emak gue adalah malaikat. bingung lagi kan? naaah, tapi pas Sagita ngomong A, misal ke emak gue "aku sayang sama mama". itu adalah yang bener-bener dari hati tanpa embel-embel dan itu serius. Itu kalo gue..
    kembali ke topik susah ngungkapin, Sagita kan lebih milih diem. Kalo misal yang cewek itu kan biasanya jatohnya ke nangis, nah Sagita rada susah buat nangis kalo bagi dia itu masih bisa dilewatin, tapiiii dia baru bisa nangis itu ke orang yang bagi dia nyaman atau lingkungan yang nyaman.

    Kata emak gue, Sagita itu jutek. dan kata orang2 yang belom kenal gue jutek. Emang iya sih. Kalo gue, gue bakal bener2 cuek, bakal bener2 gak ngeladenin orang yang ngubungungin kalo emang gue gak mau. Karna gue gak jago sandiwara, males tapi gue sok asik nah gak bisa dah tuh..

    Sagita gak bakal ada di tempat yang menurut dia gak nyaman. Misal dalam sebuah tempat berisi orang2 yang sebenernya dia kenal, tapi bagi dia ada yang ngebuat dia gak nyaman. Dia lebih milih supaya diem, atau kalo udah bener2 gak nyaman dia lebih milih ke tempat lain meskipun itu sendiri. Terlebih Sagita gak suka keramaian. (itu kalo gue..)

    Banyak yang bilang di buku2 ramalan bintang, atau ensiklopedia, kalo Sagita itu suka tantangan. Itu emang iya, Sagita suka berpetualang, tapi berpetualang dalam hal nyoba hal2 yang menantang. misal, maen ke mulut buaya.. (gak gitu juga sih). Misal, jalan kaki dari Antapani bandung ke Ciwalk bandung. (jauh ye kan?), misal, dateng ke pulau baru yang jarang orang datengin tapi layak buat didatengin. nah tantangan dalam artian ini yaa itu. di banyak buku Sagita dibilang berjiwa bebas yang gak suka diatur. ini nih yang gue bingung, soalnya gue demen banget diatur. Apa karna gue yang gak pernah diatur dan selalu freedom, apa karna gue kelaenan apa gimana. Tapi setelah gue perhatiin, Sagita emang susah dibilangin dalam beberapa hal tentang keburukannya. Tapi ternyata, survey di beberapa lokasi (asek), Sagita tuh emang diperlukan kesabaran buat dikasih tau, tapiiii sebagai rasa bersalah yang dia sadarin dan emang muncul sendiri Sagita punya kebaikan yang lain yang lebih penting ketimbang satu keburukannya itu. intinya Sagita gak suka diatur tapi butuh orang yang bisa ngatur!

    Sagita adalah tipe yang "ngutu". ngutu asal kata dari kutu, benar? yaa.. dia bakal nyari satu bidang yang bakal dia tekunin bener2.. Sagita adalah tipe pesimis dan punya kekurangan percaya diri. Beda sama tipe optimis yang punya percaya diri, pasti bakal nyoba2 bidang lain, emang lebih bakal banyak pengalaman, cuma minusnya akan gampang bosen. Disini Sagita bakal nyari satu bidang, dan dia gak akan bosen, karena dia bakal nyari titik nyaman dari bidang tersebut sampe selanjutnya dia tekunin..

    Apa lagi ya tentang Sagita? heem, mari berpikir.. Sagita gak suka pendamping yang menye-menye. Dari semua sifatnya, Sagita sangat butuh sosok yang ngebimbing, yang mimpin, dan ngarahin. Karna dia butuh ketegasan. (kalo ini mah, terutama gue nih ya hehe) Sagita gak suka orang yang ngomongnya diatur! dan Sagita gak suka orang yang berubah-ubah..

    Sagita akan menghadapi sesuatu dengan sesantai mungkin, meskipun dia tau segala akibatnya dan biasanya Sagita mempunyai rasa humor yang tinggi diantara lingkungannya

    yaaaa segitulah sedikit banyaknya, kurang lebihnya si Sagita. Gak jelas sifatnya apa. Dibilang plinplan, tapi dia teguh sama yang di hatinya. Dibilang jutek, tapi kok bisa romantis. Dibilang lebay, tapi kok sadar kalo lebay. gue aja pusing nih ngetik beginian. haha yaaaa mungkin itu juga kali ya Sagitarius dilambangin sama kuda berbadan manusia berpanah. Kagak jelas, mau jadi manusia apa mau jadi kuda, mana berpanah lagi.. Ternyata susah juga ngadepin Sagita, mariiii diliat siapa yang bisa jadi sosok yang JELAS untuk sosok yang GAK JELAS..


    -selesai-

    repost dari http://kask.us/7184332

    bukan berarti saya copy trus pindah doang
    hanya saja memang artikel ini bagus dan klo di forum situ cepet tenggelam
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    psypirates26 Beginner Members

    Joined:
    Jul 14, 2011
    Messages:
    306
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +12 / -0
    hmm, menilai pribadi orang berdasarkan bintang ya gan?

    ane kurang percaya sih gan, soalnya kok kayaknya agak ga tepat ama ane ya? :D
     
  4. Offline

    vincentrevival Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,338
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,522 / -0
    kenapa cuman Sagitarius?? yg lain mana??

    pindah kamar lg bang, salah lagi.....
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.